VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 84

2017-06-20 - Sena Lightspeed > 1+1
136 views | 4 komentar

"Kata-katamu sangat tidak jauh dari kemesuman wahai Nicko.." ucap Nicki.

"Yah begitulah dia, bukankah itu adalah hal sangat wajar karena dia memang sudah mesum?" ucap Yuuki dengan nada bertanya..

"Hmm.. Kalian sudah sepenuhnya benar karena dia emang sudah mesum.." ucap Nicki.


"Suatu saat kalian akan mengerti seni kemesuman yang sangat indah.." ucap Nicko.


...


"Hey dimanakah hal yang bagus untuk menangis?"

"Atau kapanpun jika kau menangis? Harus melihat langit dalam posisi tragis..."


...


"Kalian mendengar suara seseorang yang menangis tidak?" tanya Nicki yang menangkap gelombang suara tangis..

"Yah aku juga mendengarnya.." ucap Nicko.

"Ini, mungkinkah ini adalah hantu yang melindungi sebagian gadis mandi agar kita tidak berani mengintip?" sambung Nicko dengan nada horror..

"Hantu adalah objek untuk menakuti orang-orang penakut.." ucap Question.

"Question-kun benar-benar keren.." ucap Yuuki terpesona..


Mereka berempat kemudian mencari asal suara tempat orang yang menangis..

"Dimana kah?"

"Hey apakah kau masih ada?"


"Jika kau hantu maka menjadi hantulah yang baik, pakailah pakaian sexy biar nanti kita bisa selfie walau kau sangat menyeramkan.. Tapi yang namanya cewek itu adalah cewek cantik walaupun dia hantu" ucap Nicko..


"Kalian mendengar suaraku? Tolonglah.." ucap gadis misterius itu..

"Itu ada sebuah jawaban..."


"Biar cepat nyarinya,"


"Elemen Tepung! Karpet Tepung Terbang!" ucap Question.

Mereka berempat kemudian terbang,

"Hei.. Lihat, bukankah itu cewek cantik?" tanya Nicko.

"Mungkinkah dia yang menangis saat ini?" ucap Nicki.

"Baiklah aku akan membawa ini turun.." ucap Question...



Mereka terbang, terbang dan kemudian mendekat untuk turun...


"Jadi... Akankah..."



"When The Hentai Comeback!" ucap Nicko..


"Njirt..." Nicki nepuk jidat..

1+1 Chapter 84 - Dimana Gadis Itu Menangis..
Penulis : Sena Lightspeed

"Apakah kalian yang mendengarkan suaraku menangis?" tanya wanita itu...

Tidak tepatnya, dia seperti anak kecil yang menangis..

"Kau masik anak-anak aku memikirkan kau adalah cewek cantik yang tengah di ikkeh-ikkeh dan menangis.." ucap Nicko dengan nada kecewa..

"Mesum!" ucap gadis kecil itu dengan nada membentak..


"Jadi.. Kenapa kau menangis? Gadis kecil?" tanya Question.

"Harusnya aku yang menanyakan hal itu lebih dulu!" ucap Nicki..


"Dimana gadis itu menangis, adalah sebuah suara yang lebih dulu kudengar.." sambung Nicki.

"Semua orang punya pendengaran, mungkin bisa sama-sama mendengarkannya dan melakukan simulasi kalau kau yang mendengarnya lebih dulu.." ucap Question..

"Ano.. Namaku.. Anabella Chester.." ucap Gadis kecil yang diketahui bernama Anabella..

"Anabella Imouto-chan.. Kawaii..." Nicko mimisan kemudian..
"Dia terlalu manis.. Sampai-sampai.. Aku terjangkit virus lolicon!" sambung Nicko dengan nada horror..


"Haddeh, hey gadis kecil jadi apa yang bisa aku lakukan untukmu?" tanya Nicki dengan nada yang sopan..


"Mencari, mencari sebuah.. Sebuah sesuatu.."

"Sesuatu itu entah apa, namun.. Kakakku... Aku mencarinya, kata mereka dia dimakan oleh seekor harimau disini.." ucap Anabella..

"Namanya?"


"Rikigaya Chester.." ucap Anabella..

"Jadi kenapa kau terluka dan menangis saat ini?" tanya Nicki..

"Karena aku tadi dikejar oleh serigala, dan kakiku, kanan tepatnya, tergigit.. Dan aku menangis karena tidak bisa berdiri.." jawab Anabella..

"Baiklah.. Aku akan membantumu, mencari kakakmu..." ucap Nicki..

"Dan apa yang bisa aku lakukan untuk membalasnya?"


"Terima kasih sudah cukup.. Namun, tidak perlu berterima kasih, terima kasih tidak bisa dimakan.." ucap Nicki.

"Hey kau mendapatkan kata-kata itu darimana? Apakah karena terjangkit Virus Izumi Hirosuke dari Cosplay!" ucap Nicko.

"Hey, Cosplay? Film apaan tuh?" Nicki menaikan alis sebelah kirinya, dia tidak tahu apa itu cosplay..


"Jika sesuatu yang beda akan jadi sama, bukankah itu akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kehidupan manusia kedepannya..."



"Niisan... Jadi apakah kau akan membantuku?" tanya Anabella..

"Yah..." jawab Nicki yang menggendong gadis kecil tersebut..


"Perjalan kita masih panjang, kita harus menyelesaikan misi gadis kecil ini dan kemudian akan melakukan perjalanan lagi.." ucap Nicki dalam hati..


"Kau mengendongnya, tapi kau melakukannya dengan keren, sambil naik tepung karpet terbang punyaku!" teriak Question.

"Wkwk biar terbang kayak superman dong.." ucap Nicki..


"Padahal ada gitar ajaib yang lebih berguna untuk berubah jadi kendaraan yang lebih besar.." ucap Question..

"Apalagi stok tepungku sudah mulai menipis.."



B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 85

Phoenix D
2017-06-21 18:52:51
Gitar ajaibnya gak dipake..
Bocah Redoks
2017-06-20 20:12:14
terima kasih tidak bisa d makan. memang benar. tapi terima kasih lebih berharga daripada makanan. kecuali orang kelaparan
Alien Queen
2017-06-20 15:11:41
Tepung terbang, mungkin tepungnya seperti adonan.
Kenny
2017-06-20 12:38:37
kata-kata Izumi nyasar kesini
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook