VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Cerita Tentang Kerman dan Hentri Chapter 12

2017-01-06 - Rudy Wowor > Cerita Tentang Kerman dan Hentri
31 views | 3 komentar | nilai: 10 (1 user)

Judul : Kerasukan

Author : Rudy Wowor

-

-

-

Selamat Membaca!

-

-

-

Cerita kali ini aku terinspirasi dari kisah nyata, entah itu kisah nyata Author atau kisah nyata pembaca hanya Allah yang tau.

.

Ya tapi tetap saja aku tambahin bumbu-bumbu dapur seperti merica dan kawan-kawannya biar sedikit enak kalau dimakan.

.

Aku membuat cerita ini karena menurutku benar-benar lucu melihat orang yang kerasukan.

.

Entah apa yang terjadi tapi baru kali ini aku lihat orang kerasukan disaat kesadarannya hilang.

.

.

.Cekidot

.

.

.

Pada malam tahun baru Kerman dan Hentri beserta teman-temannya tidak pergi kemana-mana, karena di desa mereka ada acara yaitu acara dangdutan, pesta kembang api dan menyalakan lampion sebanyak 200 buah yang diterbangkan secara bersamaan.

.

Tapi tetap saja mereka semua memperingati tahun baru dengan Alkohol.

.

Tepat pada pukul 21.00 semua pemuda Desa Mejing sedang sibuk menyiapkan peralatan buat menyambut Tahun Baru.

.

Ya meskipun tidak semuanya ikut menyiapkan peralatan karena ada juga yang asik membakar jagung, ada yang sedang asik joget dengan PL, dan ada pula yang sedang mabuk-mabukan.

.

Intinya malam tahun baru benar-benar meriah.

Cerita Tentang Kerman dan Hentri Chapter 12 - Kerasukan
Penulis : Rudy Wowor

"Hen, gue punya obat nih. Loe mau nggak?" tanya Kerman.

.

"Ogah, gue nggak pernah minum begituan. Gue biasa minum racun tikus," jawab Hentri.

.

"Pantas muka loe kayak Tikus," kata Kerman.

.

"Dari pada loe kayak nenek moyangnya Tikus," ucap Hentri.

.

"Cemen loe, coba satu aja napa," kata Kerman.

.

"Kalau bebeb gue tau bisa bahaya bro minum gituan," ucap Hentri.

.

"Sejak kapan loe punya bebeb?" tanya Kerman.

.

"Sejak bapak loe menceraikan ibu loe," jawab Hentri.

.

"Bangke! Dasar manusia ular berkepala gajah. Jadi loe pacaran sama ibu gue?" tanya Kerman.

.

"Emang kenapa? Nggak boleh?" jawab Hentri balik tanya.

.

"Boleh aja asal loe buatin gue adik yang unyu," kata Kerman.

.

"Tenang aja gue bakal buatin adik yang lucu kayak Doraemon" ucap Hentri.

.

Tidak terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 00.00.

.

Acara Pesta Kembang Api dan Lampion pun dimulai.

.

Kemeriahan pun terjadi di Desa Mejing.

.

Setelah acara kembang api dan lampion selesai orang-orang pun pulang ke rumah masing-masing.

.

Dan yang tersisa di tempat tersebut cuma anak-anak muda yang dangdutan sambil pesta sampai pagi.

.

"Ayo Hen kita joget. Tuh PLnya menggoda banget," kata Kerman.

.

"Oke ayo," ucap Hentri.

.

Mereka pun mendekati PL dan langsung joget ala-ala boyband.

.

"Hen, kepala gue pusing," kata Kerman.

.

"Itu pasti gara-gara obat yang loe minum," ucap Hentri.

.

"Gue duduk dulu, Hen," kata Kerman.

.

Tidak lama kemudian Kerman tiba-tiba berteriak gaje.

.

Hentri pun langsung mendekati Kerman.

.

"Loe kenapa, Man?" tanya Hentri.

.

"Hujan Hen, cepat ambil payung," kata Kerman.

.

"Sepertinya tuh obat benar-benar membuat loe gila, jelas-jelas terang begini dibilang hujan," ucap Hentri.

.

"Tabrakan Hen, ada tabrakan," kata Kerman.

.

"Woy Tisu Busuk, sepertinya loe bener-bener mabuk," ucap Hentri.

.

Hentri pun langsung mengangkat Kerman dan membawanya ke belakang panggung.

.

Tidak lama kemudian Kerman pun muntah-muntah.

.

"Bangke! Kalau mau muntah bilang, jangan seenaknya muntah dicelana gue!" teriak Hentri kesal.

.

Kerman yang sudah tidak sadar cuma bisa diam.

.

Hentri yang tau kalau Kerman sudah tak sadar pun menjadi khawatir.

.

"Sial, kenapa loe malah pingsan sih. Apa gue tinggal aja ya tapi kalau nanti ada Kucing lewat bisa-bisa Kerman dimakan, soalnya bau badannya aja amis begini," kata Hentri yang khawatir, "Atau gue kubur aja ya, tapi dia kan belum mati."

.

Hentri yang panik langsung meninggalkan Kerman sendirian di belakang panggung dan bergabung dengan yang lainnya joget-joget.

.

Disaat sedang asik joget Hentri kaget karena Kerman berjalan ke arahnya sambil sempoyongan.

.

Baru beberapa langkah Kerman langsung jatuh sambil teriak-teriak nggak jelas

.

Hentri dan teman-temannya langsung mendekati Kerman.

.

"Arrgh. . . Siapa yang berani sama aku!" teriak Kerman dengan mata melotot dan tubuhnya kaku.

.

"Gawat, sepertinya dia kerasukan," kata Pethot.

.

"Serius loe, terus gimana?" tanya Hentri.

.

"Kita buang aja ke Sungai dari pada disini menyusahkan," jawab Pethot.

.

"Loe pikir dia sampah pempers bekas nenek-nenek main buang aja," ucap Hentri.

.

"Mending dudukin aja, gue punya ide," kata Bebek.

.

"Ide apaan?" tanya Hentri.

.

"Kita tanya aja nomer togel yang bakal keluar besok, mumpung dia lagi kerasukan," jawab Bebek.

.

"Shit! Kenapa teman gue gak ada yang waras sih," kata Hentri pasrah.

.

"Biar nggak bahaya dan menimbulkan keributan mending kita ikat aja di pohon," ucap Pethot.

.

"Gue setuju," kata Bebek.

.

Mereka pun membawa Kerman dan mengikatnya di pohon lalu kembali melanjutkan acara dangdutan yang sempat jeda karena ada iklan.

.

Setan yang merasuki Keran pun binggung.

.

"Aku masuk kedalam tubuh bau anak ini karena pengen ikut joget. Eh, malah ini tubuh diikat gini jadi gak bisa napa-napa. Bener-bener sial nasibku," ucap Setan yang merasuki Kerman.

-

-

-

Bersambung.

-

-

-

Intinya malam tahun baru adalah malam yang sangat menyenangkan meskipun setiap orang menyambut tahun baru dengan gaya atau acara berbeda-beda.

Maaf cerita kali ini garing.

Intinya meskipun udah telat tapi aku mau mengucapkan Selamat Tahun Baru.

-

-

-

Salam dariku

Rudy Wowor

Bersambung ke Cerita Tentang Kerman dan Hentri Chapter 13

LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-06 22:29:54
itu gra2 dtinggal sndirian dblakang panggung Rud.
Shark
2017-01-06 20:31:31
Kasihan si kerman ...
Grim Reaper
2017-01-06 16:37:50
Untung gk di ikat di tiang listrik ?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook