VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 64

2016-12-09 - FansnyaFujiokaNagisa > 1+1
200 views | 8 komentar | nilai: 9.75 (4 user)

"Yaoi Reverse Harem no Jutsu!" jurus Davide yang sangat keren dan cetar membahana diperlihatkan kepada Kobayashi.

Kobayashi pun muntah-muntah tak terkecuali yang berada di hamparan samudera yang ganas, ah sebut saja mereka para fujoshi.

"Wuahh keren banget yaoiyannya..." ucap seorang cewek fujoshi sebut saja Vira von Kyushuu.

"Kyushuu-chan tolongin aku..." teriak Kobayashi,

Yang ternyata Kyushuu adalah teman Kobayashi,

Davide pun yang mendengar suara imut tersebut langsung mencari sosok pemiliknya,

Dan... Seketika....

"Sayang aku telah jatuh cinta, cinta pandangan pertama, hanya di stasiun kereta, sayang entahlah fokoknya entahlah..." ucap Davide dengan mata love-love

"Wei goblok di dunia zaman sekarang kereta belum ada coegh itu lagu dari zaman masehi keberapa?" tanya Vicky.

"Kenapa elu terus yang muncul dicerita ini, pakai nyanyi segala lagi" ucap Nicko.

"Kasihan masa aku yang tokoh utamanya gak diekspos terus" ucap Nicki pudung.

Disisi lain,

Vira von Kyushuu menatap Davide, saat tatapan tajam nan membahana Vira menatapnya, Davide pun ngiler.

"Jantungku berdetak..."

"Berdetak darimana goblok?" teriak Vicky.

"Saat engkau ada di dekatku..."

"Berdekatan ndasmu! Dia kan di pohon lah elu di bawah tepatnya beda sejauh 8 meter coegh" teriak para penonton.

"Diam deh kalian para penonton bayaran, nggak usah banyak protes, waktunya kata bijakku keluar."

"Dalam yang namanya entahlah karena semua bersifat entahlah lalu mereka menjadi entahlah, hingga seterusnya entahlah, namun semuanya berakhir saat negara entahlah menyerang, intinya entahlah karena hari aku kehabisan stok kata bijakku yang entahlah..." ucap Davide.

"Intinya ini kata-kata yang entahlah?" ucap Kobayashi.

"Eh Kobayashi jamban banyak bacot lu..."

Kobayashi terdiam, namun tak tinggal diam untuk menyerang, serangan lainnya tak terduga,

Namun entah mengapa bisa Kobayashi terbebas dari alegri yaoi.

Jurus yaoi reverse harem no jutsu berhasil di atasi saat Davide tengah mengeluarkan kata bijaknya.

Davide menatap Kobayashi dengan santai kemudian dia menggapai majalah porno kesukaannya.

"Hal menarik adalah oppai, dan hal yang merepotkan adalah pertarungan. Kisahku penuh dengan action comedy yang dipenuhi oleh pertarungan yang tidak serius. Jika kau adalah orang berbakat dalam hal mengendalikan tentacle. Maka aku adalah orang yang berbakat dalam hal membuat lelucon."

Kobayashi yang mendengar kata-kata gajelas Davide kemudian melompat dengan sangat tinggi.

"Attack of The End..."


Serangan dari udara tiba-tiba melesatkan banyak tentacle kearah Davide.

Davide tak bergerak tepatnya dia memang ingin terkena,

"Jarum jam berdetak, hingga membuat bunyi yang khas, lalu kereta berjalan juga menciptakan kebisingan, kemudian saat semuanya terbangun, saat aku disini..."

"Ternyata aku memang naik kereta... Horee..." teriak Davide yang mendapati dirinya berada di kereta kencana yang tengah terbang.

"Hei lu nyasar dimari?" tanya sang cewek.

"Duh lu siapa?" tanya Davide.

"Kamu ganggu ajah, ini kita lagi syuting film Lopez dan tujuh bidadari. Ngapain ganggu syuting film disini" ucap Anto Kreutz da Lopez yang ternyata kembarannya Anto.

"Hanjiiiirt..." Davide nepuk jidat.

Berikutnya...

Davide kini datang dengan nafas ngos-ngosan.

"Hei darimana saja?" tanya para penonton.

"Naik gunung, turun gunung, sambil jalan kaki, kalian kira aku nggak lelah hah!" bentak Davide.

Davide kemudian melihat kearah Kobayashi, ternyata Kobayashi sedang main shogi bareng Yuu Hirosuke.

"Skatmat!" teriak Yuu.

"Wei iklannya dah habis waktunya pertarungan dilanjutkan!" teriak Anto seperti sustradara.


"Siap boss!" teriak Kobayashi.

"Sejak kapan dia jadi boss?" tanya Davide.

"Gak usah banyak tanya! Giliranku menyerang lagi!" ucap Kobayashi.

1+1 Chapter 64 - Mesum Tiada Akhir Jika Jadi Mesum maka mesum terus
Penulis : FansnyaFujiokaNagisa

Davide kemudian mencari sosok cewek yang bernama Kyushuu..

DAN TARA.....

Kyushuu sedang berselfie ria dengan Nathalia da Lopez...

"Huaaa.... Para gadis-gadis cantik sedang selfie..." ucap Davide dengan mata love-love.

Namun, kemudian mereka berdua histeris...

"Kyaaah... Ada hantu..." teriak mereka.

"Kayak drama di film Hantu Juga Selfie nih haddeh.." Davide nepuk jidat.

"Baiklah kita lanjutkan pertarungan gak serius ini, disudut biru ada Makunouchi Davide dengan teknik andalannya Dempsey Roll, dan di sudut merah ada Kobayashi Mashiba dengan teknik andalannya Flicker Jab." ucap Flix.

"Hoy.. Ini bukan syuting Hajime no Ippo tapi ini pertarungan antara orang mesum dan orang goblok" ucap Davide.

"Baiklah disudut biru terlihat Davide mengeluarkan teknik andalannya..."

"Davide Mesum no Rollls!!!"

"!!!!!!!" para penonton ternganga. Entah apa namun, bayangan Davide yang telanjang mengelilingi Kobayashi.

"Itu jurus kerenku yang kedua, dinamakan untuk mengejek.." ucap Davide yang asli di atas pohon.

"Jurus apalagi ini?" penonton nepuk jidat.

"Mesum tiada akhir, jika sudah mesum maka tetap mesum" ucap Davide.

"Sialan!! Rasakan ini jurusku yang membahana..."

"Tentacle of The Rape of The End!!" entah apa yang terjadi vermirsah...

Bayangan Davide di tusvol oleh para tentacle..

"Gyaah...." bayangan-bayangan Davide itu kemudian hilang.

"Njiiirt bayanganku kena tusvol dan akhirnya hilang, tapi tenang..."

"Angin melukiskan cakrawala, dan lalu mereka terbang tanpa wujud, tak bisa disentuh atau hal lainnya, hingga kemudian..."

"Jurus entahlah... Edisi Davide serius..."

Dan seketika komik-komik porno milik Davide dia robek satu persatu...

"Jurus serius edisi kedua..."


"Majalah Porno no Jutsu edisi jurus menggoda...."

Ada-ada saja tingkah semua wanita, entahlah yang jelas kini, Davide memanggil semua gadis yang ada di majalah porno itu...

Mikoto Airland yang tengah di Ikkeh Ikkeh saat syuting pun muncul dengan adegan itu,

Hingga membuat fansnya histeris...

"S-sakitnya tuh disini..."

"Kirain jurus serius tapi nyatanya jurusnya kampretdah..." ucap Liya.

"Gyaah oppai mereka besar, aku jadi mimisan, apalagi aku masih malu" ucap Priest.


"K-kenapa aku bisa disini? Gyaah mereka melihat oppaiku" Mikoto nutup wajahnya.

"Jiah sisi malu sang gadis adalah hal yang bagus, namun sisi malu mereka hilang... Saat mereka jadi mesum.." ucap Davide.

"Izinkan aku berkata, jika mesum adalah hal yang bagus, maka kemesuman adalah hal yang bagus, karena aku Davide akan bertarung dengan jalan kemesuman.

Disisi Kobayashi, Kobayashi mimisan ngelihat banyak wanita dengan oppai big mereka.

"Serangan kejutan kedua..."

"Kuchiyose no Hentai..."

"Hentai si Beha Pink..."

"Eh?"

"Jiah..."

"Ngapain si Hentai di undang?"

Para penonton pun mengutarakan kekecewaan terhadap cerita gajelas ini.

"Suka-suka gue lah mau manggil siapa aja" ucap Davide.

B
E
R
S
A
M
U
N
G

NB : Tinggal satu chapter lagi Kobayashi akan berakhir, Arc Kobayashi akan ditinggalkan dan kehebatan Nicki akan diperlihatkan setelah sekian lama jadi karakter sampingan.

Bersambung ke 1+1 Chapter 65

Leon Lockhart
2017-01-05 10:53:28
Nick bersaudara tak pernah muncul lagi saat Davide menyerang ngomong2 karakter baru muncul lagi '-')
Kikko Y Azukiela
2016-12-09 17:49:59
yo yo yo yoyo. . . punya kembaran. . .
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-09 14:34:33
davide adalah orang yang paling menyeramkan.
Dalreba
2016-12-09 13:23:38
Cerita ini penuh dengan filosofi tingkat tinggi
Rudy Wowor
2016-12-09 12:57:09
Nextlah pokoknya.
Mutia 4Ra
2016-12-09 08:56:41
tk pernh lps dri hal hal msum pnlisnya
Downcrazy
2016-12-09 08:05:20
Mash Idup Toh Author Penyebar Virus
Question Of Life
2016-12-09 07:19:28
ane begal juga nih si author mesum
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook