VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 63

2016-12-07 - Eiichiro Maruo > 1+1
120 views | 10 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Ternyata aku memang tak ditakdirkan untuk mati secepat ini," ucap Davide Portsmouth.

"Weih Phee-Chan kau jadi raksasa apakah aku boleh berguling guling diatas oppaimu?" tanya Yuu,

Namun,

"Jika kau ingin naik, kau harus bertarung dan rela mati!" teriak McPhee dan seketika entahlah apa yang terjadi terhadap Yuu.

Dia terbang jauh, dan lalu jatuh di tempat tak dikenal...

Disisi lain dunia yang luas..

"Iya arahkan disitu...."

"Lagi ah.. Yang cepat dong enak nih..." ucap istrinya Anto da Lopez.

"Udah belum garuknya haddeh lelah nih garuk mulu akunya.." ucap Anto...

"Terus dan jangan berhenti, kalau berhenti kita cerai......." teriak istrinya Anto.

Saat kata-kata itu terdengar, benturan terjadi...

Bruakkk...

Orang jatuh dirumah Anto,

Dan ternyata orang itu adalah Yuu Hirosuke yang tersakiti, sebut saja begitu.

Kembali ke pertarungan yang gak penting, karena ini pertarungan gak serius.

"Hoi Kobayashi kampret, aku akan mengalahkanmu dan lalu kau akan menjadi pengikut jalan kemesuman yang aku ukirkan."

"Karena aku akan mencapai posisi kemesuman setara Kasugano Haruka dan Makoto Itou yang bahkan sangat mustahil dicapai Hyudou Issei," ucap Davide.

"Lah kenapa bisa sangat mustahil digapai oleh Issei?" tanya Kobayashi kebingungan.

"Padahal Oppai Rias dan lainnya sering disentuh oleh Issei.." ucap Vicky.

"Biarkan aku berkata keren karena kata-kataku hanya khusus untuk chapter kali ini..." ucap Davide.

"Seperti halnya dalam menebak wajah, jangan tertipu dengan mereka, seperti wajah Issei yang menunjukan kemesuman khas, namun akhirnya yang mencapai kemesuman tinggi adalah mereka yang memiliki wajah polos seperti Kasugano Haruka dan Makoto Itou." sambung Davide.

"Betul karena Issei kalah pamor, apalagi Makoto dan Kasugano udah pernah ikkeh-ikkeh cewek padahal wajah mereka polos lah Issei wajah mesum tapi giliran mau nge ikkeh ikkeh malah mati." ucap Nicko.

"Jadi... Intinya ini apa?" tanya Kobayashi bingung,

"Intinya semakin wajahmu mesum semakin mustahil mencapai posisi kemesuman Makoto dan Kasugano.." ucap Davide.

"Berarti kamu gak bakalan bisa mencapai hal itu karena wajahmu selalu mesum" ucap Kobayashi santai.

"Sial aku kena skakmat!" teriak Davide kejang-kejang.

Namun, Davide kembali serius lagi,

"Aku tak butuh hal lain, jika sudah serius hal kemesuman akan aku tinggalkan, majalah porno akan kubuang, dan koleksi lainnya akan kubuang saja..."

"Jika mode seriusku kambuh... Dan majalah porno yang kubuang entar terus kalau ada yang ngumpulin balikin ke akunya lagi.. Karena ini hanya akting.." ucap Davide lagi.

"Gubrakkk.." para penonton pingsan!

Kobayashi pun sudah bersiap dengan serangannya lagi, tentaclenya yang berbahaya.

"Attack on The Seeker.... Tentacle and the witches...!!"

Serangan mendadak Kobayashi terarah dengan pas kearah Davide,

Davide menutup mata,

"Aku melihat langit yang gelap.."

"Emang udah malam?" tanya Vicky.

"Cuma aku sendiri menatap langit..."

"Wei kita-kita lu lupain bazheng lu!" teriak Anto

1+1 Chapter 63 - Jika kau mau berubah? Nontonlan hentai!
Penulis : Eiichiro Maruo

"Air mataku pun jatuh.."

"Gubrak..." lainnya nepuk jidat,

"Apaan sih saya lagi nyanyiin lagu Kyu Sakamoto berjudul Tsukiyaki versi Indonesia" ucap Davide kemudian membuka matanya..

Namun,

"Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali..

Aku terjatuh, aku terjatuh lagi... Di tanah tepatnya..."

"Lu ngelawak atau apa? Masa udah tau jatuh pakai nyanyi lagi!" teriak para pembaca.

"Hei... Diamlah kalian hanyalah penonton bayaran... Jika kita dalam keadaan sulit cukup pikirkan hal sederhana, seperti aku memikirkan Oppai Mikoto Airland yang besar, karena semakin sederhana yang kau pikirkan, Oppai yang ingin kau sentuh akan semakin mendekat..." ucap Davide mengeluarkan kata-kata bijaknya.

"Action 2, Berubah jadi..." ucap Kobayashi yang entah akan berubah jadi apa...

"Sim salabim jadi apa pret pret pret.." ucap para penonton.

"Jika kau mau berubah tontolah hentai, disitu kau akan ketagihan dengan hentai bergenre tentacle.." ucap Davide.

"Berubah jadi..."

"Tapi buka dulu topengmu.. Biarku lihat dulu wajahmu" teriak para penonton.

"Gak mauh wei karena ini pose pertarunganku yg serius dan gak bisa dibuka lagi.."

"Karena aku adalah seniman berbakat dalam hal menyembunyikan wajah" ucap Kobayashi.

"Wajahku adalah khas dan lalu yg lainnya masih dengan wajah standar mereka. Seperti aku yang kurang populer atau bahkan kurang dalam hal kemesuman itu membuatku terjerat dalam banyak cinta seorang gadis beroppai besar."

"Namun, seni yg berbakat adalah sang gadis dengan oppai yang flat, karena jika oppai mereka besar apakah mereka sanggup membawa beban itu?" sambung Davide.

"Hei kau mabuk atau apa, aku bahkan tak membicarakan oppai" teriak Kobayashi.

"Mau tak mau harus didengar karena kau telah memilih lawan yang salah..."

"Jurus spesial...."

"Yaoi Reverse Harem no Jutsu!!" ucap Davide dengan jurus anehnya.

Dan tara..

Bayangan Davide beryaoiyan dengan yg lainnya. Hingga membuat Kobayashi muntah-muntah.

"Itu jurus baruku keren kan?" ucap Davide yang asli tengah berada di atas pohon.

B
E
R
S
A
M
B
U
N
G

Bersambung ke 1+1 Chapter 64

Leon Lockhart
2017-01-05 10:48:37
Jika kau ingin berubah nontonlah *tut* lu ngajarin anak kecil, dosa lu
happyreadin9
2016-12-07 21:12:46
next
Kikko Y Azukiela
2016-12-07 21:01:38
yoh cerita legenda rilis lg. . .
Zunuya Rajaf
2016-12-07 18:41:45
Fujino.. ..critanya sring unsur kekuatan konyol mesum.. ha ha
Whiti Intheforest
2016-12-07 17:58:11
Cerita legenda
Zena Leomosta Kun
2016-12-07 17:36:48
davide pun mengeluarkan jurus teruatnya dan berubah menjadi Hentai Kamen dengan mr magnum yang besar
Aerilyn Shilaexs
2016-12-07 17:34:09
jir bagian akhirnya menjijikan.
Dalreba
2016-12-07 17:24:35
Makoto dan Kasugano anime apa? Jadi pengen download
Rudy Wowor
2016-12-07 15:39:55
Next ajalah.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook