VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 69

2017-01-11 - David Bluezskynschky > 1+1
274 views | 8 komentar | nilai: 9 (4 user)

Setelah sebagian protes dari pengguna Facebook akan ketidak jelasan cerita ini,

Akhirnya pertarungan pun akan kembali dilanjutkan.

Eduardo da Lopez yang katanya Yattoruman paling kejam nyatanya orangnya koplak seperti adiknya Anto da Lopez.

"Eduardo!" teriak Nicki

"Apa?"

"Ada yang baru nih!"

"Apa?"

"Entah?" gumam Nicki yang lupa,

"Gubrak!!" para pembacanya pun tepuk jidat,

"Aerilyn-chan kalau nepuk jidat sini aku tepuk saja" ucap Davide.

"Ogah!" tulis Aerilyn di komentar facebook.

Akhirnya Davide pun pudung,

"Lilium von Ant mau dikemanain?" ucap Question yang kini tengah memasak omelet bersama Yuuki Akakibara.

"Dijual.. Omelet! Harga 1 Juta!" ucap Yuuki.

"Buset mahal amat.." ucap Nicki yang nggak jadi beli gara-gara terlalu mahal.

"Woy katanya pertarungan mau dilanjutkan tapi kok pada mengarah ke hal-hal yang gajelas!" teriak Vicky.

"Tidak, pada dasarnya aku mengarah kehal mengistirahatkan kekuatan" jawab Nicki bersiap dengan tinjunya.

"Davide Breakdance!" ucap Nicki melesat dengan gaya Davide.

"Elemen Crystal! Hujan Crystal!" ucap Nicki menggunakan jurusnya Davide.

"Oh ada hujan toh.." gumam Eduardo.

Kemudian dia mengambil payung dari entahlah yang jelas payungnya datang tiba-tiba.

"Sedia payung sebelum hujan, itu yang ingin kukatakan jadi jangan sampai lupa ya wahai pembaca apalagi sekarang musim hujan" ucap Eduardo.

Pecahan-pecahan crystal itu menghantam payung Eduardo.

Namun crystal tajam itu tak menembus payungnya karena payung Eduardo terbuat dari besi yang keras.

"Padahal jurusnya udah keren-keren tapi diatasi dengan payung.. Apa salahku! Apa dosaku! Kenapa, kenapa.."

"Hey kau mau menyanyi atau apa?" tanya Eduardo yang masih menggunakan payung.

Eduardo kemudian melompat, "Baiklah waktunya aku beraksi!" ucap Eduardo.

Dia membawa payung bersamanya saat dia melompat!

"Jurus Spesial! Hujan Jarum!" ucap Eduardo kemudian ribuan jarum jatuh banyak.

Bagi Question dan Yuuki mereka tak perlu menghindarinya karena jarum itu tidak bisa melukai koki.

Sementara Davide cukup berlindung dengan kitab porno miliknya.

Disisi Nicki dia berlarian dengan menghindari hujan jarum yang jatuh banyaknya minta ampun..

"Woy keluarkan gitar ajaibmu tolol" teriak Nicko adiknya.

Namun,

"Eh iya juga yah!" ucap Nicki.

Tetapi saat dia mengambil gitar ajaibnya,

Eduardo sudah ada di dekatnya dengan sebuah tendangan..

"Defense of Dream!!" ucap Eduardo,

Namun karena Eduardo yang terlalu goblok karena menyebut jurusnya maka tendangan Eduardo berhasil ditahan oleh Nicki.

"Davide Breakdance.." ucap Nicki kemudian tendangan Eduardo tertahan oleh kekuatan kitab porno tersebut.

"Sialan dia menggunakan kekuatannya secara acak" ucap Eduardo.

"Tapi... Apa-apaan nama jurusnya kayak pernah baca komiknya ajah" ucap Nicki.

"Hey Nicki gunakan kekuatan Contolador!" teriak para penonton.

"Itu tak perlu.. Karena aku hanya ingin menang dengan cara yang keren" ucap Nicki.

Tendangan Eduardo masih tertahan oleh tangan Nicki.

Namun dengan sesuatu yang pasti, Eduardo kembali melakukan tendangan dengan kaki kirinya yang masih bebas.

"Defense of Attack!"

Kaki kiri Eduardo mendarat bebas tepat di wajah Nicki,

Membuat Nicki tehempas seketika,

Dan juga tangan Nicki akhirnya terlepas dari kaki kanan Eduardo.

1+1 Chapter 69 - Tidak! Chapternya seperti posisi Ikkeh-ikkeh!
Penulis : David Bluezskynschky

"Aku baru sadar!" ucap Davide yang terkejut,

"Sadar kenapa?" tanya Claudia.

"Tenyata ini chapter ke 69! Dan tidak! Angka chapternya adalah posisi ikkeh-ikkeh kimochi!" teriak Davide.

"Udah tau" jawab Nicki yang kemudian sudah bangkit lagi..

"Kucoba untuk bangkit, dari bumi kelangit.. Meski terasa sulit.."

"Ah... Lupa liriknya soalnya kurang tau.. Nanti aku lihat di google liriknya yang selanjutnya" ucap Nicki.

Nicki kemudian bersiap-siap lagi,

"Eduardo kau akan aku kalahkan disini! Dan Arc Yattoruman ini akan berakhir dalam sekejap!" ucap Nicki.

Kemudian Nicki, ia melesat dengan kecepatan,

"No Name Breakdance.."

"Dia memakai jurus Clyne Noname! Gadis cantik pujaanku!" ucap Davide yang melongo.

"Schweinberg.." ucap Nicki,

kemudian sebuah palu raksasa berusaha menghantam sang Eduardo,

Akan tetapi Eduardo dengan gerakan refleks menghindari palu tersebut dengan mudah.

"Apakah palu itu adalah sulawesi utara?" gumam Davide.

"Bukan, ini palu yang seperti punya Thor itu loh, apa namanya yah.. Oh aku gak tau soalnya nggak pernah nonton" jawab Kobayashi yang sudah jadi mesum.

Disamping itu juga ada Kyushuu yang berpakaian sexy.

"Mumpung aku nggak bertarung tapi aku juga masih punya banyak stok kata bijak" ucap Davide menghadap kekamera.

"Hidup itu berharga, ya ia emang berharga, soalnya kalau kita mati kita sudah tak bisa melihat oppai cewek! Jadi manfaatkanlah waktu kalian dengan mencintai cewek beroppai gede" ucap Davide.

Dan kemudian kamera pun pindah ke lokasi Eduardo melawan Nicki.

"Kobayashi Breakdance!" ucap Nicki lagi.

Kemudian dia mengeluarkan jurus Kobayashi yang terbilang keren!

"Tentacle attack of the end!" ucap Nicki.

Hingga kemudian tentacle menyerang Eduardo secara bersamaan,

Eduardo cukup lihai menghindari semuanya,
.
Bahkan seketika tentacle-tentacle tersebut Eduardo potong menjadi kecil-kecil.

"Tapi itu kan tentacle palsu" jawab Nicki.

Nicki kemudian melompat dengan tinggi..

"Klashkh Breakdance!" ucap Nicki yang berada diudara,

Dan lalu dia mengeluarkan jurus Klashkh yang terbilang keren.

"Helicopter Fly Breakdance!"

Kaki Nicki berputar dengan cepat tapi tak kunjung jatuh ditanah karena dia seperti terbang.

Dari hempasan kakinya menciptakan angin yang cukup dahsyat..

"Sylvia Breakdance!" Nicki kemudian kemode Sylvia.

Hingga sesaat..

"Twister Storm!!" Angin dahsyat itu kemudian menghantam Eduardo dengan seketika..

"Sialan! Kenapa anginnya kesini!" ucap Eduardo yang berlari untuk menghindarinya.

"Kata pepatah sedia payung sebelum hujan! Tapi kalau badai sedianya apaan yak!" ucap Eduardo.

B
E
R
S
A
M
B
U
N
G

Bersambung ke 1+1 Chapter 70

Aerilyn Shilaexs
2017-05-24 10:56:16
Aku lebih suka ngomong "mati aja sana."
ZENA LEO MONSTA X
2017-01-14 07:04:45
ada aerilyn segala
Ludfy N
2017-01-12 18:08:26
Makin seru aj
Gouenji Shuuya
2017-01-12 10:24:08
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Luthfi D Nasib
2017-01-12 07:50:10
Ceritamu belepotan tp seru
Leon Lockhart
2017-01-11 21:41:33
Salah tuh kata pepatahnya, yang bener sedia cewe sebelum hujan disini panjang ceritanya '-')/
David Bluezskynschky
2017-01-10 08:38:02
Admin , beteweh chapter 69 nggak masuk di daftar yang belum divalid, kenapa gak ada opsi untuk tampilkan halaman selanjutnya, soalnya 11 chapter 1+1 sudah kukirim dan yang muncul hanya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook