VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 49

2016-05-20 - Gabriel Dropout > 1+1
242 views | 17 komentar

Flix yang saat ini berada diatas pohon sambil makan makanan dari bekalnya

"Maaf ya, kata orang makan itu nggak boleh berdiri, jadi aku makan sambil duduk diatas pohon" ucap Flix

"Kenapa kalian lebih mementingkan urusan kalian daripada bertarung denganku.. Hah!" teriak Wilson yang berada didalam robot

"Stephan, saatnya pergantian pemain" ucap Flix

"Baiklah pergantian pemain, Flix diganti dengan seorang wanita cantik yang memakai pakaian khas gadis SMA, Sophia Crystal Von Brighton Mclowell" ucap Stephan

Tapi, Sophia mendekat kearah Stephan dan menjitaknya

"Masa cewek yang bertarung, kau harusnya yang bertarung" ucap Sophia menendang pantat Stephan

"Grr... Kampret lu" ucap Stephan

"Ralat tadi salah masukin nama pemain, pergantian pemain, Kristopher Flix menggantikan Stephan El Kolanski von Vanderhei" ucap Sophia

Stephan masuk kewilayah pertarungan, entah apa yang dibawanya, dia membawa sebuah tas plastik yang entah apa isinya

"Ayo kita mulai! Dasar robot jelek! Eh orang yang berada di dalam robot itu pada dasarnya adalah pengecut karena bersembunyi dalam bayang bayang mesin" ucap Stephan dengan keren

"Ayo hajar hajar!" teriak Flix dan Friv yang terlihat sedang makan makan

"Memangnya kenapa? Suka suka saya dong ini kan robot punya saya, nggak ada yang berani melarang" ucap Wilson

Wilson mengerakkan robotnya, semakin mendekat.. Semakin mendekat

Pukulannya tinggal beberapa inci lagi, namun

"Ampun gan..." ucap Stephan ketakutan, tubuhnya bergetar terlihat celananya basah

Wilson menghentikan robotnya, tangan sang robot hampir saja mengenai wajah Stephan

"Pffft.. Kamu ngompol? Dasar pengecut" teriak Wilson

"Sayang sekali, moto milikku adalah, kencing dicelana dulu sebelum memperlihatkan kekuatan" ucap Stephan tersenyum

"Kencing dulu sebelum memperlihatkan kekuatan? Lelucon macam apa ini?" teriak Wilson

"Biarkan aku memperlihatkan kekuatanku, tapi sebelum itu aku mau makan sesuatu dulu"

Stephan mengambil sesuatu dari tas plastiknya lalu terlihat bekal makanan, sebuah kotak yang berisi makanan

"Moto dariku sebelum bertarung adalah, makan dulu selagi perut lapar" ucap Stephan

"Gubrak...." Wilson nepuk jidat

Lalu tiba tiba saja ada tim Nicko Cs yang sampai ditempat pertarungan mereka

"Yo, kami baru menghabisi iblis pengganggu itu" ucap Nicki

"Pantesan lama" ucap Friv yang saat ini tengah minum eskrim

Lalu berikutnya rombongan David dan rombongan Cleonatasha Cs datang

"Cuma aku yang bertarung, harusnya kalian yang bertarung aku kan ketua kalian" ucap Cleonatasha yang marah marah sambil jitak Vicky dan lainnya

"Cewek cewek memakai rok yang seksi, lalu aku mengecil seperti semut, waktunya aku masuk kedalam dibalik cd mereka!" ucap Davide dengan mesum

Davide pun terlihat mengendap ngendap seperti sang pencuri walaupun dia nggak bakalan ketahuan oleh cewek cewek cantik itu

"Eh Davide mana?" ucap Priest

"Mungkin hilang atau dimakan kumbang" ucap Sylvia

"Ah biarin saja, paling bakalan lihat cewek cewek" ucap Liya

"Ah, semakin banyak penonton semakin hebat aku menunjukkan kekerenanku" ucap Stephan yang akhirnya sudah selesai makan

"Ayo cepat serang aku" teriak Stephan

"Baiklah kalau itu maumu!" teriak Wilson menggerakkan robotnya

"Jurus andalan sang robot... Firebolt da Lopez!" robot Wilson melesat dengan pose dua kakinya akan menendang Stephan

Namun Stephan tersenyum

"Elemen Air! Jurus Genangan Air!" ucap Stephan

"Semuanya cepat keatas pohon!" teriak Claudia

Sementara Davide terlihat sudah berada didalam pakaian Claudia, dia terlihat tiduran di oppai

Lalu mereka yang kaget akhirnya melompat keatas pohon

"Hah?" Wilson yang terlanjur melesat akhirnya robotnya diterjang air yang banyak

"Kampret! Robotku bakalan rusak terkena air" teriak Wilson

1+1 Chapter 49 - Stephan Nggak Bisa Berenang?
Penulis : Gabriel Dropout

"Huh hampir saja" ucap Vicky

"Dia ngeluarin jurusnya tiba tiba sih" ucap Claudia

"Beruntung Claudia berteriak" ucap Cleonatasha

"Kami tak perlu repot repot melompat, karena kami sudah daritadi berada dipohon" ucap Friv dan Flix

"Ngomong ngomong dimana Stephan?" tanya Sylvia

"Kampret... Aku berelemenkan Air, tapi nggak tau caranya berenang" ucap Stephan yang terlihat sedang berusaha berenang tapi dia nggak tau berenang

"Woy tolong aku!" teriak Stephan

Kelemahan Stephan : Nggak Bisa Berenang walaupun berelemenkan Air

"Kelemahannya, dia nggak bisa berenang" ucap Claudia

"Pffttt.. Ciyee yang nggak bisa berenang" teriak Claudia dan lainnya serentak

"Tolong, tolong..." ucap Stephan

"Tenang, sang seniman kertas berbakat ada disini" ucap Lidya

Lidya melipat kertas menjadi bentuk sebuah perahu

"Keluarlah Perahu!" ucap Lidya

Dan perahunya akhirnya keluar tepat berada digenangan air

Lalu Stephan pun akhirnya menggapai perahu itu "Untung aku selamat" ucap Stephan

"Kapan kapan ajari aku berenang dong Claudia-chan" ucap Stephan

Wilson akhirnya keluar dari robotnya dan berenang, lalu dia memusatkan kekuatannya agar bisa berjalan diatas air

"Kurang Ajar kau, kau merusak robotku, mesinnya rusak gara gara terkena air" teriak Wilson

"Aku ini bodoh atau apa yah? Kalaupun aku nggak bisa renang tapi kan aku bisa berjalan diatas air" gumam Stephan

Stephan pun akhirnya berjalan diatas air seperti Wilson

"Ayo bertarung dengan serius!" tantang Stephan

"Aku dari pertama udah serius" ucap Wilson menatap tajam

Wilson berlari dengan cepat kearah Stephan lalu dia mengeluarkan kekuatannya "Elemen Api semburan api!" Wilson menyemburkan api kearah Stephan namun Apinya mati setelah terkena air

"Api melawan Air? Konyol" ucap Stephan

Stephan pun berlari kearah Wilson, dia semakin mendekat semakin mendekat

saat sudah berdekatan, Stephan melompat keatas dan mengakibatkan Wilson keceblosan berlari kedepan dan tak menyadari kini Stephan berada dibelakangnya.

"Pukulan Air!" ucap Stephan melapisi tangannya dengan air

Lalu Wilson terkena pukulan Stephan, namun Wilson tak merasa kesakitan karena pukulan air itu tak berdampak apa apa

Sementara di balik pakaian Claudia, disitu ada Davide yang tiduran dioppai

"Oppai adalah sesuatu yang disebut bulat, dunia bagiku memang indah, tapi oppai seorang cewek adalah yang terindah dari yang terindah" ucap Davide

Davide yang bosan berada didalam pakaian Claudia pun akhirnya keluar

Lalu dia menatap keluar "Pertandingan Cricket kah? Eh ataukah selancar air?" gumam Davide

Claudia yang melihat seorang pria kecil yang keluar dari balik pakaiannya terlihat kaget dengan wajah yang marah...

"Adaa tuyul mesum...!" ucap Claudia sebelum akhirnya mendorong tubuh Davide dengan jarinya..

"T-tunggu dulu... Arh...." Davide pun akhirnya terlempat keudara

Lalu Sylvia berteriak... "Home ruun... Davide senpai melayang bagaikan burung terbang"

Dan...

Davide ngusep keair..

Davide pun berenang lalu memusatkan kekuatannya untuk berjalan di air

"Home run yang luar biasa" ucap Davide

"Ternyata Claudia bisa galak juga" ucap Sylvia

"Yo bang Stephan, bolehkah aku membantumu melawan rakasa itu" teriak Davide dengan keras

"Baiklah boleh" ucap Stephan membungkuk sambil berbisik kepada Davide

"Kenapa bisik bisik!"

"Aku membicarakan rencananya goblok" ucap Stephan pelan

"Oh Baiklah, tapi Om Stephan kau ini raksasa.." ucap Davide

"Oh iya aku baru sadar kalau kau jadi sekecil ini" ucap Stephan

"Oy cepetan kau, ngapain membungkuk kayak lagi buang air besar" teriak Wilson

"Kalau buang air besar itu harusnya berjongkok" ucap Stephan

"Ayo kita jalankan rencanya" ucap Stephan

"Siap!" ucap Davide yang berada dibahu Stephan

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Makasih udah baca :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 50

Vero19
2016-10-21 08:12:11
Ovvai *.*
Aerilyn Shilaexs
2016-10-09 08:41:45
jiah tiduran di oppai.
Rinularo
2016-05-28 14:02:15
gnosoK mengomentari tulisan anda yang berjudul 1 1
Shineria of Life
2016-05-23 12:40:43
141. Akhirnya serius juga pertarungannya wkwkwk
Kill Me 1st
2016-05-21 08:31:33
Rencana dimulai..
No Name
2016-05-20 13:59:35
emang tuyul ada yang mesum yah
A wahyu
2016-05-20 13:42:32
Awalnya Davide ngincar C* tapi malah ke B*.... #Abaikan <hr/> Semangat nulis
A wahyu
2016-05-20 13:37:28
Kristoper menggantikan Stephan, tapi Stephan yang maju? *Lanjut_baca_lagi
Dzibril Al Dturjyana
2016-05-20 10:44:28
davide nama lu jdi mesum bablasbas
Nicky Hiroshi
2016-05-20 10:39:13
selamat bertarung anak tuyul 😄😄😄
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook