VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
1+1 Chapter 1

2015-07-15 - Clint Mobile Legend > 1+1
599 views | 40 komentar | nilai: 10 (3 user)

Kembali lagi dengan saya, pangeran dari persia. Mengagum cerita gaje. Kali ini saya membuat tulisan yang berjudul 1+1 dan dari judulnya saja sudah aneh, apalagi tulisannya... Semoga tidak suka dengan ceritanya #plak.

.

.

.

Di sebuah kota yang entah itu kota apa hiduplah seorang anak anak berkekuatan super, tapi keberadaan mereka tidak diketahui oleh pemerintah, pemerintah tersebut sedang memburu anak anak yang dianggap berbahaya untuk Bumi tersebut.. Tapi mereka tak kunjung menemukan, hingga akhirnya mereka meminta bantuan kelompok Greentown salah satu kelompok pengguna sihir yang memiliki kekuatan dahsyat.

"Gawat, keberada'an kita semakin terancam, pemerintah meminta bantuan pengguna sihir, kelompok greentown yang begitu hebat." ucap salah satu anak yang memiliki kekuatan yang berbahaya bernama Nickenberg.

"Kita harus bersembunyi di tempat yang aman sekarang." ucap Angela perempuan cantik yang juga memiliki kekuatan ajaib..

"Menurutmu? Apa saja kekuatan yang mereka miliki?." Laquinta bertanya pada Keane Zlovich..

"Menurut informasi, kelompok itu memiliki 180 anggota, dan hanya 10 orang yang paling kuat di antara mereka." ucap Keane..

"Benarkah? Siapa saja?" tanya Laquinta.

"Hmm. Aku mulai...

10 yang terkuat adalah.. Kurtz dia adalah orang yang tidak bisa disentuh, jika disentuh kalian akan mati, dan jika dia menyentuh kalian, kalian akan hancur menjadi debu, bahkan di kelompok Greentown tidak ada yang berani menyentuhnya, tapi hanya satu orang yang pernah mengalahkannya.. Yang mengalahkannya adalah, Kworckles, karena kworckles adalah manusia abadi, bahkan kurtz tidak bisa membuat kworckles hancur, dia juga memiliki 1000rb penawar racun di dalam tubuhnya, dan dari 10 yang terkuat, hanya kurtz lah yang aku tau." ucap Keane.

"Tapi kita hanya memiliki 30 anggota, dan kita bahkan tidak berbahaya untuk Bumi, kita hanya memiliki kekuatan yang aneh." ucap Astonder pemilik kekuatan yang bisa memundurkan waktu.

"Kita akan bertarung melawan pemerintah dan kelompok greentown! Apa pun yang terjadi kita tetap 30 jangan sampai kita mati! Kita akan selalu bersama! Karna kita adalah teman." ucap Christina. Dia adalah pemimpin kelompok Hoshi atau bintang. Mereka menamai kelompok mereka dengan sebutan itu...

Di skip

1+1 Chapter 1 - Rencana Kubu Hoshi & Kubu Greentown
Penulis : Clint Mobile Legend

"Kita akan meminta bantuan Greentown untuk membunuh 30 manusia yang dilahirkan memiliki kekuatan aneh." ucap Jallyvovic..

"Ya, dan mereka sudah menyetujui kesepakatan itu." ucap ajudan yang bernama Tjaerv.

Di markas greentown.

"Kita memang memiliki 10 yang terkuat berdasarkan jumlah misi yang mereka selesaikan. Tapi aku akan mengirim 30 pengguna sihir untuk menangkap 30 manusia super itu." ucap Liza pemimpin Greentown.

"Nama nama yang kupilih adalah, Kurtz, Javier, Kosuke, blablablaba." Liza sudah selesai menyebutkan 30 orang terpilih dan mereka menurut Liza adalah pengendali sihir yang berbakat.

Di markas Bintang..

"Kita akan mengirim 10 orang saja, dan kita akan mencari orang yang juga dilahirkan memiliki kekuatan seperti kita." ucap Christina.

"Aku saja yang akan mengalahkan mereka semua." Nickenberg maju ke depan dengan membawa sebuah palu besar, dan kekuatannya adalah sangat mengerikan, bahkan dia bisa menghancurkan 1 desa dengan palu besarnya itu.

"Kita tidak bisa meremehkan kelompok greentown." ucap Christina..

Di Skip.

Di desa lain, desa tersebut bernama water town, desa itu adalah desa yang selalu di aliri air.. Di situ ada seorang kakak beradik yang juga hebat, mereka adalah kembar mereka bernama Nicki dan Nicko. Kakak beradik yang memiliki kekuatan aneh, Nicki memiliki gitar ajaib yang bisa menghancurkan apa saja, Nicko memiliki pisau yang bisa berubah menjadi monster.

"Nicki! Hati hati! Awas kau akan dibunuh." ucap nicko.

"Tenang saja, " Nicki menghindari tembakan yang di arahkan kepadanya...

"Sial! Mereka tidak bisa terkena tembakan itu." ucap orang yang sedang mengendalikan meriam.

#bersambung..

NB : salah sejahtera bagi yang membaca tulisan gaje ini, semooga sehat selalu

Bersambung ke 1+1 Chapter 2

Yuu Uchiyama
2017-03-28 18:07:21
1+1 maksudnya apa kalau 1+1 = 2 gue ngerti
Manda
2017-01-15 11:24:07
Kebalik.. Anak" yg malah meremehkan..
Devil Movreiak
2017-01-08 16:44:43
oke . . mulai baca dri awal,
Rudy Wowor
2016-12-07 15:53:24
Nextlah pokoknya.
Princes Alien Kawai
2016-09-26 08:05:19
penasaran dengan judulnya yang aneh. Baca dari chapter awal ah.
Leon Lockhart
2016-09-19 17:19:40
Walaupun judulnya aneh, tapi entah kenapa aku menyukainya? btw, apa desa water town itu gk kebanjiran?
Mysterious
2016-06-24 19:35:24
desa water town selalu kebajiran
Racharion
2016-06-05 08:28:27
Yoyoyo~ Em coming
Young G Raigha
2016-06-01 21:03:34
namanya aneh aneh
Bilbo
2016-04-30 09:21:02
Lewat
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook