VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1920 Diamond Chapter 13

2016-12-28 - Lyokovich the Death > 1920 Diamond
224 views | 10 komentar | nilai: 9.88 (8 user)

Setelah Bryan mengalahkan musuh mesum bernama McGregory, kini Bryan dan kawan-kawan nya pun mulai pergi berpamitan.

"Aku mau pergi dulu" ucap Bryan, diikuti oleh yang lainnya sedangkan disisi Lansbury,

"Tidak!! Aku tidak mau pergi! Entar Lzschs kesepian gara-gara aku tinggalin dan aku mau menikah dengannya sekarang juga!" ucap Lansbury nangis.

Lzstar tampak biasa-biasa saja dengan tingkah Lansbury,

Namun kemudian Lansbury bergumam dalam hati "Jiah Lzstar nggak cemburu sama sekali kepadaku! Sialan!" ucap Lansbury.

Dan akhirnya Lzschs pun ditinggalkan oleh para jones mencari berlian tersebut.

Mereka pun menaiki sebuah kendaraan yang sebelumnya mereka bawah..

"Waktunya berangkat ya-ha!!" ucap Bryan.

Dan kemudian berjalanlah hal itu melaju dengan kecepatan rendah diatas rata-rata..

"Ini kok jalannya lama amat" ucap Lansbury sambil nahan muntah, tapi kemudian.

"Cowok mesum itu harus tetap keren dan nahan muntah saat di depan cewek yang dia sukai" ucap Lansbury sambil menatap Lzstar.

Namun,

"Mau mati?" tanya Lzstar dengan menodongkan pedang ke leher Lansbury.

"Ampun kakah, jangan sakiti akuh! Baiklah aku akan mengeluarkan sesuatu yang pasti... Apanya yah sesuatu yang pasti?" gumam Lansbury.

Namun,

Bruaak..

Lansbury pun pingsan setelah terkena pukulan mematikan Lzstar.

Karena Lansbury yang nggak sadar dan sang siapa lah itu nggak tau kalau beberapa jam kemudian.

Mereka pun akhirnya telah sampai di tempat sebut saja kota Lost Paradise.

"Selamat datang di kota Lost Paradise" baca Bryan dengan keras.

"Eh udah sampai kah?" gumam Lansbury yang tiba-tiba bangun.

"Ya bisa dibilang begitu" ucap Livingstone.

"Baiklah petualangan dimulai!" ucap Natasha.

"Aku mau mandi air panas" ucap Sefferina.

"Aku tidur ajah" ucap Oktaviana.

"Aku mau main game" ucap Ferreyra.

"Aku nggak ngapa-ngapain" ucap Nastastic.

Begitulah obrolan para jones pencari berlian, dengan penuh kegakjelasan akhirnya mereka pun turun satu persatu.

"Wuoooh!!" Lansbury yang turun terkagum-kagum soalnya pas dia turun di depannya sudah banyak bidadari cantik yang mengatasnamakan cewek-cewek cantik.

"Dua pasang oppai Lzstar sama dengan belum pernah kulihat dan banyak pasang oppai di depan sedikit lagi bisa aku lihat jika mengintip disebuah tempat yang dinamakan..." gumam Lansbury terhenti..

"Dinamakan apa ya?"

"Dinamakan surga pemandian bidadari sexy kali" ucap Nastastic.

"Kok tau apakah kau mantan orang mesum?" tanya Lansbury keppo.

"Tentu saja nggak aku cuma nonton hentai sedikit" jawab Nastastic.

Dan kemudian Lansbury pun beserta yang lainnya mulai berpisah.

Disisi Bryan von Billy sebut saja gitu,

dia tengah berada di tempat makan, biasa dia ini sering makan,

"Wuooh makanannya kayaknya enak nih" ucap Bryan.

"Tentu saja tuan" jawab seorang maid cantik, Anchrbyrgh Linakovich.

"Linakovich-chan apakah kau udah punya pacar?" tanya Bryan.

"Kenapa emang?" tanya Linakovich.

"Ini jones sebelahku mau kenal" jawab Bryan dengan menunjuk kearah Livingstone..

Livingstone yang nggak ngerasa pun, melakukan pukulan...

"Livingstone Livescore..." ucap Livingstone dengan pukulan dahsyatnya.

Bryan tidak tepat dan tak tepat waktu untuk menangkis serangan tersebut,

"Ampun...!!" ucap Bryan,

Namun..

Clack....

Tangan Livingstone ditahan dengan mudah oleh seseorang, dengan pakaian khas ninja.

"Kalau mau berkelahi jangan disini" ucapnya menahan pukulan Livingstone.

Livingstone yang ditahan pun terkejut, "Kenapa bisa dia menahan pukulanku dengan cukup mudah?" batin Livingstone.

1920 Diamond Chapter 13 - Izumi In Paradise Lost
Penulis : Lyokovich the Death

Kembali kesisi Lansbury karakter pembantu yang seperti karakter utama juga.

"Ohayou!!" ucap Lansbury,

"Ini masih malam goblok" teriak seseorang,

Ninja juga dengan pakaian aneh, namun suara khas seorang gadis.

"Siapa yang bilang aku goblok! Sini lu aku ikkeh-ikkeh" teriak Lansbury.

"Namaku Ichihara Ayumi" ucap Ayumi yang muncul tiba-tiba.

"Ayumi! Wah nama yang bagus! Dan kau cantik juga!" ucap Lansbury fokus kebagian oppainya.

"Bisa saja kamu.." ucap Ayumi tersipu, namun kemudian dia menarik tangan Lansbury dan membawa Lansbury kesuatu tempat.

"Hey kau mau membawaku kemana?" tanya Lansbury padahal itu adalah hal yang dia suka karena bersama wanita.

"Mantaps! Rejeki anak mesum ini mah" gumam Lansbury dalam hati.

Dan akhirnya mereka sampai kesebuah tempat yang menyimpan misteri kota ini.

"Hey ini tempat apa?" tanya Lansbury kemudian melihat kesebuah pemandangan aneh.

"Ini syuting film Ikkeh-ikkeh?" kejut Lansbury.

"Bukan! Tapi mereka dipaksa untuk jadi bintang ikkeh-ikkeh disini! Adikku Ichihara Izumi pun jadi korban!" ucap Ayumi.

"Eh Izumi si cantik itu?" kejut Lansbury

"Ya kau pasti sudah melihat video yang dibintanginya kan?" tanya Ayumi.

"Setiap hari malah! Dan aku berharap bisa menikah dengannya!" ucap Lansbury.

Kemudian datang dua orang membawa seorang cewek yang masih muda.

"Ini dia boss! Aku bawa anak baru!" ucap Seseorang, sebut saja Leonardus, Leonadus Dos Kosong

"Ya apakah langsung di ikkeh-ikkeh saja? Setelah itu buat film?" tanya Bionados, Bionados dos Kosong.

"Ya! Tapi saat ini Ichihara Izumi lagi syuting dan judul filmnya adalah.. Alien vs Izumi" ucap sustradara bernama, Koyashikawa Arata.

Dan ternyata orang yang bernama Kobayashikawa adalah orang yang menahan pukulan Livingstone dengan mudah.

"Jadi ini kenapa judul chapternya Izumi In Lost Paradise" gumam Lansbury.

"Ternyata kota ini adalah tempat pembuatan video ikkeh-ikkeh secara massal." sambung Lansbury.

"Apa kau mau membantuku? Jika kau mau membantuku kau boleh menikah denganku atau bahkan dengan adikku sekalian!" ucap Ayumi dengan serius.

"Woww. Aku berharap menikah dengan mereka berdua! Baiklah aku akan membantumu" ucap Lansbury,

"Khekhekhe waktunya aku memanggil bantuan sebut saja Bryan cs" gumam Lansbury dalam hati.

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Chapter depan, akan ada fight lagi! Pertarungan nggak serius penuh komedi! Nantikan wahai fans :v

Bersambung ke 1920 Diamond Chapter 14

Kill Me 1st
2016-12-29 16:50:43
Ah.. Ketinggalan di chap. berapa yah.. Ni cerita.. btw.. Ini komentar ke 1000 ku.. *baru cek*
Niki96
2016-12-29 15:38:34
Menang banyak bisa maen film ikkeh2 :'v
Rudy Wowor
2016-12-29 12:05:11
Bawah/bawa? Sustradara/sutradara?
ThE LaSt EnD
2016-12-29 11:48:05
ganti cerita ganti nama.. lyokovich . .
Sqouts Shadows
2016-12-29 11:00:24
Lanjut vroh
Gouenji Shuuya
2016-12-29 07:01:20
Heh.. tempat syuting film begituan
FZ Bullet
2016-12-29 05:40:54
Wuuihhh... nice mesum👍
Aruga Hiruya
2016-12-29 03:39:31
Wah.. film ikkeh ikkeh, dimana aku bisa ikutan filmnya.. dan kapan cerita 1+1=2 nya lanjut?
Aerilyn Shilaexs
2016-12-28 21:25:22
salah satu cerita mesum baru dilanjutkan.
Dalreba
2016-12-28 20:55:34
Ikkeh-ikkeh massal? Hm... Mantap jiwa
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook