VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Satu-satunya Chapter 1

2016-12-20 - Jack El Jacqueline > Satu-satunya
82 views | 12 komentar | nilai: 8.75 (4 user)

*

"HEE LOE ITU BEGO ya!! Dengar ya INTAN, Dicky itu engga beneran suka sama Loe!! Dia itu cuma mau ngerjain loe doang." bentak Gadis Cantik yang bernama Lina.

"Engga, engga mungkin. Dicky semua ucapan Lina bohong kan?" tanya Intan pada pemuda yang bernama Dicky.

"Iya.. Lina benar banget, Selama ini gue cuma iseng doang nembak loe! Lagian ya mana ada cowo yang mau sama gadis Miskin kaya loe." Hina Dicky.

"Lalu untuk apa kamu lakukan semau ini?"

"Untuk taruhan sama Cewe gue, Manda. dia nantangin gue kalo gue bisa dapatin loe! dia bakalan nurutin apa yang gue mau." jelas Dicky dengan gaya tengil.

"Intan.. Intan.. Makanya kalo udah Miskin itu harusnya sedikit pinter, sebenarnya apa sih yang buat loe dapat beasiswa disini tapi nyatanya loe itu gadis TOLOL!! Udah Miskin tapi Bego." kata Manda dengan sinis lalu merangkul Pinggang Dicky dan bersandar dibahunya.

Intan hanya bisa menangis melihatnya lalu berlari pergi dari tempat Area kampus karna memang mereka sekarang di kampus dan bahkan menjadi tontonan banyak orang.

"Huuuuu...." Sorak semua Mahasiswa dengan melempar Tisu, kertas dan bahkan botol minum kearah Intan.

*

"Hiks.. Hiks kenapa sih semua orang selalu benci sama gue, selalu menghina gue hanya karna gue miskin. Tuhan.. Kenapa hidup ini engga adil buat gue, sehingga semua Orang membenci gue dan harus punya keluarga tapi tidak ada yang sayang dan peduli sama sekali." Tangis Intan sambil melempar batu ke danau dengan kesal. Yaa Intan Dwi Rahayu inilah nama lengkap gadis ini hanya karna terlahir dari gadis miskin hingga membuatnya tak memiliki teman dan bahkan sering di hina juga diremehkan oleh mahasiswa/i lainya.

"Engga, gue engga boleh begini. Gue harus cari cara agar semua orang engga akan hina gue lagi." kata Intan lalu menghapus Air matanya dan bangkit dari duduknya.

*

"Ka aku mohon cuma Kaka yang bisa bantu aku." Rengek Intan mengimbangi langkah gadis lain yang mungkin lebih tua sedikit darinya karna memang dia senior.

"Maaf gue engga bisa." ucapnya dengan cuek.

"Ka.. Aku bosan dihina terus aku lelah selalu diperlakukan semau mahasiswa disini, cuma Kaka yang bisa bantu aku supaya aku tidak diremehkan lagi." Ungkap Intan dengan sedikit tangis.

"Sil, kasian juga dia Shil." ucap Salah satu sahabat yang dipanggil Shil ketika melihat Intan Menagis.

"Lalu loe mau apa dari gue?" tanya-nya Kini menjadi natap wajah Intan.

"Aku mau masuk dalam Geng kaka, biar bisa ditakuti sama mereka. Cuma Geng kaka yang mereka engga bakal berani melawan".

"Gimana Din?? Tanya gadis yang tak bernama Shilla.

"Gue juga engga tau." Balas Dina.

"Oke!! Loe yakin engga akan nyesel?" ucap Shilla.

"Iya Ka, aku janji aku engga akan nyesel. Aku bakal lakuin apa aja yang penting aku bisa masuk di Geng Kaka." Balas Intan.

"Oke!! Nanti sore loe ikut gue".

"Kemana??

"Udah deh engga usah banyak tanya, mau ikut atau engga??"

"I.. Iyaa aku ikut." jawab Intan.

"Ya udah sekarang loe pergi sana." Usir Shilla. Intan hanya mengaguk.

"Loe serius mau ngajak dia?" tanya Dina.

"Ya mau gimana lagi, orang anaknya ngerengek gitu, biarin ajalah kali aja Bos juga suka dan ntar kita bisa dapat tambahan komisi." kata Shilla dengan senyum manis.

"Iya sih, tapi kaya-nya dia gadis lugu banget".

"Biarin aja ah, ayo ke kelas." ajak Shilla merangkul bahu temanya yang masih sedikit tak tega pada Intan.

Satu-satunya Chapter 1 - Part 1
Penulis : Jack El Jacqueline

*

Siangnya Shilla dan Dina beneran ngajak Intan ke sebuah rumah yang tak milik siapa namun terlihat seperti Istana.

"Ayo masuk?" ajak Dina.

"Iya Ka..." jawab Intan lalu ketiga gadis itupun masuk ke dalamrumah itu.

"Bawa siapa?? Tanya pemuda bersuara ngebass yang sedang duduk disofa sambil bermesraan dengan seoarang gadis berpenampilan sexi ketika melihat Intan gadis yang belum pernah lihat sebelumnya.

"Oh ya, Dia anak baru yang bakal masuk Geng kita namanya Intan." Balas Shilla.

"Cantik..." Pujinya.

"Pada kemana sepi banget?" Kini Dina yang bertanya dan duduk di sofa sebelah pemuda itu seketika gadis yang tadi duduk bersamanya langsung pergi.

"Lagi pada beli makanan, Kalo cungkring lagi ketemu Clien." jawabnya.

"Yee cungkring-cungkring gitu juga Banyak duwitnya." Sentak Dina dan pemuda itu hanya nyengir.

"Intan, disini itu rumah markas Bos kita, Jika loe butuh apa-apa tinggal datang aja kesini." ucap Shilla.

"Iya Ka..

"Ehh boleh gue pake dulu engga nih?" tanya pemuda itu.

"Engga boleh! gue udah BBM bos lagian rugi juga jika dikasih ke Elo dapat sedikit komisi gue." kata Shilla ketus.

"Udah deh sama gue aja yuk." ajak Dina merangkul leher pemuda itu.

"Yaa mau engga mau ayo." Balasnya.

"Ihh gitu banget..." Genit Dina mencubit Pinggang pemuda itu. Lalu mereka berdua pun masuk ke sebuah ruangan.

Entah mengapa kini perasaan Intan jadi ketakutan dan bahkan keringat dingin pun mengucur deras di keningnya.

"Kenapa??

"Engga apa-apa ka, cuma perasaanku engga enak aja".

"Ya udah dibawah santai aja." ucap Shilla.

Tak lama pun pemuda yang di panggil Bos pun datang.

"Sorry ya lama...

TBC

GIMANA? siapa pemuda itu??

Bersambung ke Satu-satunya Chapter 2

gIN taka
2016-12-21 18:22:53
seperti'ny bakalan ada adegan panas
chichay
2016-12-20 21:40:29
d tunggu lnjutnnya
Jack El Jacqueline
2016-12-20 19:11:54
Hahaha romance versi baru
Downcrazy
2016-12-20 17:59:09
Romance yang sadis,
Touma Kazusa
2016-12-20 15:34:11
Hahahaha lanjutkan jangan lupa berkunjung
Akazu hakuchi
2016-12-20 14:01:23
Wah.. akan ada adegan panas di chpt berikutnya
Grim Rieper
2016-12-20 10:17:04
Lanjut
Rudy Wowor
2016-12-20 09:59:06
Nextlah pokoknya.
ThE LaSt EnD
2016-12-20 09:57:13
ini namanya pelecehan.. penghinaan.. kasian Intan. hmm aku mencium adegan panas.. apa nanti ada?
Reflechir
2016-12-20 09:43:54
Cewe tipe gue tuh ajg biasanya cewe tipe gtu mereka pasti penurut orangnya, mereka bakal nglakuin apapun demi mempertahankan pertemanan nya di ikkee aja paling mau tu cewe
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook