VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
1+1 Chapter 35

2015-09-26 - FansnyaFujiokaNagisa > 1+1
292 views | 12 komentar

"Baik, setelah itu, pertandingan ke-3 dimulai! Enzo Perez melawan Nicko Dizkovich!!" teriak Arizona dengan lantang dan keras.

"Udah tahu woy, jangan teriak kayak penyanyi musik rock gitu juga kali!!" teriak para penonton.

"Mohon maaf, aku terlalu bersemangat!! Yehaa!!" teriak Arizona.

"D-dasar, selalu saja bertingkah konyol." ucap Azarenka yang memperhatikan Arizona.

"Cepat naik oey, lambat amat lu pada!!" teriak Arizona.

"Haddeh." Enzo Perez menepuk jidatnya. Terlihat Enzo sudah naik ke atas arena, diikuti oleh Nicko yang memakan sebuah burger lezat.

"Burger? Minta dong." ucap Arizona.

"Ogah, dasar rakus kau wasit." Nicko meledek Arizona.

"Haddeh!! Baiklah, pertandingan ke tiga, Enzo Perez melawan Nicko Dizkovich! Mulai!" teriak Arizona, Arizona seperti biasa telah menghilang dan duduk di bangku tepat di samping Alisha dan Felipe.

"Alisha, aku lapar, tapi gak mau makan bakso dan burger." ucap Arizona.

"Hoh? Wei The Rick sini kau!!" teriak Felipe.

"Ada apa?" tanya The Rick.

"Keluarkan kehebatanmu." ucap Felipe.

"Baik!! Elemen makanan : keluarlah 3 jagung bakar lezat." ucap The Rick, dan muncul jagung bakar yang lezat.

Dengan cepat Arizona memakan jagung itu.

"Dasar rakus." ucap Azarenka.

Kembali ke Arena.

"Segel pemanggil, senjata yang bisa berubah bentuk!!" ucap Nicko, dan dari sebuah kertas itu muncul sebuah senjata andalannya.

"Senjata yang bisa berubah bentuk ya." gumam Enzo.

"Bagai mana bisa kau tahu?" tanya Nicko dengan polos.

"Dasar bodoh, kan kau mengatakan tadi begini." Segel pemanggi, senjata yang bisa berubah bentuk." masa kau lupa sih." ucap Enzo dengan bosan.

"Oh iya, maafkan saya, saya orangnya pelupa." ucap Nicko dengan ekspresi yang begitu polos.

"Alasan!!" teriak Enzo.

Enzo nampaknya sudah tak sabar memulai pertarungannya.. Dia bersiap melakukan serangan..

"Kaze Bouru no Yuusha!!" dari tangan Enzo muncul sebuah chakra angin yang berbentuk bola besar..

Enzo melesat ke arah Nicko dengan cepat secepat kilat.

"Rasakan ini!! Kaze Bouru no Yuusha!!" teriak Enzo.

Nicko mengigit tangannya, darahnya di teteskan ke sebuah pisau.." Segel Pemotong : Pisau pemotong chakra!!" tubuh Nicko dilindungi oleh pisau, pisau pisau itu memotong chakra yang terkumpul berbentuk bola angin, dan hingga akhirnya membuat bola angin menghilang..

"Eh??" Enzo kaget mengetahui bola anginnya menghilang..

"Rasakan ini.."

"Jump Stride!!" Nicko melompat dengan tinggi, dan melakukan putaran di atas udara.

"Stride Nagaboroshi." Nicko turun dan melesat ke darat untuk mendendang Enzo, kedua kaki Nicko mengarah tepat ke kepala Enzo. Tapi Enzo dengan cepat menghindari tendangan Nicko..

Bruuuuk...

Tendangan Nicko membentur lantai, lantai arena terlihat retak retak.

Terjadi guncangan kecil di arena itu..

"Gagal." ucap Nicko, Nicko melepaskan kakinya dari lantai itu, kakinya agak kesulitan dikeluarkan.

"Kampret!!" ucap Nicko, Nicko mulai was was karena kesulitan mengeluarkan kakinya dari reruntuhan lantai itu.

"Wkwkwk." Nicki terlihat tertawa terbahak bahak.

"Kaze Bouru!!" Enzo memanfaatkan kesempatan emas itu, dia melesat dengan cepat ke arah Nicko yang kakinya masih terjepit..." G-gawat!!" ucap Nicko.

"Rasakan ini!!!" bola angin Enzo membentur tubuh Nicko yang tak berdaya dan tak bisa menghindar.

Tubuh Nicko terlempar membentur bangunan, bahkan bangunan itu pun retak setelah Nicko menabrak bangunan itu.

Tubuh Nicko jatuh, Nicko seperti tak merasakan apa apa, kembali bangkit lagi. Terlihat hidungnya mengeluarkan darah..

"Tadi saat aku terlempar, aku tak sengaja melihat pantsu gadis cantik warnanya putih dan membuat aku mimisan, dan saat aku melihat pantsu, aku semakin bersemangat!!" ucap Nicko penuh gairah, dengan wajah merona..

"Aku suka pantsu gadis itu. Yehaaa!! Warnanya putih mengagumkan!!" teriak Nicko sambil menunjuk ke seorang wanita yang memakai rok super pendek dan diketahui bernama Hina Hijikata.

"Eh???" Hina terlihat malu.

"Pfffftt!! Mulai lagi lah." ucap Nicki.

"Asal kalian tau!! Julukanku adalah si pangeran mesum!!" teriak Nicko.

"Segel pemanggilan!! Lukisan loli sekseh!!!" Nicko mengeluarkan sebuah lukisan seorang gadis yang kecil nan imut.

"Aku akan menciptakan sketsa gambaran yang mengagumkan mirip wajah gadis pemilik pantsu putih itu." ucap Nicko.

"Hah??" Enzo terlihat bingung

1+1 Chapter 35 - Nicko Dizkovich El Principe desagradable (Nicko Di
Penulis : FansnyaFujiokaNagisa

Nicko sedang melukis.

"Aku serang dia lagi kah?" ucap Enzo.

"Hah baiklah akan kuserang!!" sambung Enzo.

"Elemen angin!!! Tiupan angin beracun!!" Enzo mengeluarkan angin beracun dari mulutnya, dan di arahkan ke Nicko.

"Hmm? Racun?" Nicko tampak tenang tenang saja.

"Segel pemanggilan!! Masker anti racun!!" Nicko mengeluarkan masker, dan memakainya.

"Tak mempan?" Enzo heran.

"Kirain teknik pemanggilannya keren, ternyata masker itu sendiri di ambil dari saku celananya." ucap Hina.

"Hei!!! Nona cantiikkk!! Pemilik Pantsu putih, tersenyumlah kepadaku!!" teriak Nicko.

"Heh?" Hina pun akhirnya tersenyum.

"Pose yang mengagumkan!!"

"Segel pengeluaran!! Sketsa wajah Hina." ucap Nicko. Dari lukisan itu keluar seorang wanita kecil dan mirip dengan wajah Hina.

"Apa?? Dia tahu namaku?" Hina terkejut.

Di samping itu Enzo terlihat terpesona dengan gadis yang mirip Hina itu..

"Jurus gabungan!!! Jump Stride Attack!!" Nicko memegang tangan wanita itu dan melompat bersama sama.. Dari atas terlihat mereka berputar putar hingga menciptakan angin.

"Rasakan ini!!" Nicko dan gadis itu membentur lantai.. Enzo berhasil menghindari serangan Nicko.

di samping itu lukisan gadis tadi memudar, dan mencair.." Sudah kuduga tintanya tidak bertahan dengan lama." ucap Nicko.

Akibat benturan tadi lantai arena sudah rusak parah.

"Kaze Bouru!!" Enzo kembali melakukan serangan!! Dia mengeluarkan bola angin berskala banyak dan ditembakan ke arah Nicko.

"Cold : Attack!!" Nicko mengeluarkan senjatanya dan menembaki bola angin yang mengarah kepadanya.. Peluru dan Bola angin itu saling berbenturan..

Tapi yang namanya angin itu tidak akan mempan terkena oleh peluru, apalagi peluru itu cepat dan menciptakan angin..

Bola angin lolos dari peluru, dan melesat cepat ke arah Nicko..

"Perisai!!" ucap Nicko. Dan tiba-tiba senjatanya itu berubah menjadi senjata yang besar berbentuk perisai..

Brukkk!!! Bola itu membentur perisai senjata milik Nicko.

Tubuh Nicko terlindungi oleh perisainya.

"Cold!! Atack!!" senjata itu mengeluarkan peluru lagi, peluru itu mengarah ke arah Enzo Perez..

"Heh??"

"Tetsushiurudo!!" tiba-tiba saja tubuh Enzo dilindungi oleh perisai besi. Saat peluru mendarat, peluru itu hanya mengenai perisai besi milik Enzo.

"H-Hebat juga dia." gumam Enzo.

"Tak kusangka orang aneh itu hebat." ucap Nicko.

"Namaku Hina Hijikata!!" teriak Hina.

"Udah tau." Nicko balas berteriak ke arah Hina.

"Bagai mana bisa?" tanya Hina.

"Pantsu putihmu itu bertuliskan namamu, penglihatanku itu tajam loh!!" teriak Nicko.

"Hina pakek sempak putih, wkwk." penonton tertawa berbahak bahak.

"Grrr!!" wajah Hina memerah menahan malu.

"Dasar mesum." ucap Enzo.

"Masalah?" ucap Nicko.

"Saat aku melihat pantsu yang indah dan mengagumkan!! Kekuatanku akan bertambah banyak."

"Segel pemanggilan!! Naga putih penghancur!!!" Nicko menancapkan pisaunya ke lantai itu, lantai itu retak retak.

"Pisaunya terbuat dari apa?" gumam Pitman si tangan dewa.

Dari pisau itu keluar sebuah naga putih raksasa.. Naga itu mengeluarkan suara yang begit keras!!

"Fire!!" teriak Nicko.

Naga itu menyemburkan api yang begitu banyak ke arah Enzo, tapi Enzo kembali lagi melindungi tubuhnya dengan perisai besi.

"Semakin aku melihat pantsu yang indah!! Semakin aku menjadi kuat!!" teriak Nicko.

Naga itu terus menyemburkan api yang banyak..

"Kenapa panas yah?" gumam Enzo dengan polos, dia heran kenapa perisainya terasa panas.

"Aku sentuh ah." gumam Enzo.

Enzo menyentuh perisainya itu.. Dan!!?." Ahhhhhhh panaaaaaaaasss!!" teriak Enzo yang merasakan panas yang begitu menderu deru..

"Siapa suruh disentuh, kalau besi terkena api pasti akan meninggalkan panas." ucap C.

"Tak kusangka dia begitu polos." gumam No Name.

"Hei, wanita tanpa nama." Davide menyapa seorang wanita yang bernama No Name itu.

"Apa??" tanya wanita itu.

"Minta ayam bakar lezat itu dong." ucap Davide menunjuk ayam bakar yang dibawa No Name.

"Oh? Mau yah? Ini kuberikan." ucap No Name.

Davide pun memakan ayam bakar itu dengan cepat.

"Popcornku dihabiskan sekarang kamu mau menghabiskan ayam bakar milik wanita itu." ucap Ely.

"Lagian enak sih." ucap Davide.

Kembali ke Arena.

"Wkwk..!!" Nicko tertawa melihat Enzo kepanasan.

"Okeh Naga!! Waktunya serangan yang mengagumkan."

"Dragon Breakdance!!" seperti sudah mengetahui apa yang diperintahkan. Naga itu melakukan breakdance gerakan helikopter.

Ekor dan kaki naga itu melesat berputar ke arah Enzo.

Tapi serangan naga itu hanya mengenai perisai besi yang panas.

"Ugh!!" Naga nampak mengeluarkan air mata karena panas.

"Oh panas yah.. Baiklah terima kasih, kau boleh menghilang terima kasih sudah membantuku." ucap Nicko, Naga itu akhirnya menghilang.

"Kau beruntung nagaku perlu istirahat, kalau tadi dia tak merasa panas, kau pasti sudah kalah." ucap Nicko.

#Bersambung.

(1) Enzo Perez terinspirasi dari nama pemain sepakbola Benfica, dengan nama lengkap. Enzo Nicolas Jimenez Francisco Perez

Bersambung ke 1+1 Chapter 36

Leon Lockhart
2016-10-17 09:18:26
Pantsu warna putih tapi lebih menggoda jika warnanya hitam *nosebleed*
Aerilyn Chan Kawai
2016-10-06 17:42:03
kalau di ingat-ingat para petarung selalu memakai jurus yang sama. Dan wah arizona belum kenyang juga yah.
Kunai Emas
2016-02-01 18:02:47
Si Nicko mesum
Dadang yg terluka
2015-09-26 19:26:11
Ckup Mnymak
A wahyu
2015-09-26 18:18:08
Pantsu ada namanya, haduhh.......
Allupi
2015-09-26 18:11:16
Andai aku punya kekuatan kek om Rick, pasti setiap detik makan jagung terus.
ibongneverland
2015-09-26 17:19:55
penulisnya yang mesum, bukan karakter yg dicerita *kabuuuurr~
Priest
2015-09-26 17:17:24
padahal lebih mantap liat cewe tanpa pantsu damn you nicko
Midoriya Izuku
2015-09-26 14:21:57
masih sempat2 nya liat pantsu bazeeng
Nicky Hiroshi
2015-09-26 14:18:21
pantsu itu apa 0m ?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook