VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 57

2016-06-04 - Clint Mobile Legend > 1+1
280 views | 11 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Sebuah rencana mesum, mesum adalah seni, dalam otak kita dipenuhi oleh kemesuman, dipenuhi oleh pikiran adegan Ikkeh Ikkeh Kimochi, adegan kemesuman, satu kemesuman sama dengan seni, 2000 kali berbuat mesum sama dengan dosa berlapis lapis ganda" ucap Davide

"Masalahnya apa?" tanya penonton

"Masalahnya adalah kita akan mendapatkan dosa.." ucap Davide

"Kalau itu kami udah tau, makanya kami enggak mesum" ucap para penonton diiringi oleh lemparan lemparan kertas bertuliskan link link situs porno

"Situs Porno?" gumam Stephan heran

"Banyak banget dan aku udah pergi ke Link itu aktif kok dan bisa didownload video nya" ucap Yuu

"Aku akan menulis Link porno di buku ini, aku beri nama, Kitab Porno karya Davide" ucap Davide dengan senyum mesum

"Dan aku jamin buku ini akan laku keras" sambungnya.

"Masalahnya kapan rencana mesumnya akan dimulai?" tanya Stephan

"Sedikit lagi, biar aku yang maju aku akan memperlihatkan rencana mesum yang sudah kupikirkan matang matang" ucap Davide

"Masalahnya kapan rencananya langsung matang? Aku lihat daritadi perasaan rencananya nggak dimasak kok langsung melangkah ke matang? Harusnya mentah dulu" ucap Stephan

"Ah terserah, tapi rencana ini mungkin setengah matang, setengah mentah dan matang" ucap Davide

"Masalahnya kenapa bisa setengah matang? Kan belum dimasak?" tanya Yuu

"Anjiirt.. Fokoknya rencana ini enggak ada proses masaknya langsung dimakan mentah mentah ajah.." ucap Davide

"Masalahnya emang rencana itu bisa dimakan? Padahal rencana itu bukan makanan loh" ucap Vicky

"Anjriiit.. Fokoknya terserah yang penting lihatlah aku beraksi, aku akan menjadi orang terkeren di dunia ini dan akan dilamar oleh puluhan ribu gadis cantik" ucap Davide dengan keren

"Dia keren.." ucap Claudia beserta cewek cewek lainnya terpesona dengan kekerenan Davide.

Davide maju kedepan dengan keren menantang sang Raksasa Adan, "Kau lemah tapi tak takut, kau besar tapi terlalu bodoh" Davide mengejek Adan

"Wei kok ngeluarin kata bijak?" tanya Stephan

"Ini bukan kata bijak tapi aku memanas manasi raksasa itu" ucap Davide

"Nah masalahnya kapan kamu membuat dia panas? Emang dia motor apa sampai dipanasin segala?" gumam Vicky

"Ah fokoknya terserah saya mau ngomong apa" ucap Davide

"Tapi masalahnya dia enggak kamu panasin deh? Mana mesin pemanasnya? Oven? Bahkan kamu enggak menayalan korek untuk membuat dia panas" ucap Yuu

"Anjiiirt.. Kalian buat saya pusing! Aku akan menjadi sesuatu yang keren, fokoknya jangan banyak nanya, aku akan memperlihatkan kekuatanku yang sangat hebat" ucap Davide

Davide memakan permen karet rasa lemon andalannya.

"Raksasa gila, muke gile lu, sini lawan gw" ajak Davide

"!!!!!" Adan tanpa berkata apa apa dia langsung melesat kearah Davide

Davide berdiam diri dengan keren

Pukulan Adan semakin mendekat semakin mendekat, semakin mendekat..

Dan

Ya semakin mendekat lagi

50 Cm lagi

Dan..

"Kurisutaru no Jutsu..."
Davide mengeluarkan jurus kristalnya dan tubuh Adan pun akhirnya tertimpa ribuan ton kristal yang berat

"Seperti kataku, kau bodoh, lemah, tapi tak takut mengambil resiko.." ucap Davide

"Masalahnya mana rencana mesum yang kau pikirkan itu?" tanya Stephan

"Hehehe, tenang gan.." ucap Davide senyum mesum

Dia merapal jutsunya

"Elemen Spesial.. Komik hentai no Jutsu.."

"Gubrak..." para kumpulan penonton dan orang orang mesum pun pingsan karena jurus Davide enggak ada greget gregetnya sama sekali

Dan Davide pun kini memegang sebuah komik hentai edisi terbaru

"Sisi Mesum seseorang akan bangkit saat membaca sesuatu yang membuatnya Horny berat" ucap Davide

Davide pun memperlihatkan isi komik itu kepada Adan yang telah tertimpa ribuan ton Kristal

1+1 Chapter 57 - Komik Hentai no Jutsu
Penulis : Clint Mobile Legend

Di dalam buku itu memperlihatkan sang cewek yang masih smp dan imut imut dikelilingi oleh orang orang mesum itu di toilet sekolah, sebut saja begitu.

Adegannya pun pindah kepemaksaan, baju sang wanita smp itu dilepasin dan tertampanglah gunung kembarnya.

"Tidak, lepaskan senpai.." ucap gadis dalam komik.

"Cerita ini sangat sedih sekali, sampai sampai aku nangis" ucap Adan sambil ingusnya meleleh dari hidung

"Ya tentu saking sedihnya sampai sampai torpedoku berdiri" ucap Davide dengan senyum khas mesumnya

Ya di komik hentai itu sang gadis smp itu sampai nangis karena bergantian di ikkeh ikkeh oleh 40 orang.

"Aku pinjam komiknya entar aku rekomendasikan ke penggemar cerita sedih" ucap Adan sambil nangis

"Ya tentu" ucap Davide

"Dia berhasil menjatuhkan sang raksasa, hebat.." puji para orang mesum, Yuu, Vicky, Stephan, Nicko.

"Sudah kubilang rencanaku ini udah matang, nggak ada mentahnya dan nggak ada proses dimasak dulu baru matang" ucap Davide

"Lah masalahnya kamu daritadi enggak masa goblok, jadi rencana itu masih mentah, karena nggak ada proses masaknya" ucap Yuu

"Yaelah tapi kan rencana mesumku kan berhasil" ucap Davide yang kini santai.

Dia mengeluarkan kantung ajaibnya.

"Barang barang khusus santai" ucap Davide

Dan muncullah kursi santai, es jeruk rasa lemon, kacamata hitam, hingga krim tabir surya

Dia pun membuat kursi santai itu mengambang di air

"Rasanya sudah lama aku nggak santai gini" ucap Davide

"Wei kenapa elu santai ajah goblok masih ada musuh kampret.." teriak Stephan

"Itu masalah elu pade, aku kan dah ngalahin si raksasa dengan jurus mesum, sekarang giliran kalian yang memperlihatkan kekuatan jalan kemesuman kalian" ucap Davide

"Dah aku nak tidur dulu" sambung Davide sambil minum es jeruk rasa lemon, padahal jeruk dan lemon itu rasanya hampir sama.

"Waktunya aku akan bertingkah keren" ucap Vicky maju kedepan menantang Gimnastia

"Nantangin lu?" tanya Gimnastia

"Eh goblok bukan antangin, lu pikir gw masuk angin! Tapi saya nantangin" ucap Vicky

"Kan emang gw bilang nantangin bukan antangin..! Dasar kuping tuh dipakai" ucap Gimnastia seot

Cleonatasha pun melemparkan peralatan Vicky yang biasa dia gunakan untuk bertarung

"Pemukul Drum?" tanya Gimnastia

"Ya tepatnya.. Jurusku adalah.." ucap Vicky

Dan dia memukul pepohonan dengan pemukul drumnya

"Melodi ketukan, dan akan tercipta lagu rock yang cetar membahana..."

"Racuuuun.... Racuuuu... Racuuu...n" begitulah bunyi lagu rock yang membahana sampai sampai membuat telinga Gimnastia ditutupinya

"Eh salah.. Maaf tadi itu cuma rekaman aku nyanyi waktu konser di kuburan" ucap Vicky sambil mematikan speaker yang memutar lagu

"Apanya yang melodi? Itu kan lagu dari speaker itu bukan kekuatan mesum" ucap Davide yang kaget saking kagetnya sampai sampai dia nyebur ke air

Air itu pun terpancar saking jauhnya air pun terpancar jatuh ketempat pernikahan Anto dan Michelyn

Dan mempelai wanita dan prianya pun kebasahan

"Hujan yang indah" ucap Nathalia

"Kampret hujan sialan" ucap Anto yang pakaiannya basah

"Njiirt jurusku enggak berguna" ucap Vicky

"Tapi dengan jalan kemesumanku jurus ini bakalan berhasil, karena aku akan mengalahkanmu dengan kemesumanku" sambung Vicky

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 58

Leon Lockhart
2017-01-04 22:16:17
Cerita sedih? itumah RAPE
Leon Lockhart
2017-01-04 22:16:01
Cerita sedih itumah RAPE
Princes Alien Kawai
2016-10-12 21:53:46
hujan yang indah apalagi aku masih malu
Shineria of Life
2016-06-15 11:41:10
Ampun, itu sakit perut bacanya wkwkwkw
Okii V Dawn
2016-06-05 16:50:39
basah..basah..seluruh tubuh.. #gaje
Petromax Emblem
2016-06-05 11:15:12
Kasihan Anto kebasahan padahal itu hari spesialnya
Sudawira
2016-06-05 09:24:18
Tulisan "bersambung" nya bagus
Mr Blacky
2016-06-04 21:25:08
Gantengin aja om biar ganteng ditunggu aksi kemesuman vicky
Sakata Hana
2016-06-04 16:19:56
hmm, Vicky juga?!
Kikko Y Azukiela
2016-06-04 15:10:06
"Njir... Gw hari ini basah kuyup mulu. ! Awas aja kalau ku tahu siapa yang buat gw kyk gini. Gw cincang tu orang!!" ucap Anto da Lopez sambil membawa parang yang entah diambilnya darimana.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook