VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Nin-nin De Gozaru!! Chapter 45

2016-12-28 - Fuyuki Zirconixena > Nin-nin De Gozaru!!
93 views | 15 komentar | nilai: 9.33 (6 user)

Seusai pertarungan Klub Ninja melawan Organisasi Gelap Yamidaruma, Sho dan lainnya kembali melakukan kegiatan mereka di sekolah dan kegiatan ngumpul kebo mereka di ruangan klub.

"Aku gak suka pergantian cuaca.." gerutu Sho yang berjalan di lorong sekolah sambil melihat keluar jendela. Terlihat titik-titik salju berjatuhan.

Sho masih belum menyadari bahaya yang mengancam Klub Ninjanya.

"Hari ini dingin dan sejuk, lebih baik aku bolos dan tidur di ruang klub saja deh.." pikir Sho yang berjalan menuju ruang Klub Ninja.

"Sreekk..." Sho membuka ruang klubnya dan "BLAARR!!!" sebuah petir menyambar SMA Nara hingga murid-murid di dalamnya ikut tersambar termasuk Sho.

Sho mulai bangkit setelah tersambar, "Ah, sakitnya... Apa tadi itu?" ucap Sho, "Eh..? Suaraku...?" Sho menyadari ada yang berbeda dengan suaranya yang berubah menjadi tinggi.

"Entah kenapa aku merasa ada yang menghilang dan ada sesuatu yang muncul.." batin Sho yang meraba-raba dadanya yang agak menonjol.

"Tidaaakk!!!!" teriak Sho yang berubah menjadi perempuan, begitupun dengan murid-murid yang lainnya juga bertransgender.

"Nii-sama!!" seorang pemuda bertelinga kucing berlari memasuki ruang Klub Ninja.

"K-kau?" tanya Sho.

"Aku Shiori, entah kenapa aku menjadi laki-laki.. Jangan-jangan kamu.. Nii-sama??" Shiori yang menjadi laki-laki tampan berambut putih balik bertanya.

"Senpaaii...!!! Apa yang terjadi denganku??" pemuda lain berlari memasuki ruang klub.

Kekacauan terjadi di SMA Nara.

"Ano.." seorang gadis cantik berwajah datar berdiri di pintu ruangan.

"Tunggu dulu.. Semuanya tenang dulu.." Sho berusaha menenangkan keadaan dan mengambil tumpukan kertas dan membagikannya kepada tiga orang yang datang ke klubnya, "Tulis nama kalian.."

Ketiga orang itu menulis nama mereka di kertas yang Sho berikan.

"Shiori Misonogi.." tulis pemuda berambut putih dengan telinga kucing.

"Kyoko Sakakibara.." tulis pemuda kedua.

"Hiroyuki Kato.." tulis gadis cantik tadi.

"Sho Misonogi.." Sho yang berubah menjadi gadis ikut menulis namanya.

Salju telah berhenti turun dan muncul boneka salju raksasa di SMA Nara.

"Senpai.. Itu.." ucap Kyoko sambil menunjuk boneka salju raksasa di luar jendela menginjaki pohon-pohon di sekitar sekolah Sho.

"Kenapa di saat seperti ini??" tanya Sho, "Shiori, aku pinjam rokmu, kamu pakai celanaku.." ucap Sho.

"N-Nii-sama mesum..." ucap Shiori dengan wajah merah.

"Kau saat ini bukan cewek oi.." Sho jengkel dan menarik rok Shiori.

"Misonogi-senpai mesum.." gumam Hiroyuki dengan wajah datar.

"B-bukan.. Bukan mesum, tapi aku susah pakai celana ini.." jawab Sho.

"Ada apa ini ribut-ribut?" Yumi yang datang terlambat jengkel mendengar keributan di saat genting ini.

Sho dan yang lain diam melihat Yumi yang tidak berubah menjadi laki-laki.

"Ah.. Apa aku salah masuk ruang klub?" tanya Yumi yang tak mengenali Sho dan yang lain.

"Yumi-chan.. Ini aku Sho.. Ayo kita lawan dulu boneka salju di luar.." ucap Sho.

"Baiklah.." jawab Yumi.



Nin-nin De Gozaru!! Chapter 45 - Kutukan Transgender [Part 1]
Penulis : Fuyuki Zirconixena

Sho melepas kacamatanya dan melompat keluar jendela namun ia merasa kesulitan karena dadanya yang bergoyang.

"Anjirr..." batin Sho yang wajahnya memerah.

"Shokubutsu no Jutsu!!" Yumi menusuk monster boneka salju itu dengan mengeluarkan jutsu tanaman beracunnya.

"Cicak no Jutsu!" Sho membakar monster boneka salju hingga mencair dan menghilang.

Kondisi sekolah masih kacau akibat fenomena perubahan gender yang tak diketahui karena apa.

"Jadi kita harus bagaimana sekarang?" tanya Kyoko yang menjadi cowok.

"Shun dan Mizuki gak masuk karena sakit.." ucap Sho, "Kazumi dan Tim Elit Klub Ninja sedang pergi melakukan misi lain dariku.."

"Aku sudah memanggil Kenzo untuk meminta bantuannya.." sambung Yumi.

"Brakk!!" pintu ruangan Klub Ninja dibuka dengan kasar.

"Yumi-chan baik-baik saja?!" ucap Kenzo panik.

"Sho-sensei!! Aku datang..." Kenji bersemangat ingin bertemu Sho yang telah mengalahkannya, "Eh..." Kenji terkejut melihat Sho berubah menjadi perempuan.

"Kenapa kamu malah ngajak dia?" tanya Sho yang jengkel pada Kenzo.

"Hah?? Siapa yang ngajak dia? Terus kamu siapa sih, jadi cewek bikin jengkel aja.. Apa-apaan rambut putihmu dan kacamata cupumu itu?! Mengingatkanku pada seseorang.." balas Kenzo.

"Kacamata cupu katamu?! Beraninya kamu ngatain kacamata sakralku!!" Sho makin jengkel.

"Kalian bisa tenang gak sih??!" tanya Yumi yang telah panas dan emosi.

"Hiiiii...." Sho dan Kenzo merasa ngeri.

Suasana ruang Klub Ninja hening mendengarkan Yumi menjelaskan kronologi kejadian transgender di SMA Nara.

"Aku pernah mendengar dari Klan Ninja yang bergabung dalam Organisasi Ninja Gelap selain Yamidaruma yang berasal dari Klan Miura.." ucap Kenji setelah mendengar penjelasan Yumi, "Mereka semua menginginkan kekuatan Shiroyuki Misonogi.."

"Kekuatanku?" batin Sho.

"Jadi menurutmu ini semua ulah mereka?" tanya Hiroyuki yang menjadi cantik.

"Bisa dibilang begitu, karena aku pernah mendengar Proyek Kutukan Transgender.." jawab Kenji.

"Kita harus sedikit waspada, karena Klan ini memiliki level di atas Klan Ninja Es Miura.." ucap Kenzo.

"Apa senpai tahu nama Klan ini?" tanya Shiori.

"Aku kekurangan informasi mengenai nama Klannya.. Tapi Klan Ninja ini menggunakan Jutsu yang berkaitan dengan hormon dalam tubuh manusia..." jawab Kenzo.

"Genyama.." ucap Sho, "Itu Klan Ninja Genyama, mereka sejak sepuluh tahun yang lalu tidak muncul dalam Dunia Ninja dan dikatakan 'Klan yang hilang'.."

"Kau cukup tahu banyak Sho.." ucap Yumi.

"Semua karena informasi Ninja yang kupelajari di Klan Misonogi yang didapat dari Kazumi.." jawab Sho.

"Kita harus bagaimana sekarang?" tanya Kyoko.

"Serahkan padaku, Yumi, Kenzo dan Kenji.." jawab Sho sambil membenarkan kacamatanya.

Bersambung...

Bersambung ke Nin-nin De Gozaru!! Chapter 46

Kuroko Akashi
2017-03-20 11:47:00
Yeyyy... Sho jdi Cwekk...
Saitam4
2017-01-01 00:19:09
Apa emang sho itu suka pakai rok ?
Saitam4
2016-12-31 15:48:36
Emang lebih gampang pakai rok dari pada celana saat bertarung? Kayaknya sho udah biasa sekali pakai rok.. ? Mohon jawabannya senpai.. :
Rudy Wowor
2016-12-29 11:09:08
Hebat tuh kekuatannya bisa merubah cowok jadi cewek dan sebaliknya.
Sqouts Shadows
2016-12-29 10:45:03
Lanjut vroh
Claire Elstein
2016-12-28 19:09:31
Jd nginget pas Kiba Yuuto jd kelinci percobaan Azazel
PUZIENK
2016-12-28 19:08:52
Krn kelamaan hibernasi,jd lupa ane siapa tokohnya
Claire Elstein
2016-12-28 19:08:45
Jiahahahahahahaha :'v amvun dh
Dalreba
2016-12-28 17:09:01
Wew judulnya mantap jiwa
Jack El Jacqueline
2016-12-28 17:00:44
Aku yakin Sho pasti saat bertarung gx bisa fokus. Gahaha
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook