VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 52

2016-05-23 - Lyokovich the Death > 1+1
305 views | 11 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Siapa yang syuting film.. Aku sedang bertarung!" teriak Nicko

"Hey.. Berani membentakku! Gaji kamu saya potong 50% persen.." ancam Anto Da Lopez

"A-ampun pak produser.. Naikkan gaji saya.. Jangan dipotong" ucap Nicko

"Baiklah gaji kamu tak naikin jadi 78% persen" ucap Anto

"K-kenapa cuma naik 1% persen saja? Dasar pelit" ucap Nicko

Juliet kini berduet dengan Adan, si Iblis yang bisa berubah jadi raksasa

Sementara di kubu Yuu melawan Harry

Harry masih berada didalam ilusi film porno milik Yuu

"Ehm kenapa dia kayak sedang menonton film porno?" tanya Davide ke Yuu

"Oh itu karena masuk dalam ilusiku.." ucap Yuu

"Kalau gitu.. Serang aku dengan ilusimu..." ucap Davide dengan tampan

"Baiklah.. Jurus ilusi... Ilusi cewek genit.." ucap Yuu dengan tenang setenang oppai yang nggak bergoyang

Davide kini juga terkena ilusi, karena Davide emang mau masuk di ilusi Yuu secara sukarela.

Di dalam ilusi

Davide kini tengah menatap kagum.. "Menatap indahnya oppai milikmu yang besar itu.. Dan kini aku sadar.. Bahwa oppai itu sangat indah..." ucap Davide yang menyanyi lagu mesum

Lalu cewek ilusi itu mendekati Davide dengan genit..

Cewek ilusi itu memeluk Davide, Lalu Davide pun tersenyum mesum..

"Jurus Andalan... 20 Hits..." ucap Davide yang mencium sang cewek

"Ayo kita hitung berapa hits.. 1 Hits, 2 Hits, 3, Hits, 4 Hits, 5 Hits, 6 Hits, 9 Hits, 10 Hits, 14 Hits, 16 Hits, 19 Hits, 20 Hits.."

Davide melakukan ciuman 20 Hits ke gadis ilusi itu namun dikenyataan..

Davide mencium pohon..

"Ilusi.. Dilepaskan.." ucap Yuu melepaskan ilusinya dari Davide

Davide yang kini sadar pun, "K-kenapa aku mencium pohon?" ucap Davide yang akhirnya pingsan karena mencium pohon

"Hahaha..." Ifran dan artis lainnya tertawa

"Hey Kewell apa 20 Hits ke pohon itu udah direkam?" tanya Anto

"Belum pak" ucap Kewell

"Dasar goblok.. Harusnya kau rekam tadi!" teriak Anto

Sementara disisi Harry, Harry masih tetap berada dalam ilusi..

"Ah.. Ikkeh ikkeh kimochi.." ucap cewek yang berperan dalam ilusi film porno itu

"K-kasihan.. Cewek itu bahkan sampai mengeluarkan airmata.. Aku tipe laki laki yang tak ingin melihat wanita menangis" ucap Harry

Harry mengeluarkan pedangnya..

"M-mati kau..."

"The End of Blades...." Harry menebas lelaki itu hingga akhirnya tubuh lelaki itu terbelah dua..

Di kenyataan pohonlah yang terbelah setelah terkena tebasan pedang Harry

"D-dahsyatnya.." ucap Yuu yang terkejut sampai bahkan tak sadar kalau celananya kini ditarik oleh Nicki, hingga celananya lepas

"Sekali kali lah ngejahili seseorang" ucap Nicki

"Hey.. Kewell.. Apa adegan Yuu celananya ditarik Nicki kamu rekam?" tanya Anto

"Belum boss, kan boss nggak suruh rekam" ucap Kewell

"Dasar blangsak.. Harusnya kamu rekam daritadi.."

"Rekam sekarang boss?" tanya Kewell.

"Bukan, tahun depan" ucap Anto

"Oh kirain sekarang" ucap Kewell

"Haddeh.. Dasar blangsak.. Rekam sekaranglah goblok..." teriak Anto

"Hey.. Celanamu lepas.." ucap Harry yang sudah bebas dari ilusi

"Bohong.." ucap Yuu dengan bergaya imut

"Beneren ih.." ucap Harry

"Wow.. Ini jadi best moment.. Celana seorang Yuu terlepas dengan sendirinya" ucap Nicki mengambil gambar

Lalu disisi Davide, kini dia telah sadar kembali

"Cara untuk melihat oppai dengan mudah? Ah aku kan punya kamera ajaib" ucap Davide

"Puncak dari kemenangan adalah kalahnya lawan itu sendiri, jika memang aku harus menang maka aku harus menang" ucap Nicko

Adan melontarkan serangan serangannya kearah Nicko, tapi Nicko selalu melindungi dirinya dengan perisai senjatanya yang bisa berubah bentuk.

Davide sedang mengambil gambar pertarungan itu

Davide mengambil gambar cantiknya Juliet saat bertarung..

"D-dia sexy sekali.." ucap Davide ngiler setelah ngelihat gambar sexynya Juliet

Sementara Nicki saat ini tengah menulis sebuah lagu.. Lalu dia menyanyi..

"Betapa aku mencintaimuu..." Nicki mulai memainkan lagu dengan tema Davide yang menatap cantiknya Juliet saat bertarung

1+1 Chapter 52 - 20 Kiss vs 20 Hits
Penulis : Lyokovich the Death

Sementara Vicky, dia hanya bertatapan dengan Sidgurdson

"Hey kapan pertarungannya" ucap Sidgurdson

"Nggak mau Aku nggak mau bertarung, harusnya aku lawan cewek biar bisa meremas oppai" ucap Vicky yang kini pudung

"Hey Aku cewek loh Ayo bertarung" ucap Sidgurdson yang kini dengan dandanan aneh

"A-apanya yak cewek Kau adalah B-banci" ucap Vicky yang diiringi dia melarikan diri.

Sementara itu disisi Davide, Davide kini berdiri didekat Nicko

"Hey pangeran mesum, kamu mau ngeluarin jurus apa?" tanya Davide

"Aku mau ngeluarin jurus 20 Kiss" ucap Nicko

"Aku akan membantumu, ayo kita berduet sebagai duet mesum terbaik" ucap Davide

"Ayo" Nicko setuju

Davide kini memakan permen karet, "Rasa dari permen karet adalah yang terbaik tapi setiap menyedot oppai, rasa permen karet akan kalah" ucap Davide

Davide kini meludahi, dia meludahkan permen karet dari mulutnya

Adan yang melihat Davide seperti ingin mengajaknya bertarung akhirnya melontarkan pukulan pukulan kearah Davide

Davide berhasil menghindari setiap pukulan Adan

"Jurus andalan."

Adan kini melesat kearah Davide dengan pukulannya, namun Davide berhasil menghindarinya lagi dan lagi

"Kau lemah, tapi tak takut, kau besar tapi terlalu bodoh" ucap Davide melepaskan topinya

"Jurus rahasia Ends of Ends" ucap Davide

Lalu tiba tiba topi yang dilemparkan Davide menjadi berjumlah ribuan

"Pase kedua Berubah wujud Jurus Penjara Permen Karet Rasa Lemon" ucap Davide

Lalu Topi yang dilemparkan Davide itu berubah wujud jadi permen karet yang kini membentuk seperti penjara

"Seperti Laba Laba menjebak mangsanya.. Aku bagaikan Laba Laba yang keren dengan setiap kemampuan yang hebat" ucap Davide

Kini Adan sang Raksasa nggak bisa keluar, setiap dia ingin keluar, tubuhnya selalu dililit oleh permen karet

"Legit sekali Sial" ucap Adan

Sementara Wilson, dia yang seorang iblis ataupun temannya Juliet dia nggak bertarung malahan sedang berduaan dengan Mikoto

"M-mikoto kau cantik sekali" ucap Wilson

"Terima kasih" ucap Mikoto

Sementara disisi Nicko sang pangeran mesum

"Kau sekarang sudah tak ada pengganggu, karena Adan sudah aku atasi" ucap Davide

"Terima kasih" ucap Nicko tersenyum mesum

"Satu detik menjebaknya dalam melodi, dua detik mengombalinya, tiga detik melakukan serangan 20 Ciuman" ucap Nicko tersenyum. Dia menjalankan pikirannya seperti pikiran Davide

Nicko kini bersiap dengan senjata andalannya..

"Hey cewek.. Bersiaplah" ucap Nicko

Juliet pun dengan sigap seperti ingin menantang serangan Nicko

Nicko pun melesat kearah Juliet, Lalu saat mendekat Nicko mencoba menusuk Juliet dengan pisaunya. Namun pisau Nicko berhasil ditahan dengan rambutnya..

"Eh rambutnya bisa gerak?" kaget Nicko

"Tapi, sayang sekali" ucap Nicko..

"Satu detik.." Nicko mencapkan jarinya dikepala Juliet

Lalu berikutnya Juliet seperti berada dalam ilusi melodi..

Melodi lagu romantis.. Dalam ilusi itu Juliet, hati Juliet berbunga bunga..

"Dua detik..." Nicko kembali memperlihatkan senyuman kemenangan..

"Jika
semua cewek menyukaiku.. Dan kamu tidak menyukaiku, tapi aku menyukaimu.. Aku akan selalu berusaha untuk mengejarmu.. Kau itu, wajahmu seperti bermandikan sinar matahari yang indah, senyumanmu seperti hiasan sang bintang.. Lalu warna matamu melambangkan indahnya sang matahari terbit.." ucap Nicko ngegombal

"Soo sweet.." ucap Juliet yang entah bodoh atau apa, jelas jelas itu bukan gombalan karena Nicko enggak tau caranya ngegombal

"B-berhasil.." ucap Nicko

"Tiga detik.." sambung Nicko

"Jurus serangan 20 kali ciuman bertubi tubi.."

"1 ciuman, 2 ciuman, 3 ciuman, 4 ciuman, 5 ciuman, 6 ciuman, 7 ciuman, 11 ciuman, 14 ciuman, 18 ciuman, 20 ciuman"

Satu ciuman mendarat diwajah.. Lalu berikutnya mendarat diberbagai wajah.. Dan berakhir satu kecupan dibibir.

"C-ciumannya bertubi tubi?" Juliet kaget.. Lalu dia wajahnya memerah tapi tak pingsan

Nicko kini sudah berada jauh dari Juliet

"Memalukan.. Jurusku tidak efektif" ucap Nicko

"Biar aku saja, 1 detik meremas oppai, 2 detik menyibak rok, 3 detik, cium dibibir"

Lalu tiba tiba Davide melesat kearah Juliet yang masih malu

"1 detik"

Davide meremas oppai

"2 detik" Davide melihat celana dalam "Pink bergambar strawbery aku melihatnya

"3 detik" Davide mengakhiri kekalahan Juliet dengan ciuman 20 Hitsnya

Juliet pun kejang kejang lalu pingsan

"Jurusmu yang terbaik" ucap Nicko

"Iyadong entar aku ajari kamu 20 Hits ku"

"Baik guru" ucap Nicko

"20 Hitsku lebah hebat daripada 20 Kissnya Nicko" sambung Davide dengan tampan

BERSAMBUNG

NB : Maaf gajelas :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 53

Leon Lockhart
2017-01-04 21:42:32
Itu pelecehan
Aerilyn Shilaexs
2016-10-12 21:14:31
2 iblis pingsan oleh 20 hits
Shineria of Life
2016-06-10 13:19:50
Aku kasihan sama si vicky. .
Leila Taa
2016-05-30 11:46:03
Aaa... 20 hits itu apa seh?
Octaviya maria
2016-05-24 22:51:32
Wtf konochan :/ kamu makin ngelantur aja buat ceritanya
Kill Me 1st
2016-05-24 12:12:34
Njirr.. kasian banget Oppai nya di remas remas.. dan, apa gk pegel tuh bibirnya Nicko..
No Name
2016-05-23 21:52:02
kewel itu bodoh apa tolol sih
Kurosaki Yoshimura
2016-05-23 21:43:14
davide emg si raja mesum...ciuman yg ah..luar biasa...:v
Siapa Aku
2016-05-23 18:18:51
Kombinasi jurus terhebat abad ini (mungkin)
Rizal-Jan Huntelaar
2016-05-23 16:26:02
Gkgkgk, itu bukan duet tapi membandingkan ciuman mana yang terbaik
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook