VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Maou x Yuusha Chapter 9

2017-01-07 - Downcrazy > Maou x Yuusha
32 views | 5 komentar

Mina-san MxY akan di percepat hingga kejatuhan Satan, Evee dan Adam kebumi. maaf kalau alurnya kacau......selamat membaca.

Maou x Yuusha Chapter 9 - Fallen
Penulis : Downcrazy

Setelah kembali kediaman Satan masih terlihat gusar dan gelisah, tetapi tiba-tiba Azrael datang membawa kabar tentang dalang dari sosok Doma semalam. Azrael mendapat informasi dari bidadari yang ia tolong semalam, Siva (waduh....ngapain ya Azrael semalam....) bahwa Asteroth adalah perwujudan sosok Doma semalam. Satan memanas mengetahui siapa orang yang berniat jahat di kediaman Evee dan memutuskan untuk menyegrap Asteroth sesegera mungkin.

Disisi lain Adam dan Michael segera kembali pulang ke distrik Paradise setelah mendengar kejadian semalam. Adam bermaksud mencari dalang dari sosok Doma yang menyerang kediamannya. Michael menjelaskan tentang orang yang paling mengerti Doma adalah Satan dan Gabriel. Mereka berdua pun segera menyusul Satan.

Di timur distrik Paradise di hutan hujan Paradise terlihat Satan dan Azrael telah mengalahkan Asteroth. Adam dan Michael datang menghampiri mereka. Dari Asteroth terkuak bahwa adalah sekelompok malaikat yang hendak berniat jahat pada Adam. Tujuan Doma yang hadir semalam adalah untuk menculik Evee. Mengetahui itu Adam dan Satan segera pulang ke kediaman Adam untuk menemui Evee. Sedangkan Asteroth diserahkan pada Michael dan Azrael untuk dibawa ke pengadilan Nirvana.

Sesampainya di kediaman Adam telah ramai dengan malaikat dan bidadari. Kekacauan terjadi disana kediaman Adam telah hancur berantakan, Evee telah menghilang dan mereka terlambat. Mereka hanya mendapat informasi bahwa Evee telah diculik kelompok besar Doma. Adam dan Satan segera pergi ke pengadilan Nirvana untuk mendapat informasi lebih jauh.

Disana Michael dan Azrael telah membawa Asteroth untuk diadili dihadapan sang bidadari tingkat atas, Libra. Dengan kemampuan Libra, mereka berhasil mengorek seluruh informasi dari Asteroth. Mereka mengetahui sekte malaikat yang ingin menjatuhkan adam berada di distrik Soul dan dipimpin oleh seorang malaikat tingkat atas Beelzebub.

Beelzebub dahulu adalah malaikat tingkat atas
dan sekaligus rival Satan. Namun sejak penciptaan Adam 100 tahun yang lalu membuatnya berubah. Ia memilih berhenti sebagai malaikat tingkat atas dan tinggal di distrik terbawah distrik Soul.

Kini Satan dan yang lain telah menyiapkan pasukan yang terdiri dari malaikat tingkat atas untuk pergi ke distrik Soul. Pasukan besar memenuhi langit Nirvana dan tengah menuju ke barat distrik Soul, Gunung Larangan.

Disana telah berkumpul malaikat pengikut Beelzebub yang menghadang pasukan Satan. Jumlah pasukan Beelzebub lebih besar lantaran satu pasukannya dapat mewujudkan 2 sampai 3 Doma sekaligus. Peperangan tak terelakan, namun karena kelihaian Michael dan Azrael mereka bisa membuat celah sehingga Satan dan Adam berhasil masuk kedalam Goa.

Mereka terus melesat dengan cepat hingga mencapai bagian terdalam Goa itu. Disana Evee (tanpa busana) terikat
lemas dengan luka bekas siksaan memnuhi tubuhnya. Adam sontak bergerak mendekati Evee namun diserang Beelzebub yang tiba-tiba muncul, Adam tak sadarkan diri. Satan segera menyerang Beelzebub dengan segenap tenaga yang ia miliki namun Beelzebub dengan mudah mengalahkannya, Satan terjatuh lemas hampir tak sadar diri.

Beelzebub kembali ke sisi Evee, dia memaksa Evee membuka mulutnya. Ditangan Beelzebub yang memegang buah larangan memaksa Evee menelannya. Luka-luka di sekujur tubuh Evee adalah bukti dia melawan untuk tidak menelan buah larangan itu. Ditengah padangan yang dipenuhi dengan aliran darah Satan bangkit.

Amarah Satan memuncak menyaksikan perbuatan Beelzebub pada Evee tepat di depan matanya. Segel Angkara ditangan Satan menyala tapi seolah tidak mempengaruhi Satan melepaskan kekuatan sejatinya (nb. Segel Angkara menahan Satan untuk mengeluarkan kekuatan sejatinya, jika Satan tetap melakukannya Segel itu akan menyala dan tubuh Satan akan merasakan siksaan yang setara saat di Angkara). Retakan-retakan mulai memenuhi tubuh Satan
tanda efek yang sangat menyakitkan telah Satan rasakan. Tapi Satan seolah tetap tidak peduli dengan tubuhnya lagi dan terus meningkatkan kekuatan penuhnya. Hingga ke titik dimana Api gelap menyala menyelimuti seluruh tubuh Satan, Satan memasuki mode Chaos.

Langkah kaki Satan membakar setiap apa yang
ada disekitarnya, Beelzebub kaget tidak percaya bahwa Satan berhasil mencapai kekuatan sejati meski ada Segel Angkara di tangan kanannya. Beelzebub berusaha menyerang tapi dengan mudah
Satan menghentikannya dengan mencekik leher Beelzebub. Perlahan tubuh Beelzebub termakan api gelap menyala dari tubuh Satan membuatnya merasakan siksaan yang teramat pedih di sekujur tubuhnya. Tidak sampai disitu tangan kanan Satan menembus ke jantung Beelzebub dan membuatnya benar-benar merasakan terbakar dari luar dan dalam.

Di sela ajalnya Beelzebub berkata :

"Ini memang tidak terduga....tapi dengarlah saudaraku, Kaulah yang akan mengakhiri apa yang aku mulai"

Kata terakhir Beelzebub sebelum termakan habis api gelap Satan dan menjadi abu. Hanya tersisa inti jiwa Beelzebub ditangan kanan Satan. Satan kemudian mencoba kembali normal, tetapi api yang membakar jiwanya terus menyala dan tak mau padam. Dan itu membuatnya merasakan perasaan yang dahulu pernah ia kubur, Ketakutan. (nb. Maksudnya penciptaan Satan pertama kali, ketakutan atas kesendirian membuatnya terbakar oleh jiwanya sendiri dan untuk itu butuh 1000 tahun bagi Satan untuk memadamkan api di jiwanya).

Evee yang telah terlepas dari segel Beelzebub terjatuh dan memandang kearah Satan dalam mode Chaosnya. Bukannya takut, Evee malah tertatih berusaha mendekati Satan. Satan memperingatkan dan berusaha menghentikan langkah Evee sambil sedikit berjalan mundur. Tapi Evee tidak peduli dan langkahnya semakin cepat dan pasti hingga dia bisa mengungguli Satan. Evee memeluk Satan.

Kobaran api gelap menyala jiwa Satan yang membakar, memakan dan menyisakan debu hangus apapun yang ada didekatnya Sontak berubah menjadi api terang yang menghangatkan jiwa. Ini pertama kalinya terjadi selama Satan hidup, kehadiran seorang yang begitu berharga membuat ketakutan atas api jiwanya seolah tiada arti.

Di sela pelukan itu Evee berkata :

"Terima kasih tuan.....aku tahu kau akan datang untukku, dan aku selalu tahu apimu akan hangat"

Mereka berpelukan cukup lama.

Kembali ke distrik Paradise, bencana besar berhasil dilewati namun Satan tidak sama seperti yang dulu. Ia tidak pernah lagi terlihat diantara penghuni Nirvana lainnya. Bahkan ketertarikannya pada bidadari seolah telah hilang, Lilith tidak pernah ia pandang ada. Ia lebih memilih mengasingkan diri di bukit kenangan sendiri.

Suatu malam Evee datang untuk menemuinya, Satan hanya diam memandang angkasa. Disana Evee mengungkapkan perasaannya pada Satan. Satan merasakan senang sekaligus sedih, ia sedih karena mengetahui nasib buruk apa yang akan menimpa Evee bila ia bersamanya. Namun Evee tetap berkeras dan mengatakan bahwa mereka tak bisa terpisahkan lagi.

Sejak malam itu Evee dan Satan seolah menghilang. Mereka memutuskan memakan buah larangan bersama dan melanjutkan hidup bersama di Angkara. Mengetahui itu Adam dan Michael segera menyusul Satan dan Evee di puncak gunung Larangan distrik Soul.

Michael sangat marah besar mengetahui Sahabatnya memilih kembali ke Angkara, dan mengetahui Sahabatnya mengkhianati Gurunya Adam. Adam yang tak rela dengan keputusan Satan dan Evee malam ikut memilih untuk memakan buah Larangan
dan ikut hidup di Angkara.

Adam :

"Evee....kau adalah dagingku, darahku, jiwaku. Kau adalah hidupku. Bila memang itu keputusanmu, maka biarkanlah akau ikut abadi di Angkara"

Mereka bertiga pun memakan buah Larangan, Michael hanya bisa menangis menyaksikan kejadian memilukan didepan matanya. Dan tiba-tiba turunlah sinar yang menyilaukan mata dari langit mengiringi datangnya malaikat dengan sembilan sayap, Gabriel.

Gabriel membuka matanya sebelumnya tertutup, cahaya murni terpancar dari matanya. mulutnya mulai bergerak seolah ia adalah perwujudan dari Sang Dewa Yang Esa.

"Angkara tidaklah cukup untuk membuat kalian mengerti.....Aku akan menciptakan sebuah dunia yang akan membuat kalian mengerti maksud penciptaanmu Adam"

Dalam keadaan yang tanpa daya Satan, Evee dan Adam hanya bisa tertunduk menghadap sinar dari Sang Dewa Yang Esa.

"Adam kau akan ku takdirkan berumur pendek dengan keturunanmu. Satan kau akan kutakdirkan abadi dengan keturunanmu. Berjalanan kalian akan berlangsung hingga waktu yang ditentukan"

Seketika itu pula Satan, Evee dan Adam berubah menjadi butiran cahaya putih dan lenyap meninggalkan Nirvana.

.

.

TBC.

Volume 1 Nirvana berakhir, akan dilanjut ke vol 2....ditunggu ya

Bersambung ke Maou x Yuusha Chapter 10

Gouenji Shuuya
2017-01-09 11:04:54
Ceritanya jadi pendek
MiKaZuKi 92 LoLLiPoP
2017-01-08 18:06:16
Apa yang terjadi brother, kok cerita panjang menjadi pendek.??
Rudy Wowor
2017-01-08 15:38:16
Vol 2 sepertinya akan menarik.
Snow Blue
2017-01-08 04:39:42
Yup, ditunggu lanjutannya....
Zunuya Rajaf
2017-01-07 21:52:08
belzeebub itu iblis? kesanx satan jd pahlawan Evee.. ha ha... lanjut di bumi.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook