VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Satu-satunya Chapter 8

2016-12-27 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
62 views | 6 komentar | nilai: 10 (1 user)

Lanjut lagi..

*

Orang suruan Bisma kini terlebih dahulu membawa Dicky ke hadapan Bisma karna Mereka berhasil menemukan Dicky di Alpartemen-nya dengan paksa menyeret Dicky yang hanya memakai baju tidur.

"Lepass..". Berontak Dicky agar suruan Bisma melepas tanganya namun karna Tubuhnya jauh lebih kecil, Dicky pun di hempaskan hingga kini tersungkur di kaki Bisma. Dicky beranjak berdiri dan menatap pemuda yang tak dikenal dihadapanya yang tersenyum sinis.

"Siapa Loe"? Tanya Dicky yang memang tak mengenal Bisma.

"Loe tidak perlu tahu siapa gue. yang gue mau tanya, dimana loe bawa Intan". Sentak Bisma.

"Gue engga tau dan ada hubungan apa loe sama Intan". Balas Dicky dengan menantang.

"Bukk..". Bisma kini malah menghantam pipi Dicky dan membuatnya tersungkur lagi dengan cepat pengawal Bisma memegang tangan Dicky agar tak melawan Bos-nya.

"Brengsek!! Maksud loe apa mukul gue, sebenarnya loe siapa"? Bentak Dicky memberontak Lepas.

"Itu karna loe cari masalah sama Gue, sekarang jawab dimana Intan atau loe gue bunuh sekarang". Ancam Bisma mencengkram Pipi Dicky dan menatapnya Tajam.

"Gue engga tau, dan gue engga bawa Intan". Balas Dicky dan kini Bisma menoleh Shilla dan Dina yang di belakangnya.

"Shilla.. Dina..". Lirih Dicky.

"Iya ini gue, dimana loe bawa Intan? Bukanya tadi sore loe pergi sama Intan". Kata Dina dengan lembut pada Dicky yang masih dalam pegangan pengawal Bisma.

"Tapi gue engga bawa dia, tadi sore gue memang ketemu setelah itu dia pulang".

"Jangan pernah main-main sama Gue, apalagi kalo sampai bohongin gue karna loe menyembunyikan Intan". Ucap Bisma.

"Kalian mencariku..". Ucap Intan yang baru datang dan kini semuanya menatap Intan. Bisma yang kini melihatnya pun sudah semakin Emosi karna di mainkan oleh gadis Ini. lalu Ia berjalan mendekatnya.

"Plaakkkss..". Bisma menampar Pipi Intan dengan sangat keras.

"Aaww..". Intan terjatuh dilantai memeggangi pipinya yang merah dan berdarah. Dicky yang melihat Intan di tampar kini merasa tak terima dan melepas cepat tangan Pengawal itu dan menghampiri Intan.

"Loe engga apa-apa"? Panik Dicky memegang Intan yang menangis.

"Bisa engga sih loe engga usah kasar"!! Bentak Dicky menatap Bisma.

"Heh- loe siapa? Berani ngomong gitu sama gue, Intan itu milik gue jadi gue berhak ngapain dia. bahkan gue bunuh dia pun itu urusan gue, bukan urusan loe"!

"Bukk..". Kini Dicky yang gantian Mukul Bisma. Bisma menatapnya dengan amarah dan memukul Dicky lagi hingga kini Dicky yang terjatuh.

"Kasih dia pelajaran, setelah itu buang dia di jalan". Suruh Bisma.

"Baik Boss". Kata pengawal Bisma dan menyeret paksa tangan Dicky.

"Dicky..". Intan beranjak berdiri hendak mengejar Dicky namun dengan cepat Bisma memegang lengan Intan.

"Bisma kamu benar-benar jahat, apa yang akan kamu lakukan sama Dicky". Tangis Intan.

"Bukan urusan loe, dan loe punya urusan lain". Balas Bisma dingin dan menarik paksa lengan Intan lalu membawanya ke kamar.

"Gue mau loe dandanin dia secatik mungkin, setelah itu kalian antar Intan ketempat David". Suruh Bisma pada Shilla dan Dina.

"Iya..". Balasnya dan masuk kedalam kamar itu sementara Bisma langsung meninggalkan mereka.

Satu-satunya Chapter 8 - Menuju Rumah David
Penulis : Jack El Jacqueline

*

Dicky yang dibawa pengawal Bisma kini dihajar habis-habisan lalu di lempar dijalan dalam keadaan luka babak belur di tubuhnya.

"Ya tuhan lindungi Intan". Lirih Dicky dan kini mulai tak sadarkan diri.

*

Intan yang di dandanin Shilla juga Dina kini tak henti-hentinya menangis.

"Udah dong Ntan, jangan nangis terus. Gue-nya susah karna bedaknya luntur terus". Kata Shilla yang mulai kesal. Intan pun mengaguk dan menghapus Air matanya.

"Nah udah selesai, sekarang kita antar loe ke tempat Bos David". Ucap Dina.

"Memangnya aku di suruh ngapain"? Tanya Intan dengan sumbang.

"Biasalah palingan loe disuruh ngelayanin aja, jarang-jarang loh Bos David mau gadis bekas Bos Bisma biasanya dia maunya yang masih gadis mulu". Ujar Dina.

"Aku ngelayanin dia, apa Bisma tidak marah"?

"Marah? Ya enggalah orang dia yang nyuruh". Kata Shilla.

"Lalu kenapa waktu itu aku sama Ilham dia marah besar".

"Karna ini masalah Bisnis mereka berdua".

"Memang benar kalo aku ini hanya wanita murahan yang di anggap barang oleh Bisma". Batin Intan dan Air mata Intan kini mengalir lagi.

"Tuh kan nangis lagi, udah ah ayo nanti Bos Bisma malah tambah ngamuk lagi". Kesal Shilla menggandeng tangan Intan membawanya keluar.

Bisma yang sedang duduk di sofa sambil meneguk minuman pun melihat Intan yang sudah penampilan cantik lalu berdiri menghampiri Intan.

"Bagus, Cantik dan David pasti suka". Kata Bisma membelai pipi Intan. "Jangan kecewain aku sayang, setelah ini kamu akan aku kasih semua yang kamu mau". Lanjut Bisma dan mencium Bibir Intan sekilas. Intan hanya memejamkan mata dan hampir menangis namun Ia tahan karna jika Bisma tahu Intan menangis yang ada malah semakin marah.

"Antar dia..". Suruh Bisma pada Shilla dan Dina.

"Siip Boss..". Balas Shilla.

"Ayo Ntan..". Ajak Dina dan membawa Intan untuk di antar ke Alpartemen David.

TBC

Bersambung ke Satu-satunya Chapter 9

ThE LaSt EnD
2016-12-27 14:56:08
wah ada adekkan pukul.. benar2 sperti brang.. bgaimana respon David nantinya..
Rudy Wowor
2016-12-27 14:40:49
dina kira-kira semalam berapa ya? aku mau booking.
chichay
2016-12-27 13:16:18
klo intannya hmil .tu ank bpaknya siapa ya .kan pd gonta gnti psngannya,d tunggu lnjutnnya
Princess Alien
2016-12-27 08:26:23
berawal ingin bahagia dan hidup mewah, eh malah jadi begini.
gIN taka
2016-12-27 07:39:01
kasian bnget sihh nasib intan . . . truz jack itu siapa yahh . . . yg muncul di chap srbrlum'ny . . .
dicky faesaldi
2016-12-27 06:43:05
Kesamaan nama tokoh di sengaja, hat2 😂😂😂
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook