VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 58

2016-06-07 - Eiichiro Maruo > 1+1
129 views | 13 komentar | nilai: 9.2 (5 user)

"Aku yang akan menjadi bintangnya disini, lalu semua cewek akan minta tanda tanganku saat melihat aku yang tampan ini bertarung dengan keren" ucap Vicky dengan keren

"Dia Keren...!" teriak penonton wanita dengan histeris..

"V-vicky-kun minta tanda tanganmu dong.." ucap sang wanita

"Beneren?" Vicky menoleh kebelakang dan ternyata itu hanya Davide yang mengubah suaranya

"Kampret..." teriak Vicky

"Ini untuk menyemangatimu Vicky-kun" ucap Davide dengan centil

Lalu dia merapal jutsu.. "Jurus Ganti Kelamin no Jutsu.." ucap Davide yang jadi cewek

"Perkenalkan namaku Davideya.." sambung Davide yang jadi cewek..

"Gubrak...." para penonton dan lainnya menahan muntah sambil nepuk jidat..

"Halloo fans... Muach...." Davideya melemparkan ciuman penuh cintanya kepada semua penonton

Dan penonton yang terkena lemparan lovenya pun muntah muntah..

"Gimana, tadi aku cantik kan.." ucap Davide yang kini jadi normal lagi

"Wei, Davide, ajari aku jurus berganti kelamin no jutsu dong" ucap Yuu

"Eh ngapain? Buat apa?" tanya Davide keppo

"Biasa mau punya dua kehidupan, siang namaku Yuu, malam namaku Yuusareyn" ucap Yuu ngedip mata

"Bahkan nama malamku udah kupikirkan matang matang loh" sambung Yuu dengan cute

"!!!!!" Davide enggak bisa berkata apa apa, karena saking kagetnya diapun nyebur keair

Air itu pun terpancar saking jauhnya sampai terpancar ditempat Anto dan Michelyn

"Wei ayo kita ikkeh ikkeh, udah nggak sabar nih buat bayi" ucap Anto yang ternyata lagi apalah itu

"Ih sabar deh beb.. Kamu ini mesum" ucap Michelyn dengan genit

Michelyn pun sudah mulai ikkeh ikkeh, namun saat Anto ngebuka baju Michelyn, tiba tiba..

Tik.. Tik... Tik.. Tik.. Bunyi hujan diatas genting, airnya turun tidak terkira, cobalah tengok pakaian dan lainnya basah semua..

"Hujan?" gumam Michelyn

"Iya itu hujan.."

"Oh sial pakaiannya masih dijemur.." ucap Michelyn

"Jangan beb! Ayo kita ikkeh ikkeh dulu" ucap Anto memaksa

"Kampret... Lu.." teriak Michelyn

"Pukulan Home Ruun.." sambung Michelyn

Dan seketika sang suami Anto da Lopez yang malang pun terlempar jauh sampai sampai dinding rumah mereka berlubang

Dan setelah Anto terkena pukulan, hujannya berhenti, alias hujan itu hanya berdurasi 47 detik.

"Hujannya kampret, ganggu orang ikkeh ikkeh ajeh" ucap Anto pudung.

*****

"Kalian kalau mau nonton, nonton saja deh, jangan ganggu pertarunganku.." ucap Vicky

Gimnastia Andreas terlihat mengeluarkan dua pisaunya, dia senyum gajelas seperti orang gila yang masih baru.

"Hey Orang gila, ngapain lu senyum sumringah gitu?" tanya Vicky

"Tentu saja ini senyum kemenanganku.." ucap Andreas

Andreas merapal jutsunya dengan ketjeh..

"Jurus Spesial... Mie Ayam Bawang Spesial no Jutsu..."

"!??"

"Nenek ayam ayamku mana.."

"Sudah makan dulu sana, ada mie ayam spesial tuh.."

"Eh?" Vicky sweatdrop

"Eh salah putar.. Itu iklan tadi.." ucap Andreas garuk kepalanya

"Elu pikir gw bakalan lapar? Enggak kelas.." ucap Vicky

1+1 Chapter 58 - Edisi Vicky
Penulis : Eiichiro Maruo

"Aku lapar.. Berikan mie itu kepadaku.." teriak Davide berlari kearah sesuatu portal besar

Davide semakin mendekat, dan kemudian

Dia menabrak tv raksasa itu, "Wei kenapa mienya nggak bisa diambil. Kampretoo" teriak Davide

"Itu hanya layar goblok, dasar rakus" teriak Vicky dengan ketjeh

Vicky pun menata rambutnya dengan keren, "My name is Vicky, I'm King of Hentai" ucap Vicky

"Jurus kemesuman.. Elemen mesum.. Eh salah, namanya apa yak?"

"Ah aku ingat, Jurus mesum, Video Incest no Jutsu.."

Dan kini sebuah layar besar menghalangi Vicky dan Andreas, tepatnya mengurung mereka berdua

Layar itu menampilkan film porno edisi incest dari belahan negeri.

"Jurus apaan nih?" tanya Andreas

"Jurus Incest no Jutsu tepatnya.." ucap Vicky

Dan dilayar itu menampilkan banyak video porno

"Aku nggak suka incest, aku lebih suka video cewek di ikkeh ikkeh dikereta" ucap Andreas.

Sementara diluar ruangan.

"Ah dameee.. Ikkeh ikkeh kimochi..." ya begitulah suara jeritan sang cewek terdengar oleh mereka

"Itu? Orang lagi ikkeh ikkeh?" gumam Davide mimisan

Disertai trio mesum dan lainnya

"Jangan jangan mereka lagi Yaoian?" gumam Stephan

Sementara didalam..

"Lihat... Ilusi Hentai no Jutsu..." Vicky mengeluarkan jurus ilusinya

"Oni-chan..." teriak para gadis yang ternyata 2d

Mereka berlarian kearah Andreas dengan cute nan imut, plus manis, plus apalah itu.

"Gyaah.. Imouto-chanku pada manis manis semua.." ucap Andreas mimisan karena cewek loli ilusi itu enggak pake baju sampai sampai Andreas yang enggak mesum pun mimisan

"Wei Vicky..." teriak Davide dari luar

"Apaan lu manggil manggil?"

"Apa kalian lagi yaoian?" tanya Davide

"Keppo lu..

"Lepaskan.." ucap Vicky dan kini gerbang incest yang penuh dengan layar video incest itupun terbuka memperlihatkan Andreas yang ngiler

"Kenapa dia jadi gitu?" tanya Davide

"Terjebak dalam ilusi kemesumanku.." ucap Vicky

"Kau berhasil mengalahkannya?" tanya Stephan

"Iyap.." ucap Vicky

"Kau hebat.." ucap Nicko yang masih terjebak dijebakan api milik Wein.

"Kemesumanku sama dengan kehormatakanku.." ucap Vicky

"Wei bukannya elu dah tobat?" tanya Davide dengan mesum

"Iya tuh.." ucap Davide

Sementara ditempat lain

Tepatnya dinegeri Batterland

"Ini apaan?" tanya Cheryl

"Ini kartu kemesuman, dimana kekuatan mesum Davide tersegel disini" ucap Christina

"Wei, lihat kartu itu kekuatannya sedikit berkurang" ucap Christie

"Itu karena dia makai jurus mesumnya" ucap Christina

"Lalu?"

"Christie McPhee da Strike, kamu aku tugaskan untuk membantu senpaimu yang lain, Davide diketahui sudah mengeluarkan banyak kekuatannya, dan kini dia tinggal memiliki satu kekuatan yaitu kantung ajaib yang dipinjam dari Doraemon" ucap Christina

"Baik.. McPhee akan berjuang sekuat tenaga demi Davide-senpai yang McPhee cintai.." ucap Christie.

Sementara disisi Davide

"Kenapa saya gelisah? Seperti bagian kemesumanku yang lain bakalan datang? Apakah Christie McPhee kembaranku akan datang?" gumam Davide yang kini santai sambil minum es jeruk rasa lemon.

"Pergantian pemain, Vicky McKnickman diganti oleh Yuu Hirosuke" ucap Cleonatasha

"Dan, Nicko Dizkovich diganti oleh Kristopher Flix" sambung Cleonatasha

"Masalahnya aku nggak bisa keluar woi.. Aku masih terjebak kampret.." ucap Nicko

"Wein, lepasin dia, entar elu dikasih kartu merah ama wasit." bentak Cleo memerintah

"Baik, galak amat deh.." ucap Wein yang ternyata bodoh

Dan Nicko pun terbebas dari jebakan Wein, dia menepuk tangannya seperti sang atlet

Lalu Nicko pun bertatap mata dengan Kristopher

"Aku percayakan jalan kemesumanku padamu.." ucap Nicko sambil memperlihatkan nomor punggungnya yang bernomor 93

"Maaf, aku tidak mesum, aku akan menang dengan jalan ketampananku.." ucap Kristopher.

"Gubrak.. Tampan katamu?" Nicko kejang kejang lalu pingsan.

"Waktunya pertarunganku melawan Wein, dengan begitu kita akan melangkah ke jalan selanjutnya" ucap Kristopher Flix

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : maaf gaje plus mesum :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 59

Leon Lockhart
2017-01-04 22:21:02
Si davide dosa tuh, gangguin orang mau ikkeh ikkeh
Aerilyn Shilaexs
2016-10-14 18:09:58
wah wah, tambah pake pict pasti cowok yang membaca bakal mimisan dan ngiler.
Shineria of Life
2016-06-30 20:41:50
aduh . . . sakit perut bacanya ketawa terus wkwkwkw
Nicky Hiroshi
2016-06-22 18:14:18
Ikkeh
Dimas Moonwalker
2016-06-19 06:28:08
Njirr,, Hentai no Jutsu :v :v
Kikyo Riizu
2016-06-10 03:57:56
...
Sleepwalker
2016-06-09 19:31:39
Akan kuhancurkan jalan kemesuman mu yang kau percayai itu wahai orang mesum yg bernama Davide !! (ucap Inazumi Sora)
Anbu Ne
2016-06-09 15:50:28
king hentai
Rinularo
2016-06-08 14:43:35
Aku kurang yakin buat maafin kegajean dan kemesuman cerita ini wks..
Shark
2016-06-07 21:46:19
Kemesuman smakin d depan...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook