VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 45

2016-05-11 - FansnyaFujiokaNagisa > 1+1
216 views | 13 komentar | nilai: 9 (1 user)

Pertarungan antara Nicki dan Yume telah berakhir dengan kalahnya Yume dengan jurus kentut sakti mandraguna milik Nicki

Namun dia harus merelakan gitar ajaibnya rusak dan dia sekarang sudah tak memiliki gitar lagi.

Dipertarungan lain, memperlihatkan Nicko sang pangeran mesum melawan Peterson

Nicko mengeluarkan senjatanya..

Senjata Nicko juga ajaib, senjatanya berubah menjadi sebuah pedang yang besar

Nicko melemparkan pedangnya ke udara lalu dia menendang pedang itu

"Long Shoot!" Nicko menendang pedangnya, lalu pedang itu melesat dengan cepat kearah Peterson

Peterson pun lari karena saat ini dia dikejar pedang terbang, dia melewati pepohonan, beberapa saat kemudian pohon yang dia lewati sudah terbelah dan roboh.

"Tarian Kembang Api!" ucap Peterson yang tiba tiba dia menari, pisau yang dipegangnya menahan serangan pedang terbang milik Nicko

Hingga setiap tebasan dan pertemuan antara pedang dan pisau itu menciptakan percikan percikan mirip kembang api

"Kata seseorang, sebuah cahaya yang berasal dari setiap tebasan pedang, itu menciptakan kembang api, namun dia menyuruhku untuk tetap bersinar, tak perlu meledak seperti sang kembang api" ucap Peterson yang masih terus menahan setiap serangan pedang terbang itu

Sementara itu, disisi dua gadis cantik, Sylvia dan Liya, mereka memperebutkan kristal yang nantinya akan berubah menjadi Davide Portsmouth

"Davide-senpai itu milikku!" ucap Liya

"Hey! Davide-senpai bilang dia mau menikahiku!" teriak Sylvia

"Bukannya dia mau menikahi semua cewek?" ucap Liya

"Njiir, yaudah ayo kita main gunting kertas batu, siapa yang menang bisa megang Kristal ini" ucap Sylvia

"Ayo!"

Singkat cerita mereka pun main gunting kertas batu

"Gunting melawan gunting" Sylvia

"Kalau draw gitu ayo kita belah kristalnya" ucap Liya

"Nggak mau! Harus utuh!" ucap Sylvia

Mereka pun mulai lagi, dan akhirnya sang pemenang telah ditentukan

Liya menang!

"Horee!"

"Hiks hiks"

"Tapi kata Davide, yang bisa memiliki kristal ini adalah yang beroppai gede" ucap Sylvia nyindir

"Tapi aku yang menang!" ucap Liya

"Yaudah deh" ucap Sylvia

Liya pun mencium kristal itu "Davide Senpai cuma milikku" ucap Liya

Berikutnya dia memasukan kristal itu kedalam Bh nya

"Loh kok dimasukin disitu?"

"Biar Davide-senpai bahagia, sekali sekali lah" ucap Liya

Didalam oppai Liya, Kristal itu terlihat mulai berubah menjadi seseorang yang bertubuh kecil

"I-ini dimana? Kok kayak oppai raksasa" gumamnya

Davide yang jadi kecil itu terlihat mulai nyedot oppai Liya

Sementara Liya merasakan hal yang aneh

"Kok kayak ada geli gelinya gitu?" ucap Liya

Liya pun ngintip Oppainya namun Davide kembali berubah jadi kristal

"Perasaanku ajah kali" ucap Liya

"Wohooo.. Ngelihat oppai secara bebas itu kayak ada manis manisnya gitu" ucap Davide

"Ini adalah tempat kebahagiaanku berada, aku bermimpi berlompatan di oppai yang besar, dan akhirnya terwujud" ucap Davide sambil lompat di oppai

"Disitu ada oppai, disitu ada Davide, dimana ada Davide, disitu ada cewek cewek cantik!" ucapnya

1+1 Chapter 45 - Davide Kembali & Lamaran Vicky untuk Fuuka
Penulis : FansnyaFujiokaNagisa

"Kok oppaimu gerak gerak ya?" ucap Sylvia

"Iya juga aneh ya" ucap Liya

Liya pun kembali ngintip dan dia kaget karena dia melihat seorang pria kecil layaknya tuyul..

"Gyaah... Ada tuyul!" teriaknya

"Upps.. Ketahuan" ucap Davide

Liya pun mengambil Davide yang dikira tuyul lalu dilempar ketanah

"Itu tuyulnya!"

"Sakit, kurang ajar, dasar anakbuah kurang ajar" ucap Davide

Liya dan Sylvia pun melihat ketanah, mereka melihat pria itu secara dekat

"Kok seperti Davide-senpai?" ucap mereka berdua

"Yo," sapa Davide dengan suara yang sangat kecil

"Gyaah... Suaranya imut" ucap Liya

"Wooi...! Beri hormat kepada senpai kalian" teriak Davide

Namun mereka tak mendengar apa yang dikatakan Davide, Davide pun diangkat oleh Liya

Davide kini berada diatas telapak tangan Liya

"Davide senpai kok jadi kecil?" tanya Liya

"Ini berevolusi kembali bodoh, oh iya aku akan berada dalam wujud kecil ini selama dua tahun, jadi kalian harus melindungi senpai kalian yang mesum ini, apalagi entar aku bakalan dimakan kucing" ucap Davide

"Horee Davide senpai telah kembali untuk menikahi kami berdua" ucap Liya dan Sylvia bersamaan

Sementara ditempat lain

Cleotanasha cs bertemu Fuuka si iblis nomor 12

"Namaku Hiratsuka Fuuka, iblis nomor 12" ucap Fuuka

"Iblis nomor 12? Apakah itu nomor punggung di jerseymu? Kamu ikut olahraga apa? Sepakbola? Futbol? Baseball? Hockey? Atau lain lain?" tanya Vicky

"Aku mengikuti hatimu" ucap Fuuka

"Soo sweet.." ucap Vicky yang berbinar binar

"Hey ambilkan bunga!" ucapnya

"Baik!" ucap Voltkreutz

Volkreutz pun memberikan sebuah bunga mawar kepada Vicky

Vicky pun mengambil bunga itu lalu berjongkok

"Kau adalah gadis tercantik, setiap senyumanmu melambangkan keindahan, jika satu detik saja aku tak melihat senyumanmu. Itu bagaikan seratus tahun tanpamu" ucap Vicky ngegombal

"Bukannya dari tadi dia nggak tersenyum ya?" gumam Elephino

Vicky pun mulai bergaya keren lagi dia bergaya bagaikan pangeran

"Oh Fuuka bidadari cantik yangg ditakdirkan berjodoh denganku.. Maukah kau menikah dan menerima lamaranku?" ucap Vicky yang membungkuk memberikan sebuah bunga

"Romantis sekali" ucap Viena

"Ini seperti sinetron saja" ucap Cleonatasha

"Vicky bagaikan aktor terkenal seperti Ifran Kallstrom, lalu Fuuka bagaikan cewek cantik secantik Nathalia da Lopez" ucap Voltkreutz

"Maaf kamu saya tolak" ucap Fuuka

"Gyaah! Lamaranku ditolak!" Vicky terlihat nangis

"Bhuahaha.. Kena tolak! Cinta ditolak emang gak enak cinta ditolak emang gak enak" ucap Elephino

Vicky masih menangis, namun saat dia menangis tiba tiba dia kena tamparan maut si Fuuka

Vicky terlempar membentur pohon, lalu kembali bangkit

"Setiap wanita memiliki setiap rahasia, dan ide licik pun keluar, saat aku serius ingin melamar sang iblis, aku kena tamparan, namun ini tak seperti tamparan, namun seperti kelindes truk, masa kena tampar aku terlempar jauh" ucap Vicky yang terlihat hidungnya mengeluarkan darah

"Hajar Vicky! Kamu harus marah!" ucap Cleonatasha cs

Namun Vicky dengan cool berkata

"Seorang pria sejati tidak akan pernah membuat wanita cantik terluka, jadi soal pertarungan aku lebih baik melihat pertarungan antar wanita, saling jambak dan lain lain"

"Dengan ditemani secangkir kopi, aku akan menonton film yang diberi judul Girl vs Girl : Cleo vs Fuuka" ucap Vicky

"Ya baiklah aku akan bertarung" ucap Cleonatasha

"Ayo kita nonton film Action movie" ucap Elephino, Vicky, Voltkreutz, dan Viena bersamaan..

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke 1+1 Chapter 46

Leon Lockhart
2016-10-20 10:54:08
Nicki dan Nicko mana?? '-')
Aerilyn Chan Kawai
2016-10-08 14:29:05
jiah, dijadiin tontonan.
Rui Sakuya
2016-07-01 23:48:23
.
Shineria of Life
2016-05-18 14:17:09
68. kyaaadavid jadi kecil. Sekecil liliput kah%?
Von heil magel
2016-05-17 09:28:25
Konochan parah ih
Kill Me 1st
2016-05-16 10:25:48
Oppai??
No Name
2016-05-12 09:55:15
Seneng banget tuh David bisa lihat oppai
gIN taka
2016-05-11 13:43:25
Ahahaha . . . oppai yang sintaL . . .
Big bozz
2016-05-11 11:24:39
Woah, double update
Rinularo
2016-05-11 11:19:47
Haxhax..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook