VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Firefighters Kagetora Chapter 13

2017-01-04 - Davies Wryngearspeed > Firefighters Kagetora
133 views | 8 komentar | nilai: 9 (5 user)

Etto.. Mau dimulai gimana yah, ah selamat membaca ajah, makasih udah mengikuti cerita ini dari awal.

Dan akhirnya chapternya aku tulis, selamat membaca!

---

Kagetora akhirnya telah siuman setelah menyelamatkan orang yang terkena serangan jantung dengan cara menuruni bukit..

"Hoam.. Aku lapar" ucap Kagetora yang baru bangun.

"Selamat pagi Kagetora!" ucap seseorang, seorang gadis yang sebut saja karakter baru. Kirino Akatsuka.

"K-kirino kau kenapa ada disini!" teriak Kagetora kaget.

"Yah tentu saja untuk melihat pahlawan kemalaman yang menuruni bukit" ucap Kirino.

"Bagaimana Kagetora apa kau sudah baikkan?" tanya Ono yang datang tiba-tiba.

"Loh? Aku kan emang baik-baik saja" jawab Kagetora santai.

Beberapa hari kemudian.

Kagetora kini kembali bertugas di unit Mizukagawa, unit pemadam kebakaran,

Udah sebut saja gitu.

Saat Kagetora datang ke unit itu, tampak banyak orang yang bersantai-santai.

Pierre si penyelamatan bagus bahkan ada disana, dan semua senior juga tanpak dengan santai minum-minum.

"Yo Kagetora selamat datang!" ucap Pierre.

"Udah sembuh?" tanya Issei

"Tentu saja dasar oon! Kalau aku udah keluar sudah pasti sembuh dasar payah" teriak Kagetora.

Dan kemudian Kagetora diguyur air karena tiba-tiba Ono menyemprotkan air kewajah Kagetora dari selang mobil pemadam.

"Selamat datang kembali.. Kau hampir mati saat itu" ucap Pierre.

Kemudian mereka semua memberikan ucapan selamat datang kepada Kagetora..

Hingga kemudian sebuah sesuatu terdengar, terdengar begitu jelas...

"Laporan.. Terjadi kebakaran.. Alamatnya..."

"Ah tepatnya! Perintah berangkat nomor 1! Lokasinya berada di blok 4-2-2 di kota..."

"4-2-2 kayak formasi sepakbola saja!" ucap Kagetora singkat.

Firefighters Kagetora Chapter 13 - Percobaan Bunuh Diri
Penulis : Davies Wryngearspeed

Hingga kemudian Ono, beserta Pierre, lalu Issei ama si Kagetora pun segera menaiki mobil pemadam kebakaran tersebut,

Dan lalu mobil mereka kemudian melaju lengkap dengan sirine pemadam kebakaran,

"Huh! Aku baru sembuh kenapa udah ada tugas lagi!" ucap Kagetora

"Semoga saja kebakarannya tidak terlalu serius.. Sial.. Kenapa..."

Saat mereka sampai dilokasi ternyata tidak ada kebakaran namun ada mobil pemadam lainnya disitu.

"Pak Issei unit Mizukagawa kenapa tidak santai saja?" tanya Arata dari unit Kobutsuki.

"Kalau boleh tau ada kasus apa? Kenapa nggak ada api?" tanya Kagetora.

"Ya ini bukan kebakaran, tapi ada kasus percobaan bunuh diri dengan gas disebuh rumah.. Selengkapnya harus dilihat kesana.. Tapi belum terjadi kebakaran.." ucap Arata.

"Heh ternyata bukan disini lokasinya?"

"Yah disini lah goblok! Maksudku lihat kedalam rumahnya!" bentak Arata gara-gara Kagetora gak ngerti.

"Tidak ada api kan?" gumam Pierre.

"Tenang.." Kagetora tampak bersikap tenang setelah sebelumnya dia juga sudah hampir tewas tapi dapat tugas lagi.

Mereka kemudian mencoba mulai melihat-lihat sesuatu..

"Tutup dulu sumber gasnya.." ucap Ono memerintahkan Pierre dan Issei.

"Hati-hati.." ucap Mizk

"Ayah di dalam rumah! Kalau gas memenuhi seisi rumah api bisa menyala karena hal kecil!" ucap Emak-emak yang nangis.

"Baiklah ayo kita masuk!" ucap Mizk yang bersiap-siap

"Ayo mulai Kagetora" teriak Ono memerintahkan Kagetora juga

"Yang masuk cukup grup kecil nomor 4, lebih dari lima orang tak akan bisa bergerak dalam rumah yang terlalu sempit!"

"Kalian bertiga ke lantai dua.."

"Sial mana boleh aku kalah!" gumam Kagetora.

Kagetora menatap Ono dengan tatapan sesuatu, dia juga ingin beraksi,

Namun,

"Kamu belum bisa.. Bereskan saja barang-barang yang diluar.. Jelas?" ucap Ono

"Biarkan saja.. Pak Ono ikut denganku ke lantai satu" ucap Mizk.

"Ayo buka pintunya pelan-pelan.. Kalau gas memenuhi seisi rumah api bisa menyala karena sedikit gesekan logam!"

Mereka mulai membuka pintu, Kagetora walau tak disuruh ikut tetap dia ikut dibelakang..

"Bau gas.. Ini sudah cukup parah" ucap Issei

"Kalau didalam benar benar ada orang, kita bertarung dengan waktu! Ayo berangkat!" ucap Ono

"Jangan sentuh barang yang berhubungan dengan listrik, nyalakan terus sentermu, saklar bisa memicu percikan api.." sambung Ono

"Kagetora bukalah jendela agar ada ventilasi.."

Kagetora pun mulai membukanya,

"Jelas, ya buka secara perlahan..lahan.."

"Baik.." Kagetora tak sengaja
menghentakkan sepatunya terlalu keras, hingga membuat Mizk berteriak..

"Bodoh! Hentakan sepatu bisa menimbulkan percikan api.." ucap Mizk.

Dan akhirnya Kagetora berjalan perlahan untuk membukanya,

"Cuma karena percikan api kecil..."

Sementara diluar, Istrinya berteriak-teriak..

"Selamatkan dia!"

"Tenanglah bu!" ucap Arata yang berada diluar.

Kagetora pun berada di dalam masih dalam posisi membungkuk, berjalan secara perlahan..

Namun tiba-tiba dia keingat senternya "Loh? Senterku mana? Aku taruh dimana?" gumamnya,

Hingga..

"Sial!!" ucap Kagetora,

"Pak Ono, Bagaimana lantai dua?"

"Tidak ada, kalau lantai satu?"

"Dia belum ketemu.. Kalau melihat jeritanya Istrinya itu..

"Dimana.. Dimana kau berada? Oh senter!" ucap Kagetora mencari senternya.

Hingga kemudian dia tak sengaja menendang sebuah kaleng minuman,

Lalu langkah kaki terdengar,

"Ada yang datang? Mungkinkah? Hei jangan terlalu bergerak" teriak Kagetora..

"Sial.. Aku kan petugas pemadam kebakaran kenapa bisa panik?"

"Tenang tidak terjadi percikan api.." Kagetora mencoba mengambil kaleng itu.. Namun..

Dia memegang sesuatu.. Seperti lubang hidung seseorang..

"Lubang hidung? Rambut.. Dan...

"Apakah...?"

"Dia orang! Harus kuberitahukan kepada pak Ono.. Tubuhku bergetak! Celaka kalau aku berdiri, kali ini aku pasti ceroboh.. Dan menimbulkan percikan api.."

"Oh yah suara! Panggil dengan suara.. Tapi, tidak jangan! Udara akan bergoyang mungkin bisa meledak.. Eh pasti meledak! Tubuhku tak bisa bergerak.."

Hingga kemudian.. Kagetora memutuskan untuk berteriak..

"Tolong!" teriak Kagetora..

Dan langkah pelan terdengar lalu cahaya senter menyinari Kagetora..

"Nak?" gumam Ono..

Hingga kemudian,

"Satu nyawa berhasil diselamatkan.. Seandainya oksigen telat diberikan beberapa menit saja korban tak akan tertolong.."

"Membosankan ya tempat kebakaran yang tak ada api?" Ono memberikan air ke Kagetora

"Tapi biar begitu dia telah menyelamatkan satu nyawa.. Kau hebat.. Walaupun terlalu ceroboh.."

Lalu kemudian terdengar suara Issei dari jauh..

"Kebakaran.. Kebakaran terjadi!" teriak Issei.

"Heh? Ada kebakaran?" kaget Ono.

"Di dekat sekolah pelatihan pemadam kebakaran tepatnya!"

"Eh?" Kagetora bahkan terkejut..

"Sialan ada tugas lagi" ucap Pierre yang masih keasyikan main game.

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Firefighters Kagetora Chapter 14

Shineria of Life
2017-01-21 06:40:23
Ohohohi tugas lagi dan lagi, . . . Aku tahu pasti capek ahaha
Sqouts Shadows
2017-01-05 16:45:32
Ditunggu cerita berikutnya
Dalreba
2017-01-05 13:49:41
Apa itu gas elpiji
Mutia 4Ra
2017-01-05 06:36:59
trmksih dh rilis crtnya
SOZAD
2017-01-04 21:09:11
Aku pernah lihat kebakaran di tower yang berada di atas gedung yang tinggi sekali. Aku mau tahu cara madamin-nya. Buat yah 😁
Kikko Y Azukiela
2017-01-04 21:00:05
kerja yang rajin biar nanti gajinya naik. . .
Rudy Wowor
2017-01-04 17:36:55
Rillis lagi ya.
Axe Jainuri
2017-01-04 16:57:43
next lagi...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook