VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Sniper Secret Organization S 2 O Chapter 18

2016-12-31 - Phantom Alicia > Sniper Secret Organization S 2 O
59 views | 9 komentar | nilai: 10 (2 user)

[New Year Special Chapter-Happy New Year VersiTeks.com!]

.

.

.

Di sebuah ruangan serba biru muda duduk sepuluh pemuda-i, dua Elf, dan dua ekor kucing dengan tenang. Dari balik sebuah pintu muncul seorang gadis yang membawakan sebuah nampan penuh cangkir untuk pemuda-i tersebut. Membuntutinya, seekor anjing putih belang coklat membawa sebuah toples kue dengan menggigit pegangan toples. Anjing itu mengibaskan ekornya dengan penuh semangat. Setelah meletakkan toples itu di lantai, si anjing duduk dan menatap majikannya yang sibuk memberikan cangkir pada semua orang di tempat itu.

"Keluarlah, Micky.. Kau akan mengganggu acara ini.. Sana!" usir si gadis pada si anjing. Dengan patuh si anjing berjalan keluar.

"Apa ini sudah akan dimulai?" tanya salah satu kucing yg berwarna hitam, Caitlyn dari cerita Soul in Liontine.

"Ya! Jadi.. Ehem! Baiklah!" jawab gadis berkacamata itu semangat meskipun berwajah datar, "Hai semua pembaca, senang bertemu kalian pada akhir tahun ini! Saya adalah salah satu penulis VersiTeks.com yang memiliki pen name Phantom Alicia atau mungkin yang lebih dikenal dengan panggilan lainnya seperti Arishia Yuuki, Melody, maupun Yuuki!".

"Kami adalah para tokoh cerita original Alicia! Namaku Hasegawa Kanata, salam kenal!" sapa gadis bersurai coklat sepunggung dari cerita Genetic World itu tersenyum manis dan menunjuk pemuda berambut biru muda di sampingnya, "Dia adalah Riichi Shizumu.." pemuda itu hanya mengangguk sekilas.

"Namanya mengingatkanku pada seseorang, benarkan Mikami-kun?" kata salah satu gadis bersurai ungu gelap pada temannya.

"Aaa.. Ya.." Mikami mengangguk, "Dia adalah leader DestructionEVIL, Kohinata Yui dan aku teman setimnya, Kazuya Mikami.. Salam kenal semuanya.." dari S 2 O.

"Baik, selanjutnya kalian.." Alicia akhirnya duduk di kursi malas menunjuk gadis surai ungu tua lainnya.

"Salam kenal, Kiraki Hiyuki, Vampire Hunter.." sapa ringan gadis itu.

"Aku Mizuki Yuuto, seorang Daywalker dari cerita Soul in Liontine.. Adikku ada di dalam liontine Yuki-chan!" sapa pemuda berambut biru kehijauan, Yuuto ramah.

"Next.." kata Alicia hampir tertidur.

"Ha, halo, namaku Takagi Mariko, senang berkenalan dengan kalian semua!" kata gadis bersurai hitam model kepang dua dan kacamata bulat dengan sedikit gugup.

"Aku Suzuki Takeru, salam kenal.." sapa pemuda terakhir yang juga bersurai hitam.

"Aku Shiro, Nekomata.. Semoga kalian senang bertemu para roh di rumah nanti.. Khukhukhu.." kucing putih itu naik ke pangkuan Mariko dan tertawa seram.

"Dua orang berpakaian kuno terakhir adalah Miila dan Victor dari BBEraTSR.. Akhirnya bagian perkenalan selesai juga.." kata Alicia bangkit dari kursi malas dan menuangkan sesuatu ke gelas masing-masing tokoh. Mereka semua meminum isi gelas itu dan segera menyemburkannya.

"Apa-apaan minuman ini?!" seru Shizumu emosi. Kagune rinkakunya sudah keluar.

"Hwaaa.. Tahan kagunemu itu, Shizumu-kun!" seru Alicia panik dan melototi benda menyerupai tentakel merah itu.

"Minuman apa ini, Alicia-san?" tanya Yui dan Hiyuki berbarengan yang entah sejak kapan sudah menodongkan pistol pada kepala author ini.

"Kalian juga jangan ikut-ikutan!" seru Alicia tambah panik. Takeru, Kanata, Mikami, Mariko, dan Yuuto tampak tercengah, "Kalian juga jangan pasang tampang bodoh begitu! Cepat tolong aku!".

"Maaf, Phantom-san.. Aku akan mendoakan ketenanganmu di alam sana.." kata Mariko melipat tangan untuk mulai berdoa diikuti Takeru dan Kanata.

"Bukan itu!!" teriak Alicia melotot garang.

"Sudahlah, Yui-chan, Kiraki-san.." bujuk Mikami.

"Kau juga Riichi-kun, jaga emosimu.." Yuuto muncul tepat di hadapan Shizumu mendadak.

"Kalian berdua penolongku!" kata Alicia dengan berkaca-kaca dan ingin memeluk mereka. Mikami dan Yuuto segera mundur teratur.

"Eeh?? Ada apa? Aku tidak akan memeluk kalian seperti Ryota dan Satsuki kok.." heran Alicia.

"Ano.. Alicia-san, mendadak aura di sini terasa mencekam ya.." kata Mikami mengalihkan pandangan.

"Eh? Benarkah?" polos Alicia bertanya tanpa menyadari di belakang Yui dan Hiyuki yang mengeluarkan aura membunuh.

"Ano, di belakang Alicia-san.." kata Mariko pelan menunjuk dengan tangan bergetar.

Alicia segera berbalik dan menatap heran pada dua karakter yang hampir serupa itu. Duak! Bak! Bik! Buk! Prang! Krang! Dhuar! Mendadak tempat itu mengeluarkan asap hingga menutupi kamera perekam.

.

.

.

Lima menit.

.

.

.

Sepuluh menit.

.

.

.

Dua puluh menit.

.

.

.

Tiga puluh menit berlalu dan setelah asap menghilang tampak para tokoh sudah duduk kembali serta bercakap-cakap dengan akrab. Lalu bagaimana dengan Phantom Alicia? Dia terkapar penuh luka di belakang sofa. Beberapa orang berpakaian ala perawat muncul dan membawanya pergi dengan tandu. Hanya Mariko, Takeru, Mikami, dan Kanata yang menatap kepergian Alicia dengan prihatin.

"Untuk penutup.." buka Yui dengan senyum tipis.

"Selamat merayakan tahun baru, semuanya!" kompak semua karakter itu mengucapkan, "Jaa..".

.

.

.

END of New Year Special Chapter.

.

.

.

[Special Part-Pengisi Sisa Kolom]

Di bawah setelah ini..

Sniper Secret Organization S 2 O Chapter 18 - Special Chapter All OC Phantom Alicia
Penulis : Phantom Alicia

[Merry Chrismas ]<yg sudah lewat>

Di ruang tamu Apartemen Tokyo lantai 7 nomor 19 telah berkumpul lima orang gadis dari lima cerita yang berbeda. Mereka tampak melihat beberapa majalah spesial edisi Desember.

Ting! Tong! Bel berbunyi, Yui sang tuan rumah segera membukakan pintu. Tampak yang datang adalah dua gadis kembar identik berambut pirang dari Emperor Eyes diikuti seorang gadis lainnya yang berambut abu-abu.

"Kalian sudah datang.. Ayo masuk, duo Nanase dan tokoh fanfiction baru itu.." Yui membiarkan mereka masuk dan segera kembali menutup pintu.

"Wah! Ada tokoh baru! Siapa namamu?" tanya Kanata yang langsung berlari dan menyeret gadis abu-abu itu dari belakang Nanase Chiri dan Chika.

"Etto.. Sebenarnya ada banyak tokoh baru untuk tahun depan.. Hanya saja mereka masih disembunyikan Phantom-san.." balas gadis itu datar, "Namaku Yukibi Sayaka dari fanfiction terbaru Phantom Alicia yang belum selesai diketik chapter 1 pun.. Yoroshiku, minna..".

"Ano, kalian sedang apa?" tanya Chika agak canggung.

"Tentu saja memilih hadiah natal!" seru Miila tersenyum dan menunjuk gambar gantungan snowdome di majalah, "Lihat, ini imut sekali, lho!".

"Mungkin Alicia-san akan protes ukuran kadonya nanti.." gumam Mariko membayangkan sebuah kotak kubus dengan rusuk 6 sentimeter.

"Bagaimana dengan yang ini?" tanya Miila antusias menunjuk sarung tangan dan syal pasangan.

"Mungkin cocok untuk musim dingin, tapi.. Bukannya Alicia-san jomblo sejati.." kata Chiri yang tepat menusuk jantung author.

Dooeenngg!! Suasana mendadak suram, para karakter ikut prihatin memikirkan nasib author mereka yang tidak pernah mau pacaran.

"Ma, mari lupakan hal itu dulu.." kata Sayaka pelan, "Mungkin snowdome ini atau kotak musik akan cocok?" menunjuk dua gambar lainnya.

"Ya.. Selain itu, ada ide lain?" tanya Kanata.

"Kotak pandora.." jawab Hiyuki.

"Patung es.." jawab Miila.

"Sepatu ice skating?" jawab Mariko.

"Lemparan gunting Sei-chan.. Khukhukhu.." tampang horror, "Mengingat kita berkumpul pada tanggal 20 Desember, Tanjoubi Omedetou, Akashi Seijuro.."(Alicia: maaf tanggal rilis cerita ini sudah melewati tanggal itu).

"Vanilla Milkshake dan buku sejarah jepang.." gumam Chika.

"Five-seveN dan Beretta'92 lebih keren.." balas Yui.

'Phantom-san pasti akan kerepotan mengingat tokoh-tokohnya agak aneh..' batin Sayaka.

"Bagaimana denganmu, Yukibi-chan?" tanya Kanata tepat pada Sayaka.

"Eo.. Umm.. Bagaimana kalau buku diary? Phantom-san tidak pernah menulis diari, jadi kupikir dia tidak punya itu.." jawab Sayaka polos.

Teet!!

"Salah!" Miila dan Yui menekan tombol merah dan di badan kotak tombol itu tampak tanda silang. Entah mereka mendapatkannya dari mana.

"Yukibi-chan.." Miila menepuk pundak Sayaka dengan tatapan prihatin, "Alicia-san itu seorang pemalas, dia bukannya tidak punya buku itu, tapi memang tidak pernah menulisnya!".

"Ya!" Yui mengangguk setuju, "Dulu ketika Alicia-san kelas dua atau tiga SMP, dia membeli buku diary hello kitty pink!".

"Lalu bagaimana nasib diary itu?" tanya Mariko penasaran.

"Terkubur di dalam kotak di pojokan kamarnya.." jawab Hiyuki datar.

"Eeehh??! Kasihan sekali diary itu!" seru Kanata prihatin. Sayaka mengangguk setuju.

"Abaikan fakta itu, jadi apa hadiahnya?" tanya Miila mengibaskan tangannya dengan ekspresi aneh.

"Bagaimana kalau jam tangan saja?" balas tanya Chika.

"Terlalu mainstream!" balas Chiri.

"Sudah-sudah, lebih baik kita membeli hadiah masing-masing saja! Ayo bubar, aku ada misi setengah jam lagi!" seru Yui mendorong semua tokoh cewe itu keluar dari apartemennya.

.

.

.

[Skip Time-24 Desember 23:58:59]

Tok! Tok! Tok! Yui dkk sudah berdiri di depan pintu rumah kayu Alicia.

"Rumahnya parah sekali, tidak ada bel dan hanya ada satu jendela!" seru Hiyuki datar.

"Ha ha ha.. Namanya juga rumah pedesaan.." Chika tertawa garing.

Kriieett!! Pintu terbuka dan muncullah sosok Alicia dengan piyamanya. Dia tampak menutup mulut dan hidung dengan selembar tissue.

"Merry Chrismas, Phantom Alicia!" seru mereka semua kompak.

"Oh thank you minna, tapi.. Apa para pemuda tidak memberitahu kalian?" tanya Alicia serak.

"Eh? Apa?" tanya Kanata polos.

"Pesta natalnya tidak jadi karena mendadak penyakit malariaku kumat, jadi silakan pulang dan bawa kembali kado kalian.. Jaa.." kata Alicia menutup pintu meninggalkan para gadis yang membatu.

'Awas kalian..' batin para gadis berapi-api menuju rumah teman pemuda mereka.

.

.

.

Tampak Mikami, Shizumu, Yuuto, Takeru, dan Victor di tempat yang berbeda merasa merinding dan agak ketakutan.

'Perasaanku buruk..' batin mereka bersamaan.

.

.

.

END of Merry Chrismas Special Part.

.

.

.

Yosh! Part buat tahun baru selesai! Author ini sudah bersusah payah mengetik beratusan kata dalam beberapa jam ditambah waktu untuk tidur dan mandi serta makan jadi satu hari ada :v berbasa-basi sedikit, mohon kritik-sarannya tentang Chapter ini! See you next chapter!

.

.

.

TTD: Phantom Alicia.

Bersambung ke Sniper Secret Organization S 2 O Chapter 19

Author Of Pain
2017-04-06 21:21:49
Setuju sama komen dibawah
Bocah Redoks
2017-02-11 07:38:11
Perempuan memang makhluk yg menyeramkan. Tapi dunia tidak akan indah tanpa mereka
Shineria of Life
2017-01-20 10:07:51
aku kangen chiri samachika, btw aku lua mereka berdua chara dari cerita apa hehe
ThE LaSt EnD
2017-01-01 21:38:24
smoga kita tdk mati di tahun ini, dan tahun depan.
Dalreba
2017-01-01 12:57:16
Wew chapter spesial
Rudy Wowor
2017-01-01 10:49:55
Bingung aku, gagal paham. Nama-nama tokohnya malah bagus nama yang classik seperti Suratman atau apalah haha
chichay
2017-01-01 08:05:37
happy new year 2017 *^_^*
chichay
2017-01-01 08:05:27
happy new year 2017
Adhe Kurniawan
2017-01-01 01:47:36
Selamat tahun baru 2017 *Gebyar Gebyar!*
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook