VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Satu-satunya Chapter 14

2016-12-31 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
48 views | 4 komentar | nilai: 10 (1 user)

*

Mendengar ucapan Shilla kini Bisma langsung berjalan cepat menuju kamar dan di lihatnya Intan sedang terlelap tidur disana dengan balutan selimut.

Bisma duduk disebelah Intan dan melihat wajah Intan yang memejamkan mata dengan manis lalu mata Bisma melirik ke perut datar Intan dan telapak tangan Bisma pun mulai bergerak untuk menyentuh perutnya namun kini di urungkan lagi.

"Apa benar dia hamil". Pikir Bisma. Intan kini mulai menggeliat dan melihat Bisma yang duduk di sampingnya membuatnya sontak bangun.

"Bi.. Bisma". Pekik Intan mundur dari duduknya. Bisma hanya memandanginya dengan tajam.

"Apa bener loe hamil"? Bidik Bisma dengan dingin dan bangkit dari duduknya.

Intan tak menjawab hanya kebingungan dengan rasa takut. Hanya nafasnya saja yang terdengar memburu.

"Jawab Gue!! Sentak Bisma.

"Em..A..ku.. Aku..

"Gue minta loe Gugurkan kandungan itu". Suruh Bisma langsung tanpa memberi kesempatan Intan menjawab.

"Apa kamu tidak ada niatan untuk bertanggung jawab"? Lirih Intan dan kali ini sudah menitihkan air mata.

"Apa? Tanggung jawab? Loe mau gue nikahin loe? loe itu pernah ngaca sih biar sadar, loe itu siapa? Loe itu cuma Pe***ur!! jika semua wanita disini bodoh kaya Loe dan bisa hamil semua apa gue juga harus nikahi mereka semua". Ucap Bisma dengan sinis.

"Hiks.. Hiks..".

"Air mata buaya loe tidak bakalan membuat gue luluh, gue mau besok loe harus gugurkan kandungan itu". Tegas Bisma dan kini meninggalkan Intan.

"Ya tuhan apa yang harus aku lakukan, apa aku harus bunuh bayi ini". Tangis Intan dengan isaknya.

*

Siang ini Bisma mengajak Intan ke klinik Aborsi. Intan hanya diam dan ketakutan. Terlihat disana ada banyak gadis-gadis yang mungkin juga sedang hamil dan ingin melakukan aborsi.

"Siang Bos..". Sapa salah satu penjaga disana.

"Gue mau kalian atasin dia dulu". Suruh Bisma menunjuk Intan.

"Tapi di dalam masih ada pasien, tunggu biar selesai dulu".

"Ya sudah". Balas Bisma dan duduk di kursi tunggu.

Terdengar suara teriakan dan jeritan di dalam menahan rasa sakit. Intan yang mendengarnya pun mulai ketakutan hingga kakinya bergetar dan menangis.

Bisma yang terlihat santai hanya mendengarkan music sambil memejamkan mata.

"Engga, aku engga mau gugurin bayi ini. Dia engga berdosa, aku engga mau". Batin Intan menggelengkan kepala berjalan mundur ingin pergi dengan bodohnya Ia menabrak ranjang dorong yang disana dan membuat Bisma yang memejamkan mata langsung melihatnya dan lansung berdiri, seketika dengan cepat Intan pun langsung berlari keluar.

"Kenapa kalian diam saja! Kejar dia"! Perintah Bisma pada anak buahnya. Tanpa menunggu lama mereka pun langsung berlari mengejar Intan.

"Brengsek!! Kamu tidak akan bisa lari dariku Intan". Ucap Bisma Sinis menggempalkan tanganya.

Satu-satunya Chapter 14 - Aku tidak ingin
Penulis : Jack El Jacqueline

*

"Loe jahat banget sih Shil, kenapa loe ngadu sama Bos"?

"Memangnya kenapa? Gue salah"?

"Pake nanya lagi, sekarang kamu bisa bayangin engga gimana dengan Intan"? Sentak Dina.

"Mana gue tau, palingan sekarang lagi di suruh Aborsi sama Bos". Jawab Shilla enteng.

"Gila ya? Loe jahat banget tau engga"!

"Udah deh loe engga usah ngajarin gue, gara-gara ada dia, tawaran gue sama Bos David juga gagal dan bodohnya lagi dia lebih milih Intan dan sekarang Bos Bisma lebih ngutamakan dia daripada kita ". Ungkap Shilla.

"Jadi loe iri sama Intan? atau jangan-jangan loe juga yang menukar obat Intan dan sampai membuatnya hamil". Tebak Dina.

"Tepatt sekali..

"Loe beneran kelewatan Shil, kalo sekarang Intan sedang Aborsi seandainya dia engga kuat gimana"?

"Paling dia mati". Balas Shilla dengan sinis. Dina hanya kesal melihat sahabatnya yang sejahat itu dan memikirkan bagaimana dengan Intan.

"Mau kemana?? Tanya Shilla saat Dina berjalan meninggalkanya namun Dina tak menjawab hanya berjalan saja. Shilla mengangkat kedua bahunya tidak peduli.

*

Intan berlari tanpa Arah dan sampai ia pun tidak tahu sekarang ada dimana. Namun anak buah Bisma masih saja mengejarnya dan membuat Intan kelelahan.

"Ya allah lindungi aku". Batin Intan terus berlari dan kini tiba-tiba ada yang mendekapnya dari belakang.

"Ummpp.. Tolong..". Berontak Intan.

"Usstttt...

"Hiks.. Hiks..". Intan menangis memukuli tangan orang yang mendekapnya. Melihat anak buah Bisma sudah tidak ada kini Ia melepas bekapanya.

"Kamu engga apa-apa"? Tanya-nya. Intan kini membalikan badanya dan melihat siapa orangnya.

"Kamu..". Lirih Intan dengan nafas ngos-ngosan dan air mata yang masih mengalir.

"Kamu ngapain di kejar sama mereka, apa dia penagih utang ayahmu"? Bidiknya. Intan hanya menggeleng lalu memeluk tubuh pemuda itu dan menangis di pelukanya tanpa memperdulikan siapa orang yang di peluknya hanya untuk menghilangkan rasa takutnya.

*

"BODOH!! mengejar wanita 1 saja tidak becus, percuma kalian berbadan besar tapi lari kaya Banci". Amarah Bisma pada anak buahnya yang tidak berhasil menangkap Intan.

"Arrgh.. Pyaarr..". Bisma kini melempar gelas berisi Whine ke dinding.

"Sekarang juga kalian cari lagi dimana pun Intan sampai ketemu". Suruh Bisma dengan sinisnya.

Bersambung ke Satu-satunya Chapter 15

Aerilyn Shilaexs
2017-01-04 14:40:16
kukira akan digugurkan dan intan mati,trus intan jadi arwah gentayangan.
Rudy Wowor
2017-01-01 10:27:45
Ya begitulah efek kalau masuk ke dunia kotor bagi wanita.
ReyTrOnz Strider
2016-12-31 22:41:19
Siapa yg nyelamatin intan?
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2016-12-31 21:41:10
Ilham? trnyata msh kasian sama janinx
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook