VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 87

2017-09-16 - Sena Lightspeed > 1+1
122 views | 4 komentar | nilai: 10 (1 user)

"Anju kalian dipenuhi banyak omong kosong dan candaan.." ucap Yuuki.


Sementara disisi Hina Hijikata.

"Syukurlah si mesum itu sudah tidak ada disini.." ucap Hina.

"Hina-san apakah kau tidak menyukai si mesum itu?" tanya Kryztan.


"Tentu saja, dia penuh dengan kegajean.." ucap Hina.


Disisi Nicki dkk..

"Kayaknya ada yang lagi membicarakanku, percayalah aku merasakan itu.." ucap Nicko yang ngupil.

"Tidak ada yang bakalan mikirin kamu untuk saat ini.." ucap Nicki.

"Benarkah? Tapi akankah kalian cemburu karena aku lebih populer?" tanya Nicko.


"Kami tidak cemburu..." ucap Nicki dll bersamaan..

"Tu dua ga... Gak jadi nyanyi.." ucap Nicko dengan wajah datar.


"Anjirt Nicko niisan kenapa gak nyanyi! Ayo dong pengen dengar.." ucap Anabella..


"Baiklah! Tu dua ga! Minaa highschool dxd born hajimaru yo! To aru kumi.."

"Lupa liriknya lagi.." ucap Nicko.


"Anju..." mereka semua menjitak Nicko dengan beruntun.

"Kampret.."



"Mereka membosankan.." ucap Airi.


"Airi-chan sekarang masih membosankan kah?"


"Gak sekarang tidak.."


"Oh baguslah.."

"Yah membosankan begok!" teriak Airi dengan pelan.

"Oy kalau teriak dikerasin masa kayak bayi teriak ajah lu.." ucap Andrejz.


"Suka-suka saya mau apa.." ucap Airi.


"Seseorang pernah berkata, entah, tapi entah, eh entah mulu daritadi.. Intinya jangan lupa kita adalah manusia.." ucap Nicko.

"Kau mau mengatakan apa?"

"Intinya manusia itu pasti tidak lepas dari kepikunan.." ucap Nicko.


"Apakah serangan akan dilakukan secara mendadak?" tanya Andrejz.

"Yaps!" ucap Airi.


"Sekarang kah?" tanya Andrejz.

"Nggak, tahun depan mungkin." jawab Airi.

"Oh kirain sekarang.."


"Yah sekaranglah goblok! Anju kau!"


"Aku lama-lama bisa gila berbicara dengannya.."


"Bukankah daritadi kau tidak gila?" tanya Andrejz.


"Bangekk! Jangan buat aku kesal kampret!"



Kembali kesisi Nicki dkk.


"Etto entah kapan kita bisa sampai ketujuan." ucap Nicko.

"Mungkin sedikit lagi kita akan sampai ketempat Rikigaya-san berada.." ucap Nicki.

"Dasar Nicko bangkek kau tidak sabaran.." ucap Question.


"Sejak kapan aku bangkek? Aku manusia.." ucap Nicko

1+1 Chapter 87 - Tidak Keren
Penulis : Sena Lightspeed

"Dari balik kebersamaan kadang tercipta hal-hal yang konyol atau bahkan diluar nalar manusia, tapi dalam posisi memalukan ini, mereka tidak keren.. Tidak keren sama sekali.." ucap Airi yang mengintai.


"Kau benar Airi ojou-sama mereka tidak keren, tapi oppaimu yang keren.." ucap Andrejz.


"Oppaiku tepos anju!"


"Oh salah.. Upps.."


Jduak wajah Andrejz kena pukulan..


"Ini tidak keren.."


"Sejak kapan tidak keren? Bukankah kita berada diposisi yang keren?" ucap Andrejz.

"Aku adalah kameramen dengan jalan pengambilan gambar, seseorang ahli gambar harus melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh.." ucap Andrejz.

"Dan itu adalah keren.." Andrejz menjadi keren kemudian melompat keluar dari persembunyian..


"I'm the lost star!" atau tepatnya aku adalah bintang hilang.


Andrejz muncul dihadapan Nicki dkk.

"Loh siapa?" tanya Nicki dkk dengan wajah datar.


"Aku si Kameramen keren nan tampan! Andrejz Pensylvannia!" ucap Andrejz.


"Kakkoi nama!" mata Airi berbinar-binar.


"Kau si Kameramen begok itu yah? Ngapain dimari?" tanya Nicko to the point.


"Aku akan mengalahkan kalian! Dan membalas kekalahan boss Anto da Lopez yang terhormat.." ucap Andrejz.


"Diumpakan seperti sebuah lupakan, dan kemudian ingatlah.."


"Semakin kita ingin membalas dendam semakin kita akan berada dijalan kegelapan.." ucap Nicki.


"Aku akan membawa senter yang terang biar enggak berada dijalan yang gelap!" ucap Andrejz.


"Anju..." Yuuki nepuk jidat



"Aku akan menyerangmu Nicki-san!" ucap Andrejz berapi-api.



"Camera of The Fire!"


Andrejz dengan cepat melemparkan setiap kameranya dengan sangat cepat.

Kemudian saat dilemparkan kameranya meledak-ledak..

Namun kemudian kameranya menjadi normal dengan hilangnya sebuah foto kenangan..


"Kekuatan yang mengubah menjadi ledakan dengan mengorbankan kenangan itu tidak keren sama sekali.." ucap Nicki.


"Jangan lupa, kita adalah manusia yang akan tetap hidup membawa kenangan, karena tidak semuanya bisa hidup tanpa kenangan.." ucap Nicki.


Nicki kemudian berjalan perlahan, menghindari setiap ledakan-ledakan dengan sangat mudah.


"Jadi? Kau masuk dalam kategori.."


"Tidak keren sama sekali.."



B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 88

Takashi Poin Hunter
2018-01-06 03:44:13
no comment!
KazutoWalker
2017-12-30 14:26:54
Bkannya ad yg the movie
Bella Victorie
2017-12-10 15:26:14
Kameramen masih tetap bego. Baru mampir
Alien Queen
2017-10-13 18:48:29
Wah wah wah, sepi banget. Nggak ada yang komen, pada kemana pecinta mesum nih.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook