VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 53

2016-05-25 - Clint Mobile Legend > 1+1
273 views | 14 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Memang kombinasi serangan ciuman kita berdua kepada Juliet berhasil" ucap Nicko yang masih memandangi imutnya wajah Juliet

Sementara Harry kembali lagi dijebak ke ilusi mesum

"Ilusi Mesum, Jurus Ilusi Loli Cute no Jutsu" ucap Yuu

Dan itulah kehebatan Yuu, Harry kini dikelilingi oleh cewek cewek imut nan menggemaskan.

Disisi berikutnya Davide kembali meludahi permen karetnya ditempat Adan yang masih terjebak

"Jeratan permen karetnya melemah, tapi kembali kuat setelah aku menambahkan sebutir permen karet yang aku ludahi" ucap Davide dengan tampan.

"Baiklah, ayo kita ubah dunia ini dengan jalan kemesuman, lihatlah jalan kemesuman yang kami perlihatkan. Karena kemesuman itu adalah bagian dari dunia ini" ucap Nicko memandang Andreas Gimnastia.

"Ayo kita perlihatkan kombinasi kita" ucap Davide

Nicko menyiapkan dua pisau ditangannya

Davide menyiapkan gunting ditangannya.

"Eh mau kau apakan gunting itu?" tanya Nicko

"Mau nyunat" ucap Davide tersenyum.

"Baik.. Ayoo kita mulai.. Jurus Mesum, Kombinasi terbaru.. Jalan kemesuman yang sesungguhnya.." teriak Davide dan Nicko serentak

Nicko dan Davide melesat kearah Gimnastia.

Lalu saat mendekat Nicko dan Davide melesatkan pukulan mereka

"Satu pukulan." ucap Davide memukul, namun serangannya ditangkis dengan mudha

"Dua pukulan" teriak Nicko yang mengarahkan pukulannya ke belakang leher Gimnastia

Namun Gimnastia menahannya dengan kakinya

"Strike.." ucap Davide diiringi dengan tergoresnya tangan Gimnastia karena terkena pisau tersembunyi milik Davide

"Lihatlah kombinasi dengan jalan kemesuman yang kita banggakan.." teriak Nicko

Nicko melesatkan berbagai pukulannya, dia selalu melesatkan pukulan, bertubi tubi

Namun setiap serangannya selalu berhasil ditahan oleh Gimnastia

Tapi itu adalah serangan mengalihkan perhatian lawan

Karena dari arah yang sebaliknya Davide selalu pukulannya mengenai sasaran

"Keluarkan jurus yang sesungguhnya.." ucap Nicko

"Baik.." ucap Davide

"Yang sesungguhnya?" Gimnastia mengira bahwa serangan yang serius milik Davide dan Nicko adalah serangan yang sesungguhnya, tapi sebenarnya bukan.

"Dimulai dengan.. Satu pukulan.." Nicko melesatkan pukulannya

Sedangkan Davide pun melesatkan pukulan dari arah kiri Gimnastia

Namun tangannya berhasil ditepis oleh Gimnastia

Namun tangan kiri Davide yang dari tadi didiamkan akhirnya digerakkan

"Jurus special.. Video Porno Keluaran Terbaru Edisi Sylla von Breckheurst no Jutsu..." teriak Davide

Dan, Entah apa yang terjadi Gimnastia menatap kaku, dengan terkejut. Dia melihat video porno itu.

"V-video porno?" Gimnastia kaget

Namun saat ditengah kekagetannya, sebuah pukulan melayang dari Nicko mengenai belakang lehernya Gimnastia.

Gimnastia tak bisa menghindari serangan itu, hingga mengakibatkan dia terjatuh

"Terkena telak"

"Biarpun dia Iblis tetap saja bisa pingsan ataupun mati jika terkena pukulan di belakang leher itu" ucap Davide

Gimnastia terjatuh dan tak bisa bangkit, dia tenggalam dalam lautan kekalahan telak. Dia terjatuh dan tak tau jalan untuk menang. Gimnastia tenggelam dalam kekalahan..

"Gimnastia kalah?" Wilson yang terlihat berduaan dengan Mikoto terkejut

Begitu juga dengan Harry yang terjebak dalam ilusi loli milik Yuu

Dan Adan yang juga terjebak didalam penjara permen karet rasa lemon milik Davide juga terkejut.

1+1 Chapter 53 - Berduet, Kombinasi terbaru
Penulis : Clint Mobile Legend

Ditengah keterkejutan para Iblis lainnya muncul seorang wanita, Iblis nomor 12. Hiratsuka Fuuka yang diketahui kalah dalam olahraga baseball yang dimainkan oleh Cleonatasha.

Fuuka juga kaget melihat Gimnastia kalah dengan telak

"Dia kalah.." Fuuka terkejut

Saat Fuuka terkejut, Davide dan Nicko tak kalah terkejutnya melihat sesosok cewek cantik beroppai gede.

"O-oppainya gede bangeeeet..." teriak Nicko dengan hidung mimisan

"Imutnya.." teriak Davide

"Kawaii.." ucap Vicky

"A-apakah itu bidadari jatuh dari langit?" teriak Yuu

Sementara Vicky juga kaget walaupun sebelumnya dia pernah bertemu dengan Fuuka dalam pertarungan antara perempuan.

"Kau kenapa kesini bukannya sudah kalah?" tanya Vicky

"Aku kalah oleh kalian bukan berarti akan menyerah melawan yang lainnya" ucap Fuuka.

"S-suaranya.. Imut..." ucap Nicko dan Davide dengan mata yang mengeluarkan Love Love

"Ukuran oppaimu berapa?" tanya Nicko mendekat ke Fuuka

"Udah pernah disedot?" tanya Davide

"Udah punya pacar belum?" tanya Nicko

"Pertanyaan macam apa ini?" gumam Fuuka

"Kat kat.. Akting kalian kurang bagus ayo ulangi lagi.." teriak Anto

"Diam Lu!" bentak Davide, Nicko dan Fuuka

"Njiirt.. Gw pecat lu" ucap Anto

"Hey Kewell mulai merekam, sapa tau ada adegan hot"

"Siap pak Boss" ucap Kewell

-

"Ayo kita berduet.. Mengeluarkan jurus terbaru" ucap Davide

"Yoshaa.." Nicko bersemangat

"Oh mau ngajak saya bertarung?" Fuuka bersiap siap

"Ayo kita jadikan ini keberuntungan kita.." teriak Nicko dan Davide

Davide melesat lebih dulu, dia menyerang "Elemen Kristal tembakkan kristal" tangan Davide melesatkan tembakan kristal kearah Fuuka.

Namun Fuuka menahan tembakan kristal itu menggunakan sebuah tongkat baseball

"Lemah.." ucap Fuuka

Lalu Nicko pun melesat kearah Fuuka sambil mempetik gitar. Dia mulai bernyanyi

"Melodi lagu romantis..."

Aku jatuh cinta lagi

Cinta kepada seorang wanita..

Dan dia adalah Fuuka

Seorang cewek tercantik

Kulihat dia tersenyum

Senyumannya begitu indah...

"Lagu apaan nih? Nggak mempan, lagunya menjijikkan" ucap Fuuka

Fuuka mengangkat kedua tangannya, dia mengarahkan dua tangannya ke pepohonan dan kemudian pohon itu terangkat

"Terima ini.. Serangan balasanku.." ucap Fuuka melontarkan pohon pohon itu kearah Davide dan Nicko

Nicko melindungi dirinya dengan perisai senjata

Sedangkan Davide kini terlihat dibawa terbang oleh sebuah balon yang diketahui itu adalah permen karet.

"Duh galak" ucap Nicko yang kini bersiap siap lagi

Sedangkan Davide kini sudah berada di atas air kembali

"Sialan.. Eh, waktuku dalam wujud normal tinggal 6 menit lagi" ucap Davide

"Hey kita keluarkan saja?" tanya Nicko

"Iya ayo keluarkan, apalagi waktuku dengan tubuh normal tinggal 6 menit" ucap Davide

"Baiklah.. Ayo kita mulai, tekad kita yang penuh kemesuman, kita akan memperlihatkan jalan kemesuman kita, dan kita akan menjadi best player dalam hal kemesuman"

"Kemesuman?" gumam Fuuka

Namun saat dia memikirkan hal itu Davide dan Nicko sudah berada didekatnya

Mereka melontarkan pukulan bertubi tubi namun Fuuka berhasil menahan serangan dua orang mesum itu.

"Sekarang.."

Saat Fuuka yang masih sibuk menahan pukulan Davide dan Nicko

Sebuah ciuman mendarat di wajahnya.. "Jurus spesial.. Ciuman bertubi tubi.. Lihatlah jalan kemesumanku.."

Davide pun mendaratkan ciuman di pipi kiri Fuuka, "Jalan Kemesuman adalah jalan yang kupilih, tak ada yang bisa melarang.." ucap Davide

"Serangan gabungan, eh tepatnya serangan spesial ciuman bertubi tubi.." ucap Davide dan Nicko serentak

"2 ciuman." Nicko dan Davide pun sama sama melesatkan ciuman mereka dipipi kanan dan kiri.

"6 Ciuman"

"12 ciuman"

"13 ciuman"

"Gyaah..." Fuuka berada dalam keadaan sulit, dia tak bisa menghindari ciuman Davide dan Nicko

"14 Ciuman." ucap Nicko

"15 Ciuman" ucap Davide

"Aku baru 7 ciuman" protes Davide

"Aku 8 ciuman, berarti aku masih unggul"

Hingga akhirnya, serangan kombinasi ciuman bertubi tubi itu berakhir dengan angka ke 101

Dan Davide menjadi orang yang menang dalam banyaknya ciuman yang dilontarkan

"Wajahku.. Penuh dengan air liur dua orang mesum.. Kyaa" teriak Fuuka yang akhirnya kejang kejang lalu pingsan

"Aku 51 ciuman" ucap Davide

"Aku 50, kalah satu angka"

"Hey apa ciuman bertubi tubi itu direkam?" tanya Anto

"Belum bos"

"Haddeh kau ini payah bukannya sudah kubilang mulailah merekam?" bentak Anto

"Kita adalah orang terbaik dalam hal kemesuman" ucap Nicko dan Davide yang menang

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Maaf gajelas

Bersambung ke 1+1 Chapter 54

Leon Lockhart
2017-01-04 21:50:59
Lagi-lagi itu pelecahan bukan kekuatan
Aerilyn Chan Kawai
2016-10-12 21:22:13
gile, ngga monyong tuh bibir
Rinularo
2016-05-31 14:03:01
Haheh jalan kemesuman..
Mr Blacky
2016-05-28 21:12:57
Keren sih, tapi ku gx tau alur ceritanya gimana.. Hehe
Octaviya maria
2016-05-28 18:42:21
Next
Nikki
2016-05-27 20:08:25
enak banget diciumin haha
Kill Me 1st
2016-05-26 21:56:25
Haha.. Kameramenya ganti tuh!!
Okii V Dawn
2016-05-26 05:02:37
Nama jurus yg aneh,tpi mujarab next..
Hikaru no Go
2016-05-25 14:29:27
Jalan kemesuman? Dan satu lagi Kewell itu kameramen macam apa? Tidak becus kerja nya
gIN taka
2016-05-25 14:29:12
ahahaha . . . selalu bikin ketawa . . .
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook