VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Satu-satunya Chapter 10

2016-12-28 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
45 views | 5 komentar | nilai: 10 (1 user)

Ilham berjalan mendekati Intan yang terbuai dalam mimpinya lalu duduk disamping ranjang menatapi wajah manis gadis lugu ini.

"Kenapa jika gue lihat loe itu rasanya berbeda dengan gadis yang biasa Gue temui, melihat loe lemah seperti ini, gue juga merasakan apa yang di rasakan loe saat ini". Batin Ilham menunduk lalu menggapai tangan Intan.

"Gue harap setelah loe tahu sebenarnya, loe bisa terima". Lanjutnya menatap Nanar menggengam tangan Intan dengan erat.

*

Hari Ini Bisma nampak terlihat ceria karna dengan bantuan David akhirnya Ia bisa kembali mengolah perusahaanya yang Ia tangani tanpa menghandalkan kakanya.

"Tanks ya Vid, Loe emang teman gue yang paling The Best. Mungkin tanpa bantuan loe, gue bisa jadi gembel saat Ini". Kata Bisma menepuk bahu David.

"Its Oke!! No problem, gue bantuin loe dengan senang hati walau untung gue engga sesuai dengan perjanjian". Balas David Santai.

"Maksud Loe"?? Hardik Bisma dan David hanya membalas tatapan tajam ke arah Bisma.

"Tadi pagi gue bangun Intan udah engga ada, karna dia udah kabur dari semalam". Kata David.

"Apa? dia kabur?? Tanya Bisma.

"Iya, awalnya gue mau bantu loe dengan cuma-cuma tapi karna dia tidak bisa muasin gue mau gimana lagi".

"Jadi sekarang loe perhitungan sama Gue". Kata Bisma.

"Iya, tapi loe tenang aja! jika Intan mau datang lagi untuk muasin gue. Semua bantuan dari gue jadi milik loe". Balas David dengan sinis. Bisma menatap David dengan pekat dan mengerti apa yang di maksud David.

*

"Ilham..". Lirih Intan yang sudah terbangun.

"Loe udah bangun"? Tanya Ilham. Intan mengaguk.

"Aku dimana??

"Loe dirumah sakit, tadi malam loe pingsan. Karna gue khawatir makanya gue bawa loe kesini". Jelas Ilham.

"Makasih ya?" Kata Intan dan Ilham hanya mengaguk.

"Tadi malam loe darimana??

"Aku dari Apartemen David".

"David??

"Iya..

"Ngapain Loe kesana?

"Bisma menyuruh aku untuk melayani David". Jelas Intan.

"Dan loe mau??

"kalo aku Menolak pasti Bisma akan marah besar sama aku".

"Selain sama David loe pernah berhubungan sama siapa lagi"? Bidik Ilham.

"Cuma Sama Bisma dan David cuma tadi malam doang".

"Kalo gitu benar dugaan gue, kalo bayi yang dikandungan loe itu Anak Bisma". Ceplos Ilham.

"Maksud kamu apa? Bayi? Bayi mana??

"Emm ma..maksud gue..". Ilham kini mulai bingung mau bilang apa.

"Am, maksud kamu apa?

Ilham kini tertunduk. "Tadi malam dokter bilang kalo loe sekarang hamil". Jawab Ilham.

"Apa? hamil?" Tanya Intan tak percaya dan Ilham pun mengaguk.

"Mama mungkin Am, aku hamil? Sedangkan aku selalu di suruh minum obat KB setiap kali aku berhubungan dengan Bisma". Jelas Intan.

"Tapi nyatanya dokter bilang seperti itu, Ntan".

"Engga, engga mungkin, aku engga mungkin hamil". Intan merabai perut datarnya dan mulai menitihkan air mata.

"Sekarang Apa yang akan loe lakuin? Apa loe akan gugurin kandungan itu"?

"Gugurin? Untuk apa aku gugurin anak ini, dia engga berdosa dia juga punya ayah. Dan aku yakin Bisma akan bertanggung jawab".

"Kalo nyatanya Bisma engga mau tanggung jawab? Apa Loe engga pernah sadar, siapa loe dan siapa Bisma". Ucap Ilham. Mendengar ucapan Ilham dan itu membuat Intan tertunduk dan menangis.

"Hiks.. Hikss aku engga mau hamil, aku engga mau hamil tanpa suami". Tangis Intan memukuli perutnya. Ilham yang melihatnya pun Merasa tak tega dan kini berani mendekap kepala Intan di pelukanya.

Satu-satunya Chapter 10 - Intan HAMIL? part 2
Penulis : Jack El Jacqueline

*

Intan di antarkan pulang oleh Ilham karna takut kondisi Intan kurang kuat untuk jalan sendiri.

"Loh ko bisa bareng sama Loe Am".? Tanya Shilla yang melihat Intan pulang dengan Ilham.

"Iya, tadi malam Intan pingsan dan gue bawa aja kerumah sakit dan paginya baru gue antar pulang". Jelas Ilham.

"Ko bisa pingsan emang loe sakit apa??

"Dia.. Dia.. Hamil". Lirih Ilham karna Ia yang menjawab dan membuat mata Shilla melotot.

"Hamil? Ko bisa? Intan benar apa yang dikatakan Ilham".

Intan hanya mengaguk lemah.

"Terus gimana kalo Bos tau"?? Kini Shilla pun mulai panik. Intan hanya menundukan kepala.

"Ikut gue". Shilla kini menarik tangan Intan dan membawanya kekamar. Sedangkan Ilham hanya memandanginya.

Shilla kini membuka lemari Intan dan mengecek mencari sesuatu lalu ia menemukan botol kecil berisi obat.

"Ini Obat Loe"? Tanya Shilla. Intan hanya mengaguk. Shilla mengambil salah satu obat itu dan bentuknya berbeda dengan yang biasanya dia minum.

"Pantas bila Loe hamil ini hanya Vitamin". Kata Shilla menunjukan obat itu.

"Maksudnya??

"Sepertinya ada yang sengaja mau ngerjain loe". Ujar Shilla.

"Siapa??

"Gue engga tau, sekarang mendingan loe pikirin kandungan loe. Lebih baik loe gugurin aja". Saran Shilla.

"Engga, aku engga mau. Aku yakin Bisma pasti akan bertanggung jawab"!

"Loe jangan Mimpi, Bisma itu laki-laki brengsek dan dia engga akan pernah mau tanggung jawab!! yang ada loe mau cari mati bila tau loe hamil". Sentak Shilla memegang bahu Intan yang sudah menangis.

"Siapa yang hamil dan siapa yang brengsek..". Ucap seorang yang mendengarnya dan membuat Intan dan Shilla kaget tersentak menoleh.

TBC

Bersambung ke Satu-satunya Chapter 11

gIN taka
2016-12-29 11:30:21
wahh wahh wahh . . .
Rudy Wowor
2016-12-28 08:43:37
Apakah yang datang itu Bisma?
Aerilyn Shilaexs
2016-12-28 08:00:30
mungkin pil KB dan pil vitamin bentuknya sama. (pura-pura polos)
Zunuya Rajaf
2016-12-28 06:56:23
hmm, suatu kepoloran atau keluguan atau memang tak menyadari antara perbedaan Pil KB dan vitamin.? seorang mahasiswj sharusnya mengerti hal itu. mungkin krn isinya yg dganti.
happyreadin9
2016-12-28 06:17:16
apkh bisma yg akn muncul.d tunggu lnjutnnya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook