VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 41

2016-03-30 - Lyokovich the Death > 1+1
303 views | 15 komentar | nilai: 10 (1 user)

Nampak semua sekutu yang merencanakan menyerang Iblis telah bersiap siap

"Yosh akhirnya telah pagi. Baiklah sekarang kita akan membagi beberapa grup" ucap Nicki

"Ini lihat semua rencana yang telah disusun oleh Nicki" ucap Nicko

"Kita berpencar!"

"Tim Nicki. Diisi oleh Nicki Dizkovich, Nicko Dizkovich, Question Lorquentos, dan Yuuki Akakibara" ucap Lidya

"Yah aku sudah tahu tentang timku" ucap Nicki

"Ya kalian sudah tahu. Kalian harus berjalan dengan teman teman kalian"

"Yah aku enggak bisa bareng cewek cewek dong" ucap Davide

"Aku kan cewek!" ucap Liya

"Tapi kalian berdua bukan cewek melainkan monster yang sangat galak" ucap Davide

Tim Davide di isi oleh Davide Portsmouth Van Weidenberg Weilvoyski sebagai ketua lalu Sylvia Kleinsman Van Crishtacklevn dan Liya Heildenberg Van Frankecivius II sebagai bawahannya

"Eto? Nama kalian juga panjang, jangan jangan kalian bertiga adalah keturunan bangsawan?" gumam Sophia

"Yah! Aku sang bangsawan!" ucap Davide

"Aku lebih senang dipanggil Portsmouth" sambung Davide

Sementara itu trio penjahat tetap enggak berubah susunan anggotanya

Cleonatasha sebagai ketua, lalu Elephino Pinoccio dan Voltkreutz Freind II sebagai anakbuahnya sedangkan Viena Veronica dan Vicky McKnickman sebagai tukang bawa barang barang berat

Tim Davide

1. Davide Portsmouth

2. Sylvia

3. Liya

Trio Penjahat

1. Cleonatasha Dorokhi

2. Elephino Pinoccio

3. Voltkreutz Freind II

4. Viena Veronica

5. Vicky McKnickman

6. Lord Kolta

Tim Nicki

1. Nicki Dizkovich

2. Nicko Dozkovich

3. Question Lorquentos

4. Yuuki Akakibara

Tim Claudia

1. Claudia

2. Anthony

3. Friv

4. Sophia

5. Stephan

6. Lidya

7. Flix

---

"Yosh kami yang akan berangkat lebih dulu kedepan" ucap Davide

David, Sylvia, dan Liya tampak sudah berjalan lebih dulu meninggalkan rombongan yang lain

"Dalam peta, mengatakan arah mata angin itu seperti arah menuju ke oppai cewek cantik didepan" ucap Davide

Sementara itu trio penjahat mereka sudah menaiki robot buatan mereka

"Pijit dong ah akhirnya kembali terbang dengan bebas!" ucap Voltkreutz

"Ngomong-ngomong, kamu ngebuat robot ini pakai bahan apa?" tanya Cleonatasha

"Makai alat elektronik di rumah mereka tadi, seperti kompor, lalu ngambil gear sepeda. Dan lain lain" ucap Voltkreutz

---

Sementara itu tim Nicki tampak mengendarai sebuah mobil

"Beginilah kita, enggak perlu jalan jauh jauh tinggal naik mobil ajah" ucap Nicki

"K-Keren!" ucap Yuuki

Sementara itu tim Claudia tampak sudah berada di tempat para Yattoruman

"Mereka lama sekali padahal mereka yang lebih dulu jalan dibandingkan kita" ucap Claudia

"Yah wajarlah kita cepat, kamu kan makai sihir"

"Tapi kenapa kita gak pergi sama sama saja? Kan biar kita nyerang serentak musuh itu" ucap Lidya

"Jika kita kehabisan tenaga, maka yang akan datang akan menolong kita, begitulah taktik yang dibuat Nicki"

"Musuh akan mengira bahwa kita tak punya pasukan"

Sementara itu

"Ada 3 orang yang tak dikenal mulai mendekati tempat si Nomor 13. Rodwell Fox"

"Siapa saja mereka?"

"Nampaknya mereka adalah anggota Hoshi, 1 cowok dan 2 cewek"

"Okeh Ifjk terima kasih atas laporannya"

"Yah Jifjck" ucap Ifjk

---

"Ada 3 orang yang menuju tempatku? Ah itu bukan lawan yang terlalu tangguh aku pasti akan mengalahkan mereka dalam waktu 10 menit" ucap Rodwell

1+1 Chapter 41 - Iblis Nomor 13. Rodwell Fox
Penulis : Lyokovich the Death

"Hey aku haus! Berikan aku susu oppai kalian dong!" teriak Davide

"Haddeh, kalau kamu selalu begini enggak bakalan ada cewek yang suka sama kamu" ucap Liya

"Tapi kalian berdua kan menyukaiku, kalian pernah nembak aku, aku masih ingat loh" ucap Davide

Flashback

Nampak Davide masih anak anak dan terlihat dua cewek lainnya

"Hei Liya! Ayo kita berlomba mengungkapkan cinta untuk Davide-senpai!" ucap Sylvia

"Ayok!" ucap Liya

Nampak terlihat Liya dan Sylvia mendekati Davide

"Hey Davide-senpai! Maukah kau jadi pacarku?" ucap Liya dan Sylvia dengan serentak

"Aduh gimana yak. Entar dipikir pikir dulu deh" ucap Davide

Flashback Berakhir

"Nah senpai belum menjawabnya, udah lama nih jawabannya belum keluar" ucap Liya

"Nanti aku bakalan menikahi kalian berdua, dua istri lebih baik" ucap Davide

Saat Davide tertawa tiba tiba ada sebuah pisau mengarah kepadanya

"Awas senpai! Elemen tanah! Perisai tanah!" Liya berhasil melindungi Davide dari serangan yang mendadak

"Hampir saja" gumam Sylvia

"Wah wah, seranganku bisa ketahuan, kau hebat juga gadis cantik!" ucap seorang pria misterius

"Hey kau siapa! Berani beraninya kau menyerangku! Mau berkelahi?" teriak Davide

"Salam kenal! Namaku Rodwell Fox, salah satu Iblis terkuat dari 14 Iblis penjaga Yatorruman! Aku adalah Iblis ke 13. Rodwell Fox!" ucap Rodwell

"Fox? Rubah? Permen Fox? Atau lem Fox? Namamu lucu" ucap Davide

"Hei jangan mengejekku! Elemen Petir! Sambaran Petir!" Rodwell memanggil petir lalu tiba tiba saja petir itu mulai menyerang Davide

"Pedang penghisap petir! Pedang Elektrika!" Davide menahan serangan petir itu dengan pedangnya dan petir pun itu akhirnya terhisap

"Wah wah, jadi kau pengguna pedang yang tak dikenal itu yah. Ada 4 pedang legenda, sebenarnya ada 5 namun pedang ke 5 itu tidak terlalu kuat daya serangannya" ucap Rodwell

"Ya aku merasa terhormat, ternyata ada yang tahu pedang Elektrika ini" ucap Davide

"Pedang Elektrika dahulu adalah pedang terkuat diantara 5 pedang, namun karena ada seseorang yang tak bisa mengendalikannya, akhirnya sebagian kekuatan pedang Elekrika menjelma jadi Petir" ucap Rodwell

"Wah kau tau banyak juga yah tentang pedang!"

"Baiklah aku akan menyerangmu!"

"Elemen Kristal! Tembakan Kristal!" Davide menembakan pecahan Kristal dari tangannya kearah Rodwell

"Cih serangan yang kuno!"

"Elemen petir!" Rodwell mengeluarkan petir dari tangannya lalu menahan serangan kristal itu menggunakan tangannya yang sudah dikelilingi oleh petir

"Ternyata kau adalah pengguna elemen kristal" ucap Rodwell

"Yak, apa ada masalah! Jika kau ingin bertarung! Bertarunglah denganku sampai mati! Jangan menyerang dua cewek yang berharga itu!" ucap Davide

"Wah, wah jadi kau memiliki dua pacar?"

"T-tentu saja tidak! Aku ini, eh semua wanita di dunia ini! Adalah pacarku!" ucap Davide

"Haddeh!" Liya dan Sylvia yang mendengar ucapan Davide menepuk jidat

"Tapi dalam kondisi Davide-senpai serius dia terlihat seperti seorang yang menyeramkan, walaupun sisi mesumnya masih ada" ucap Liya

"Hei Rubah! Ayo lawan aku!" teriak Davide

"Namaku Rodwell!!"

"Oh namamu Semen tiga roda toh?"

"Kurang ajar!"

Rodwell melesat dengan cepat kearah Davide dengan tinju petirnya

"Pukulan Petir!" Rodwell sudah mendekat. Namun Davide masih tetap saja santai seperti dia tak takut terkena pukulan

"Aku adalah Davide!"

"ELEMEN kristal: Hujan Kristal!" saat Rodwell hampir memukul Davide tubuh Rodwell terkena ribuan kristal yang tajam

"Sial!"

"Elemen Petir! Perisai petir!" walaupun Rodwell sudah terkena hantaman kristal namun dia melindungi tubuhnya agar lukanya tak bertambah parah mengingat saat ini pecahan kristal itu berjumlah sangat banyak

"Jangan remehkan aku! Karena aku akan menikahi semua gadis di dunia ini! Dan aku akan melindungi semua gadis dari pria yang muka mesum seperti kamu!" ucap Davide

"Cih padahal dia sendiri yang mesum" gumam Rodwell

Rodwell tampak mencabut pecahan pecahan kristal dari tubuhnya

"Jurus Penyembuh!" Rodwell mengeluarkan sebuah energi dari tangannya untuk menyebuhkan lukanya

"Hebat! Dia bisa mengobati dirinya sendiri" ucap Davide

"Baiklah aku akan serius menghadapimu!" ucap Rodwell

#BERSAMBUNG

NB: Semakin lama semakin banyak saja karakternya, lalu ceritanya semakin gaje, jadi buat yang bingung, gak usah baca :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 42

Night Eve
2017-02-13 16:02:22
Aduh sepertinya aku kebingungan @_@
Leon Lockhart
2016-10-19 16:04:12
Sepertinya penulis sudah kehabisan bahasa spanyol
Aerilyn Shilaexs
2016-10-07 18:24:54
jurusnya ngga pake bahasa spanyol lagi?
Shineria of Life
2016-04-12 17:59:07
fourty one.. Semangat David.. Tapi cuman kelompoknya david aja yg jalan kaki ya??
Harukaze
2016-03-31 22:43:36
menikahi semua gadis ? dia tak bisa mencintai satu orang... itu mengenaskan ,,
Sudawira
2016-03-31 10:54:16
Elemen petir, elemen tanah, elemen karet, elemen lollipop, elemen bonbon, elemen relaxa.
gIN taka
2016-03-31 00:10:42
Gua suka cerita mesum
Qiujote I
2016-03-30 19:53:05
enak saja semua wanita jdmilik na, 2 istri lbh baik? bkan na 2 anak lbh baik. . . dasar si davide sama kek penulis na
Priest
2016-03-30 19:19:42
Hai bang Davide. sudah lama ya? , oh iya salamin juga buat anak VT maaf kalau saya jarang Mampir~
anonim1001632
2016-03-30 18:53:47
lanjut kan
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook