VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 51

2016-05-21 - Lyokovich the Death > 1+1
305 views | 18 komentar | nilai: 9 (2 user)

"M-mikoto Airland.. Sexy sekali..." ucap sekumpulan orang mesum yang membaca majalah porno itu

Namun tiba tiba pohon pohon yang lain tiba tiba roboh hingga menimbulkan air terpancar.

"Eh..?" semua orang pada kaget ngelihat kejadian aneh itu

Setelah pohon itu roboh muncul beberapa orang.

"Kurasa Wilson sudah masuk jebakan" ucap seorang cewek, Juliet

"Heh? K-kalian siapa?" tanya Nicki

"Kami adalah.. Iblis yang lain" ucap Wein, Wein Jackievier Reverielles

"Namaku Juliet Pierre Jeffersen" ucap Juliet

"Heh? Juliet kenapa kau ada disini, sana pulanglah kamu ganggu aku baca majalah porno ajah" ucap Wilson yang tengah asyik baca majalah porno

"Dasar payah.. Lihat dibelakangmu..!" teriak Laura

Saat Wilson melihat kebelakang kini dia masuk dalam ilusi mesum milik Yuu Hirosuke

"Jurus Ilusi.. Ilusi Mikoto Airland beroppai besar..." ucap Yuu dengan senyuman manis semanis madu

"M-mikoto? Gyaaah..." Wilson mimisan dan tak bisa lolos dari ilusi mesum milik Yuu

"Wah.. Kamu sudah belajar ilusi mesum itu dari Silvia Escobar" ucap Davide takjub

"Yoyoy" ucap Silvi bangga

Davide melihat rombongan iblis itu dan dia melihat ada dua cewek cantik

"Hallo cewek namamu Juliet kan?" tanya Davide

"Eh kok tau?" tanya Juliet

"Karena kamu sudah mencuri hatiku.." ucap Davide yang kini membawa sebuah bunga

Lalu dia makin mendekat kearah Juliet

Juliet pun memasang pose seperti akan bertarung

Namun Davide berjalan dengan santai saat mendekat kearah Juliet, Juliet melayangkan tendangannya namun tepat disaat itu juga Davide membungkuk dan nggak terkena tendangannya.

"Kamu sangat cantik bagaikan bidadari, eh maksudku kamu kan iblis, ah kamu sangat cantik bagaikan iblis jatuh dari neraka" ucap Davide

"M-maukah kau menikah denganku?" sambung Davide

"D-dia melamar?" Nicki dan laki laki lain entah kenapa terkejut dan hidung mereka mimisan..

"Jangan dekat dekat dengan Juliet!" teriak Laura

Laura melesatkan tendangannya kearah Davide

Namun Davide berhasil menahan tendangannya menggunakan tangan

"Kaki yang halus.. Lembut.. Seperti kaki sexy milik Sylla von Breckheurst" ucap Davide

"Eh? Sylla? Itu siapa?" tanya Laura yang kini wajahnya merona

"Ah dia.. Eh.. Aku ingat.. Aku belum nonton video porno edisi terbaru yang dibintangi oleh Sylla" ucap Davide yang langsung berlari meninggalkan mereka

Dia mengambil ponselnya..

Davide kini mengunjungi situs porno, "Sylla Back To School, dirilis hari ini, horeey... Ada keluaran terbarunya" ucap Davide yang kini asyik nonton.

Nicko terlihat tengah maju kegaris depan untuk menantang cewek cewek itu, diikuti oleh aliansi mesum.

"Hey.. Ukuran oppaimu berapa?" tanya Nicko

"Apa ada iblis yang masih SMA?" tanya Vicky

"Kamu pakai celana dalam warna apa hari ini?" tanya Yuu

"Apa oppaimu pernah disedot?" tanya Nicko

"Bisa lihat oppaimu nggak?" gumam Vicky

"Ukuran behamu berapa?" tanya Yuu

Dua cewek itu di banjiri pertanyaan mesum oleh sekumpulan orang orang mesum

"Kat kat.. Kaliang main keroyokan.. Apa kalian sedang syuting film disini?" tanya Produser film Duff, Anto Da Lopez yang entah datang darimana

"Heh? Orang aneh siapa lagi ini?" gumam Nicki

Muncul beberapa artis lagi, Ifran Kallstrom, Nathalia Da Lopez, Michelyn Krishtopcheryl

"I-itu kan Ifran Kallstrom yang dikabarkan berpacaran dengan Mikoto Airland.." ucap Nicko dan fans fans Mikoto Airland serentak

"Hey..! Kau yang merampas cintaku.. Mikoto Airland.." teriak Davide yang histeris

"Ada yang nyebut namaku?" dibelakang Ifran muncul Mikoto dengan wajah yang malu tapi dengan oppai yang besar..

"M-mikoto...!" teriak aliansi mesum itu serentak

Mereka tak mempedulikan Laura dan Juliet, melainkan mereka kini mendekat menyerbu kearah Mikoto

"Mikoto-chan menikahlah denganku!" ucap Davide

"Denganku saja" sambung Vicky

"Aku, aku yang paling tampan menikahlah denganku" ucap Nicko

"Dengan saya saja" ucap Yuu

"Eh ada Mikoto?" Wilson yang baru sadar kini telah berdiri

"M-mikoto Airland.. Minta tanda tanganmu dong" teriak Wilson

1+1 Chapter 51 - 20 Hits, 15 Second
Penulis : Lyokovich the Death

"Loh kok ngabaikan kami?" gumam Juliet dan Laura

"Ayo kita hajar saja mereka!" teriak Sidgurdson

Adan berubah jadi raksasa lalu dia meninju air itu hingga airnya terpancar bagaikan hujan

"Hujan yang indah" ucap Nathalia

"Wuoh kemampuan yang bagus" ucap Anto

"Ini peluang untuk mendapatkan uang plus film Duff bakalan terkenal" sambung Anto dengan mata berduit duit

"Kewell, siapkan kameranya mulai merekam, kita akan buat film disini" ucap Anto dengan semangat membara

"Loh kok malah jadi tempat syuting film?"

Kewell sang kameramen dengan beberapa kru pun mulai mengambil gambar

"Kamera siap" ucap Kewell

"Aku akan memberitahu skenarionya" ucap Anto panjang lebar.

Setelah memberitahu skenarionya akhirnya aliansi mesum telah setuju

"Mikoto-chan jangan pacaran ama Ifran yak!" ucap Davide

"Tidak, dia bukan pacarku, tapi dia adalah kakakku, namaku sebenarnya adalah Mikoto Kallstrom" ucap Mikoto

"Heh?"

"Oh ampuni kami calon kakak ipar, kami telah salah sangka" ucap Aliansi mesum bersamaan.

"Baiklah kita akan memperlihatkan kekuatan para orang mesum yang sebenarnya" ucap Aliansi Mesum

"Hey, ayo bertarung" ucap Yuu kepada Harry

Harry yang ditantang pun tanpa basa basi langsung menyerang Yuu

Namun Yuu tetap tenang setenang oppai yang enggak bergoyang..

"Jurus ilusi... Ilusi film porno...!" ucap Yuu

Harry yang telah terjebak diilusi film porno Yuu kini berhalusinasi

"Ah... Yamette..." ucap seorang cewek dalam ilusi

"Desahan manisnya seakan penuh kesakitan.. T-tapi ini adalah film 3D seperti nyata" ucap Harry

Sementara di sisi Laura melawan Davide

"Elemen Kristal.. Tembakan Kristal.." tembakan kristal di lesatkan kearah Laura

Namun Laura menahan setiap serangan itu menggunakan kekuatan suaranya

"Dia pengguna kekuatan suara?" gumam Davide

"Satu detik.. Menyentuh oppai, dua detik melihat celana dalam.. Tiga detik cium dibibir.." pikir Davide yang menghitung sesuatu

"Haaa......." suara berkekuatan penuh memekik telinga Davide..

"Dengarkanlah permintaan kemesumanku.. Yang tak bisa ditunda.. Dan biarkanlah aku menyentuh oppaimu.. Yang terindah.. Meremasnya.. Aku..." Davide menyanyikan lagu mesum dengan melesat cepat

Serangan suara dari Laura berhasil dihindari..

"Satu detik..." ucap Davide dengan mata love love

Tangannya dengan kecepatan penuh kini berasil meremas oppai Laura..

"Kyaa..." teriak Laura yang sadar

"Dua detik..." ucap Davide lagi

Davide dengan kecepatan penuh kini menyibakkan rok Laura, dan dia melihat celana dalam Laura

"Aku melihatnya.. Putih garis garis biru.." ucap Davide mimisan

Laura berusaha agar roknya tak apalah itu.. Saat sedang berusaha agar roknya tak disibak Davide

Davide tersenyum dengan mesum..

"3 Detik..." ucap Davide seketika..

Dan Davide kini mencium bibir Laura..

"Ciuman maut?"

Mereka yang menonton mulai menghitung berapa hit ciuman Davide ke Laura

"1 Hit, 2 Hit, 3 Hit, 4 Hit, 6 Hit, 9 Hit, 11 Hit, 14 Hit, 15, Hit, 17 Hit, 20 Hit.."

"Ciumannya 20 Hit dengan durasi 15 detik" ucap Anto da Lopez yang terkejut

Laura pun setelah terkena ciuman Davide, dia kini wajahnya memerah.. Lalu dia pingsan..

"Apa video tadi udah direkam?" tanya Anto

"Belum boss, kan anda nggak bilang kalau langsung rekam" ucap Kewell

"Dasar goblok... Harusnya kau udah tau kalau saat pertarungannya dimulai kamu mulai merekam" ucap Anto

"H-hebat Davide-senpai.. Kamu melakukan ciuman 20 hit dalam waktu 15 detik" ucap Liya dan Sylvia

Sementara di sisi Juliet melawan Nicko..

Nicko mengubah senjatanya menjadi sebuah gitar.. Lalu dia menyanyikan lagu..

"Jurus Melodi lagu lamaran..." ucap Nicko

"Hey.. My Girl Juliet... Menikahlah denganku.. Aku ingin menikahimu.. Lalu kita akan hidup bahagia.."

"Salah liriknya oey.." teriak Nicki sang pencipta lagu itu

"Eh maaf.." ucap Nicko yang menghentikan karena salah lirik

"Kat.. Kat.. Aktingmu kurang bagus Nicko Dizkovich" ucap Anto

"Hey..! Siapa yang main film.. Saya ini bertarung" teriak Nicko.

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : sebenarnya chapter ini belum selesai, tapi karena kosakata terbatas yah terpaksa bersambung, pertarungan Nicko melawan Juliet akan ada di chapter depan.

Maaf gak lucu dan gaje :v

Adegan Davide ciuman ama Laura, terinspirasi dari ciuman 15 Hit Nagisa :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 52

BeeZero
2017-02-02 00:38:04
kekuatan mesum mmng mengerikan skaligus mnyenangkan haghahaa. . .
Leon Lockhart
2016-10-21 19:04:29
Njay
Aerilyn Shilaexs
2016-10-12 21:03:04
jir ciuman
Leila Taa
2016-05-30 08:51:23
Hadeh, insyaflah Nak. Aliansi mesum? :'
Shineria of Life
2016-05-25 13:45:27
156. wkwkwkwkw numpang ketawa davide. .
Octaviya maria
2016-05-24 22:44:18
Apakah dipikiran mu hanya ada oppai?
Kurosaki Yoshimura
2016-05-23 21:31:18
davide enk bnr loh...:v gimana y rasa Oppai nya lembut kh atau kenyal" gimana gitu..:-)
Kill Me 1st
2016-05-23 08:39:14
Haha.. Sudah kuduga, terinspirasi dari Film Ansatsu Kyoushitsu.. Dan hebat juga bissa melebihi Nagisa..
Rizal-Jan Huntelaar
2016-05-22 16:22:55
Hahaha 20 hit 15 detik, davide menang banyak
Eiden Wallenstein
2016-05-22 10:46:10
Gak kuat :'v mesumnya... Wahh
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook