VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 61

2016-10-04 - David von Riessfeld > 1+1
283 views | 2 komentar | nilai: 9.5 (6 user)

"Weh hebat juga si McPhee bisa ngalahin musuh dalam sekali pukulan.." ucap Flix.

"Dan kenapa dia mencium Davide?" gumam Liya.

"Salam kenal semua.. Namaku Cristie McPhee Portsmouth..." ucap McPhee.

"Portsmouth?"

"Ya aku adalah kembarannya Davide Portsmouth.." ucap McPhee.

"Oh pantesan mirip" ucap Anto.

"B-benarkah?" McPhee merona, gegara dibilang mirip ama Davide kakaknya tercintah.

"Yosha... Semuanya..."

"Ladies and Gentelemen..." ucap seorang pria berpakaian serba putih dan muncul di bawah sinar mentari.

"Marilah kita lihat pertunjukkan terindah dibawah sinar bulan yang terang.." ucapnya.

"Bulan?" yang mendengarkan pada sweatdrop.

"Bukannya dibawah cahaya matahari yah?" ucap Flix.

"Iya tuh orangnya goblok.." ucap Davide yang udah siuman.

"Mungkin dia emang tolol." sambung Vicky.

"Setuju.." ucap Kloski.

"Bergaya kayak Kaito Kid lagi.." ucap Claudia.

"Ehehe. Maaf salah ngomong.. Ah langsung saja ke intinya.. Aku adalah seniman yang berbakat dalam hal memperkosa cewek-cewek cantik dengan tentacleku.." ucapnya.

"Memperkosa cewek dengan tentacle? Seniman The Rapeman? Kobayashi si "Perangsang?" ucap Liya kaget.

"Syukurlah kau mengenaliku manis.. Dan khusus untukmu.. Aku akan memperlakukanmu dengan cara khusus yaitu dirape oleh tentacle special milikku.." ucap Kobayashi.

"Bruakakakakakakakak... Pria aneh ini berjulukan "The Rapeman?" dan si "Perangsang?" aku adalah seniman mesum yang sesungguhnya... Aku akan memperlihatkan kekuatan mesumku..." ucap Davide yang marah karena harusnya gelar itu cocok untuk Davide bukan untuk Kobayashi.

1+1 Chapter 61 - 4.1 Second
Penulis : David von Riessfeld

"Mau ngajak bertarung seberapa pantaskah jadi pendekar mesum? Baiklah aku terima tantanganmu!" ucap Kobayashi.

"Dan izinkan aku memperkenalkan diriku.. Namaku Kobayashi "The Rapeman" atau Iblis nomor 0" ucap Kobayashi.

"Nomor 0?" gumam Davide terkejut.

"Tentu saja. Ada nomor 1 dan ada nomor 0. Angka 0 adalah angka awal. Sedangkan satu adalah angka kedua... Dan jadi nomor 0 lah yang terkuat.." ucap Kobayashi.

"Nggak nanya... Yang jelas aku bakalan kalahkan kamu dalam sekejap.." ucap Davide.

"Pertarungan ronde terakhir... Mempertemukan Kobayashi "The Rapeman" si Iblis nomor 0.. Melawan Davide "Prince of Hentai"
para penonton siapakah yang akan menang?" ucap Flix jadi komentator.

"Baiklah waktunya aku akan memperlihatkan kehebatanku.." ucap Davide.

"Semangat Davide..." dan kemudian McPhee mencium bibir Davide lagi...

"I-ini?"

"Love no Kiss..." ucap McPhee..

"L-love?"

"Ah aku seperti melayang terbang.." ucap Davide.

Entah apa yang terjadi dia dengan kecepatan 4.1 detik seperti kecepatan langit menyerang Kobayashi dengan bertubi-tubi.

Pukulan yang banyak dia lesatkan kearah Kobayashi..

Namun, setiap saat, saat pukulan akan mengenai Kobayashi, tubuh Kobayashi dengan refleks yang cepat dilindungi oleh tentaclenya.

"4.1 detik kecepatan langit... Sudah kuduga... Hanya seorang yang berada sejajar dengan dewa yang bisa melakukan ini.." ucap Kobayashi.

"Berarti? McPhee adalah orang yang akan mencapai posisi dewa?" ucap Anto kaget.

"Hebat..." ucap Nathalia.

"Tapi kenapa bisa Davide yang tak sejajar dengan dewa bisa secepat itu?" gumam Claudia.

"Itu karena McPhee memberikan sedikit kekuatan untuknya.." jawab Kobayashi yang masih terus menahan pukulan Davide dengan tentaclenya.

"Aku akan mencapai posisi dewa kemesuman... Yang bahkan mustahil untuk dicapai oleh Kobayashi.." ucap Davide.

"Dewa kemesuman?"

"Emang adakah?"

"Tentu saja... Aku nggak tahu apa namanya tapi.." jawab Davide polos yang masih terus dengan kecepatan langit.

Bermacam-macam kecepatan...

Kecepatan Suara : 4.4 detik
Kecepatan Cahaya : 4.2 detik
Kecepatan Langit : 4.1 detik

"Hei kecepatan apaan tuh? Kenapa banyak amat?" tanya Anto.

"Mungkin itu seperti rumus yang didapatkan dari nonton anime Eyeshield21 dimana Kobayakawa Sena menguasai kecepatan langit 4.1 detik saat melawan Ojo White Knights" ucap Sylvia.

"Sudah kuduga..."

"Tak masalah apapun rumusnya yang jelas..."

Davide berbicara dan kemudian bersiap lagi...

"Hammer Punch..."

Pukulan super kuat menghantam tentacle milik Kobayashi...

Hingga saking dahsyatnya tanahnya pun ikut retak...

Namun..

"Tidak sakit sama sekali.. Seperti digigit semut.." ucap Kobayashi yang kembali bangkit..

"4.1 detik.. Kecepatan langit.. Davide Portsmouth... Lawan yang cukup menghibur.." sambung Kobayashi.

"Ah kenapa dia nggak kalah-kalah?" Davide pun seperti mengantuk kemudian membaca sebuah komik hentai.

"Oppai... Jalan kemesuman.. Dan oppainya super gede..." teriak Davide yang kemudian mimisan.

"Malah baca komik hentai.."

"Bukannya serius malah bersikap bodoh.." ucap Flix

B
E
R
S
A
M
B
U
N
G

Bersambung ke 1+1 Chapter 62

Leon Lockhart
2017-01-05 10:35:12
Pertaryngannya gak selesai-selesai musuhnya datang terus
Aerilyn Shilaexs
2016-10-14 18:33:18
wah dan kapan pertarungannya berakhir
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook