VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
LoLLiPoP Chapter 24

2017-01-18 - Mikazuki 92 Lollipop > LoLLiPoP
65 views | 9 komentar | nilai: 9.5 (4 user)



"Nama yang cocok untuk dirimu sendiri.?" Tanya Mikazuki pada si cewek.

"Iya." Jawab si cewek serius.

"Apa.??" Tanya Mikazuki lagi.

"Kamu jangan terkejut yah.??" Jawab si cewek.

"Iya." Ucap Mikazuki mantap.

"Luna." Kata si cewek singkat.

Mikazuki mendengar itu langsung ambruk ke lantai.

GUBRAAAKK....!!!!

"Hei kamu kenapa.!!" Tanya si cewek pada Mikazuki yang tiba-tiba saja langsung ambruk kelantai.

"JANGAN NGARANG YANG TIDAK-TIDAK,!!! DARI MANA KAMU DAPAT IDE DENGAN NAMA ITU.!?" Bentak Mikazuki.

SET..

Si cewek menujuk kearah poster besar bulan sabit yang bertuliskan Luna.

"Aku melihat tulisan pada poster itu, jadi kata itu saja yang ku jadikan ide untuk sebagai namaku." Ucap si cewek menjelaskan.

'Kenapa ini bisa terjadi, apakah ini hanya kebetulan saja, dua orang yang berbeda memakai nama yang sama.' Batin Mikazuki sambil menatap tidak percaya pada si cewek.

Si cewek yang melihat Mikazuki yang terus memperhatikanya agak sedikit heran, ia pun mencoba duduk.

"Kamu kenapa.?" Tanya si cewek pada Mikazuki yang masih menatapnya.

Mikazuki pun berdiri kembali dan berjalan kearah si cewek.

"Tidak ada, aku ada nama yang cocok untukmu, kali ini pasti keren." Ucap Mikazuki sambil duduk di kursi samping tempat tidur tersebut.

"Apa.?" Tanya si cewek.

"Bagai mana kalau namamu kina." Jawab Mikazuki mantap.

Si cewek melotot menatap Mikazuki dan berkata.

"Aku suka nama itu." Ucap si cewek tampak ia sangat senang mendengar nama tersebut.

"Baiklah, sudah lama bukan kita tidak saling kenal maka itu perkenalkan namaku Mikazuki." Ucap sambil menyodorkan tanganya kearah si cewek.

"Namaku sekarang Kina." Jawab Kina sambil menjabat tangan Mikazuki.

"kamu boleh tinggal disini semau mu." Ucap Mikazuki sambil tersenyum.

"Terima kasih Zuki-kun."

Kina pun ikut tersenyum.

"Loh bukanya barusan kamu demam.?" Tanya Mikazuki yang baru sadar kalau Kina sudah bisa duduk dan tidak lemas seperti sebelumnya.

"Aku merasa tubuhku sudah agak sedikit baikan dari sebelumnya." Jawab Kina sambil menepelkan tangannya dikeningnya.

"Ho,oh syukurlah kalau begitu." Kata Mikazuki lega.

.

.

.

.

.

Sore itu tampak perubahan di antara mereka berdua yang sebelumnya tidak saling mengenal, lebih cendrung mengatakan kamu, kini mereka sudah saling mengenal nama masing-masing begitu indah bukan drama yang sudah dilalui Kina si android Lollipop dan Mikazuki.

Scene

Di sisi lain tampak Marie kesal, lalu ia membantingkan handponenya.

PRAAK...!!!

Bunyi casing handpone yang berantakan akibat bantingan itu.

'Mikazuki-kun kenapa kamu tidak mengerti perasaanku sama sekali, kamu tidak peka menyebalkan.!!' Batin Marie kesal.

Ia pun menoleh kearah handponenya kembali.

"Aduuh kenapa aku bisa lupa, kan Mikazuki-kun bilang ajak saja Luna makan malamnya, aduuuh kenapa aku bisa bego banget seperti ini." Ucap Marie sambil memegang kedua pipinya.

Marie pun buru-buru menghampiri handponenya dan mengambil kembali handpone yang sudah dibatingnya tersebut.

Ia pun menekan tombol handpone tersebut tampak layar handpone itu menyala.

"Hhaaahhh.... Syukurlah ternyata masih mau menyala, untung harga handpone nggak mahal kalau handpone mahal bisa-bisa aku dimara Haha." Ucap Marie sambil menghembus nafas lega.

Ia pun memencet tombol handpone itu mencari kontak nomor milik Luna, setelah ia menemukanya Marie pun langsung memencet tombol call.

LoLLiPoP Chapter 24 - LoLLiPoP 24 Kina
Penulis : Mikazuki 92 Lollipop

Panggilan pun telah tersambung.

"Hallo Luna.?" Ucap Marie.

"Ya Marie, ada apa.?" Tanya Luna langsung.

"Bisakah malam ini kita ketemuan.?" Ucap marie.

"Bisa,! Emang ada apa ya.?" Jawab Luna, sambil bertanya kembali pada Marie.

"Owh, tidak ada apa-apa kok,! Kalau begitu sampai ketemu malam nanti, bye Luna."

"Bye."

Trut.

Marie mengakhiri panggilan terhadap Luna.

'Aku harap Luna bisa datang malam ini.!' Batin Marie harap-harap cemas.

.

.

.

.

.

*****

Malam pun telah Tiba.

Di kafe Lamda tampak Marie dan Luna duduk dibagian meja nomor 11 sedang menunggu pesanan mereka.

Setelah pesanan telah tiba dimeja mereka mereka pun makan dan minum lalu mulai lah Luna bertanya.

"Marie kenapa kamu mengajak ku ketemuan ada apa.?" Tanya Luna sambil mengelap mulutnya dengan tisu.

Marie yang sedang minum jus lemon berhenti sejenak dan melihat kearah Luna dengan tatapan serius.

"Sebenarnya aku mengajakmu kemari karena Mikazuki-kun tidak bisa menemaniku makan malam disini." Jawab Marie.

Luna agak sedikit terkejut mendengar nama Mikazuki.

'Mikazuki.!!' Batin Luna sambil melihat serius kearah Marie.

"Luna, sebenarnya aku sangat membutuhkan bantumu, untuk membujuk Mikazuki-kun agar ia mau menerima aku sebagai kekasihnya." Ucap Marie menjelaskan pada Luna.

"!!!." Luna mendegar itu sedikit terkejut.

"Ma-maaf Marie bukan aku tidak mau tapi aku tidak begitu dekat dengan Mikazuki." Jawab Luna yang sedikit gugup.

"Kumohon Luna bantulah aku untuk mendapatkan hati Mikazuki-kun, kali ini.. saja." Kata Marie berharap.

Luna diam sejenak lalu ia menarik nafas pelan dan menghembuskannya kembali.

"Baiklah akan aku usahakan tapi jangan terlalu berahap akan keberhasilan usahaku ya." Jawab Luna serius.

"Terima kasih Luna, kamu memang temanku yang baik deh." Kata Marie dengan tersenyum gembira.

"Iya sama-sama." Jawab Luna sambil tersenyum yang dipaksakan.

Mereka berdua pun kembali melanjutkan makan dan meminum jus meraka masing-masing.

Dalam keadaan itu datang seorang cewek menghampiri mereka.

"Hai Luna-chan dan Marie-san." Sapa cewek tersebut.

Luna dan Marie mendegar itu langsung menoleh karah si cewek yang menyapa mereka.

"Hy, Eve." Balas Marie menyapa si cewek tersebut, sedangkan Luna hanya tersenyum saja melihat Eve.

"Eve silahkan duduk, dan
bergabung lah bersama kami disini." Ajak Marie mempersilan Eve untuk duduk dikursi ketiga bagian meja mereka.

"Eh kalian berdua ngapain disini, lebih baik belaja di Betamart aja, harganya murah meriah, beli satu sabun yang merek beauty diskon 10%, kalau beli 2 diskon 40% plus dapat 1 sikat gigi dan..!!!" Belum sempat Eve melanjutkan peromosinya tiba-tiba Marie meyuapi mulut Eve dengan Honeycombe.

"Ugh.!!"

"Hehehe... Cukup sekian peromonya, udah tau kok." Kata Marie.

Bukannya marah Eve malah senang dengan perlakuan Marie terhadapnya.

"Nyam..nyam enak banget lagi dunk." Pinta Eve pada Marie.

"Baiklah nih." Marie pun menyuapi Eve lagi.

Melihat tingkah kedua temanya Luna hanya tersenyum.

"Owh iya Luna-chan mau di suapi juga.?" Tanya Eve pada Luna.

Luna pun tersenyum lalu ia mengelengkan kepalanya.

"Ayolah Luna-chan, jangan gitu donk." Rengek Eve.

"Terima kasih Eve, aku udah kenyang." Ucap Luna.

Spcial Thanks Buat Neng Maya, Sudah Memberi Ide Untuk Nama Android Lollipop.

Jangan Lupa Kritik Dan Saran.

Bersambung ke LoLLiPoP Chapter 25

Jibakute
2017-03-17 20:12:08
ternyata luna baik dihadapan teman nya :3
Bocah Redoks
2017-01-28 07:25:30
jadi namanya kina. maaf baru baca jadi baru tw
Akazu hakuchi
2017-01-26 14:08:33
Wahh terimakasih sudah dipakai saran nama dari aku hihihiii
Grim Rieper
2017-01-25 10:22:26
Klo cwek suap2an itu biasa ,klo yg suap2an cwok ?
Kleiss Effortles
2017-01-25 10:01:35
Nilai 10 untuk cerita yang ku ikuti
Aerilyn Shilaexs
2017-01-21 19:53:51
Wah akhirnya dikasih nama, jadi enggak pake kata "si cewek" lagi.
Night Eve
2017-01-20 05:06:08
Akhirnya mikazuki sma kina akur.
ThE LaSt EnD
2017-01-19 10:56:55
Jdi Kina namanya.. wah kira2 gmna perasaan Luna saat itu ya.
Gouenji Shuuya
2017-01-19 04:34:58
Muncul karakter baru ya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook