VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Scratches Tellus Online Beginning Chapter 20

2017-05-27 - NicoRock > Scratches Tellus Online Beginning
106 views | 11 komentar | nilai: 10 (5 user)

Seperti sebuah percikan sihir, air mengalir memenuhi kolam dengan aroma bunga yang dapat tercium dari jauh.

Setelah pertarunggannya, dia mencoba membersihkan diri dan berjalan kearah kamar mandi, menanggalkan pakaian bangsawannya dan mencelupkan kaki putih giok ke dalam kolam.


Scratches Tellus Online Beginning Chapter 20 - Dragon Symbol
Penulis : NicoRock



Matanya seakan sedang melamun dengan pikiran yang berjalan liar entah kemana, lalu, dia menutup matanya dan menyandarkan punggungnya ke tepi kolam mencoba untuk rileks, hal pertama yang di pikirkannya adalah cara untuk keluar dari dunia ini.

"Setidaknya harus ada GM dan pengguna lainnya, jika memang ini adalah sebuah game." Ucapku bergumam berat.

"Main menu." Lanjutku memunculkan menu yang melayang di depan mataku, entah sudah berapa kali aku memunculkan menu ini, hanya untuk mencari tombol Log Out.

"Sulit di percaya aku terjebak di dalam dunia game fantasy." Keluhku seakan masih tidak percaya, lalu menenggelamkan separuh kepalaku ke dalam air karena sedikit frustasi.

Sebelumnya aku juga sudah meminta paman Zelda untuk mengawasi setiap orang yang mendadak memiliki kemampuan hebat minggu-minggu ini, tapi sepertinya tidak ada perubahan, kecuali kabar mengenai Zerra Hunigild yang baru-baru ini mendadak membuka bintang selanjutnya menjadi Fighter Silver bintang 2, satu tingkat bersama Genius Xiaozhi Miu yang sering orang-orang bicarakan.

Tapi meski begitu aku tidak yakin jika Zerra Hunigild juga seorang player sepertiku, sebab dia telah hidup dan berasal dari keluarga bangsawan yang selalu mengawasinya. Yang bisa ku lakukan selanjutnya adalah menunggu kabar dari paman Zelda dan papa, untuk mencari orang-orang dengan tradisi atau pakaian aneh di kerajaan ini.

Aku juga sudah meminta papa untuk menyebarkan selembaran yang berisikan tentang game dan sejenisnya dengan huruf alphabet, hingga membuat orang bertanya-tanya tentang huruf tersebut, meski begitu mereka tidak mudah untuk mempelajari dan menganggapnya sebagai symbol-simbol aneh, dan melupakannya begitu saja.



Mungkin dunia ini menolak informasi dari dunia luar hingga membuat setiap orang segera melupakannya.

Aku segera mengangkat kepalaku dari air kolam, aku baru menyadari kolam marmer ini penuh dengan bunga yang harum, mengambang di atas air dengan indah dan feminin.

Di sebelah kiriku terdapat sebuah meja kecil, di atasnya terdapat gelas kecil dan Teapot dengan daun mint sebagai hiasan, aku tidak berpikir bahwa aku bisa mandi sambil minum teh atau herbal hangat.

Tidak jauh dari pintu terdapat cermin besar yang menggantung di tembok, membuat seolah ruangan ini dua kali lebih luas.

Dan di sebelah kanan sebuah jendela dengan tirai yang tertiup anggin, melambai seperti gelombang lautan mengintip dunia luar. Sesekali aku bisa melihat daun dan ranting pohon tepat di luar jendela, di salah satu rantingnya bertengger seekor burung elang cantik dengan jambul merah, menatap tajam seolah mengamatiku, membuatku tidak nyaman dan bergegas meninggalkan kolam menuju baju yang tergantung di samping cermin dekat pintu keluar.

Namun ketika aku sampai di depan cermin, aku aku segera memutar mataku untuk melihat symbol aneh di punggung kiriku.

"Symbol Naga." Gumamku terpesona oleh symbol/tato naga yang indah dan rumit, di kelilingi oleh angin-angin yang terlihat seperti badai.

"Apa jenis symbol ini? Tanda lahir, atau itu memang sengaja di buat!"



Di dunia ini aku memiliki wajahku dan tubuh dari dunia nyata, aku selalu mengingat setiap inci luka-luka di tubuhku dan letaknya yang sama persis di tubuh ini. Apakah seluruh tubuhku telah di pindah kedunia ini atau dunia ini merupakan dunia paralel dari kenyataan.

Sebelumnya aku tidak pernah memikirkannya dan mengganggap ini hanya sebuah pemindahan kesadaran atau rengkarnasi yang sering ada di dalam novel fantasy, tapi sekarang semua itu terjadi pada ku hingga membuatku tertegun, seolah pikiranku menolak untuk percaya.

****


//Sorry jarang update, sebenernya ane lagi ketagihan baca xianxia jadi engak ada waktu buat nulis.

karena sehubungan hari ini, hari ulang tahun ane, jadi terpaksa ane update, meskipun pendek...

thks yang udah nunggu chapter baru, mulai dari sini akan banyak char baru dan konflik berkepanjangan yang harus di selesaikan Venno.

dan yang terakhir

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..

Bersambung ke Scratches Tellus Online Beginning Chapter 21

Yukki Amatsu
2017-09-12 12:28:31
Nice gan, segera keseason 2
Aerosmith
2017-06-08 16:44:24
Cepat updatenya..
Bocah Redoks
2017-06-02 16:44:09
hmm. sudah agak lupa ama alurnya
Hiatus
2017-05-28 21:23:33
Oh yeah baby nongol tuk numpang mandi d tunggu aksi brikutx oh yeah
Zen Kureno
2017-05-28 21:01:22
oh selamat ulang tahun.
ThE LaSt EnD
2017-05-28 04:16:21
diharapkan untuk cepat rilis.. semoga..
Whiti Intheforest
2017-05-27 23:56:53
test
Akazu hakuchi
2017-05-27 21:16:39
Next chp, dan selamat ulang tahun.
Grim Rieper
2017-05-27 16:37:17
Kapan rilis lagi
Kenny
2017-05-27 15:44:07
spertinya kdepannya makin seru nih
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook