VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
R I N G Chapter 4

2017-01-04 - MiKaZuKi 92 LoLLiPoP > R I N G
45 views | 10 komentar | nilai: 10 (2 user)



Tampak makhluk bertopeng itu sedang berdiri di atas sebuah pohon.

Terlihat ia sedang melambung-lambung sebuah cincin ditanganya.

KLING.... KLING.... KLING....

Makhluk bertopeng itu tampak sedang berpikir.

'Yang mana nih cowok atau cewek, ? Cowok atau cewek.!' Batin makhluk bertopeng itu kebinggungan.

Ia pun memegang cincin itu dan menatapnya, lalu berkata.

"Cincin aku udah lama berkelana didunia ini, aku ingin seorang teman, !? Jadi aku mohon temukan seorang teman untukku." ucap makhluk bertopeng pada sang cincin dipeganggan tangannya.

"Cincinku sayang, aku serahkan pilihan terbaik padamu, kalau bisa cewek yang sexy yah." ucap pria emotikon itu, sambil melemparkan cincin tersebut.

PLUK..!!

Tampa sengaja cincin itu mengenai sebuah daun yang bersamaan jatuh.

Akibatnya cincin itu berubah posisi jatuhnya.

Cewek sexy itu pun lewat dan tampa sengaja Minami berhenti.

Cincin itu pun jatuh tepat mengenai kepala Minami.

TLUK..!!

KRING..!!

Cincin itu tegeletak dihadapan Minami.

"Apa nih.!!?" ucap Minami, ia pun langsung memunggut cincin yang tergeletak dihadapanya.

GREB.!!

Minami pun membolak balik cincin itu, ia pun melihat kekiri kekanan, depan dan belakangnya tapi tidak ada siapa pun dibelakangnya.

'Aneh kok tiba-tiba cincin bisa jatuh dari langit.' Batin Minami sambil melihat itu cincin.

Tampa ragu-ragu Minami langsung memakai cincin itu di jari kelingking tangan kanannya.

Tiba-tiba sebuah desiran angin yang sangat dingin menerpanya.

HYUUSSS...

'Uh.. Dingin sekali.' Batin Minami sambil menyilagkan kedua tanganya kedadanya.(bersedekap)

Tiba-tiba saja seorang lelaki bertopeng simbol angin dan berpakaian berwarna serba hijau sudah berdiri dihadapanya.

Minami yang melihat itu langsung kaget.

"!!!... Si-siapa kamu.??" tanya Minami pada lelaki bertopeng dihadapanya.

Lelaki itu pun melepaskan topengnya dan melihat kearah Minami.

"Whats up bro, ! btw selamat kamu terpilih sebagai pemilik cincin itu." ucap Lelaki itu ceria, tampak kepalanya berwarna hijau berbentuk emotikon.

Minami melihat tingkah konyol lelaki itu hanya memasang wajah sweatdrop.

"Yo bro napa muka loe demek amat.?" tanya si pria emotikon tersebut.

"Bukan urusanmu.!" jawab Minami cuek.

Ia pun melangkah pergi meninggalkan pria emotikon.

"Hei tunggu..!!" teriak pria emotikon tersebut.

Karena panggilanya nggak digubris sama sekali pria itu berlari mengejar Minami yang semakin menjauh.

"Hei tunggu dulu, kok kamu cuek amat.?" tanya pria emotikon itu.

"Sudahlah kamu lepaskan kostum badut itu, dan jauh-jauh dariku.!" ucap Minami sambil terus berjalan.

KLONTANGGGG....!!!

Sebuah pukulan mendarat dikepala Minami.

"ADOOOOWWW....!!!" teriak Minami kesakitan.

Minami pun menoleh kearah lelaki emotikon itu.

"APA YANG KAU LAKUKAN.!" bentak Minami.

"BOCAH KURAANG ASAAAM..!! KAU PIKIR AKU INI BADUT HAAHH, !! INI SUNGGUHAN BODOOOHH...!!" bentak pria emotikon itu.

Mereka berdua pun saling menatap tajam.

"Masa' sih itu sungguhan.?" tanya Minami pada pria emotikon tersebut.

"DASAR GUOBLOOK..!! APA KAMU NGGAK MELIHAT SEKUJUR TUBUHKU HIJAU BEGINI.!!" bentak pria emotikon lagi.

Minami pun melihat tangan dan wajah pria emotikon itu memang hijau.

"Kok tubuhmu hijau gitu kamu keracunan.?" tanya Minami pada pria emotikon tersebut.

R I N G Chapter 4 - Kaze Shini
Penulis : MiKaZuKi 92 LoLLiPoP

KLONTANGGG...!!

Sebuah pukulan mendarat lagi dikepala Minami.

"ADUUHH.." teriak Minami kesakitan akibat pukulan pria itu.

"KENAP SIIH MAIN PUKUL-PUKUL AJA, ! SAKIT TAU.!!" bentak Minami.

"Kalau ngomong jangan sembarangan bocah, apa matamu udah buta atau rabun, ! Gue tampan kayak ini malah dibilang keracunanan yang benar donk, kucek tuh mata.!" jelas si pria emotikon, yang sedikit kesal mendengar tanggapan Minami itu.

Mendengar itu Minami hanya memasang wajah sewatdrop.

Pria itu pun mengulurkan tanganya dan berkata.

"Maaf belum memperkenalkan diri, ! Namaku Kaze Shini, orang-orang sering menyebutku shinigami kaze." ucap pria emotikon itu, memperkenalkan dirinya.

Minami melihat tangan Kaze Shini.

"Namaku Minami, dan aku nggak percaya badut sepertimu shinigami.!" kata Minami, walau pun ia memperkenalkan diri ia sama sekali tidak menjabat tangan Kaze Shini.

'Ini bocah sombong amat yak.!' Batin Kaze Shini geram.

"Kok kamu sombong amat yah, pegel nih tangan gue." ucap Kaze Shini masih belum menarik tangannya yang disodorkan kearah Minami.

"Siapa suruh kamu menyodorkan tangan itu kepadaku, terik seperti bersalaman untuk kenalan udah kuno dizaman sekarang, paman emotikon." ucap Minami sambil memalingkan wajahnya dari Kaze Shini.

"Ya udah, terserah kamu aja lah." kata Kaze Shini sambil menarik tangannya kembali.

Ditengah pertengkaran itu Kaze Shini melihat dari kejauhan seorang penjual apel hijau.

Kaze Shini pun tersenyum melihat itu, ia pun melangkah kepedagang apel hijau itu.

Sedangkan Minami hanya sedikit heran melihat tingkah Kaze Shini tersebut.

Sesampainya kaze Shini dihadapan pedagang itu.

"Paman aku minta satu apelnya donk." Pinta Kaze Shini sambil mengambil apel hijau tersebut.

Dikarena pedagang apel itu tidak melihat Kaze Shini ia hanya diam saja.

Tiba-tiba pedagang apel itu terkejut melihat satu apel hijau dagangannya melayang keudara.

"K-ke.. kenapa a-apelnya melayang.!?" ucap si pedagang ketakutan melihat apel hijau itu melayang dengan sendirinya.

"Kan aku sudah bilang minta, paman.!" ucap Kaze Shini.

Mata pedagang terbelalak, keringat dingin pun bercucuran melihat apel hijau itu yang perlahan-lahan ada yang memakannya, tak kuasa melihat sesuatu yang mengerikan dihadapanya pedagang itu pun lari terbirit-birit.

"GYAAAA..... HANTUUUU...!!!" teriak si pedagang apel.

"Loh, ! Kok kabur.?" kata Kaze Shini heran melihat pedagang itu kabur.

Kaze Shini pun menoleh kearah Minani, ia pun kaget sebab Minami sudah pergi.

"!!!!..... Loh kok nggak ada keman perginya tuh bocah.?" kata Kaze Shini sambil celingak celinguk mencari keberadaan Minami yang menghilang dari tempat itu.

Lalu Kaze Shini pun menoleh kearah apel hijau itu kembali dan memegangnya.

"Paman aku minta apelnya lagi ya.?" ucap Kaze Shini sambil mengambil satu pelastik apel hijau itu.(kira-kira ukuran pelastik tersebut 1kg).

Setelah itu Kaze Shini pun menghilang sambil membawa apel itu pergi.

*****

Disisi lain tampak Minami sedang berjalan pulang ke rumahnya.

'Haah akhirnya aku bisa terbebas dari orang aneh itu, sekarang lebih baik aku masuk ke rumah saja.' Batin Minami sambil melangkah masuk ke dalamrumah.

Jangan Lupa Keritik Dan Saran.

Bersambung ke R I N G Chapter 5

Bee Zero
2017-01-22 04:45:58
awal prtmuan yg bgus !
Bocah Redoks
2017-01-21 19:31:01
dasar rampok tuh shinigami. main angkut aja
Ludfy N
2017-01-06 10:41:02
Haha.. Shinigami rakus.
Kira Tanha999
2017-01-06 06:31:52
Gila tuh orang ngambil apel 1kg,ngambil apa ngrampok tuh orang ?
Downcrazy
2017-01-05 21:34:50
yg buat ane heran, emotikon seperti apa wajah kaze shini?
Sqouts Shadows
2017-01-05 16:56:31
Ditunggu cerita berikutnya
Zunuya Rajaf
2017-01-05 10:10:11
"Klontang... kalo mukul kaya kaleng jatuh.. ha ha.
Snow Blue
2017-01-05 04:41:43
Lucu tingkahnya shini
Rudy Wowor
2017-01-04 21:21:12
Ternyata Minami yang dapat cincin ya.
Aerilyn Shilaexs
2017-01-04 18:17:25
salah mendarat tuh cincin.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook