VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 66

2017-01-06 - Eiichiro Maruo > 1+1
101 views | 4 komentar | nilai: 9.5 (2 user)

"Davide-kun aku mau menikah denganmu!" ucap Kyuushu..

"Hei apakah aku tidak salah dengar Kyuushu-chan?" tanya Davide dengan mata love-love andalannya.

"Tidak kok!" ucap Kyushuu kemudian mencium Davide.

Tapi seketika Davide jadi tumpukkan kertas,

"Maaf... Itu hanya bayangan.." ucap Davide muncul dengan cara yang keren.

"Etto!!" Kyushuu bahkan cemberut karena Davide nggak mau dicium olehnya..

"Kok Davide-kun nggak mau kucium?" tanya Kyushuu.

"Karena kau belum sikat gigi!" teriak Davide.

"Gubrak!!!" para penonton pun pingsan.

Dan setelah Kobayashi dan Kyushuu kena ramuan kemesuman mereka jadi mesum,

"Baiklah sekarang kita akan melanjutkan perjalanan" ucap Nicko.

"Kapan kita bisa beraksi dalam pertempuran?" ucap Nicki sang tokoh utama yang tersakiti.

"Kita akan pergi ke tempat Yattoruman bersembunyi!" ucap Sylvia.

"Itu sudah pasti" ucap Vicky.

Dan tanpa menunggu lama atau bahkan penulisnya saja yang malas karena terlalu lama, maka akhirnya adegan berjalannya diskip vermirsah!

Dan mereka pun akhirnya telah sampai disebuah tempat sebut saja entahlah..

"Huwaa.. Mantab apakah disini ada cewek oppai gede?" tanya Davide dengan mata love-love.

"Kau ini kenapa tidak bisa melihat cewek cantik!" bentak Liya kemudian menjitak Davide.

"Maafkan aku! Itu karena semua cewek terlalu cantik dimataku!" ucap Davide.

Dia datang dengan membawa banyak kemesuman yang khas.

Hingga kemudian pintu tersebut terbuka,

semakin lama semakin melebar dan dari pintu itu muncul dua cewek cantik bermata kehijauan.

Rambutnya juga hijau,

"Yo rambut hijau-chan! Apakah kalian tau ukuran beha kalian?" tanya Davide yang mimisan karena cewek itu sexy lengkap dengan belahan payudara mereka yang terlihat.

"S-Cup.."

"Loh emang ada S-cup?" tanya Davide.

Namun,

Dua Cewek tersebut langsung menyerang Davide dengan kecepatan kilat.

Davide tak sempat menghindar atau tepatnya dia sengaja terkena tendangan mereka..

Saat Davide terkena tendangan tersebut dan masih dalam posisi kaki mereka yang terangkat Davide mengeluarkan jurus khasnya..

"Jurus edisi baru! Memfoto celana dalam mereka!" ucap Davide.

Tapi,

"Eh?"

Kamera Davide kena tendangan mereka dan hancur seketika.

"Kameraku!" teriak Davide dia kemudian berguling-guling atau ngambek tepatnya.

"Padahal, disitu ada foto edisi Claudia-chan lagi pipis!!"

"Bruakaakakakakak!!!" Question beserta yang lainnya tertawa,

"Hei apakah boleh aku yang melawan mereka berdua?" tanya Nicki.

Sang tokoh utama yang bertarung hanya sebanyak 3 kali selama dicerita ini.

Atau tepatnya dia mirip seperti Supporting..

"Kenapa aku seperti karakter pendukung! Jangan kalian pikir kalian terlalu hebat dan tokoh utamanya nggak perlu beraksi!" ucap Nicki.

"Kau tau kenapa tokoh utama sepertiku selalu bertarung belakangan? Itu karena aku keseriusan main facebook!" sambung Nicki.

"Eh?" dua gadis cantik berambut hijau tersebut enggak ngerti apa yang Nicki ucapkan.

Tepatnya, mereka bernama, Shiori Sakaguchi, ama Kiriya Sakaguchi.

"Anoo..." sapa Nicki kepada dua gadis itu.

"Eh?"

"Boleh selfie bareng aku nggak?" tanya Nicki polos.

"Gubrakkk!!" para pembaca dan penonton pun nepuk jidat mereka masing-masing

1+1 Chapter 66 - Tokoh Utama Beraksi!
Penulis : Eiichiro Maruo

"Ehehehehe..." Nicki kemudian menggaruk rambutnya yang nggak gatal tepatnya.

"Hei cepat pertarungannya dimulai atuh!" ucap Vicky.

"Iya nih siapa tau cewek-cewek cantik lagi baca!" sambung Kloski.

"Apakah Aerlyn-chan baca cerita ini?" gumam Davide kemudian bangkit dengan cara yang keren.

"Baiklah.. Mumpung ada cewek cantik baca! Aku akan mengeluarkan edisi kata bijakku yang keren!" sambung Davide.

"Jika kau melihat pertarungan gajelas ini berarti itu sama dengan membuang waktumu, namun jika itu cewek cantik maka dia nggak membuang waktunya! Karena dia sudah berjasa dalam membaca dan membuat aku ingin meremas oppai mereka!"

"Hey ini kata bijak darimana! Ini tepatnya curhatan gajelas!" ucap Anto da Lopez.

"Baiklah pertarungan dimulai! Antara si Nicki tokoh utama yang tersakiti melawan dua cewek cantik yang pengen aku ikkeh-ikkeh! Sakaguchi bersaudara!" ucap Itsuki komentator gadungan yang pindah cerita.

Nicki bersiap dengan gitar ajaibnya,

Sementara dua gadis itu juga sudah bersiap untuk menyerang,

"The North of Vegetarian!"

Atau tepatnya tinju sayuran dari utara kalau gak salah soalnya si cewek ini copas dari manga berjudul Tinju dari bintang utara.

Tangan si Kiriya tepatnya mengeluarkan sayuran yang ia hempaskan kearah Nicki.

Namun Nicki cukup mudah melindungi dirinya dengan gitar ajaibnya.

"Perisai Gitar Persi Kapten Amerika!" ucap Nicki.

Dan seketika sayuran panas pun enggak berdampak apa-apa.

Kemudian Question yang melihat sayuran tersebut..

"Jurus melempar! Melempar piring!" ucap Question.

Dan sayur panas itupun nggak jatuh ketanah dan alias jatuh ke piring.

Dan kemudian Question mengambil sayuran itu,

"Silahkan makan, sayang kan sayuran panas gini dibuang percuma" ucap Question.

"Coba kalau ada elemen Kentacky paling aku udah makan" ucap Davide yang membaca majalah porno diatas pohon.

Nicki kemudian akan mulai menyerang balik,

Membuat gitarnya berubah menjadi yang sebelumnya alias jadi gitar dalam bentuk semula.

Dua gadis itu bersiap dengan pisau lipat mereka..

"Combination Knife Attack!" ucap mereka berdua bersamaan menyerang Nicki secara tiba-tiba,

Namun..

"Helicopter Breakdance!" ucap Nicki kemudian memutar dua kakinya berputar dengan cepat seperti baling-baling helikopter.

Hingga membuat dua pisau cewek itu terlepas dari tangan mereka.

"Aku adalah tokoh utama disini! Jadi jangan remehkan kemampuanku! Maupun itu Issei Quentin atau bahkan Lewheart Haruka sekalian bisa aku kalahkan!" ucap Nicki.

"Keren! Dia menyerang dua cewek itu dengan teknik dansanya!" ucap Nicko.

"Hey.. Kataku.. Cewek itu selalu benar dan cowok selalu salah jika cewek salah maka kembali ke perkataan pertama! Dan lalu jangan membuat cewek terluka! Sayang kan oppainya mubazir.." ucap Davide.

Nicki kemudian bersiap lagi untuk kembali melakukan serangannya,

"Enzo Perez Breakdance!" ucap Nicki mengikuti gaya bertarung Enzo.

Enzo adalah seseorang yang berdansa menggunakan pisau.

Maka soal pisau, gitar Nicki sudah bertransformasi jadi pisau raksasa milik Enzo.

"Pisau pemotong daging part 1!" ucap Nicki kemudian menyerang dua cewek itu seketika.

Namun mereka menghindari serangan membabi buta milik Nicki, hingga kemudian serangan tersebut hanya mengenai pepohonan.

"Kampret! Aku disini lagi baca majalah porno kenapa malah pohon ini dipotong!" ucap Davide yang jatuh bersama pohon.

"Dia hebat juga!" ucap Kiriya Sakaguchi.

"Apakah kita harus mengeluarkan jurus menggoda level hard agar dia bisa tergoda dengan tubuh kita yang indah ini?" tanya Shiori Sakaguchi.

"Ya..."

"Baiklah..."

"Edisi mesum..."

"Jurus menggoda..."

Saat mereka mengeluarkan jurus itu,

"Oppai.. Is the best!" ucap Davide mimisan kemudian memfoto dua cewek itu..

"Lumayan mau diupload ke FB" ucap Davide..

"Tidak tertarik..." ucap Nicki yang tidak tertarik dengan dua cewek itu..

"Soalnya..."

B
E
R
S
A
M
B
U
N
G

Bersambung ke 1+1 Chapter 67

Kikko Y Azukiela
2017-01-06 22:07:41
david masokis ya?? dan setuju klo cewek selalu benar. . .
Aerilyn Shilaexs
2017-01-06 13:09:28
. Ah apa enggak bosen si david, melakukan hal seperti itu dan berakhir kena hajar.
Sqouts Shadows
2017-01-06 13:07:29
Ditunggu cerita berikutnya
Leon Lockhart
2017-01-06 13:05:48
Namanya juga cewe pasti cantik, kalau ganteng itu namanya cowo. Dan ciee ciee kali ini karakter utamanya main lagi
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook