VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 81

2017-02-17 - Sena Lightspeed > 1+1
221 views | 6 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Hosh.. Hosh.. Akhirnya pertarungan tiada akhir ini sudah berakhir.." ucap Nicki.

Kewell beserta Andrezj dan yang lainnya mereka kemudian membawa orang-orang yang disebut Anto da Lopez.

Anto da Lopez kalah dalam pertarungan, bersama Natasha "Nathalia" da Lopez, Mikoto Airland, Eduardo da Lopez.

"Baiklah.. Silahkan bebaskan semuanya, dan dengan begitu kita sudah tidak memiliki dendam apapun.." ucap Anto..

Dia ditandu oleh kameramen bodoh, dan kemudian dibelakangnya Andrezj bahkan Di Santon.

"Saat sang ketua kalah, bukankah sudah seharusnya menyerah kan?" ucap Kewell.

Kewell menatap kearah sang Priest,

"Saat ini pertarungan kita tidak selesai, jika kita bertemu lagi, semoga bisa menciptakan pertarungan yang tidak bisa dilupakan.." ucap Kewell ke Priest.

"Kau mengatakan hal yang tidak bisa kumengerti, apalagi aku masih malu.." ucap Priest..

"Ano... Davide-kun.. Tetaplah berjuang, apapun yang terjadi.." ucap Mikoto ke Davide.

"Baik..!" ucap Davide dengan mode menghormat,

"Anoo..." gumam Davide..

"Mikoto-san... Menikahlah denganku!!" teriak Davide lagi,

"Heh? Lamaran secara langsung?" wajah Mikoto memerah,

"Nanti.. Jika kau sudah tidak mesum seperti saat ini, atau bahkan saat kau sudah tidak mencintai banyak orang.. Disitulah saat aku akan menerimamu dan aku akan menjadi wanita yang terakhir kau cintai.." ucap Mikoto..

"Christopcheryl-san.. Aku menghormatimu.. Kau adalah perempuan dengan banyak kekuatan tersembunyi.." ucap Nicki.

"Bagaimana denganku? Tidak ada pujian untukku?" tanya Anto..

"Lah, kau juga hebat, walaupun kalah dengan cukup mudah..." ucap Nicki.

Sementara itu Natasha "Nathalia" da Lopez.

"Natasha... Atau kupanggil saja Nathalia.. Bagaimana rasanya saat oppaimu aku sedot?" tanya Hentai.

"Mesum! Mati aja sana!" teriak Nathalia.

Kekalahan para Yattoruman, dan arc yang tidak jelas dari chapter 39-80 akhirnya berakhir.

Berakhir dengan banyak pertarungan yang tidak penting..

"McPhee.. Sylvia, Lia.." ucap Davide..

"Ternyata lamaran ditolak itu emang nggak enak.." sambung Davide kemudian pudung dipojokkan.

Kelompok mereka berpisah,

Dan lalu Nicki dan Nicko kemudian segera meninggalkan mereka.

Hanya yang mengikuti Nicki dan Nicko adalah Question dan Yuuki.

"Sampai jumpa.." ucap Nicki.

Kemudian gitar Nicki berubah menjadi helikopter dan kemudian terbang.

Sementara Davide,

Dia galau karena dapat nasehat dari Mikoto Airland..

"Yakin kau menolak lamarannya?" tanya Kallstrom.

"Iya lah kak, dia kan masih mesum.. Entar aku diselingkuhin lagi.." jawab Mikoto yang kini naik mobil bersama Anto cs.


1+1 Chapter 81 - Menuju Hal Yang Baru..
Penulis : Sena Lightspeed

3 Hari kemudian setelah pertarungan tidak jelas itu berakhir,


Disebuah markas Greentown..

"Jadi.. Apakah gerakan Hoshi sudah terlihat?" tanya seorang pria, yang ternyata dia adalah..

Ifran Kallstrom...

"Ifran... Kau apakah kau masih sibuk syuting? Apakah kau sudah menemukan kabar terbaru para kelompok Hoshi?" tanya seorang wanita dari telepon..

"Anggota Hoshi.. Yang sudah kuketahui adalah..."

"Davide Portsmouth.. Pria dengan julukan.. Si Mesum dari Utara.." ucap Kallstrom.

"Jadi..."

"Yah.. Hanya saja.. Adikku mencintainya, jadi aku tidak berniat untuk membunuhnya, tugaskan orang lain saja.." ucap Ifran.

Kemudian dia dimarahin oleh Sutradara kere,

"Kau kenapa malah asyik-asyik telepon, syuting woy!" teriak Anto.

"Syutingnya sekarang kah boss?" tanya Kewell.

"Nggak tahun depan.."

"Loh kalau tahun depan kenapa Kallstrom dimarahin?"

"Tahun depan kelamaan oon, yah syutingnya sekarang kampret.." bentak Anto da Lopez.

----

"Tes.. Tes.. Satu dua.."

"Disini Nicki Dizkovich.. Apakah pesawat diizinkan mendarat disekitaran sini?" tanya Nicki menggunakan speaker..

"Pesawat tak dikenal.. Mohon turun dengan perlahan.. Dilarang melewati langit kami tanpa izin.." balas seseorang.


Tepatnya saat ini mereka berada di negeri Starland.

Ternyata yang menjadi petugas menjaga udara di langit Starland adalah...

"Loh.. Bukankah kau si Felipe? Jurus Hamburger keju lapis?" tanya Nicki yang terkejut.

"Yahaha.. Ternyata ada yang tahu cameo sepertiku.." jawab Felipe.

"Jadi.. Apakah ada masalah.. Mohon izinkan kami melewati langit kalian.." ucap Nicko.

"Iya nih.." gumam Question.

"Nanti aku kasih omelet.." rayu Yuuki..

"Haha.. Kalian akan mendapatkan izin dari langit kami, jika kalian singgah sebentar dan makan-makan di kedai terkenal kita.." ucap Felipe.

Beberapa menit kemudian,

"Jadi.. Inikah kedainya?" gumam Question si Koki..

Mereka memasuki kedai makanan terkenal di negeri Starland..

"Bau yang enak.." ucap Nicki..

Kemudian dipintu masuk kedai tersebut datang dua orang yang menyapa..

"Selamat datang.."

"Yah.. Terima kasih atas sambutannya.." jawab Nicki beserta Question, Nicko, Yuuki..

"Ettoo..." ucap seorang gadis..

"Kita kekurangan orang di dapur.." ucap gadis itu kepada dua pelayan lain..

"Hei.. Apakah aku boleh ikutan membantu?" tanya Question.

Kemudian ciri khasnya dia perlihatkan, mengikat kepalanya dengan sebuah ikatan berwarna putih...

Dia tanpa menunggu jawaban gadis tersebut langsung menuju ke dapur..

"Eh?" Question terkejut..

"Jika kau adalah koki, lebih serius lagi dalam memasak.." ucap pria yang kekar..

"Koki Legendaris... Kryztan Marchedes.." kaget Question...

"Kau siapa?" tanya Kryztan yang tidak mengenali Question.

"Namaku.. Question Lorquentos.." ucap Question dengan cukup keras..

"Lorquentos? Eh?? Apakah kau punya hubungan dengan kedai Lorquentos yang berada di Chefland?" kaget seorang wanita, Hina Hijikata.

Ternyata Hina Hijikata yang sebelumnya penonton, berasal dari negeri Starland..

"Apakah kau bersama dengan orang mesum itu?" tanya Hina lagi..

"Yah..."

"Haha.. Sudah kuduga, kau mirip dengannya.." ucap Kryztan...

"Jadi.. Kau mau apa?" sambung Kryztan.

"Ingin.. Membantu yang lain di dapur.." ucap Question bersiap dengan pisau dapur..

"Dan aku ingin lebih memiliki banyak jurus baru... Kryztan-san... Ajari aku ilmu memasak yang baru.." ucap Question.

"Ano.. Kok kebanyakan ngomong? Aku udah lapar nih.." ucap Nicko..

Kemudian..

"Hijikata-chan?" Nicko mimisan karena melihat Hina, cewek yang dia sukai waktu di ujian ninja's..

"Eh...."


B
E
R
S
A
M
B
U
N
G

Bersambung ke 1+1 Chapter 82

Alien Queen
2017-05-25 14:08:36
Pasti question gagal lagi masaknya.
Sakata Hana
2017-02-19 06:11:27
yosh, dah kubaca nih...
Leon Lockhart
2017-02-18 14:52:49
Ceritanya akhirnya sudah mau selesai jangan lupa buat S2nya juga Om! supaya dirimu terkenal sebagai orang termesum di VT
Gouenji Shuuya
2017-02-17 19:38:59
Masih bersambung rupanya
ThE LaSt EnD
2017-02-17 18:01:41
gara2 cerita ini, David jd trkenal. sampai dibuat karakter dcrita lain.. dan imej nya tetep sama david si mesum.
Gouenji Shuuya
2017-02-17 06:04:42
Komen dulu vid.. hahaha
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook