VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Drops Of Blood Chapter 70

2016-06-19 - Ivan96 > Drops Of Blood
236 views | 36 komentar | nilai: 9.5 (22 user)

Semilir angin dingin berhembus meniup tiap kelopak bunga. Ukite terlihat tengah berjalan di sebuah hutan dengan pohon tanpa daun dan berbunga berwarna hitam.

"Ee.. Seharusnya disini.." Ukite celingukan mencari sesuatu atau seseorang.

"Hiks.. huu.. hikss.." Sebuah tangis, samar samar terdengar olehnya.

"Ee..?!" Ukite berjalan kearah asal suara itu, perlahan suaranya mulai semakin keras.

"Hikss.. huuu.uuuu..." Seorang perempuan tanpa pakaian tampak duduk memeluk lutut di bawah salah satu pohon.

"Aaa... Naomi... kamu disini ya.." sapa Ukite dengan riang khas anak anaknya.

"Hu..!?" kaget Naomi, dia langsung saja menutupi tubuhnya.

"Kupikir aku salah tempat, ayo cepat" ajak Ukite, tapi Naomi hanya diam menatap Ukite.

"Hee.. cepatlah, kalau tidak tubuhmu akan benar benar mati" ucap Ukite hendak menariknya. Akan tetapi, Naomi malah menghindar takut.

"Apa ingatanmu sudah hilang sepenuhnya?" Ukite menggaruk garu kepalanya.

"A-aku.. gak pake baju" ucap Naomi malu malu.

"Ya ampun, kalian manusia memang aneh.."

Clankk.!!

Sebuah jubah muncul di tangan kiri Ukite.

"Ini sebenarnya punya Eirinka, nanti kamu yang bicara padanya ya" Ukite memberikan jubah itu.

Drops Of Blood Chapter 70 - Bangun
Penulis : Ivan96

Di dunia manusia, tubuh Naomi kini di baringkan di tempat tidurnya.

"Dia masih hidup walau rohnya telah lepas, aku tak mengerti.." ucap Souval.

"Dan, tentang Soul itu, kenapa Ukite berikan padamu" tanya Souval.

"Aku tidak tahu.." jawab Euril.

"Uhh.. tapi Ukite itu lama sekali, tubuhnya sudah hampir benar benar mati" ucap Souval.

"Dunia shinigami kan luas, dia bisa mumcul dimana saja" ucap Euril.

"Ayo cepatlah..!!" ucap seseorang.

"Hh..!?" Euril dan Souval melihatnya.

"Kak.." bungah Euril.

Ukite datang sambil menarik tangan Naomi masuk kedalam kamar.

"Dia..." Souval terdiam kaget melihat Naomi yang datang, rambut hitam panjang hampir menyentuh tanah, tanduk berbentuk spiral seperti tanduk kambing di kepala bagian kirinya, dengan jubah hitam yang seperti kekecilan, Naomi tak terlihat seperti manusia lagi.

"Dia jadi shinigami.." ucap Souval masih tak percaya.

"Itu tanduk sungguhan yah kak.." ucap Euril sambil melompat lompat ingin memegangnya.

Naomi sendiri, dia malah bingung dengan dirinya yang tengah berbaring.

"Itu.. aku..?" gumam Naomi.

"Dia tak ingat?" kaget Souval.

"Sudahlah masuk saaja.." Ukite mendorong Naomi hingga menimpa tubuh manusianya dan masuk.

"Apa berhasil?" khawatir Souval melihat Naomi tak kunjung membuka mata.

"Ukite.." ucap Naomi, perlahan dia mulai membuka mata.

"Aaa.. dia sadar.." ucap Euril senang.

"Ehh...!!" kaget Naomi, dia segera beringsut bangun, takut melihat Souval yang membawa sabit.

"Dia masih terlihat tua" ucap Souval.

"Belum.." ucap Euril sambil menunjuk Naomi, memang benar Naomi terlihat kembali muda.

"Jadi, dia sekarang shinigami atau manusia?" ucap Souval bingung.

"Haaa... mungkin manusia" ucap Ukite yang celingukan.

"Melonku.. kemana?" ucap Ukite.

"Kenapa malah jadi melon.." gumam Souval suram.

"Tanduknya kemana, munculin lagi dong kak.. Munculin." ucap Euril merengek rengek di depan Naomi.

"Hh..!" Naomi hanya menatap bingung tak mengerti.

"Ayo kak munculin.." Euril masih saja merengek.

Deggg..!!

Sepintas muncul ingatan ketika Euril mengayunkan sabit padanya.

"Aaahh..." jerit Naomi langsung lari dan memeluk Ukite.

"Ukite.." tangis Naomi.

"Heii.. aku sedang mencari melonku..!!" protes Ukite.

"Kamu menakutinya.." Souval melirik Euril.

"A-aku aku tidak menakutinya kok, aku... aku tidak lakukan apapun" ucap Euril hampir nangis.

"Ukite.." Seseorang tiba tiba masuk sambil memanggil Ukite.

"Ee.." Eirinka terdiam beku melihat Ukite yang di peluk Naomi.

.

"Ayo cepat, nanti kuenya keburu habis" ucap seorang gadis kecil berlari lari sambil seperti menarik seseorang.

Orang orang memperhatikan gadis itu dengan tatapan aneh, bahkan orang orang yang dilewatinya menyingkir.

"H-hei.." Geido ingin bicara, dia sadar kalo dirinya tak dilihat orang lain.

"Dia.." Tapi Geido tak mampu, dia tak ingin merusak tawa riang Nanami.

.

"Siapa dia?" ucap seseorang dari atas bangunan, dilihat dari pakaianya dia juga shinigami.

"Nova Graid Geido Svatcta... Disebut yang paling lemah di generasinya, tapi fakta lainnya, dia punya sesuatu yang tak biasa" ucap seorang anak kecil perempuan yang duduk bersila di belakang shinigami sebelumnya.

"Hh.. sesuatu apa?" Shinigami berambut hitam itu berbalik.

"Eihh.. sudah kubilang jangan makan permen terus, nanti gigimu rusak.." ucap Shinigami itu berusaha merebut permen dari mulut gadis itu.

"Gak akan kok.." Gadis itu menyembunyikan permennya dibalik punggung.

"Kemarikan..!!" Zabvier mengulurkan tangannya meminta permen itu.

"Eeemm... gak ada" gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Einill..!!" Zabvier menatap gadis itu tajam.

"Huu.." Einill memasang wajah cemberut.

"Gak akan kukasih... Wleee...!!" ucap Einil sambil menjulurkan lidah.

"Eihh..!!" kaget Zabvier

Krrukkess..!! Krukkess..!!

Gadis itu langsung memakan permen itu dan mengunyahnya cepat.

"Habis.. wlee..!!" Einill menjulurkan lidah penuh kemenangan.

"Ya ampun, Nona Emill pasti akan memarahiku..." Zabvier memasang wajah pucat penuh takut.

"Zabvier.." Seseorang tiba tiba saja memanggil nama shinigami itu.

"Aaa.. maafkan aku Nona Emill, aku sudah melarangnya tapi..." Zabvier memohon mohon sambil berlutut.

"Dia bukan kakakku..!!" ucap Einill serius.

"Hee.?" Zabvier mengangkat wajahnya melihat orang itu.


Bersambung ke Drops Of Blood Chapter 71

Bocah Redoks
2017-02-14 06:53:03
Ada apa sich d bagian akhir itu ? Ana bingung
Princess Alien
2017-02-07 14:36:48
Hmm telanjang, ditempat aneh pula. Oh tidak.
Arizl Kareen
2016-09-25 21:27:05
Next... ada tambahan personil...
Atsui D Ikky
2016-09-21 23:03:09
ini ceritanya keren tpi ga d lanjutin ya??
Inoue Miyako
2016-09-15 16:17:10
Kapan nih dilanjut lgi ceritanya?
METABEE
2016-09-11 16:47:15
Yah tamat
gIN taka
2016-09-02 21:46:33
aku baru baca . . . ketinggalan bnget . . .
ThE LaSt EnD
2016-08-22 00:27:27
kyaknya dah pensiun..
ThE LaSt EnD
2016-08-22 00:26:57
ku beri nila 10 dan ku tinggalkan jejak renungan "Mayat". just for fan
Anonim
2016-07-31 01:35:59
lanjut dong npa berhenti sih cerita nya :-C
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook