VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 54

2016-05-30 - David Blueskhniczky > 1+1
311 views | 15 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Kewell.. Gaji kamu tak potong 99%" teriak Anto yang tampak kesal

"Lah? Berarti saya cuma digaji 1 perak selama satu bulan boss?" tanya Kewell

"Ya..!" ucap Anto

"Sekarang boss?"

"Enggak, tapi tahun depan" ucap Anto

"Oh kirain sekarang.."

"Yah sekarang bodoh.. Kampret lu ngebuat saya pusing mulu" teriak Anto dan seketika dia pingsan

"Pingsan?"

"Bos bangun bos" ucap Gerryl yang juga kru

"Ini gara gara kamu, Dasar Kewell goblok" ucap Di Santon.

"Kasih dia nafas buatan" ucap Andrezj

Lupakan drama tentang kameramen yang goblok bersama boss mereka yang tertarik akan uang.

Kembali ke pertarungan antara aliansi mesum.

Aliansi Mesum, Vicky Mcknickman, Davide Portsmouth, Yuu Hirosuke, Stephan El Kolanski, Nicko Dizkovich

Tapi Wilson walaupun mesum dia nggak masuk aliansi mesum karena dia adalah Iblis, tapi saat ini dia nggak tertarik tentang pertarungan, dia tertarik terhadap Mikoto Airland.

Anto Da Lopez terlihat telah kembali bangkit dari pingsannya

"Syukurlah boss baik baik saja" ucap Michelyn dengan senyuman manisnya hingga membuat Anto da Lopez jatuh cinta kepadanya.

"Senyuman yang engkau ukirkan seakan mengundang rasa cinta," ucap Anto dalam hati dengan berbunga bunga

"Boss?" Michelyn penuh tanda tanya.

"Boss tadi pingsan sudah mau dikasih nafas buatan loh" ucap Kewell

"Siapa yang ngasih?" tanya Anto

"Tadi udah mau dicium Michelyn" jawan Andrezj

"Kyaa...." dalam hati Anto

"Tapi nggak jadi gara gara boss udah siuman lagi" sambung Di Santon

"Gubrak...." Anto pun kejang kejang lalu pura pura pingsan biar dapat nafas buatan lagi.

"Begini saja, kita main permainan mesum" bisik Davide yang kini kembali mengecil, dia berbisik kepada Nicko si pangeran mesum

Sementara yang lainnya jadi penonton, pakai kacamata 3D, makan popcorn, lalu duduk manis diatas pohon.

"Dunia akan berubah dengan keberadaan orang orang mesum yang ketjeh nan cetar membahana.." ucap Yuu makai kacamata sambil nonton Harry terjebak dalam loli cute.

"Jurus mesum.. Loli Cute buka baju dan celana no jutsu.." ucap Yuu

Harry yang didalam ilusi itu pun mimisan dan mengeluarkan darah yang sangat banyak, berapa ember? Ratusan..

"Aku kalah dengan ilusi loli, kekurangan darah yang sangat banyak, dan aku pun akhirnya dikatakan dokter yang berada di telepon kalau aku kekurangan darah yang banyak" ucap Harry yang pingsan sambil megang hape.

Tersisa, Gimnastia, Nick, Wein, Adan, Wilson (udah nggak mau bertarung, karena Mikoto lebih menarik)

Nathalia da Lopez terlihat sedang foto selfie dengan sangat menarik

"Kok selfie cantik?" tanya Question

"Mau uplod ke Fesbuk" ucap Nathalia

"Sayang sekali gan, disini enggak ada jaringan" ucap Question

"Bohong!" ucap Nathalia sambil buka febsuk tapi fesbuknya langsung kebuka

"Tuh bisa internetan" ucap Nathalia

Nathalia pun memulai ngeupload foto selfienya

Ukuran 128kb, saat ini baru 40Kb, 90kb, 128Kb, dan hening sesaat

Lalu layar ponselnya bertuliskan "Gagal mengubungkan ke internet, periksa browser anda dan blablabala.."

Nathalia sweatdrop, "Telkomsel kampret..." teriak Nathalia beriringan dengan tewasnya ponselnya karena jatuh di air

"Sabar, jangan nangis, kalau nangis entar cantiknya hilang loh" ucap Nicki

"Woy kapan pertarungannya dilanjut" teriak penonton

"Tenang, harap tenang, para penonton duduk manis saja" ucap Elephino

"Elu juga penonton" bentak Yuuki

1+1 Chapter 54 - Insiden Nafas Buatan untuk Anto da Lopez
Penulis : David Blueskhniczky

Nick si laser.

Nick terlihat bersiap siap mengeluarkan lasernya

"Nick of The Laserman.." Nick mengeluarkan kekuatan matanya dia mengarahkan matanya kearah Yuu dan aliansi mesum itu,

Untung mereka bisa ngindar, namun laser itu mengenai pepohonan hingga pepohonan pun tumbang.

"Pohon yang malang, manusia ataupun iblis tidak pernah sayang kepada pohon, pohon sudah banyak dikorbankan untuk menjadi kertas dan tissu, dan kali ini mereka jadi korban karena pertengkaran manusia dan iblis" ucap Davide yang kini sudah berada dipangkuan Claudia

"Tapi, aku tidak peduli, karena aku saat ini duduk dipaha seorang cewek.. Paha mulus nan putih, dan aku pun..." ucap Davide yang tiba tiba pingsan karena mimisan

"Satu rencana, satu penundaan, satu kemenangan, satu gelas susu oppai yang segar, sambil nonton.." gumam Nicko namun perkataanya terpotong

"Jangan nonton bola tanpa kacang garuda.." sambung Stephan.

"Goblok, ini bukan olahraga, tapi ini action" bentak Nicko sewot

"Weinherlehm of The Greatcschap.." Wein mengeluarkan jurusnya dan tiba tiba Nicko terkurung oleh api

"Cih, satu oppai sama dengan sebelah, dua oppai berarti sama dengan gunung kembar, sekalipun terkurung enggak bakalan terbebas lagi" ucap Nicko pudung dipojokan karena terkurung oleh api

"Gubrak.. Kirain ada rencana" ucap Vicky

Vicky tersenyum mesum seperti menyembuyikan sesuatu.

Adan si raksasa kini berhasil keluar dari jebakan permen karet rasa lemon milik Davide

"Si raksasa kampret itu berhasil keluar dari jebakan Davide?" Lidya terkejut

Adan bergerak dia nggak berjalan diatas air melainkan berjalan
seperti biasa karena dia raksasa air yang dalam itu hanya sampai di jari kakinya.

Adan menghantam kakinya dengan kuat dan menimbulkan air itu berterbangan seperti hujan.

"Hujan yang indah" ucap Nathalia

"Kampret.." teriak para penonton yang terkena jibratan air itu

Sementara di sisi Anto da Lopez

"Ya dia pingsan lagi" ucap Michelyn

"Ayo kasih nafas buatannya dong" ucap Anto dalam hati sambil ngintip pelan pelan

Dia membuka matanya sedikit agar bisa melihat Michelyn

"Baiklah aku akan kasih jurus ampuh untuk membuat orang sadar dari pingsannya." ucap Michelyn

"Pasti nafas buatan kan?" tanya Kewell

"Iyap benar, tapi kamu salah, kalau buat boss ini lebih spesial" jawab Michelyn

"Spesialnya pasti ah.. Aku tau" gumam Anto sambil memikirkan film porno.

"Apa dikasih sekarang?" tanya Kewell

"Enggak, tahun depan" jawab Michelyn

"Eh? Bagus dong" ucap Kewell

"Tahun depan kelamaan, yang pasti dikasih sekarang cuma kewell ajah yang terlalu goblok" ucap Anto dalam hati dengan perasaan yang berbunga bunga

"Njir.. Nggak ngerti juga lu, yang pasti sekarang lah" teriak Michelyn yang kesal

"Oh kenapa nggak tahun depan ajah?" tanya Kewell

"Goblok lu.." Andrezj dan Di Santon yang kesal pun memukul Kewell hingga babak belur

"Mari kita lihat ciuman spesial Michelyn ke Pangeran Anto yang tampan" ucap Anto mulai berharap.

"Jurus Spesial. Ciuman no Jutsu eh tepatnya.. Kaus Kaki no Jutsu.." teriak Michelyn sambil mengarahkan kaos kaki ke hidung Anto

"Pasti ini jurus yang spesial" ucap Anto sambil bibirnya monyong lima senti untuk menyambut ciuman Michelyn

Tapi dikenyataannya dia sadar malah nyium kaos kaki bahkan hidungnya mencari asal bau itu

"Kok kayak bau bangke ya?" gumam Anto

"J-jangan jangan ini beneran kaos kaki lagi?" sambungnya

Anto ngebuka matanya dan seketika dia kaget karena yang dia cium hanyalah kaos kaki.

"Kaos kaki?" Anto kejang kejang lalu pingsan lagi

"Lah pingsan lagi?" gumam Michelyn.

Sementara disisi Nicko

"Lepasin dong jebakannya entar tak kasih komik hentai edisi gadis neko, imut loh" ucap Nicko mulai menyuap Wein dengan komik hentai.

"Maaf saya adalah iblis yang patuh akan perintah, dan nggak bakalan pernah kuropsi dan nggak nerima suapan" ucap Wein dengan keren.

"D-dia bijak.. Dia cocok jadi presiden negeri Airland" ucap Mikoto Airland

"Terima kasih, tolong dukung saya dipemilihan nanti" ucap Wein senyum bahagia

"Woy ini bukan kampanye pemilihan" teriak Nicko

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 55

Leon Lockhart
2017-01-04 21:58:16
Kekuatan mata laser itu mirip ama kekuatan di film X-Men '-') tapi namanya siapa ya? '-')?
Aerilyn Shilaexs
2016-10-12 21:30:12
lah jadi kampanye
Luthfi D Nasib
2016-06-04 08:43:10
No koment :-D
Kill Me 1st
2016-05-31 20:08:53
Njirr.. Maniak pingsan..
Rita En
2016-05-31 17:09:54
Hahah.. pingsan lagi, lagi pingsan.
anonim3999172
2016-05-30 20:43:15
wkwkwkwkwk horror banget ni cerita
BluePen
2016-05-30 14:38:53
Kewell..kewell,makan dulu sana!!
Petromax Emblem
2016-05-30 12:48:55
Bibir monyong lima senti menyambut ciuman tapi yang disambut hanya kaus kaki.. hahaha
No Name
2016-05-30 12:42:43
gak bosen apa pingsan terus
Hikaru no Go
2016-05-30 12:33:39
Lanjut, lumayan lucu
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook