VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 13

2015-08-09 - Clint Mobile Legend > 1+1
326 views | 8 komentar | nilai: 10 (2 user)

Tentang ujian ninja's di skip...

Setelah Nicki bertemu teman lamanya, Nicki bergegas pergi untuk melanjutkan perjalanan bersama dengan adiknya Nicko.

"Nicko.. Kita akan pergi kemana berikutnya?" tanya Nicki.

"Kita pergi ke negeri waterpark lagi." ucap Nicko.

"Eh? Kita kan hampir ditangkap di sana?" ucap Nicki..

"Tidak, kita kan ninja dari batterland, dan kalau sudah diketahui oleh para pengawal keraja'an pasti kita tidak akan ditangkap. Lagi pula kita kan akan mengikuti ujian ninja's tingkat awal, dan kita bisa menonton ujian tingkat senior yang di adakan di waterpark." ucap Nicko.

"Hmm.. Berarti senior kita Louise sudah selesai bertarungkah?" tanya Nicki.

"Kurasa sih belum, aku lihat dulu di berita hari ini." nicko melihat-lihat berita menggunakan telepon selulernya...

"Sudah kutemukan beritanya."

"Killer Jack mengalahkan Louise dengan sekali pukulan." ucap Nicko.

"Hah? Senior kita kalah, aku jadi ingin menghantam Killer Jack." ucap Nicki..

"Lalu pertarungan selanjutnya bagaimana?" tanya Nicki.

"Pertandingan berikutnya. Adalah Luckerzn vs Livicic dan dimenangkan oleh Livicici, lalu Felipe si elemen makanan berhasil mengalahkan Petkovic, terus Jr de Pierre melawan Bryn si pengantar surat.. Lalu Alisha adik tiri Felipe berhasil mengalahkan The Rick dengan Jurus Bakso spesial, setelah itu Yui dipastikan menang karena Acquafresca mengundurkan diri." ucap Nicko panjang lebar...

"Waw, dan pertandingan berikutnya siapa melawan siapa?" tanya Nicki..

"Hmm, berikutnya adalah Sizukahime melawan Kleistein wanita cantik yang memiliki kekuatan aneh." ucap Nicko..

"Waw, seru, misi kita sekarang adalah menang di Ujian Ninja's tingkat awal, setelah itu kita akan bepergian ke gunung terlarang untuk mengalahkan siluman jahat." ucap Nicki...

"Okay."

Sementara di Waterpark...

"Pertandingan berikutnya! Sizukahime melawan Kleistein de la hoya." ucap wasit itu...

"Hai Sizukahime, lama tak bertemu." ucap Kleistein.

"Kau yang jarang kelihatan." ucap Sizukahime..

"Hehe, ma'afkan aku, jadi kita akan bertarung ya?" tanya Kleistein..

"Tentu saja!" sizukahime membentak Kleistein...

.

.

Di Skip.

Di tempat Nicki dan Nicko...

"Yosh waktunya berangkat."

"Gitar Cars Listrik." ucap Nicki..

Tiba-tiba gitarnya menjadi mobil listrik...

"Hei, dasar kau kakak yang bodoh! Kita harus cepat ke sana! Jadi jangan mengambil jalur darat! Mana bisa kita lewat, waterpark negeri yang dikelilingi lautan dan sungai sungai." ucap Nicko sambil menjitak kepala kakaknya...

1+1 Chapter 13 - Perjalanan dilanjutkan...
Penulis : Clint Mobile Legend

"Eh iya juga."

"Pesawat gitar!"

Gitar yang dahulu berwujud Mobil itu merubah bentuk menjadi Pesawat...

"Ayo naik."

"Oh Iya semuanya aku pergi dulu ya." teriak Nicki kepada teman-teman silumannya.

"Iya sampai jumpa." siluman siluman itu melihat kepergian Nicki dan Nicko menuju waterpark...

"Eh ngomong-ngomong siapa yang menghancurkan Arena di negeri Batterland?" tanya Nicki..

"Ya ampun, kau kan memiliki telepon juga, masa tidak lihat berita sih."

"Yag menghancurkannya adalah Bryn Mcgrade dengan pukulan bom kertasnya itu menghancurkan Arena. Dan bahkan puing-puing bangunan itu hampir menimpa para penonton tapi beruntung ada Kleistein de la hoya." ucap Nicko.

"Waw, oh iya Kleistein itu cewek bukan?" tanya Nicki..

"Bukan! Dia perempuan woy." teriak Nicko.

"Kau adik yang bodoh, Perempuan itu sama dengan cewek." nicki menjitak kepala adiknya itu...

"Dilihat-lihat pemandangan di atas udara ini indah, eh sana itu kan Elizabeth gadis yang pernah kita temui sebelumnya." nicko menunjuk ke arah perempuan yang berusia 13 tahun itu.

"Iya ya, sedang apa dia di hutan kematian itu?"

"Kita turunkan atau lanjut perjalanan." tanya Nicki.

"Lanjutkan saja kakak, kau tidak mau melihat pertarungan antara wanita cantik itu?" tanya Nicko..

"Wanita cantik :o waw aku ingin melihat itu." nicki kembali melanjutkan perjalananya dia memacu pesawatnya dengan begitu cepat..

Di darat bagian negeri StarLand terlihat Laquinta berjalan-jalan, dia tampaknya sudah sampai di negerinya..

"Gagal mendapatkan berlian merah, tapi aku senang bisa melihat adikku setelah sekian lama terpisah." laquinta sesekali memandang awan di langit. Tampak sekilas dia melihat pesawat terbang yang dikendarai oleh Nicki dan Nicko..

"Hmm, pesawat yang bagus." ucap Laquinta...

"Hei kakak, lihat negeri Starland ini indah sekali ya." ucap Nicko melihat-lihat luasnya negeri Starland...

"Yapz.. Apa kita akan singgah di sini?" ucap Nicki..

"Tak perlu! Kita harus melanjutkan perjalanan! Dasar kau kakak yang bodoh." bentak Nicko..

"Hadde, iya-iya."

Nicki kembali memacu pesawatnya dengan cepat... Perjalanan mereka masih begitu jauh dan harus melewati 4 negeri terlebih dahulu...

#Bersambung...

Ma'af gaje :v

Bersambung ke 1+1 Chapter 14

Manda
2017-01-15 13:55:22
Wkwkwk nympe ga ya.. Meski kudu lewat 4 negeri dulu..
Leon Lockhart
2016-10-14 13:08:11
Bad Boys julukan untuk Nicki dan Nicko karena mereka selalu bertengkar mirip seperti film bad boy
Aerilyn Chan Kawai
2016-09-30 12:51:19
bentuk pesawat nya kaya gimana tuh?
Vor Deour
2016-04-08 20:48:42
Hmm... Tokoh utama yg jarang kelihatan
Luthfi D Nasib
2016-03-10 06:42:50
Cepet bnget .. Secepet pesawat yg di naiki nicki dan nicko
Kunai Emas
2016-02-01 15:49:00
Keren juga nih cerita
Priest
2015-08-10 15:58:00
bah menu tempat buat ngelanjutin cerita mana
A wahyu
2015-08-10 09:16:16
Akhirnya situs ini udah diperbaiki...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook