VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Nin-nin De Gozaru!! Chapter 48

2017-01-11 - Fuyuki Zirconixena > Nin-nin De Gozaru!!
71 views | 8 komentar | nilai: 9.5 (2 user)

Genmaru pemimpin Klan Genyama menghadang Kenzo dan Kazumi yang hendak lewat untuk mencari Sho.

Dari belakang Genmaru muncul Kenji, kembaran Kenzo yang tadinya bersama Sho.

"Nii-san, apa yang kau lakukan pada Yumi-chanku dan kacamata mesum itu??" tanya Kenzo kesal.

"Dimana Hina??!" Kazumi lebih kesal lagi, "Aku tidak akan memaafkan kalian kalau kekasihku kalian ubah jadi wanita!!!"

Kenzo dan Kenji terbelakak, "Hina pacarmu???" tanya mereka bersamaan.

"Memangnya kenapa?" tanya Kazumi sinis.

"Yah, gak apa-apa sih.. Aku udah move on dari cewek dingin kayak kamu.. Aku sudah menemukan cinta sejatiku, yaitu Sho-sensei versi cewek..." ucap Kenji dengan hidung mimisan karena memikirkan Sho, "Karena itu tidak akan kubiarkan Sho-sensei kembali menjadi cowok lagi..."

Sementara Kenzo sedikit terpukul, "Yumi-chan, aku berjanji tidak akan selingkuh lagi.. Kau harapan terakhirku Yumi-chan..." batin Kenzo karena dia sedikit suka pada Kazumi pada pandangan pertama di chapter-chapter sebelumnya.

"Yah, gak apa-apa sih Si Kacamata Bodoh itu tetap jadi cewek atau nggak.. Aku cuma mau menyelamatkan Hina.." ucap Kazumi santai.

"Ah, sebenarnya aku hanya mau menyelamatkan Yumi-chan saja.." sambung Kenzo.

"Kalian berdua ini teman macam apa??!!! Sho sedang dalam bahaya!!!" bentak Genmaru yang kesal melihat Kenzo dan Kazumi yang tidak mengkhawatirkan Sho.

"Sho bukan temanku.." jawab Kenzo dan Kazumi dengan datar dan bersamaan.

Genmaru terlihat kesal karena ekspetasinya berbeda dengan realita.

"BRUAKKK!!!" sebuah palu es raksasa jatuh menimpa Genmaru hingga pingsan.

"Sejak kapan kau...??" tanya Kenji heran.


Nin-nin De Gozaru!! Chapter 48 - Mencari Sho Misonogi
Penulis : Fuyuki Zirconixena

"Sejak tadi waktu kau berbicara tentang move on.." jawab Kenzo tersenyum usil.

Kenji mengendus bau kebakaran, "Seperti ada kebakaran.."

Kenji memegang rambutnya yang terbakar api, "Huwaaa..." teriak Kenji yang panik.

"Aku gak nyangka Organisasi Gelap isinya orang-orang konyol semua.." bisik Kenzo pada Kazumi.

"Iya juga sih.." jawab Kazumi.

Di suatu ruangan yang gelap, Sho terikat oleh rantai di sebuah kursi.

"Uhh.." perlahan kesadaran Sho mulai muncul, "Gelap.." batin Sho.

"Akhirnya kau sadar juga Shiroyuki.." terdengar suara laki-laki yang tak Sho kenal.

Sho tersadar dan menyadari tubuhnya telah kembali menjadi laki-laki, "Mau apa kau?" tanya Sho.

"Sepertinya Shiroyuki sedang tidak mau menampakkan diri.. Apa dia takut padaku?"

"Bukankah Shiroyuki sudah menghilang dari tubuhku?" tanya Sho lagi.

"Kau salah.." jawab suara itu.

"Dan lagi, siapa kau sebenarnya?" tanya Sho.

"Aku Wakil Pemimpin Organisasi Ninja Gelap.." jawab suara itu.

"Hawa dingin..?" tanya Sho dalam hati.

"Kau ninja es juga?" tanya Sho.

"Khukhukhu..." suara itu hanya tetawa kecil mendengar pertanyaan Sho.

Kenzo dan Kazumi menelusuri markas yang luas itu.

"Apa kau tahu dimana Sho berada?" tanya Kenzo.

Mata Kazumi bercahaya merah berusaha menerawang setiap isi ruangan yang dilihatnya.

Phoenix no Jutsu adalah jutsu hasil sebagian kecil Salamander no Jutsu, walaupun penggunanya tidak dapat beregenerasi, tetapi bisa menyembuhkan orang lain dengan apinya dan tidak bisa membangkitkan orang mati. Mata pengguna Phoenix no Jutsu juga dapat melihat hal yang kasat mata jika diaktifkan. Pengguna Phoenix no Jutsu hanya satu orang dan akan turun ke generasi berikutnya.

"Aku tidak bisa menemukan Sho.." ucap Kazumi.

"Sial.." Kenzo menghentakkan kakinya hingga lantai membeku dan tiba-tiba retak, "KRAKK.."

"Waaaa....!!" Kenzo dan Kazumi terjatuh ke lubang di balik lantai yang retak tadi.

"Dalam sekali..." pikir Kazumi.

"BRAKK..." mereka berdua terjatuh di dasar lubang yang sangat dalam.

"Ukhh... Pinggangku.." rintih Kenzo.

Kazumi menyalakan api di ujung jari telunjuk kanannya dan melihat sesuatu.

"Ada lorong.." gumam Kazumi yang berjalan menuju lorong itu.

"Hei, tunggu aku..." Kenzo segera mengikuti Kazumi.

Bersambung..

Bersambung ke Nin-nin De Gozaru!! Chapter 49

SHiniGami GhoUL
2017-03-20 12:02:30
Searching for Sho...
Mutia 4Ra
2017-01-12 18:14:36
d tunggu lnjutnnya
Kyouzo
2017-01-12 10:26:44
Sho comeback! *peluk Miila*
Gangster V
2017-01-12 10:10:14
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Bocah Redoks
2017-01-12 09:38:08
wakss. harus baca dari awal nich. huftt
Rudy Wowor
2017-01-11 22:10:12
Sho sudah berubah jadi cowok rupanya.
Sqouts Shadows
2017-01-11 21:47:56
Ditunggu cerita berikutnya
Fuyuki Zirconixena
2017-01-11 21:33:41
Oke fix, chapter 50 tamat..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook