VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 55

2016-05-30 - Gabriel Dropout > 1+1
260 views | 15 komentar

Anto da Lopez yang selalu pingsan mulu akhirnya ditandu keluar dari pertandingan.

"Anto da Lopez keluar lapangan, karena diketahui kalau dia harus mengikuti festival film" ucap Cleonatasha dengan suara yang imut.

"Suaranya imut... Aku akan melihat apa yang berada di balik behanya yang besar itu" ucap Davide senyum mesum.

Sontak rombongan artis itupun keluar dan mulai pergi, begitu juga Mikoto Airland

"M-mikoto-chan jangan tinggalkan kami, kami semua tak bisa hidup sedetik saja tanpamu.." teriak para aliansi mesum dengan tangisan mengharukan para orang orang mesum

"Hey goblok lu pada.. Sini gw jitak satu satu" teriak Anto yang tanpak sudah siuman lagi

"Kata elu pada nggak bisa hidup sedetik tanpa Mikoto, tapi elu elu pada kok waktu Mikoto belum datang dimari masih tetap idup, udah jelek, jones, tukang ngombal, mesum pula" ucap Anto sambil ngejitak mereka satu satu

Begitu juga dengan Davide yang tertangkap basah hampir masuk kedalam behanya Cleonatasha

Davide kena jitakkan maut dari Anto dan juga lemparan home run yang dilakukan Cleonatasha.

"Satu cewek galak sama dengan neraka dalam dunia, dua cewek galak sama dengan mereka bakalan berantem memperebutkan cintaku, ini bukan bicara tentang cewek galak, tapi aku berbicara tentang oppai mereka yang indah, segalak galaknya cewek itu sendiri, namun satu hal yang pasti, oppai mereka bakalan tetap lembut" ucap Davide yang terlempar kearah air lagi.

"Ikan berenang sama dengan gaya apalah itu, tikus terkurung sama dengan nggak bisa keluar, begitu juga denganku, enggak bisa keluar dan aku satu satunya yang enggak dapat jitakkan maut dari Anto da Lopez" ucap Nicko pudung.

"Ciyee yang enggak dapat jitakkan, yang nggak dapat jitakkan sama dengan nggak diakui sebagai orang mesum" ucap Nicki memanasi adiknya.

Vicky Nasciamento berbisik kepada Stephan

"Rencana apa yang akan kita lakukan?" tanya Vicky

"Satu rencana yang disebut kemesuman, karena dengan jalan kemesuman kita akan mendapatkan kemenangan kita" ucap Stephan

"Hey om Stephan" ucap Davide yang naik kebahu Stephan

"Apaan manggil saya kurcaci mesum?" tanya Stephan

"Aku tau rencana apa yang akan kita lakukan" ucap Davide berbisik memberitahukan rencana

Stephan pun mengangguk dan memberitahukan hal itu ke Vicky

Sementara Yuu terlihat sudah santai dan dipipinya terdapat tanda lipstick merah kenang kenangan dari Nathalia da Lopez.

"Kakak jadi produser tv dadakan lucu banget deh" ucap Nathalia

"Begitukah? Aku emang pelawak terkenal, tapi aku akhirnya meninggalkan pertarungan demi mengikuti festival film porno keluaran terbaru" ucap Anto

Dan akhirnya diketahui kalau Nathalia sebenarnya adalah adik Anto.

Nick si laser maju kedepan menatap tajam Stephan.

Lalu Adan dan juga Wein maju kedepan.

"Tiga lawan dua, kita unggul" ucap trio kwekwek yang disebut tiga iblis

"Sok mimpi, kami ini emang mesum tapi kami hebat" ucap Stephan

"Kok saya nggak dihitung?" ucap Davide pundung

"Itu karena kamu tuyul dan enggak hebat sama sekali" ucap Nick

"Satu ditambah satu sama dengan dua, dua dikurang satu sama dengan satu, berdua kita tetap satu" ucap Wilson yang tampak terlihat bersama Mikoto Airland

"Ayo kita rencanakan pernikahan" sambung Wilson

"Nggak mau, aku sukanya Davide Posthmouth" ucap Mikoto salah nyebut nama

"K-kamu suka Davide?" teriak Wilson kaget dan kejang kejang lalu pingsan

"Ngomong ngomong soal pernikahan aku bakalan nikah ama Michelyn" ucap Anto

"Kapan bos?" tanya Kewell

"Tahun depan" ucap Anto

"Oh, kirain sekarang"

"Njiirt kampreet.. Sekarang gw bakalan nikahi Michelyn goblok setelah sampai ditujuan gw langsung nikah ama Michelyn" teriak Anto

"Heh?" Andrezj, Di Santon, Gerryl, Kallstrom, Nathalia, Mikoto sweatdrop

"Oh, kenapa nggak tahun depan ajah boss?" tanya Kewell lagi dengan polos

"Gubrak..." Anto beserta yang lainnya pun pingsan ditempat.

1+1 Chapter 55 - Mengalihkan Perhatian Sidgurdon Nick si Laser
Penulis : Gabriel Dropout

"Fase satu.. Mengalihkan perhatian Nick Sidgurdson" ucap mereka berbisik bisik tentang rencana mesum para trio orang orang mesum, plus jones tingkat tinggi.

"Aku akan kembali normal kalau nyedot oppai cewek, target penyedotan, Ceonatasha" ucap Davide

Nick maju kegaris depan, dia mengarahkan matanya kearah dua orang mesum, kecuali Davide dia santai santai saja sambil tiduran dibahu Stephan

Mata Nick mengeluarkan laser dan diarahkan ke trio Mesum

Namun trio mesum itu menghindari setiap serangan dari Nick

"Laser," gumam Davide memikirkan sesuatu

"Ah aku tau.." sambungnya

"Apa yang kau ketahui?" tanya Stephan

"Gunakan cermin untuk menahan serangannya" ucap Davide

"Kelemahan didapatkan.." ucap Stephan dan Vicky senyum mesum.

"Tapi aku punya cermin ajaib, eh tepatnya kantung ajaib" ucap Davide

"Wih keren kayak Doraemon ajah" ucap Vicky sweatdrop

"Sebenarnya kantungnya emang minjem dari Doraemon" jawab Davide

"Gubrak.." ucap mereka berdua sambil nepuk jidat

Davide mengambil kantung yang besar, lalu dia memasukkan tangan kecilnya dikantung itu

"Cermin pengalih perhatian.." ucap Davide dan keluar cermin besar, Davide kesulitan mengangkatnya

"Wei bantuin ngangkatnya lu pikir gw bisa ngangkat benda besar ini hah.." teriak Davide

"Makanya cepat besar nak" ucap Stephan

Stephan pun kini memegang cermin ajaibnya dengan gaya yang ketjeh.

"Yos Nick-kun serang aku dong" ucap Stephan

"Oh lu nantangin!" teriak Nick

"Lah leh loh? Bukannya lu yang nantangin kami kami yang mesum nan cetar membahana ini?" ucap Vicky

Nick pun nggak tinggal diam mendapat tantangan dari Stephan

Nick pun melesat keatas udara lalu melepaskan kacamatanya, dia melihat kebawah, dan bersiap mengeluarkan jurusnya.

"Nick of The End of The Hand of The Blablablabla.." entah apa yang terjadi jurus Nick ini saking panjangnya akhirnya disingkat jadi blablabla olehnya sendiri

Serangan laser dari udara itu menembaki Stephan dan Vicky secara bertubi tubi tak terhenti

"Sampaikanlah sampaikanlah.." ucap Davide yang masuk kedalam air, entar dia bicara dalam hati atau dia emang bisa bicara di dalam air.

Nick masih tetap berada diatas udara dengan serangan laser yang selalu dia lesatkan tanpa jeda.

Stephan dan Vicky kelelahan ngindar serangannya terus sampai akhirnya Davide memberikan kode untuk menggunakan teknik itu.

"Gunakan sekarang.." ucap Davide dengan suara yang kecil walau dia berteriak saking keras

"Baiklah.." ucap Vicky

"Kehormatan sama dengan harga diri, kemesuman sama dengan sisi yang haus akan oppai seorang cewek, dan tentang kemenangan itu ada di pihak orang orang yang bekerja sama, satu sama dengan satu, bersama sama dengan kita kuat.." teriak Vicky

"Jurus gabungan si tiga mesum yang ketjeh nan tampan, eh tepatnya kita berdua, Davide nggak termasuk karena dia cuma tuyul pengganggu" ucap Vicky dan Stephan

"Heh? Kampret.." Davide pun pundung

Vicky pun berjongkok mempersiapkan dua tangannya untuk melontarkan Stephan

Stephan berlari menghindari laser, dan dia terus berlari kearah Vicky yang berjongkok.

"Tekad, ini tekad orang orang mesum yang bersamaku, bersama sama kita kuat, tapi jika kita hanya satu orang itu sama dengan kita akan kalah.. Jadi jangan pikir satu orang bakalan menang melawan tekad mesum dari orang orang yang berjalan di jalan kemesuman..!" Stephan pun berlari dan akhirnya dia pun dilontarkan oleh Vicky dengan sangat tinggi

Namun Nick tak tinggal diam dia menyerang Stephan yang terlontar dengan serangan lasernya. Namun serangan lasernya enggak mempan karena kembali dilontarkan oleh sang cermin

Stephan semakin mendekat, semakin mendekat, dan..

"Jurus pengalih perhatian tingkat mesum, cermin pemutar video porno.." ucap Stephan yang tepat mengarahkan cermin itu kewajah Nick

Mata Nick yang laser itu lemah terhadap hal hal yang bercahaya, dan Stephan pun terjun bebas jatuh

"Kemenangan orang orang mesum yang terhomat.." ucap Stephan yang jatuh di air.

Cermin ajaib pemutar video porno itu yang memang mengeluarkan cahaya membuat mata Nick sakit.

"Gyaa... Jebakan macam apa ini, kenapa cerminya bergambarkan cewek lagi ikkeh ikkeh kimochi?" ucap Nick yang matanya peka terhadap cahaya dan hal hal mesum

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 56

Kaze to Suna
2017-02-02 10:28:22
Berhenti dulu ampe sini
Vero19
2017-01-04 22:04:39
Malah ciee cieean mereka berdua
Aerilyn Shilaexs
2016-10-12 21:38:42
ecchi nya banyak.
gIN taka
2016-05-31 22:55:24
w.o.w . . . selalu ada bagian yg itu tuhh . . .
Kill Me 1st
2016-05-31 20:27:39
Njirr.. Orang mesum 'terhormat'..
Rinularo
2016-05-31 19:14:09
Davide kecil dijitak apa nggak penyek itu?
Rizal-Jan Huntelaar
2016-05-31 09:16:19
Kantung ajaibnya jgn lupa dikembalikan ke doraemon
Kikko Y Azukiela
2016-05-30 21:34:19
Selamat tinggal semuanya aku mau pulang duluan. . . :'v
No Name
2016-05-30 20:46:00
cowoknya mesum mesum
Sword Art Onepiece
2016-05-30 20:15:49
Poin hunter :' :'' :e
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook