VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
One PacMan Chapter 8

2017-01-04 - Fuyuki Zirconixena > One PacMan
63 views | 6 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Sial.. Tidak akan sempat untuk menembakkan laser lagi...!" batin PacMan setelah serangannya tak mempan sama sekali.

Tak lama kemudian wujud PacMan telah kembali ke wujud semula.

"Ah, waktuku sudah habis..." gumam Putra.

Sementara bola raksasa itu semakin mendekati permukaan Bumi.

"Seandainya bang Saitama botak ada di sini.." batin Putra yang tak tahu harus berbuat apa lagi.

Empat orang muncul di depan Putra, mereka Aliansi RAR dan Demonica.

"Maaf telah mengganggu perdamaian planet kalian ini.." ucap Demonica.

"Raja kami dari Venus menghancurkan tiap planet yang menjadi tempat persembunyian kami dengan menggunakan Planet Alfa, yaitu bola raksasa di langit itu.." lanjut Requie.

"Kami sengaja mencuri Logam Omega yang menjadi kekuatan Raja kami.. Karena dia sangat jahat kepada rakyatnya.." sambung Aquie.

"Jadi kami terpaksa menjadi buronan Raja kami.." tambah Riquie.

Putra tampak mengerti dengan yang dibicarakan oleh keempat alien ilegal itu, "Seandainya aku lebih kuat dari ini.." pikir Putra.

"Oleh karena itu kami telah memutuskannya..." Demonica mengeluarkan sebuah kotak hitam kecil, "Terimalah kekuatan Omega... Dan tolong kalahkan Raja kami yang jahat itu..."

Kotak hitam itu terbuka dan terlihat bros lencana Pacman berwarna emas.

"Logam Omega itu... Emas?" tanya Putra.

"Warna emas cuma buat pewarna aja.. Logam Omega itu tidak berwarna dan tidak terlihat..." jawab Requie.

"Njirr..." batin Putra.

"Kekuatan ini sudah kami cocokkan dengan kekuatan PacManmu.." Demonica menyerahkan bros lencana Pacman itu, "Akan memakan sedikit waktu sampai Logam Omega menerimamu.. Jadi, kami berempat akan mengulur waktu agar Raja kami tidak mendekat.."

"Okee..." jawab Putra.



One PacMan Chapter 8 - Armored PacMan
Penulis : Fuyuki Zirconixena

Putra yang kehabisan tenaga PacMan tetap berusaha berubah wujud sambil menyerap kekuatan Logam Omega.

"Eerrrgghhh..." Putra menggeram berusaha menahan kekuatan yang meledak-ledak memasuki tubuhnya.

"Ayo, naik ke pesawat tak terlihat punyaku.." ucap Demonica.

"Wah... Invisible Plane punya Mermaid Man dan Barnackle Boy..." Aliansi RAR terkagum-kagum.

Aliansi RAR dan Aliansi Cicak akur untuk saat ini, demi menyelesaikan misi mereka dan misi Putra.

"Rasakan ini!!" seru Demonica sambil menembakkan laser dari Invisible Planenya.

Namun seperti yang terjadi pada serangan PacMan, serangan laser Demonica diserap dan tidak menimbulkan dampak apapun.

"Ah, dasar senjata murahan.." ejek Riquie, "Kayak tahi cicak aja.. Payah.."

"Rese lu, turun dari pesawat Mermaid Man gue sekarang juga!!" ucap Demonica emosi lalu mendorong Riquie hingga jatuh dari pesawatnya dan tewas di TKP.

"Anjay.. Sahabatku kenapa kamu bunuh??" tanya Requie yang ikut emosi.

"Gak apa-apa.. Emang aku udah gak punya kesabaran lagi.. Dari dulu aku kejar-kejar dia tapi sampai sekarang gak peka-peka.. Aku bunuh aja sekalian.." jawab Demonica.

"Kamu suka sama Riquie?" tanya Aquie kepo.

"Nggak sih.. Aku ngejar-ngejar dia cuma buat kenalin ke sahabatku namanya Cicaknia.. Cicak tercantik sejagad raya.. Eh, dia malah semprot pakai insektisida impor dari bumi yamg namanya Baygon..." jelas Demonica.

"Ayo, kita ikut mati aja.. Menyesal aku denger jawabannya.." ajak Aquie pada Requie.

"Kamu aja yang mati, aku gak ikutan!!" bentak Requie, "Sepertinya kita sudah lama mengulur waktu... Kita intip sebentar keadaan Mangap Men.."

Putra telah berhasil menyerap kekuatan Logam Omega dan kini Attack Power PacMan penuh kembali.

"Aku kembali.." gumam Putra yang telah berubah wujud ke bentuk PacMan, tetapi wujudnya kali ini berbeda dari yang sebelumnya.

"Armored PacMan!!" kini kepala PacMan tidak mangap lagi, melainkan memakai helm ala Power Rangers gitu. Dan berzirahkan baju tempur berwarna emas.

"Silau men..." ucap Requie, Aquie, dan Demonica bersamaan.

"Swusshh..." Armored PacMan meluncur ke arah bola raksasa di langit dengan cepat sambil bersiap meninju musuhnya yang besar itu.

Bersambung...

Bersambung ke One PacMan Chapter 9

Zen Kureno
2017-07-06 22:37:52
jadi kelompok itu sekarang namanya RA aja
Fuyuki Zirconixena
2017-03-30 16:17:34
apa cuma aku yang ngakak baca nih chapter? :'v aku gak sadar ngebuat alur koplak bin gaje kayak gini :'v
Kill Me 1st
2017-01-04 22:16:19
Gk doyan cicaknia sih.. Jadinya semprot aja..
chichay
2017-01-04 14:00:54
ap g bklan d serap tuch kekuatn pacman
Rudy Wowor
2017-01-04 13:49:26
Temannya dibunuh malah diam aja.
Jack El Jacqueline
2017-01-04 13:00:31
Njirr makin gaje aja ni cerita
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook