VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
KSATRIA PENYENDIRI Chapter 45

2017-06-23 - Downcrazy > KSATRIA PENYENDIRI
113 views | 7 komentar | nilai: 10 (3 user)

Beberapa hari setalah sampai di kastil guild New Koya.

"Hrrr!!" Yozha terlihat sedikit kesal.

"Hihi...kau lucu Yozha-kun." tawa kecil Momo melihat ekspresi tak biasa Yozha.

"Yozha, kau tak boleh mengeluh....Ketua." sahut Heroz.

"Benar ketua, anda harusnya merasa senang saat ini." tambah Freya.

Terlihat Yozha masih saja mengenakan Mask hitamnya sedari sampai disini. Dan saat ini setelah diumumkan sebagai penguasa tertinggi ia tak bisa kemana-mana selain berhadapan dengan tumpukan kertas.

"Huuff...aku jadi ragu kalau ini seperti impianku sebelumnya." keluh Yozha.

"Lihatlah Yozha-kun, Kastil ini akan otomatis menjadi milik kita. Ayah dan yang lain juga otomatis akan menjadi bawahanmu. Bukankah ini menyenangkan?? Kita bisa berkumpul sebagai keluarga...hihi." balas Momo.

"Tapi kastil ini tak lebih megah dari buatan paman Golem, Puftt."

"Tidak bisa begitu Yozha, untuk menaungi kekuasaan benua Arez, lokasi ini adalah yang paling pas, bukan?? Kita tak boleh mengeluh....mungkin." sambung Heroz.

"Ya sih...mungkin kau benar paman."

Yozha teringat kembali ketika sampat ketempat ini,

Flashback on.

Para penduduk diwilyah New Koya terlihat senang melihat kedatangan Yozha sebagai KP. Yozha melambai-lambaikan tangannya karena saking senang.

Semampai di kastil New Koya, mereka juga mendapat sambutan dari anggota guild ini. Bahkan Shiori yang terlihat kasar sebelumnya, saat ini tersenyum ramah melihat kedatangan Yozha sebagai KP.

"Wahh!! ternyata menjadi orang penting sungguh melelahkan ya, haha." celetuk Yozha.

.

.

Brukk!!

.

.

David datang dengan tumpukan kertas.

"Benar tuan, itu benar-benar bagus menjadi orang penting...hehe." ucap David.

"Eh?? kakek?? a-apa maksudnya...kertas i-ni." Yozha merasa perasaan tak enak.

"Tentu saja tuan, pekerjaan orang penting...hehe." David dengan senyum devilnya.

Flashback end.

Dan beginilah akhri nasib Yozha dan yang lainnya, terjebak selama beberapa hari terakhir mengurus kertas-kertas tentang serah-pindah kekuasaan guild dan lain-lain.


KSATRIA PENYENDIRI Chapter 45 - Awalan Baru
Penulis : Downcrazy

"Phew...akhirnya selesai juga." ucap Yozha menghela nafas lega.

"Hihi...aku yakin kita bisa melakukannya Yozha-kun."

"Haha, aku tak menyangka akan ada banyak guild yang bersatu dibawah Guild RGC...haha lucu sekali, padahal Rank guild kita masih B." sambung Heroz.

"Kau terlalu kasar Heroz-san. Bagi guild yang didirikan ketua tak ada Rank yang bisa membatasi kebesarannya." sela Freya.

"Eh?? bu-bukan itu maksudku Freya-chan..." Heroz mode SSTI.

"Freya benar paman, kau terlalu kasar...haha." tambah Yozha memanas-manasi keadaan.

"Cihh!! bocah!!" geram Heroz.

"Hihi..."

Disela perdebatan kecil mereka, David kembali datang bersama dengan beberapa maid wanitanya. Para maid itu membawa beberapa cemilan dan minuman untuk Yozha dan yang lainnya.

"Hmm, tak kusangka kalian bisa menyelesaikan ini dengan cepat." ucap David melihat berkas-berkas yang menumpuk.

"Hehe...tentu saja kakek." bangga Yozha.

Sebenarnya yang berperan aktif mengerjakan berkas-berkas ini adalah Freya dan Momo. Freya adalah mantan dari sebuah guild yang mencapai Rank S hanya dalam 5 tahun, itu bukanlah suatu kebetulan melainkan kegigihan dan kelihaian Freya dalam menjalankan administrasi. Disamping itu, Momo dari kecil sudah terbiasa dengan hal ini saat masih bersama sang ayahnya Ryuoji. Semenjak kematian ibunya, Momo mulai menggantikan tugas ibunya yg mendukung sang ayah dari belakang. Hal ini juga yang membuat Momo begitu lihai dalam administrasi guild.

Lalu Yozha dan Heroz, mereka hanya menyelesaikan beberapa lembar saja. Terkadang mereka juga membuat beberapa kesalahan penulisan. Lebih tepatnya mereka berdua seperti pengganggu jika dibanding kelihaian Freya dan Momo.

"hihi...." tawa kecil Momo melihat Yozha senang.

Freya hanya menunjukkan wajah seorang pengawal yang patuh menjalankan tugasnya.

"Begitu...kurasa tuan benar-benar beruntung memiliki mereka." ucap David melihat Momo dan Freya.

Yozha teringat suatu hal yang penting yang ingin David sampaikan sebelumnya.

"Oh ya kakek, mengenai tadi....apa yang sebenarnya hendak kakek sampaikan??"

"Benar, mengenai itu..."

Heroz, Momo dan Freya menetap di kastil baru RGC (mantan kastil Newkoya). Sedangkan Yozha dan David pergi ke arah wilayah pusat benua.

Di kerajaan Aincard, terlihat kini lebih ramai dari pada sebelumnya. Meski terbilang begitu, jumlah penjaganya memang tak sebanyak yang ada di kastil RGC. Tapi jika dibandingkan ketika Yozha pertama kali kesini, ini cukup mengejutkan untuk sebuah istana yang dulu terlihat mati.

Sang raja duduk disinggasananya, para pengawal berjejer disamping kiri dan kanannya. Perdana mentri kerajaan juga terlihat hadir diruang tahta itu untuk menyambut kedatangan Yozha.

"Baginda." Hormat tunduk David.

Yozha dengan wajah yang tertutup Mask hitam juga ikut menunduk hormat mengikuti gerakan David.

"Kau tak perlu melakukan itu David-san, kita tidaklah jauh berbeda. Aku duduk disini hanya karena dia yang memilih garis kami." sapa sang raja Dalton.

David mengangkat kepalanya, Yozha mengikuti David sama seperti sebelumnya.

"Lagi pula kekuasaan Arez bukanlah lagi milik kerajaan, kami hanyalah sebuah formalitas belaka." lanjut sang raja.

"Jangan katakan itu baginda, masing-masing dari kita memainkan peran yang penting dalam roda ini." jawab David.

"Begitu, kau benar David-san. Seandainya saja Fort-san masih..."

Yozha hanya masih belum mengerti arah pembicaraan itu, ia hanya mengamti terus dari balik Mask hitamnya.

"Baginda, pemuda ini adalah orang dalam wasiat Fortwarrent. Dia adalah Ksatria Penyendiri yang telah menaklukan Lembah Kematian." ujar David membawa pembicaraan ini.

Seperti permintaa David, Yozha menaruh keluar kalung yang selalu ia pakai. Sang raja dengan jelas dapat melihat kalung liontin itu, ia terlihat sedikit kaget.

"Begitu...sudah dapat dipastikan. Pemuda yang berani, beritahu aku namamu??" tanya sang raja.

David memberi aba-aba yang sedari tadi ditunggu oleh Yozha. Yozha melakukan tepat seperti yang David katakan. Ia menggunakan kekuatan transparasinya untuk kemudian melepas Mask hitam Black Stone Savage.

"I-itu!!....k-kau...!!" sang raja kembali dikagetkan melihat wajah pemuda dibalik topeng itu.

Yozha telah terhitung untuk kedua kalinya bertemu raja, saat pertamanya yakni ketika dia bersama Heroz dan Momo memenuhi misi khusu dari pihak kerajaan. Dan saat kedua ini, dengan menunjukkan liontin yang di kalunginya terus serta kekuatan yang dapat melepas benda terkutuk Black Stone Savage, sang raja benar-benar kehabisan kata.

"Hey baginda, senang bertemu denganmu lagi, hehe..." cengir khas Yozha.

.

.

.

tbc...

Bersambung ke KSATRIA PENYENDIRI Chapter 46

Bocah Redoks
2017-07-21 21:35:49
Emang enak jadi orang penting. Rasain
Gawa Ilahi
2017-07-03 23:38:10
Menarik
Alien Queen
2017-06-29 16:48:00
Jadi pemimpin cuma bisa bertarung doang. Urusan lain payah banget.
Hiatus
2017-06-28 22:16:15
Oh yeah baby udah nikah toh heroz ma freya oh yeah
Phoenix D
2017-06-28 20:26:51
Yozha terlihat keren..
BeeZero
2017-06-28 19:07:25
segitu santainya brtmu raja..
Zen Kureno
2017-06-28 16:48:28
Sebenarnya apa impian Yozha?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook