VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
KSATRIA PENYENDIRI Chapter 37

2017-02-15 - Downcrazy > KSATRIA PENYENDIRI
159 views | 7 komentar | nilai: 9.67 (3 user)



KSATRIA PENYENDIRI Chapter 37 - Jatuh
Penulis : Downcrazy

Sisi selatan panggung eksekusi, Biblo dan Reiji masih harus menghadapi King Giant Corpse dengan sisa tenaga yang mereka miliki.

Mahkota kematian dari salah satu King Giant Corpse mengeluarkan cahaya ungu kehitam-hitaman.

.

.

"DUAAARR!!!"

.

.

Beam dengan warna ungu kehitam-hitaman mengarah ke arah Biblo, namun berhasil dihentikan oleh Shield besar milik Reiji.

"Kau tidak apa-apa Biblo?!"

"Ya, terima kasih Reiji. Sepertinya King Giant Corpse tidak hanya memiliki senjata, namun mereka juga telah memiliki Magic."

"Kau benar Biblo."

"Reiji
seperti biasa, tolong lindungi aku dan biarkan aku yang menyerang."

"Serahkan padaku."

Biblo mengambil anak panahnya dan mengarahkan tembakkan Long Bow kearah ketiga King Giant Corpse.

.

.

"Fire Charge, Blazing Arrow!!"

.

.

Wuusssh!!!

.

.

DUAAARR!!!

.

.

Dengan memadatkan energi api kedalam panah, Biblo melesatkan panah api yang melesat layaknya sambaran api dan menghasilkan ledakan pada targetnya. Dua King Giant lainya menahan serangan Biblo dengan Shield yang mereka pegang.

"Sial, ternyata mereka juga memiliki kecerdasan." kesal Biblo.

"tetap Fokus Biblo."

Salah satu King Giant yang menahan serangan Biblo mulai bergerak mendekati Reiji dan Biblo. King Giant Corpse itu memegang Gadah dan
berusaha menghantamkannya.

.

.

"Barrier Shield

.

.

CRAAANKK!!

.

.

DUUUUMM!!!

.

.

Reiji kembali mengaktifkan skill pertahanannya, namun King Giant Corpse menembakan beam sebelumnya seolah mengaktifkan antispell dengan mahkota kematian. Barrier Shield Reiji pecah dan membuatnya harus menahan hataman gadah besar milik King Giant Corpse yang mendekat secara langsung.

"Jangan remehkan aku bangkai!!"

.

.

"Strong Shield!!
Impact!!"

.

.

Reiji mendorong gadah
milik King Giant Corpse dan menghentakannya, itu membuat King Giant Corpse mundur dan terjatuh.

"Sekarang Biblo!!"

"Baiklah."

.

.

"Fire Charge, Blazing Arrow!!"

.

.

DUUAAARRR!!!

.

.

Biblo tidak menyiakan kesempatan dan segera melancarkan Blazing Arrownya ke arah King Giant Corpse yang jatuh tanpa pertahanan.

"Ba-bagaimana bisa?!" kaget Biblo.

King Giant Corpse yang fokus pada Shield pertahanannya dibelakang tiba-tiba berada didepan King Giant Corpse yang terjatuh dan melindunginya.

"Mahkota itu!! bagaimana bisa King Giant Corpse memiliki sihir tingkat tinggi seperti Teleportasi?!" Reiji menyadari kejanggalan King Giant Corpse yang berfokus pada mahkota kematiannya.

.

.

Di dalam Kastil Black Magician, ruang tahta. Di antara Yuna sebagian Magician mati akibat dampak dari sihir terlarang. Namun Yuna tetap melanjutkan sihirnya.

"Kalian kita akan semudah itu mengalahkan Dead Legionku. Kuh!! jangan bercanda, haha!!"

Terlihat Yuna memfokuskan sebagian energinya pada King Giant Corpse yang berfokus pada kekuatan mahkota kematian.

.

.

Kembali ke sisi Biblo dan Reiji, King Giant Corpse yang terjatuh tadi tiba-tiba menghilang dalam pudar cahaya ungu kehitam-hitaman. Sementara King Giant Corpse yang berfokus pada mahkota kematian menembakan kembali Beam berwarna sinar ungu kehitam-hitaman.

Reiji harus kembali fokus menahan Beam tersebut, sedangkan Biblo seolah berusaha mengambil napas . Namun King Giant Corpse yang berfokus menyerang tadi muncul kembali di belakang Biblo sesaat sebelum
Beam ungu kehitam-hitaman mengenai Barrier Shield Reiji.

.

.

DUUAAARRR!!

BUUUK!!!

.

.

"Aarrggh!!"

.

.

Reiji berhasil menahan Beam tersebut meski semakin terlihat kelelahan, namun nasib buruk Biblo karena terkena hataman Gadah besar King Giant Corpse di belakangnya. Biblo terpental cukup jauh akibat serangan yang ia terima.

"Biblo!!"

Tanpa memberi kesempatan King Giant Corpse yang berfokus menyerang kembali mengayunkan gadahnya ke arah Reiji dan membuatnya terpental berlainan arah dengan Biblo.

"Uhuk!! Biblo."

Meski terkena serangan langsung, tubuh seorang Ksatria Shield seperti Reiji memiliki ketahanan yang melebihi orang lain. Hal ini yang membuatnya tetap sadar meski telah menerima hantaman gada besar milik King Giant Corpse.

Dalam pandang samar-samar Reiji melihat Biblo sudah tak sadar. Memang sewajarnya, mengingat Biblo telah menghabiskan sebagian besar energinya untuk mengalahkan sekutu Yuna.

King Giant Corpse yang memegang gadah seolah tidak memberi kesempatan Reiji untuk bangkit. Ia belari ke arah Reiji yang masih terjatuh agar bisa melancarkan serangan berikutnya.

Namun itu bukan yang membuat Biblo khawatir, kekhawatirannya lebih tertuju pada King Giant Corpse yang sebelumnya berfokus pada pertahanan Shield. King Giant Corpse tersebut beralih ke Axenya dan berjalan mendekati Biblo yang sudah tak sadar.

"GOAAARRGGHH!!!"

.

.

DUUM!!!DUMMM!!DUMMM!!

.

.

Reiji dalam keadaan jatuhnya menahan gadah besar King Giant Corpse didepannya secara langsung. Sedangkan skill Barrier Shieldnya di arahkan untuk melindungi Biblo dari serangan Axe King Giant Corpse yang Brutal.

.

.

Srinnnnkkkk!!

.

.

Cahaya Ungu kehitam-hitaman keluar dari mahkota King Giant Corpse yang berfokus pada mahkota kematian. Cahaya itu bukan dimaksudkan untuk mengeluarkan Beam, cahaya itu dimaksudkan untuk memecahkan Barrier Shield Reiji yang melindungi Biblo.

.

.

"GOOOAAAARRRRGGGGHH!!!"

.

.

DUMMM!!!DUMMMM!!!DUMMMM!!!

.

.

Sementara itu Reiji seolah semakin tidak bertenaga untuk menahan ayunan gada besar King Giant Corpse di depannya yang semakin lama semakin brutal.

"Nona Isabel, maafkan aku....." batin Reiji seolah telah siap dengan kematiannya.

.

.

Akankah Dewi fortuna muncul memihak Reiji dan Biblo???? atau mungkin Dewi fortuna malah memihak tiga serangkai King Giant Corpse???? Lalu Bagaimana dengan Yozhaa????.......#Dewi Fortuna pasti galau mau berpaling ke sisi mana, HAHAHAY.

Bersambung ke KSATRIA PENYENDIRI Chapter 38

Alien Queen
2017-06-18 16:49:51
Para mayat hidup itu belum melakukan eksistensinya.
Zen Kureno
2017-05-09 17:44:40
Dewi pertuna lagi ada dirumahku.
ThE LaSt EnD
2017-02-16 13:37:16
mostrernya kuat amat itu,., brow..
dragon slayer
2017-02-15 22:58:47
KP nya lma muncul..
BeeZero
2017-02-15 20:09:06
smkin seru,,yosha hrus cpt2 kalahkan yuna,
Rudy Wowor
2017-02-15 17:04:34
Gadah itu apa bro sejenis palu atau tongkat?
Gouenji Shuuya
2017-02-15 16:06:24
Zombie yg merepotkan.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook