VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Satu-satunya Chapter 6

2016-12-25 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
61 views | 5 komentar | nilai: 10 (1 user)

Hari ini Shilla membawa gadis baru yang bernama Dian. Awalnya ingin menyerahkan Ke Bisma namun setelah Ia lihat David sudah pulang dari Amrik kini Shilla tertarik menawarkanya ke David karna Ia sangat yakin bila memberikanya ke David akan dapat komisi yang jauh lebih besar.

"Gimana Bos, masih perawan ko". Kata Shilla ketika menawarkan ke David. David hanya diam memandangi tubuh Dian yang terbilang sangat cantik dan menarik dari Intan apalagi dia masih perawan.

"Sorry kaya-a gue engga tertarik deh". Tolak David santai.

"Tumben Bos, dulu biasanya engga mau kalah cepet dengan Bisma". Heran Shilla yang tahu betul dulu biasanya David tak mau kalah bila ada barang baru selalu ingin menang dari Bisma.

"Tapi sayangnya saat ini gue lagi engga berminat, dan gue lebih tertarik dengan.." Ucapnya menggantung kini melihat Intan yang sedang di dapur bersama teman lainya.

"Maksudnya Intan?? Tebak Shilla. Dan David hanya tersenyum sinis.

*

Intan berjalan menuju kelas sambil melamun karna bagaimana pun gadis ini masih tetap mengutamakan kuliah.

"Brukkss..

"Ehh loe kalo jalan pake mata dong". Bentak Lina yang sengaja di tabraknya.

"Sorryy". Balas Intan dengan cuek dan melanjutkan langkahnya namun Manda gadis salah satunya langsung menarik lengan Intan.

"Lepas..". Intan mengibaskan tangan Manda dengan kasar.

"Hee jangan mentang-mentang loe udah gabung di geng Shilla dan loe bisa se enaknya ya".

"Dan masalah buat loe apa"? Tantang Intan.

"Belagu banget loe jadi orang". Lina kini menjambak rambut Intan.

"Arggh sakit lepas". Intan berusaha memukul tangan Lina namun Lina hanya tersenyum mengencangkan tarikanya.

"Ehh kalian apakan Intan". Sentak pemuda manis yang datang menghampiri.

"Ini kasih pelajaran gadis sombong ini". Jawab Manda mencengkram dagu Intan.

"Lepasin dia".

"Apa?? Sayang kamu mau belain dia"? Tanya Manda.

"Lina lepasin dia..". Ucapnya dengan nada keras dan Lina pun melepas jambakan di rambut Intan.

"Kamu kenapa sih ko sekarang jadi belain dia". Omel Manda pada kekasihnya.

"Karna dia engga salah".

"Whaatt!! Hello Dicky Syahputra kamu kenapa sih? Kamu salah minum obat ya"? Kata Manda. Namun Dicky malah mengabaikanya.

"Kamu engga apa-apa"? Dicky mengusap kepala Intan dengan lembut dan Intan kini menatap mata Dicky yang tiba-tiba berubah jadi manis. Kini Mata Manda dan Lina yang melotot tak percaya melihat sikap Dicky yang sekarang, dengan rasa jengkel Manda pun pergi meninggalkan mereka dan di ikuti Lina.

"A.. Aku.. Aku engga apa-apa ko". Balas Intan gugup dan mengalihkan wajahnya. Dicky hanya tersenyum dan menarik tangan Intan dan membawanya ke taman belakang kampus

Satu-satunya Chapter 6 - Kembalinya David......
Penulis : Jack El Jacqueline

" Bodoh!! Mengerjakan kerjaan semua ini engga becus, bisanya apa kamu selama ini. Hanya bisa hura-hura dan bermain wanita saja". Amarah pemuda tampan dengan adiknya.

"Maaf bang, tapi aku selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin". Jawabnya.

"Berusaha? Dengan bukti ini semua kamu bilang berusaha? Dimana otak kamu tidak ada pintarnya sama sekali!!".

"Sekali lagi kamu bikin masalah di perusahaan ini, aku akan cabut jabatan kamu sebagai direktur. Dan sekarang kamu buktikan untuk memajukan lagi dengan usahamu sendiri bila masih ingin memiliki perusahaan ini". Ancam pemuda itu dengan dingin dan melangkah meninggalkan adiknya.

"Brengsek!! Gue harus minta batuan siapa lagi. David ya David pasti dia bisa bantu gue". Gumamnya dengan yakin.

*

Dicky kini duduk di kursi besi yang ada ditaman belakang kampus bersama Intan. Entah mengapa pemuda manis ini yang biasanya menghina dan menyakitinya kini malah mengajak berduaan.

"Ntan..

"Iya..". Intan menoleh ke arah Dicky.

"Maafin aku ya"?

"Untuk apa??

"Karna selama ini aku udah sering banget menghina kamu dan menyakiti kamu". Jelasnya.

"Engga apa-apa ko, aku udah maafin dari dulu". Balas Intan.

"Hemm.. Gue ini bener cowo yang bodoh ya? Karna udah nyia-nyiain cewe baik kaya kamu". Ucap Dicky. Intan hanya tersenyum.

"Sudah sore aku balik dulu ya"? Pamit Intan.

"Aku antar boleh"? Tawar Dicky.

"Engga usah, makasih! Aku bisa pulang sendiri ko". Tolak Intan dengan lembut.

"Ya udah, makasih ya karna kamu udah maafin aku". Dicky kini berani memegang tangan Intan dan Intan hanya mengaguk pelan.

"Aku balik ya". Kata Intan dan kali ini Dicky yang mengaguk lalu Intan pun melangkah meninggalkan Dicky.

"Aku akan bikin kamu kembali padaku". Lirihnya memandangi tubuh Intan yang berlalu.

*

"Loe butuh bantuan gue"? Tanya David sambil memegang gelas bening berisi Whine saat ini berada di alpartemenya.

"Iya Vid, cuma loe yang bisa bantuin gue. Loe taukan abang gue engga pernah main-main dengan ucapanya. Kalo gue dikeluarin dari perusahaan bisa jadi gembel gue".

"Hahaha Bisma.. Bisma.. kasian amat sih hidup loe". Ledeknya.

"Engga usah ngeledek mau bantuin engga"?

"Oke!! Gue akan bantuin tapi dengan satu syarat". Pinta David.

"Apa??

"Gue mau Intan". Jawab David. Bisma langsung membola.

"Untuk apa? Kan masih gadis lain".

"Tapi gue maunya sama dia". Balasnya sinis.

TBC

Bersambung ke Satu-satunya Chapter 7

ThE LaSt EnD
2016-12-25 21:58:12
intan kdepan akan bnyk dperebutkn kayaknya..tpi syang dia dianggap sbuah brang, mungkin
Aerilyn Shilaexs
2016-12-25 11:09:39
nama david akan semakin terkenal, dengan kemesuman tentunya.
chichay
2016-12-25 09:51:42
d tunggu lnjutnnnya.
Snow Blue
2016-12-25 09:14:38
Diganti David beneran...
Rudy Wowor
2016-12-25 09:12:17
Nextlah pokoknya.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook