VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Drops Of Blood Chapter 25

2015-09-06 - Ivan96 > Drops Of Blood
309 views | 11 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Khee.. Sudahlah kak, kakak tidak perlu bersikap baik pada shinigami kurang ajar itu!!" teriak Rindy.

"Hmm.. Sepertinya kamu dalam masalah Ukite?" ucap Rindy.

"Kak..!" marah Rindy.

"Arrhh.. Sudah cukup, biar aku saja yang membunuhnya!" teriak Rindy.

Syuutt..!

Rindy melesat cepat ke arah Ukite.

"Ehh..!" Ukite tiba-tiba saja tak bisa bergerak.

"Mati kau..!" Rindy mematuk Ukite dengan kerasnya, tanah pun berhamburan karena serangan itu.

"Kau..!" Rindy melihat ke kanannya, tampak Ukite masih berdiri tegak.

"Kalau begitu maaf, aku harus melakukan ini!" Ukite mengigit sabitnya dan memposisikan tubuhnya setengah merangkak.

"Kuda kuda itu..!" kaget Sitera.

"Jangan bicara seperti kau bisa mengalahkanku!" teriak Rindy.

Wusshh..!

Rindy melesat cepat ke arah Ukite.

Bakk..!

Tiba-tiba saja kepala Rindy terlontar ke atas, tampak Ukite masih dengan posisi setengah merangkak di bawahnya.

"Cepat sekali..!" gumam Sitera.

"Harrsstt..!" Rindy kembali mengarahkan mulutnya hendak memakan Ukite.

"Hehh..?!"

Drops Of Blood Chapter 25 - Seseorang
Penulis : Ivan96

"Jangan lari pengecut..!" marah Rindy melihat Ukite kini di udara.

Darddd..!

Sabetan ekor Rindy membuat Ukite jatuh hingga menghancurkan tanah.

"Ukite..!" khawatir Sitera.

"Herhh..!" Rindy melirikan matanya pada Sitera.

"Giliranmu..!" Rindy melesat cepat ke arah Sitera.

"Ahh.. Apa ini sungguhan, atau ilusi..!" Sitera tampak bingung juga panik dengan kedatangan Rindy.

Darrdd..!

Tanah berhamburan, debu membungbung tinggi di sana.

"Sebagai catatan, bila kau mati dalam ilusinya, sama saja kamu mati di dunia ini." ucap Ukite yang menahan serangan Rindy.

"Ukite..!" ucap Sitera.

"Dia tak ada hubungannya dengan ini, jangan ganggu dia..!" ucap Ukite.

"Hee.. Tampaknya kau begitu peduli ya padanya.." ucap Rindy.

"Ehh..!?" Ukite melirikan matanya ke belakang, tampak Sitera sudah terdiam kosong.

"Jehh..!"

Bakk..!

Ukite mengayunkan keras sabitnya hingga Rindy terpelanting ke kanannya.

Ukite mengangkat sabitnya hendak menolong Sitera, namun tiba-tiba.

Darrdd..!

Ayunan ujung ekor Rindy membuat Ukite terlempar jauh menumbangkan beberapa pohon.

Di sisi lain, tampak suasananya begitu mencekam.

"Hah.. Hah.. Kecepatannya luar biasa." gumam Geido.

Slingg..

Youro tiba-tiba saja muncul di hadapannya.

"Ahh..!" kaget Geido.

Dank.. Dankk..

Ayunan demi ayunan sabit memukul keras Geido.

"Errhh..!" Geido hanya mampu menangkis tiap serangannya.

Youro mengayunkan sabit di tangan kanannya dari atas sedang bersamaan dia mengayunkan sabit di tangan kirinya ke atas.

Dannkk..!

Geido mampu menahan satu sabitnya, namun perutnya tampak tertusuk satu sabit lainnya.

"Ahh..!" Naomi hanya berteriak kecil menutup mulutnya.

"Hoshh.. Hoshhh... Kenapa, rasanya.. Tubuhku seperti melambat saja." gumam Geido.

Slingg..!

Seseorang tiba-tiba saja muncul di hadapan Youro.

"Hh..!" kaget Geido dan juga Youro.

Bakk..!

Sepakan kaki yang begitu keras membuat Youro terlempar hingga jumpalikan.

Klapp..!

Shinigami itu berdiri di hadapan Geido.

"Kau..!" Geido tampaknya mengenal shinigami itu.

"Kupikir sedikit aneh ada beberapa aura shinigami yang begitu pekat di kota ini." ucap gadis shinigami itu.

"Apa maumu hah?" ucap Geido.

"Tak ada, tapi melihat seorang shinigami yang melindungi manusia, itu sedikit tak wajar." ucap Eirinka.

"Itu bukan urusanmu!" ucap Geido ketus.

"Lohh.. Kok galak bener sih.." ucap shinigami berambut merah pendek itu.

"Diamlah, sekarang apa maumu hah?!" kesal Geido.

"Tentu saja mau membantu." ucap Eirinka.

"Aku bisa atasi sendiri!" ucap Geido ketus.

"Aku tak membantu karenamu kok..!" ucap Eirinka mengangkat sabitnya, sabit berwarna hitam dengan motif retakan warna merah.

"Itu..!" batin Geido melihat sabit Eirinka.

"Aku yakin, Ukite terlibat dengan semua ini kan?" ucap Eirinka.

"Ya maaf, tapi aku merasa ada aura Ukite padanya!" Eirinka melirik Naomi.

"Ya, dia pacarnya Ukite.!" ucap Geido ketus.

"Apa..!?" kaget Eirinka menatap Naomi.

"Uu..!!?" Bukan hanya Eirinka, tapi Naomi juga tampak kaget, wajahnya seketika memerah.

"Kenapa, mau berubah pikiran?" ucap Geido.

"Huuhh..! Tidak kok..!" ucap Eirinka cemberut.

Aura shinigami Eirinka tiba-tiba saja meluap, tampak mata sabitnya pun seperti terbakar api hitam dan merah.

"Jangan terlalu berlebihan, kamu juga harus tahu kalau Crowzan terlibat dengan ini." ucap Geido.

"Siapa peduli." ucap Eirinka ketus diiringi berlarinya dia ke arah Youro.

Drapp..!

Youro juga berlari menyambut Eirinka, keduanya mengayunkan sabitnya.

Ralllkkk..!

Youro terlempar ke belakang begitu kerasnya.

"Eerrhh..!!" Youro berusaha untuk kembali bangun.

"Maaf.. Tapi aku tak mau di abaikan begitu saja." ucap Geido yang kini di belakang Youro.

"Hh..!?" kaget Youro berbalik.

Dakkk..!

Ayunan sabit Geido telak mengenai dagu Youro, membuatnya terlempar keudara.

"Jangan bercanda kau..!" teriak Geido yang kini di atasnya.

Bakk..!

Kembali Geido memukulkan sabitnya keras.

"Huarhh..!" Youro jatuh dengan kerasnya setelah menerima serangan Geido.

"Apa.!? Aku hanya ingin dia merasakan sakit dulu." ucap Geido yang sadar di perhatikan Eirinka dengan tatapan aneh.

"Terserah saja..!" ucap Eirinka yang tak ingin ambil pusing, memang sejak tadi Geido tak menggunakan mata sabitnya untuk menyerang, melainkan bagian belakangnya yang lebih pada pegangannya.

"Urgghh..!" Youro kembali bangun.

Batss..!

Dengan gerak cepat, Eirinka tiba-tiba saja sudah di belakang Youro dengan sabit terayun.

"Hh..!!" Youro mampu menghindarinya dengan baik, kini dia bahkan memutar tubuhnya dan mengayunkan sabitnya hendak menyerang balik.

"Ougghhh..!" tubuh Youro tiba-tiba saja terhenti, dia seperti merasakan sakit yang amat sangat.

Brecchh..!

Pada akhirnya, sabit Eirinka lah yang berhasil menusuk tubuh Youro.

"Hmm..!!" Eirinka hanya memperhatikannya.

Syuutt..!

Namun tiba-tiba saja, tubuh Youro seperti menembus, dia bergerak maju ke depan.

"Ehh..!?" kaget Eirinka, bagai mana tidak, dia menembus sabit miliknya dan kini mengayunkan sabitnya ke arah Eirinka.

Brecchh..!

Geido menusuk punggung Youro dengan sabitnya, tampak Eirinka menatap bingung, bagai mana tidak, kini Youro ada di hadapannya, dan sabitnya tak menusuknya.

"Apa kamu masuk tipuannya?" ucap Geido.

"Jadi begitu ya.. Itu pasti Rouba." ucap Eirinka.

"Hh..?!" Geido menatap bingung.

"Si kembar Youro, Youba ahli dalam mantra cepat sedang Rouba ahli dengan mantra ilusi." ucap Eirinka.

"Hmm.. Begitu, ya.. Jadi yang sebelumnya itu ilusi ya!" Geido teringat saat semuanya jadi hitam.

"Tapi, bagai mana bisa, luka yang dia terima itu nyata, dan.. Kalau itu hanya menutup penglihatan, terlalu sedikit ruang di sini." ucap Geido masih belum mengerti.

"Ilusi terbagi menjadi beberapa jenis, entah itu yang menipu secara penuh, atau hanya menipu sebagian." ucap Eirinka.

"Hmm.. Aku tetap tak mengerti, tapi bagai mana kamu tahu banyak tentang ilusi?"

"Aku benci mantra ilusi, karena itu aku belajar untuk memahami tiap celah yang mungkin ada." ucap Eirinka.

"Yahh.. Masuk akal sih..!" Geido mencabut sabitnya dari tubuh Youro.

"Tapi aku tak pernah berpikir untuk melakukan itu!" Geido mengangkat sabitnya siap menebas Youro.

Bersambung ke Drops Of Blood Chapter 26

Newbie69
2017-01-17 22:28:17
Lagi-lagi muncul Shinigami baru '-')
Aerilyn Shilaexs
2017-01-11 10:13:54
Muncul shinigami baru.
Arizl Kareen
2016-09-25 01:20:29
Jadi, mantra apa aja yg ada di dunia shinigami ?
Zunuya Rajaf
2016-08-20 07:20:10
ku beri nilai 10 dan ku tinggalkan jejak renungan "Mayat".
Derry Prayoga Hanief
2016-04-01 20:58:44
komen dulu
Rinularo
2016-03-26 14:10:12
Lnjt
Kikko Y Azukiela
2015-12-22 13:31:04
di tunggu sambungannya. . .
dragon black
2015-12-15 13:19:22
ditunggu sambungan nya gan
ibongneverland
2015-09-10 04:39:31
pertarungan yang seru sob
Andre Umbu
2015-09-07 11:11:39
lanjut gan udah gak sabar baca kelanjutannya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook