VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Dragon si Pemburu Bajak Laut Chapter 82

2016-09-02 - ibongneverland > Dragon si Pemburu Bajak Laut
185 views | 6 komentar | nilai: 8.8 (5 user)

Dragon Chapter 82: Putra Bajak Laut

"Haha... Zirconixena, itu nama ayah sekaligus nama keluarga kami. Perkenalkan namaku Zayn Zirconixena, aku adalah putra pertama Zirconixena dan kakak dari Fuyuki Zirconixena, " ucap kakak Fuyuki yang bernama Zayn itu.

Dragon dan Lucy tersenyum lega.

"Fuyuki, bisa kau bantu kakakmu Imelda? Sepertinya dia kerepotan," pinta Zayn sambil memperhatikan beberapa orang mengangkut dan mengeluarkan kotak berisi bahan makanan dari kapalnya. Dan seorang wanita cantik terlihat membantu pekerja memilih kotak yang akan dibawa keluar.

"Wanita di sana itu adalah istriku," lanjut Zayn."Imelda, kemarilah."

Wanita cantik bernama Imelda itu bergegas mendekat.

Dia langsung mencium tangan Zirconixena, ayah mertuanya.

"Kau semakin cantik saja, anakku," puji Zirconixena kagum.

Imelda tersipu malu, "Terima kasih ayah."

"Maaf tuan Ratu, apa kotaknya sudah cukup semua?" tanya seorang pekerja.

Imelda menoleh ke pekerja itu.

"Belum, ikut aku ke toko ayah, ada beberapa kotak yang harus dibawa ke kerajaan lagi," ucap Imelda menggandeng Fuyuki menuju ke toko ayahnya.

"Aku akan membantu Imelda dan Fuyuki, kalian tidak keberatan kan anak muda?" tanya Zirconixena.

"Tidak pak, silahkan saja," jawab Dragon.

"Sudah lama sekali aku tidak melihat kehangatan keluarga kami ini," ucap Zayn tiba-tiba.

Dragon dan Lucy menoleh ke Zayn.


Dragon si Pemburu Bajak Laut Chapter 82 - Putra Bajak Laut
Penulis : ibongneverland

Beberapa saat kemudian.

"Raja?!!!" Dragon dan Lucy terkejut mendengar cerita dari Zayn.

"Iya, ayahku adalah seorang raja dulu. Kerajaan kecil yang dibangunnya hingga mempertemukannya dengan mendiang ibuku. Namun saat pasukan pemberontak datang ke tanah kami, ayah dan ibu terusir ke pulau kecil ini. Fuyuki lahir di pulau ini, disaat ayah dan ibuku berjuang mendirikan toko pertama mereka."

"Pasukan pemberontak?" gumam Dragon.

"Aku sendiri ikut dengan seorang pemburu bajak laut ke pulau Hantaa. Di sana aku berlatih dengannya. Aku tidak pernah kembali ke pulau ini semenjak tinggal di Hantaa. Tujuanku hanya satu, merebut kembali tanah leluhur kami. Karena besarnya tekadku itu, mereka membantuku untuk menghimpun kekuatan. Kami juga dibantu oleh kerajaan tetangga kami, Milestone."

"Milestone?!"

"Iya, kerajaan mereka memiliki pasukan yang sangat hebat. Aku cukup terkejut saat mendengar bahwa bajak laut mencoba merebut kerajaan Milestone. Tapi usaha bajak laut itu sepertinya gagal. Kami juga mengirim beberapa pasukan kerajaan kami untuk membantu kerajaan Milestone memulihkan keadaaan kerajaan mereka."

Dragon dan Lucy sumringah, mereka senang mendengar kabar itu.

"Ah aku jadi ingat, waktu perjalanan kemari. Aku bertemu dengan pangeran Milestone, dia berlayar menggunakan kapal kecil, aku tidak yakin tapi dari keahliannya memanah, aku percaya dia pasti pangeran Milestone," ucap Zayn teringat sesuatu.

"Key?!!"

"Tidak mungkin, bukankah Key sekarang adalah raja Milestone?" Dragon tidak percaya.

"Kalian mengenal pangeran Milestone? Aku tidak percaya kalian sehebat ini. Ini cukup mengejutkanku," ucap Zayn. "Tapi kalian salah, raja baru Milestone sekarang adalah Rey, putri Raja Rosan dan Ratu Mey. Karena usianya yang masih muda, pemerintahan Milestone sementara dipegang oleh Perdana Mentri mereka, Tokyo."

"Key berlayar sendirian?" batin Dragon.

"Dia memang mengejutkan ya. Di satu sisi, dia hanyalah penakut yang sangat sombong. Tapi di sisi lain, dia punya keberanian melebihi sisi satunya," ucap Lucy menoleh ke Dragon.

Dragon tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Dan aku tidak percaya, Rey benar-benar menjadi Ratu Milestone. Dia akan mewarisi kharisma dari ibunya," tambah Lucy senang.

Dragon menggaruk-garuk kepalanya karena dia masih tidak percaya jika Rey adalah perempuan.

"Setelah kalian berhasil merebut kerajaan, apa yang terjadi selanjutnya, Zayn?" tanya Lucy.

"Aku mulai membangun kerajaan Zirconixena dari awal. Hingga akhirnya aku memutuskan menjemput ayah, ibu, dan Fuyuki dari pulau ini. Namun apa yang telah terjadi di pulau ini membuatku menyesal seumur hidupku," jawab Zayn dengan mata berkaca-kaca."Ibuku meninggal tanpa aku ketahui..."

Dragon dan Lucy terdiam, mereka tidak bisa mengatakan apapun.

"Aku berusaha membujuk ayah dan Fuyuki untuk kembali ke kerajaan, tapi mereka berdua menolak. Ayah sangat mencintai mendiang ibu, dia ingin melanjutkan mimpinya dengan mendiang ibuku. Fuyuki sendiri memilih tinggal di pulau ini karena ingin menjadi seorang bajak laut."

"Bajak laut? Tentang bajak laut yang..."

"Akan aku ceritakan. Aku melihat kau sangat antusias tentang bajak laut itu," potong Zayn sambil tersenyum.

"Ayah menceritakan semuanya kepadaku, tentang apa yang terjadi waktu itu. Sebenarnya pulau ini adalah pulau yang tidak akan terkena badai karena lokasinya yang berada di antara bebatuan yang mengelilingi pulau ini. Tapi hari itu, badai menjangkau pulau ini."

Zayn menghela nafas lalu melanjutkan ceritanya.

"Ayah dan ibu sebenarnya berhasil menjauh dari pinggiran laut dan toko kami, tapi mereka ingat bahwa Fuyuki masih di dalam toko. Mereka kembali ke toko dan menemukan Fuyuki ketakutan dibawah kolom meja. Saat mereka berusaha keluar, badai menerjang toko kami, dan mereka bertiga terombang ambing di atas laut. Karena dahsyatnya badai, Fuyuki terlepas dari pegangan mediang ibu kami sehingga mendiang ibu mengejar Fuyuki. Ayah yang melihat itu, juga berusaha menolong mereka berdua. Keajaiban tiba-tiba datang, kapal bajak laut dengan warna putih mutiara berlayar di samping ayahku. Satu per satu orang yang berada di dalamnya terjun ke laut, menyelamatkan ayahku dan berusaha menyelamatkan mendiang ibuku dan Fuyuki."

Dragon dan Lucy serius mendengarkan cerita Zayn.

"Badai yang semakin ganas memaksa semua kru kapal bajak laut itu kembali naik ke atas kapal, kecuali kapten kapal mereka. Dia tetap berenang di laut mengejar mendiang ibu dan Fuyuki yang terombang ambing badai. Ayah tidak ingat yang terjadi kemudian, karena dia tiba-tiba pingsan. Saat dia siuman, dia mendapati kapten kapal bajak laut itu menangis sambil memeluk Fuyuki. Dia meminta maaf kepada ayahku karena tidak dapat menyelamatkan mendiang ibuku."

"Kapten bajak laut itu menangis?" heran Dragon dan Lucy.

Zayn menanggukkan kepalanya,"Ya, dia menangis. Ayah sangat terkejut karena kapten bajak laut itu terlihat lebih terpukul daripada dirinya. Dan setelah badai reda, ayah memutuskan kembali ke pulau ini."

"Lalu, apa kapten bajak laut itu meninggalkan ayah dan Fuyuki di pulau ini?" tanya Lucy.

Zayn menggelengkan kepalanya,"Tidak, diluar dugaan ayah, mereka ikut singgah di pulau kecil ini. Membantu ayah membangun kembali rumah kami. Hingga tiga hari kemudian, sang kapten memanggil ayahku. Ternyata selama tiga hari itu, dia mencari mendiang ibuku tanpa diketahui ayahku. Ya, mereka menemukan jasad ibuku yang terikat beberapa bahan makanan yang dijual ditoko kami. Dan sang kapten kemudian menceritakan apa yang terjadi saat dia berusaha menolong mendiang ibuku."

Zayn berhenti sejenak.

"Mendiang ibuku menolak saat diselamatkan."

"Menolak?!!! Ke-kenapa?" Dragon dan Lucy terkejut.

"Sang kapten menceritakan bahwa dia berhasil menyelamatkan mendiang ibuku dan Fuyuki, namun tiba-tiba, mendiang ibuku meminta sang kapten melepaskannya. Mendiang ibuku ingin menyelamatkan beberapa bahan makanan yang mereka jual."

"Apa! Itu... i-itu hal konyol yang pernah aku dengar!" seru Dragon.

Lucy membungkam mulut Dragon,"Diamlah."

"Hahaha... kau benar, Siapapun akan bilang bahwa mendiang ibuku memang konyol, tapi sang kapten menyadari bahwa keinginan mendiang ibuku sangat kuat. Dia mencintai tokonya seperti mencintai keluarganya. Bagi mendiang ibuku, toko keluarga kami adalah sebuah harta yang sangat berharga."

"Saat bajak laut itu singgah di pulau ini, Fuyuki sangat dekat dengan sang kapten. Dia seperti melupakan kejadian yang telah merebut ibu kami darinya. Dan keputusan sang kapten untuk kembali ke tujuan mereka, membuat Fuyuki terpukul. Dan akhirnya, anak itu menjadi seperti ini."

"Sekarang aku tahu kenapa dia menjadi seperti ini... Aku tidak bisa membantah jika dia ingin menjadi anak seorang bajak laut," ucap Dragon.

"Aku tidak yakin, tapi Fuyuki memang beda dengan biasanya. Aku yakin ini semua karena kalian berdua," ucap Zayn senang, kemudian dia membungkuk,"Terima kasih."

"Kau tidak perlu melakukan itu, Zayn. Karena bukan kami yang membuatnya berubah, dia sendiri yang melakukannya sendiri," ucap Dragon berusaha membantu Zayn berdiri lagi.

"Sebaiknya kita segera kembali. Apalagi Fuyuki juga sudah kembali ke rumahnya kan?" ajak Lucy.

Dragon menganggukkan kepalanya.

Saat Dragon dan Lucy berjalan menuju ke toko, Zayn memanggilnya.

Dragon dan Lucy berhenti dan menoleh ke belakang.

"Maafkan aku, tapi kalian berdua belum memperkenalkan diri kalian kepadaku," ucap Zayn.

"Namaku Dragon, salam kenal," ucap Dragon.

"Dan aku Lucy, salam kenal," ucap Lucy.

"Dragon?" Zayn mendadak berwajah serius."Apa... A-apa kau...? Apa kau punya hubungan dengan Black Dragon, kapten bajak laut itu!?"

"Dia adalah ayah Dragon, Zayn," ucap Lucy menjawab pertanyaan Zayn.

Dragon hanya tersenyum.

Zayn kemudian tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Terima kasih!"

Dragon dan Lucy kembali berjalan menuju toko milik Zirconixena.


Bersambung ke Dragon si Pemburu Bajak Laut Chapter 83

Yoshino Kobayashi
2016-12-31 14:20:08
entar berikutnya si Vicky masukin biar ketemu mantan
Rifky D Dragnel
2016-09-06 06:56:42
Black dragon selalu ada hubungannya dg tempat yg didatangi dragon
Aerilyn Shilaexs
2016-09-04 09:38:16
nama dragon melegenda
Mr Blacky
2016-09-03 20:08:24
Wah storynya keren, btw nama fuyuki itu mirip sama salah satu member vt legend ya?
Ade Aja
2016-09-03 19:48:26
Wow,, lagi2 Bajak laut Black Dragon turut andil dlm penyelamatan sebuah kerajaan, hingga namanya begitu santer didengar oleh telinga seseorang ya mas Adhe..
Zunuya Rajaf
2016-09-03 00:05:42
Black dragon apa mungkin yg ikut membntu, krajaan Zirconexena ktika trjdi pemberontakan?..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook