VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 Chapter 12

2015-08-08 - David von Riessfeld > 1+1
366 views | 10 komentar | nilai: 10 (2 user)

Cerita yang gaje ini kembali kulanjutkan. Selamat menyaksikan!

.

.

.

Ujian ninja's.

"Pertarungan ke-6! Acquafresca Levante Vs Yui Kawashita!" ucap Wasit itu.

Acquafresca terlihat sudah berjalan menuju ke arena. Dan Yui kawashita terlihat memasuki Arena..

"Wew cantiknya." acquafresca terpesona melihat Yui yang begitu cantik dan menawan.

"Hai, Salam kenal." ucap Yui tersenyum begitu cantik hingga membuat Acquafresca klepek-klepek.

"I-iya cantik."

"K-kamu tinggal di mana cantik?" tanya Acquafresca.

"Aku? Tinggal dihatimu." ucap Yui dengan senyumannya.

"Heh? Ah yang bener?"

"Gak juga, kamu mau bertarung atau ngobrol sih?" yui sudah mulai kesal.

"Aku gak mau bertarung, engkau kan wanita, dan wanita itu lemah." ucap Acquafresca.

"Apa? S-sialan kau!"

Yui melesat cepat ke arah Acquafresca.

"Yui Ii fugilato de Tart."

Yui menyerang Acquafresca dengan pukulan kue tart.

"Bats." pukulan Yui tepat mengenai wajah Acquafresca.

Acquafresca terjatuh dengan wajah yang dipenuhi kue.

"Aih, "

"Cakit eaa, tapi kuenya enak juga."

"Pukul lagi dong cantik." acquafresca memainkan mata genitnya.

"Cih."

Yui kembali mengeluarkan jurusnya.

"Ii fugilato de Cokelat." yui kembali melesat ke arah Acquafresca dengan pukulan coklatnya.

"Wew, Yui begitu cantik dengan gaya seperti itu." acquafresca malah berdiam sambil melihat cantiknya Yui sa'at bertarung.

"Braaak." pukulan coklat Yui tepat mengenai wajah Acquafresca.

Acquafresca kembali terjatuh dan wajahnya kini dilumuri dengan coklat.

"Coklat yang enak." acquafresca memakan coklat yang memenuhi wajahnya itu dengan santai.

"Gi mana nih, jurus-jurusku tak mempan." ucap Yui Kawashita.

"Ih Yui cantik deh." ucap Acquafresca.

"Gak peduli! Kau bilang apa! Aku gak ngurus."

Yui kembali melesat dengan cepat ke arah Acquafresca.

"Yui Chocolate de la modenia de la victorique de la Cadeltederon." yui tampaknya sudah marah, dia mengeluarkan jurus aneh.

Tubuhnya dilindungi oleh coklat panas. Dan tangannya terdapat percikan-percikan api. Nampaknya dia ingin mengalahkan Acquafresca dengan satu serangan.

"Dia serius."

"Ih biarpun dia marah begitu tetap cantik." ucap Acquafresca.

"Jurus hujan teknik hujan buatan!" ucap Acquafresca mengeluarkan jurusnya.

Tiba-tiba hujan mulai berjatuhan dan membasahi arena, walaupun arena itu tertutup. Tapi ada sebuah awan yang memang itu adalah awan khusus di jurus Acquafresca.

Dan sangat mengagetkan coklat-coklat panas yang melindungi tubuh Yui itu memudar dan percikan-percikan api di tangannya menghilang.

Tapi.

"Bruuuk." wajah Acquafresca terkena pukulan Yui.

Acquafresca kembali jatuh, dia terlempar sejauh 1 meter.

Acquafresca kembali bangkit.

"Sakit."

"Hidungku berdarah bukan karena pukulanya, tapi karena melihat pantsunya." ucap Acquafreca.

"Cantik cantik kok galak sih." ledek Acquafresca.

"Heh! Berhenti bilang begitu!" yui kembali melesat dengan cepat ke arah Acquafresca.

"Cih."

"Kesabaranku sudah habis!!"

"Hujan duit." ucap Acquafresca, tiba-tiba terjadi hujan yang langka, hujan duit.

"Eh ini duit asli kah?" yui melihat duit yang banyak berterbangan di arena.

"Mata duitan dia." ucap Acquafresca.

"Waktunya dimulai."

"Meledak!" tiba-tiba duit itu meledak. Yui yang berada di dekat uang itu terhempas setelah terkena ledakan.

"Buum." duit itu meledak. Yui terhempas.

"Argh, jebakan duit ya." Yui jatuh dan penuh luka setelah terkena ledakan.

"Hihi, kamu tetap cantik walau penuh luka kok." ucap Acquafresca dengan senyuman genitnya.

1+1 Chapter 12 - Acquafresca Levante Vs Yui Kawashita
Penulis : David von Riessfeld

"Ukhh." yui perlahan berdiri dan bangkit.

"Dia berbahaya juga." ucap Yui.

"Shoot de Cokelat." yui menembakan coklat ke arah Acquafresca.

"Hujan buatan!" teriak Acquafresca.

Awan-awan khusus milik Acquafresca itu menurunkan hujan buatan.

Hujan itu dijatuhkan ke coklat-coklat yang terbang. Hujan-hujan itu melelehkan coklat panas milik Yui kawashita.

"Hehe, coklat yang lezat itu tak seharusnya dilempar, kan jadi rugi."

"Nanti kalau kita kencan, buatkan coklat yang lezat ya." ucap Acquafresca.

"Cih! Aku tak sudi!"

Yui kembali bersiap untuk menyerang Acquafresca.

Yui melesat dan memukul Acquafresca.

"Bats, Batts, Batts." semua pukulan Yui berhasil ditahan oleh Acquafresca.

Yui mencoba menendang Acquafresca.

"Cluuush." tendangan Yui berhasil dipatahkan dengan mudah oleh Acquafresca.

"Orang ini, membuatku muak." yui semakin kesal..

"Pedang coklat!" dari tangan Yui keluar coklat-coklat, dan coklat itu membentuk sebuah pedang.

"Coklat lezat, aku ingin memakan semuanya." ucap Acquafresca yang ternyata sangat menyukai coklat...

Yui melesat cepat ke arah Acquafresca dan menebas Acquafresca dengan pedang coklat.

Tapi." Bruuuk." coklat-coklat itu pecah setelah mengenai tubuh Acquafresca.

Ternyata Acquafresca begitu kuat, tapi saat Yui memukulnya dia pura-pura terpental biar pertarungan seimbang.

"Eh patah? padahal pedang coklat ini dilapisi coklat yang keras." yui begitu kaget.

Coklat-coklat hancur itu berjatuhan.

"Levante de speed." acquafresca bergerak dengan kecepatan yang begitu cepat. Dia memakan semua coklat-coklat yang hancur itu.

"Uhmm, Lezatnya."

"Jangan buang-buang makanan tahu! Coklat itu enak!" ucap Acquafresca sambil memakan coklat-coklat.

"Aku sudah kenyang, dan ini waktu yang tepat saatnya aku tidur, hoam." acquafresca menguap setelah memakan coklat, dia begitu kenyang...

"Jangan tidur bodoh."

"Pukulan coklat panas." tangan Yui dilapisi coklat panas, dan mencoba memukul tubuh Acquafresca.

"Bruuuk." pukulan mengenai perut Acquafresca. Acquafresca tidak terlempar sama sekali. Tapi dia merasa panas karena terkena pukulan coklat yang begitu panas.

"Panaaaaaas." teriak Acquafresca.

"Hujan buatan!" hujan itu membasahi Acquafresca.

"Huh begini lebih baik." ucap Acquafresca.

"Hei, aku mengambil keputusan." teriak Acquafresca ke pemimpin desa Waterpark dan Batterland.

"Apa itu?" tanya pemimpin desa.

"Hmm, Aku mengundurkan diri dari pertarungan ini." ucap Acquafresca.

"Eh? Baiklah diterima! Dan pemenangnya adalah Yui Kawashita dari negeri Kuvukiland." ucap Kepala desa.

"Pemenangnya adalah Yui kawashita." ucap Wasit.

"Membosankan, waktunya aku tidur siang dulu." acquafresca berjalan dengan santai meninggalkan arena. Sedangkan Yui tak bergeming sama sekali setelah melihat Acquafresca mengundurkan diri.

"Dia mengundurkan diri?" yui, perlahan Yui berjalan meninggalkan arena.

"Aku tak menyangka." sambung Yui.

Acquafresca bejalan memandangi pepohonan di desa waterpark.

"Akan sangat menyenangkan jika bebas seperti ini, dan tak perlu bertarung." ucap Acquafresca.

#Bersambung

Bersambung ke 1+1 Chapter 13

Ishikawa Keiji
2017-04-07 00:51:35
ada aqua???
Meimei
2017-01-15 13:49:03
Acquafresca terlalu rumit jadi biar gampang dibaca akua aja.. '3')
BeeZero
2017-01-09 04:56:19
ratarata jrus makanan ya
Leon Lockhart
2016-10-14 13:01:24
Acquafresca terlalu kuat makanya dia bosan jika lawannya itu terlalu lemah makanya dia mengundurkan diri
Aerilyn Shilaexs
2016-09-29 08:57:33
wah jurus makanan lagi, dan pertarungan macam apa itu. Acquafresca cuma bermain-main.
Vor Deour
2016-04-08 20:44:58
Dibalik jiwa orang konyol terdapar kesdihan yang mendalam.
NaoCharlotte
2016-04-05 08:25:09
Jadi ingat Shikamaru
Kunai Emas
2016-02-01 15:40:13
Acquafresca keren
Niki96
2015-10-05 19:23:15
Koment ah , seru juga pertarungannya.
Sunrise
2015-08-17 17:32:01
Aquafreshcare :'v kau membuatku terharu bisa lihat pantsu tanpa sengaja. :'v
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook