VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
R I N G Chapter 3

2017-01-03 - Mikazuki 92 Lollipop > R I N G
78 views | 14 komentar | nilai: 9.67 (3 user)



"Silahkan saja mengejek ku, nanti kalau udah capek kamu pasti akan berhenti." ucap Minami sambil memalingkan wajahnya.

"Minami maaf yah, aku nggak bermaksud mengejek kamu aku hanya inggin kamu seperti menara ini tinggi kokoh melihat segala arah tampa harus takut walau halilintar dan badai menerpa ia tetap berdiri kokoh disini." jelas Higashi.

"Higashi kamu.?" ucap Minami menatap serius pada Higashi.

"Yah, kamu jangan pernah takut ketinggian lagi." ucap Higashi tersenyum.

"Aku nggak janji ya, setiap kali aku melihat ke bawah aku sangat takut sekali." kata Minami sambil melangkah menuju pagar menara tersebut.

"Akhirnya kamu mau mengatakannya, aku senang kamu mau berterus terang, heheheheh....." ucap Higashi sambil tertawa gaje.

"Huh, ketawamu jelek Higashi." kata Minami cemberut.

"Walau ketawaku jelek tapi ibuku mengatakan aku anak yang baik dan manis." jawab Higashi.

"Mana ada sorang ibu tega menjelek-jelekan anaknya." jelas Minami.

"Begitu ya.?" ucap Higashi sedang berpikir.

"Walau ketawamu jelek, setidaknya kamu seorang teman yang baik." ucap Minami sambil tersenyum.

Mendengar itu Higashi melotot dan melihat kearah Minami, lalu berkata.

"MINAMI, BENARKAH SEMUA ITU, ? KAMU NGGAK BOHONGKAN.?" teriak Higashi.

"!!!..." Mendegar teriakkan Higashi itu Minami sedikit kaget.

"Huh, tak perlu berteriak sekeras itu.!" ucap Minami Kesal.

"Maaf-maaf nggak sengaja hehehe.." jawab Higashi sambil ketawa kembali.

"Sudahlah nggak apa-apa kok." kata Minami mengarahkan pandangannya kedepan melihat pemandangan gedung-gedung yang tersusun rapi nan jauh.

"Minami aku harap kamu nggak takut ketinggian lagi." ucap Higashi yang juga melihat pemandangan kota didepan mereka.

"Aku tidak janji." ucap Minami datar.

Higashi mendengar itu langsung melihat kearah Minami dan tersenyum.


Flasback End

"Higashi aku rindu kamu." kata Minami, tampa sadar air matanya menetes.

Tiba-tiba sebuah angin yang sangat dingin menerpa Minami.

HYUUUSSS......

'Uhh.. Dingin sekali angin disini.' Batin Minami sambil memperbaiki syal yang berada dilehernya.

Tampa sadar ada sesuatu yang seperti sosok manusia berdiri di ujung menara itu.

"Zezezezeze.... Memanglah anak muda zaman sekarang, terlalu tenggelam dan larut di dalambuaian cinta." ucap makhluk itu.

Tampak makhluk itu seperti manusia yang mengenakkan tudung dikepalanya, wajahnya tertutup sebuah topeng.

Terlihat di topeng itu bertuliskan kanji simbol Kaze.(Angin)

"Manusia kalian terlalu ribet dengan cinta buatlah seperti diriku, ! Kemana pun pergi dan terbang bebas di angkasa, itu semua menyenangkan sekali zezezezeze." ucap makhluk berpakaian serba hijau itu sambil tertawa.

Sementara itu Minami.

"Mungkin aku tidak layak lagi hidup tampamu Higashi." ucap Minami sambil menaiki pagar besi di menara itu.

Ia pun bersiap untuk bunuh diri.

"Oi, bocah tolol apa yang kamu lakukan.?" ucap makhluk bertopeng itu sambil melihat ke bawah.(kearah Minami.)

'Ini tidak baik.' Batin makhluk bertopeng itu.

'Higashi aku akan segera menyusulmu, tunggu lah aku disana.' Batin Minami sambil menutup matanya.

Ia pun bersiap untuk terjun.

Minami pun melompat dari pagar besi itu.

TAP..!!!

R I N G Chapter 3 - Bunuh Diri
Penulis : Mikazuki 92 Lollipop

Minami pun meloncat sambil menutup matanya.

Melihat Minami meloncat makhluk itu pun melompat dari ujung menara itu dengan sangat cepat.

Dengan sangat cepat makhluk itu sudah berada dihadapan Minami, ia pun bersiap menendang Minami.

BUAAKKKK....!!!

"Uaagh..!!"

Minami pun terlempar kembali ke tempat sebelumnya.

"Ughhh...."

ZRAAKKK....!!!

Tampak Minami terguling-guling di atas menara.

"Uuh.. Perutku sakit sekali, ! apa yang terjadi, ? kenapa aku malah terlempar kembali disini.?" ucap Minami yang terlihat kebinggungan tak ada seorang pun manusia dihadapannya.

'Perutku sakit sekali, siapa yang menendangku barusan.' Batin Minami sambil melihat kesegala arah.

Tak ada seorang pun yang tampak di matanya.

Setelah Minami merasa perutnya sudah tidak begitu sakit lagi ia pun berdiri.

'Apakah yang terjadi semuai ini karena Higashi tidak mengizinkan aku untuk menyusulnya.!??' Batin Minami sambil memegang perutnya yang masih sedikit terasa sakit.

Sementara itu makhluk bertopeng itu berdiri di atas pagar besi menara tersebut.

"DASAR KAU BOCAH TOLOL...!! KENAPA MAU BUNUH DIRI SEGALA, MENYUSAHKAN SAJA..!!" bentak Makhluk bertopeng itu.

Minami yang sebelumnya duduk, ia pun bangun untuk berdiri lalu ia pun melihat sekelilingnya tidak ada apa pun yang dilihatnya.

"Hei bocah berterima kasihlah padaku, ! Aku sudah menyelamatkan nyawamu, ! Yah.. Walau pun ini semua bertentanggan dengan propesi asliku sih.." ucap Makhluk bertopeng itu.

"Tidak ada siapa-siap, ? Tapi pukulan barusan itu dari mana, ? sungguh aneh sekali.!?" kata Minami yang masih kebinggungan dengan apa yang dialaminya.

"Maaf yah barusan itu, hukuman untukmu, zezezeze." ucap makhluk bertopeng itu sambil tertawa.

'Lebih baik aku pergi saja dari sini.' Batin Minami sambil melangkah pergi.

"Oi.. Oi.. Main pergi-pergi aja berterima kasih dulu oi.." teriak makhluk bertopeng itu.

Karena Minami tidak bisa melihat dan mendengar suara makhluk itu, ia tetap pergi meniggalkan tempat itu.

"Ya ampiun ini manusia, udah ditolongin malah nggak berterima kasih, nyesel gue nolongin." kata makhluk bertopeng tersebut sambil memegang jidatnya.

"Hah, zezezezeze... Kenapa gue bego amat yah, guekan shinigami mana mungkin manusia bisa melihat gue, ! Haduuh kenapa gue bisa lupa gini yak." ucap Makhluk itu sambil memegang kepalanya layaknya seperti orang bloon.

Ia pun melompat dari pagar besi itu menuju ujung menara kembali.

"Yah, sudah lama aku nggak mencari teman, sudah waktunya." ucap Makhluk itu sambil mengangkat tangan dan melihat cincin ditangan kirinya.

Tampak cincin tersebut berada di jari kelingkingnya.

TAP..!!

Makhluk bertopeng itu pun melompat dari ujung menara tersebut dan menghilang.

.

.

.

.

.

Tampak Minami berjalan di suatu tempat yang sepi.(waktu itu nggak ada orang yang lewat.)

'Apa yang harus aku lakukan Higashi, ? Aku merasa tidak berarti tampamu.' Batin Minam sambil terus berjalan.

Minami pun terus berjalan sampai di suatu persimpangan.

Seorang cewek berpakaian sexy lewat di sebelah kiri Minami.

Jangan Lupa Keritik Dan Saran.

Bersambung ke R I N G Chapter 4

Jibakute
2017-03-24 20:47:23
Minami pun diberi Deatb Note
Dwi Fitri
2017-03-09 03:27:51
shinigaminya gaul oy
BeeZero
2017-01-22 04:35:12
shinigami dan cewek sexy ?? ah tunggu dlu,akankah mereka...?? ehhehehee
Bocah Redoks
2017-01-21 19:23:51
shinigami yg tolol sama aja kayak minami. hadehh
Ludfy N
2017-01-06 10:34:22
Dasar shinigamai o'on tpi baik .. Walaupun dia iblis hehe..
Aerilyn Shilaexs
2017-01-04 15:15:12
enggak bawa sabit.
Sqouts Shadows
2017-01-04 08:02:58
Lanjut vroh
ThE LaSt EnD
2017-01-03 23:44:09
shinigami kocak kayaknya.. sebesar itu cinta Minami.
Grim Rieper
2017-01-03 20:56:54
Ada cewek seksinya ?
Rudy Wowor
2017-01-03 19:37:31
Shinigami yang gokil.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook