VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Satu-satunya Chapter 15

2016-12-31 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
59 views | 3 komentar | nilai: 10 (2 user)

Intan di bawa masuk ke sebuah Apartemen milik pemuda itu. Awalnya Intan menolak tapi karna niat pemuda itu baik pada akhirnya Intan pun menerimanya.

"Nih minum dulu"? Ucapnya memberikan gelas berisi air putih.

"Makasih". Balas Intan dengan lembut. Pemuda itu hanya mengaguk.

"Sebenarnya yang mengejar kamu siapa?? Tanya-nya.

"Ceritanya panjang..

"Tapi engga sepanjang Rel kereta api kan"? Gurau-nya namun tak membuat Intan tersenyum.

"Basi ya? Maaf deh aku kan engga hobi bercanda".

"Engga apa-apa ko, makasih ya Jack? kamu udah sering nolongin aku". Kata Intan tersenyum kecil.

Pemuda yang ternyata Jack hanya mengaguk #Yee tebakan kalian benar)

Intan hanya tersenyum lalu melirik jam dinding yang disana.

"Kenapa?? Tanya Jack.

"Engga apa-apa".

"Untuk sementara kamu tinggal disini aja, disini aman ko! Tempat ini juga Apartemen elit jadi engga ada lagi yang akan jahatin kamu.

karna disini banyak terpasang CCTV dan penjaga yang ketat jadi engga sembarang orang masuk kesini". Jelas Jack yang melihat ketakutan dari wajah Intan.

"Kamu serius"? Bidik Intan.

"Memangnya aku ada tampang bohong ya"?

"Engga, cuma mana mungkin kamu memberikan pertolongan tanpa minta imbalan dari aku". Kata Intan.

"Namun saat ini aku tidak minta apa-apa dari kamu, mungkin karna dari awal aku ketemu kamu, aku udah menilai kalo kamu gadis yang baik jadi apa salahnya aku tolong kamu". Tutur Jack.

"Terima kasih ya? Aku janji setelah aku mendapatkan tempat yang aman aku akan segera pergi dari sini". Kata Intan tak percaya bila benar ucapan Jack menolongnya dengan tulus karna selama ini tidak ada orang yang baik sama Intan.

"Jangan di pikirkan, karna aku engga bakalan ngusir kamu dari sini". Ucap Jack tersenyum kecil dan Intan mengaguk bahkan menangis kecil.

"Ko nangis"? Tanya Jack.

"Engga apa-apa hanya bahagia saja, kalo aku bertemu dengan orang sebaik kamu". Jawab Intan.

"Maksudnya??

"Selama ini engga ada yang mau jadi temanku, bahkan orang yang aku cintai aja engga pernah mencintai aku". Jelas Intan.

"Itu karna pikiran kamu terlalu sempit dengan orang sekeliling kamu, engga semuanya orang itu jahat". Ucap Jack dan Intan mengaguk.

"Ya tuhan andai saja Bisma bisa baik seperti dia, mungkin saat ini dia mau bertanggung jawab atas kehamilanku". Batin Intan memandangi wajah tampan Jack yang tersenyum manis.

Satu-satunya Chapter 15 - Diambang kebangkrutan
Penulis : Jack El Jacqueline

*

Bisma kini sedang meneguk minuman bersama Rafael juga Reza untuk menghilangkan rasa kesalnya. Memang Bisma sangat bertolak belakang dengan Jack, Walau sikap Jack tegas dan sama-sama keras tapi tidak seperti Bisma yang suka hura-hura. Anak buah Bisma sampai sekarang ini tak henti-hentinya untuk mencari Intan sampai ketemu.

"Ko Intan bisa kabur? bukanya dia dulu yang datang kesini sendiri dan minta gabung sama Shilla ya? Kenapa loe jadi ribet gini?" Tanya Rafael pada Bisma.

"Masalahnya dia itu barang incaran David, loe tau kan David itu mau bantu perusahaan gue asal Intan melayani dia". Balas Bisma meneguk minuman whine namun kadar rendah.

"Terus kandunganya gimana? Bukanya dia sedang hamil"? Tanya Reza yang duduk di sampingnya.

"Gagal di aborsi gara-gara dia keburu kabur".

"Loe sadar engga sih Bis, kalo di lihat Intan itu mirip banget sama Clara dari penampilan yang sederhana dan sifatnya yang lembut, cuma bedanya Intan P****ur kalo Tiara kan gadis baik-baik". Ujar Rafael.

"Gue engga suka loe nyama-in Clara dengan dia, karna bagi gue didunia ini engga ada wanita yang sebaik Clara! Wanita di dunia ini sama saja yang haus akan nafsu". Balas Bisma. Dan Rafael hanya diam tak menjawab saling tatap dengan Reza dan mengangkat kedua bahunya.

Shilla yang baru datang dengan Dina pun mengahampiri mereka.

"Hai bos". Sapa Shilla yang merangkul Rafael namun Bisma tak membalas.

"Sudah tau dimana Intan"? Tanya Bisma dingin pada Shilla dan Dina.

"Belum bos, di kampus juga engga ada dan 1 minggu ini Intan absen dari kampus". Balas Shilla.

"Brengsek!! kemana dia? Apa dia balik ke rumah orang tuanya"? Tanya Bisma.

"Di rumah orang tuanya engga ada, kalo pikiran gue sih mungkin Intan keluar kota kali". Kata Dina dan kali ini mata Bisma menatap tajam Dina.

"Cuma pemikiran gue aja ko". Ucap Dina nyengir Ngeri lihat Bisma yang menatapnya.

"Drttt..Drttt.." kini ponsel Bisma bergetar ada yang nelfon.

"Hallo..". Ucap Bisma dan mendengar ucapan penelfon.

"Apa?? Gagal?? bagaimana ceritanya"? Tanya Bisma mulai emosi.

"Saya engga mau tahu, sekarang kumpulan profosal di ruanganku akan saya cari tahu bila kalian tidak becus bekerja!!" Sentak Bisma dan menutup Telfon.

"Ada apa Bis?? Tanya Rafael.

"Kurang ajar! Perusahaan gue di ambang bangkrut".

"Lalu..

"Gue balik ke kantor dulu, bila ada kabar dari Intan kabarin gue". Kata Bisma mengambi jas-nya yang tergeletak di meja lalu berjalan keluar.

"Gue engga akan biarin perusaahaan yang gue tata selama ini hancur, Karna sampai kapanpun gue engga akan hidup bergantungan dengan bokap juga Abang gue". Batin Bisma dan terus melangkah keluar menuju mobilnya.

TBC

bgaimana?

Sampai disini dulu ni cerita, dikarenakan Author yang lagi galau ini mau vakum untuk beberapa hari. Tapi jangan kecewa karena aku udah buat cerita baru buat di baca judylnya : Pemuja Rahasia

salam dariku Author yang suka hal-hal romantis yaitu Jack El Jacqueline, ya walaupun ceritaku berbau romance tapi sayang sang Author ini masih Jones sejati. Hidup JONES......

BYE.

file:///D:/Documents%20and%20Settings/DOTNET/My%20Documents/Downloads/ssss.jpeg


Bersambung ke Satu-satunya Chapter 16

Rudy Wowor
2017-01-01 10:32:38
Bagaimana nasib kandungan Intan ya.
Timnas Indonesia
2016-12-31 22:46:27
knpa vakum senpai..
ThE LaSt EnD
2016-12-31 22:45:50
eh trnyata Jack. yaow.. slamat liburan.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook