VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Friend or Love? Chapter 5

2016-12-11 - Gouenji Shuuya > Friend or Love?
202 views | 8 komentar | nilai: 9.94 (18 user)

Kemudian Tora dan Soda pun berjalan beriringan menuju ke kelas. Di tengah-tengah perjalanan, ada seorang gadis yang melintas di depan mereka.

Gadis itu memiliki tubuh yang sangat indah, hingga membuat para lelaki yang melihatnya tak mampu berkata-kata. Kulit putih dan rambut panjang berwarna coklat yang terurai itu membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Memang baru pertama kali ini mereka berdua melihat gadis itu, meskipun sudah 6 bulan lamanya mereka mempelajari seni di Universitas itu. Mereka pun tak melanjutkan jalannya dan tak mampu berkata apa-apa. Ketika gadis itu berada tepat di depan mereka, gadis itu menoleh ke arah mereka berdua sambil melontarkan sebuah senyuman, lalu pergi begitu saja.

Friend or Love? Chapter 5 - Gadis Itu
Penulis : Gouenji Shuuya

"Gadis itu....."

"Menatapku....." batin Tora dan Soda berbarengan yang masih sambil menatap kepergian gadis itu.

Ketika mereka masih terpaku menatap kepergian gadis itu, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu mereka berdua dari belakang.

"Woiii... ini masih pagi, jangan bengong di jalan."

Sontak Tora dan Soda pun berbalik untuk melihat orang di belakangnya.

"Teshy...!" ucap mereka berbarengan.

Ya... gadis itu bernama Ken Teshy. Rambut biru sebahu yang ia miliki membuatnya tampak anggun sebagai seorang gadis muda. Dia adalah teman sekelas Tora dan Soda.

"Sedang apa kamu di sini?" tanya Tora.

"Sedang apa katamu? Seharusnya aku yang bertanya seperti itu pada kalian berdua!! Hmm... tapi tunggu sebentar, pasti kalian menatap gadis itu ya." ucap Teshy sambil menunjuk gadis yang baru saja lewat tadi.

"Memangnya kamu kenal dengan dia?" tanya Soda.

Mendengar itu, Tora pun langsung menatap Soda dengan tatapan yang tajam.

"Tentu saja aku kenal dengan dia. Dia kan berasal dari SMA yang sama denganku." ujar Teshy.

"Hah...!!!" mereka berdua pun terkejut mendengar hal itu.

"Tapi kamu tidak pernah menceritakan dia pada kami." ucap Tora.

"Itu betul. Memangnya siapa nama gadis itu?" tanya Soda.

"Gadis itu bernama Tamata Silly, merupakan anak dari pemilik perusahaan yang bernama PT. Tapo." jelas Teshy.

"Itu kan perusahaan yang menjalin kerjasama dengan perusahaan milik ayah." batin Tora.

"Hmm... memangnya jurusan apa yang dia tempuh di universitas ini?" tanya Soda pada Teshy.

"Apa ya..." ujar Teshy yang membuat Soda dan Tora penasaran.

Mereka berdua pun menunggu jawaban dari Teshy. Beberapa menit kemudian, akhirnya Teshy pun memberitahukan hal itu.

"....Kedokteran."

"Hah...!!!"

Ucapan Teshy sukses membuat mereka berdua terkejut kembali.

"Ahahaha... sudah sudah, kalian membuatku ingin tertawa terus saja. Hari ini kalian banyak terkejutnya, ahahaha..." tawa Teshy lepas.

"Hei, jangan ketawa terus seperti itu dong. Ayo cepat kita pergi ke kelas. Kita hampir telat nih." ajak Soda.

"Iya Teshy. Lihat, sekarang sudah jam 9 kurang 5 menit. Jadi, 5 menit lagi pelajaran akan dimulai. Ayo kita segera bergegas ke kelas." sambung Tora sambil menunjukkan jam di tangan kirinya pada Teshy.

"Iya iya, sabar dong. Kalian berdua ini tidak sabaran banget sih, ahahaha..." ucap Teshy yang masih tertawa terbahak-bahak.

Akhirnya mereka bertiga pun menuju ke kelas yang letaknya kira-kira membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke tempat itu.

Setelah sampai, akhirnya mereka pun masuk dan mengikuti pelajaran mengenai teori melukis. Mahasiswa di kelas itu mengikuti pelajaran dengan baik. Hingga 2 jam lamanya, akhirnya para mahasiswa pun diperbolehkan untuk meninggalkan kelas itu.

Bersambung...

Bersambung ke Friend or Love? Chapter 6

Yami No Ouji
2017-03-22 12:52:58
gue jadi suka cerita ini..
Dwi Fitri
2017-02-26 18:09:03
PT. Tapo apa PT.Tape ?
Bocah Redoks
2017-02-12 22:16:43
Apa cuma perasaanqu aja kalau mereka berdua sebenarnya jones yak
J Y L O
2017-02-12 21:01:19
Untung bukan PT typo
David Lopez
2017-01-25 08:53:59
Om troller kapan lanjutannya, beteweh aku cepat baca karena cerita om troller super pendek
Princess Alien
2016-12-30 10:52:48
kenapa ngga dilanjut? Sepertinya banyak orang yang suka dengan cerita ini, orang yang ngasih nilai banyak, tembus 15 orang.
Rudy Wowor
2016-12-13 13:45:53
Nextlah pokoknya.
ThE LaSt EnD
2016-12-11 19:15:14
dari sini persaingat mendapatkan hati Silly dimulai..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook