VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 56

2016-06-03 - Clint Mobile Legend > 1+1
262 views | 10 komentar | nilai: 10 (1 user)

"Sial, mataku perih karena melihat hal yang menyakitkan bagi seorang gadis.." ucap Nick yang matanya kini mengeluarkan air mata

"Dan lagi, kekuatan laserku akan hilang sementara jika mataku mengeluarkan air mata" sambung Nick

"Kelemahannya adalah tidak bisa melihat wanita tersakiti.." ucap Davide sweatdrop

"Nah bukannya tadi dia ngelihat kita mengalahkan Juliet, Laura, dan Fuuka?" gumam Nicko

"Itu karena dia tadi masih makai kacamata" ucap Vicky si mesum

"Padahal di video porno itu cewek nggak nangis tuh malahan merintih.. Ah... Dame... Ikkeh Ikkeh Kimochi... Yamette kudasai..." ucap Claudia diatas pohon sambil merintih

"D-dia merintih... Suaranya indah..." ucap Davide mimisan

"Cih baru dengar suara rintihan udah mimisan.." ucap Yuu sambil makan air biar kenyang

"Masih ada kami.. Jangan senang dulu woy" teriak Wein, Adan, Gimnastia, bersamaan

Namun trio mesum itu nggak mempedulikan teriakan mereka

Yuu asyik baca doujin

Vicky asyik baca komik hentai

Stephan asyik nonton video porno

Nicko asyik nonton Hentai

Davide asyik masuk kedalam beha Claudia

"K-kita dikacangin.." ucap mereka dengan wajah sweatdrop

"Woy dengar saya nggak..." teriak Adan dengan wujud raksasa dengan suara yang keras,

Namun

Trio mesum itu sedang makai headset sambil dengerin lagu

Sedangkan Davide dia kini dipenuhi rejeki nomplok karena didalam beha Claudia dia tengah nyedot oppai

"K-kenapa nggak kedengaran oleh mereka?" gumam Adan

Dan seketika lemparan batu beserta ribuan senjata dan jarum dilemparin ke Adan sambil mereka berteriak "Berisik.. Dasar goblok lu lu pikir kami nggak bisa denger, nggak usah teriak gitu keles"

Namun Adan seperti dikelilingi ribuan penggemarnya

"Penggemarku menyoraki ku dengan lemparan tanda cinta dari mereka.. Horay... Aku akan menyanyi untuk kalian.." ucap Adan

"Hey kau yang disana, kau itu seperti sang hantu yang selalu bisa menghilang dalam sekejap.."

"Lagu apa ini?" ucap Mereka sweatdrop sambil nutup telinga

"Lagunya jelek.. Dasar goblok lu..."

"Eh sorry fans, suara saya serak maklum lagi batuk vroh jadi suara saya jadi serak gini" ucap Adan

Sementara itu Davide pun keluar dari dalam beha Claudia

"Ada apa ini? Apakah ada pertandingan Cricket? Atau baseball? Atau ada acara ikkeh ikkeh kimochi? Eh?" Davide menoleh kebelakang,

Dan

"Pukulan home run yang sangat jauh dari atlet baseball bernomor punggung 78, Claudia Rosserberg" ucap Cleonatasha seperti sang komentator

Davide jatuh dan bangkit lagi

"Pada dasarnya laki laki yang tampan dan mesum itu harus bertingkah keren dalam situasi apapun" ucap Davide dengan ketjeh

"Aku sudah berhasil menyedot oppai yang enak, rasa dari oppai itu berhasil mengalahkan rasa dari permen karet rasa lemon" sambungnya

1+1 Chapter 56 - Davide Portsmouth dan Jalan Kemesumannya
Penulis : Clint Mobile Legend

"Yo ada masalah kah raksasa sekalian?" tanya Davide yang kini sudah berada di bahu Stephan

"Enggak, eh tepatnya ada, masa saya lagi asyik nonton video porno masa digangguin" ucap Stephan dengan wajah bosan

"Goblok lu.." bentak Davide

"Lu yang goblok dasar kurcaci.." bentak Stephan

"Jadi sekarang apa yang akan kita lakukan untuk mengalahkan mereka" tanya Vicky

"Aku akan memikirkan sesuatu.." ucap Davide

"Wei lu pada lagi ngerumpi?" teriak Gimastia

"Diam lu.. Gangguin kita kita ajah yang lu tau" bentak trio mesum dengan tegas

"Kita akan mengalahkan mereka dengan jalan kemesuman, karena jalan kemesuman akan menang melawan hal apapun, satu kemesuman sama dengan kehormatan, dan satu hal yang pasti orang orang mesum adalah orang yang terhormat.." ucap Davide

"Jadi intinya apa?" tanya Vicky, Stephan, Nicko, Yuu

"Intinya adalah.. Tetaplah dengan jalan kemesuman dalam situasi apapun!"

"Kalau itu udah kami tau.." ucap mereka serentak

"Cih, sudah waktunya yah.." ucap Davide tersenyum kegirangan

Lalu Davide kini berpegangan dileher Stephan seperti akan digendong

Dan

Davide semakin lama semakin membesar dan Stephan pun semakin terbebani

"Kenapa sangat berat?" tanya Stephan

"Yosha.. Aku sudah kembali normal setelah nyedot oppai" ucap Davide yang digendong

"Eh?" Stephan kaget dan lalu dia membanting tubuhnya ke air

Dan Davide pun kini berada didalam air

"Sial, jambanlah.. Kampretoo!" ucap Davide dalam hati karena dia enggak bisa ngomong dalam air

"Pukulan.. Davide of The Tampan.." ucap Davide dengan kekuatan penuh sambil mengarahkan tangannya kepermukaan

Dan seketika air itu terpancar sangat jauh, bahkan saking jauhnya air itu jatuh ditempat berlangsungnya Festival Film yang diikuti oleh Anto da Lopez

Mereka diguyur hujan yang berlangsung 58 detik

"Hujan yang indah" ucap Nathalia

"Ini film porno paling berkelas yang pernah kutonton" ucap Anto

Dan kini Davide sudah kembali dengan tubuh normal

"Kalau aku jadi normal gara gara nyedot oppai, cewek cewek yang bertubuh kecil seperti Helilium bakalan normal kalau aku cium di bibir." ucap Davide dengan girang.

"T-tapi masalahnya kalau aku cium Helilium disana juga banyak wanita yang dah tua, dan yang udah nenek nenek, masa aku harus ciuman ama nenek nenek juga?" sambung Davide dang seketika dia pingsan

"Eh? Pingsan? Terus rencananya?" ucap Stephan

"Tenang gan tadi cuma pura pura pingsan" ucap Davide bangun lagi

"Gubrak..." giliran penonton yang pingsan

"Kemesuman sama dengan sesuatu yang disebut seni, selama di otak kita memikirkan hal hal mesum, maka dari kecepatan tangan kita akan tercipta cerita mesum level hard, dan juga selama hati kita dipenuhi hal hal mesum maka hati kita akan menciptakan kemana jalan kemesuman yang akan kita lanjutkan"

"Pada dasarnya kemesuman itu seperti sebuah seni, sebuah seni dalam hal mempelajari bagaimana cara membuat bayi yang lucu, ah terkadang aku memikirkan bagaimana nantinya aku akan menikahi semua gadis didunia ini? Dan aku pun memiliki banyak anak anak yang lucu"

"Anak anak yang lucu itu akan berteriak memanggil namaku dengan sebutan, Ayah Gendong Aku, ucap mereka sambil berlari, namun aku akan kabur menuju jalan kemesuman yang berikutnya" ucap Davide panjang lebar

"Jadi intinya apa?" teriak penonton beserta lainnya

"Intinya adalah tetaplah menjadi orang mesum, apapun yang terjadi.."

"Dan aku sudah mendapatkan ide untuk mengalahkan mereka dengan jalan kemesuman" sambung Davide

"Idenya apa?" tanya Stephan

"Rencana mesum yang nggak bakalan bisa ditebak oleh para penonton" jawab Davide

"Baiklah, waktunya kita kalahkan mereka dengan jalan kemesuman..!" teriak orang orang yang berada dijalam kemesuman itu serentak.

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Nb : dikarenakan kehabisan kata, pertarungan dan rencana mesum mereka, berikutnya akan dilanjutkan di chapter mendatang

Lainnya : Bulan Puasa ini cerita bakalan dirilis malam karena ini cerita ada ecchinya dan bisa membuat pembaca puasanya batal :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 57

Leon Lockhart
2017-01-04 22:11:34
Memang bener sih film porno itu sebenarnya menyiksa cewe '-') keren3
Princes Alien Kawai
2016-10-12 21:46:48
keajaiban oppai
Shineria of Life
2016-06-15 09:52:36
Kyah, si david memang king of hentai, hehe
Kill Me 1st
2016-06-12 12:43:30
Emang cerita Ecchi membuat puasa batal ya?
Okii V Dawn
2016-06-05 16:46:20
hadir boss
Kikyo Riizu
2016-06-03 19:44:09
...
Future Trunks
2016-06-03 17:07:31
harusnya libur, biarpun rilis malam yang pagi siang sore tetep ada yg baca, apa cuma karena poin akan membatalkan banyak orang berpuasa
Rinularo
2016-06-03 15:36:54
Banyak sekali kata 'mesum'nya..
Kikko Y Azukiela
2016-06-03 15:26:28
Njiirr. . . Anto da Lopez sempet-sempetnya nonggol dimari. . .
Octaviya maria
2016-06-03 15:21:15
Tumben rilisnya lamban
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook