VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
The Fairy Fantasy Land Chapter 82

2017-10-30 - China Musume > The Fairy Fantasy Land
49 views | 9 komentar | nilai: 10 (1 user)

"Tunjukkan dirimu.. Aku tahu kau ada di sini, penguntit.." ucap Qussy yang menyimpan kembali kencinya ke dalam sakunya.

"Jadi kau memang sudah menyadarinya ya.." jawab seseorang dari balik bayangan.

"Siapa kau?? tanya Qussy, Aku seperti pernah mendengar suaranya, suara orang yang kukenal.." pikir Qussy.

"Kau sendiri, sebenarnya siapa??" orang itu balik bertanya pada Qussy, "Apa kau sedang menyamar atau berpura-pura menjadi Quiterie Sierra??"

"Heh..??" Qussy semakin bingung, "Kenapa kau tahu nama itu??"

"Jawab aku.. Kau itu siapa??" orang berjubah itu melepas kain yang menutupi wajah dan kepalanya, "Kenapa aku tidak bisa melihat pelangi di matamu??"

"Kamu.." Qussy tak percaya melihat wajah orang itu, "Draco.."

"Ya.. Aku menemukanmu menggunakan Jantung Kronos.." jawab Draco yang menunjukkan Jantung Senjata Rohnya di tangan kanannya, "Tapi, aku ragu kalau kau itu Tuan Putri.."

"Benar juga.. Draco kan bisa melihat pelanginya.." pikir Qussy.

"Aku Qussy kok..." tegas Qussy, "Aku memakai Softlens sihir untuk menyembunyikan pelangiku.."

"Menyembunyikan... Pelangi...??"

"Aku sudah mempelajari tentang pelangi di mataku ini, ternyata Ratu Fairy menanam sihir sucinya di mataku.. Ini sihir suci penghubung ke Dimensi Caelum dan terdapat Chips Sample kekuatan Ratu Fairy.." Qussy mulai menjelaskan, "Di Fana, alat-alat sihir berkembang pesat, jadi aku harus menyembunyikannya.. Kalau tidak, bisa saja ada Peri jahat yang menginginkan mataku.."

"Aku mengerti, tapi tetap saja aku tidak bisa mempercayaimu.." lanjut Draco.

"Ternyata kau memang Draco.." Qussy tersenyum.

Qussy mengarahkan telunjuk kanannya ke bola matanya, pertama ke mata kanan lalu ke mata kiri.

"Kau sudah percaya?" tanya Qussy menatap Draco.

Draco menatap kedua mata Qussy dan tersenyum.



The Fairy Fantasy Land Chapter 82 - [S2 Chapter 2] Nostalgia
Penulis : China Musume

"Hemm... Kau sudah bertambah dewasa, putri..." lanjut Draco.

"Dan Draco tidak ada perubahan apapun..." balas Qussy yang tertawa terkikik pelan.

"Ti-tidak ada.... Perubahan...???" batin Draco shock.

"A-aku juga bertambah kuat lho!!" Draco berusaha meyakinkan Qussy.

"Aku tahu kok..." jawab Qussy, "Kau bertambah kuat.. Dan.. Semakin tua..." Qussy makin terkikik.

"Kita hampir seumuran lho, putri!!!" Draco makin kesal.

"Hihihi... Cuma bercanda..." Qussy tertawa usil.

"Sialan!! Siapa yang membuat putri jadi seperti ini?!! Hades kah??!!!" pikir Draco.

"Aah... Aku hampir lupa... Sekarang dimana pacarmu, Draco? Dia sangat manis saat aku melihatnya.." Qussy yang iseng mencoba menggoda Draco, "Etto... Siapa yah namanya..? Hm, Rhemira?"

"P-pacar?? Aku gak punya pacar.." jawab Draco, "Dia cuma ikut buat bertarung melawan Monster kok.."

Draco diam dan jengkel.

"Draco..? Ada apa..?" tanya Qussy, "Aku sedang ada pekerjaan, jadi aku tidak boleh lama-lama di sini.."

"Aku juga sedang ada pekerjaan di kota ini.. Dan, aku ingin mengembalikan ini.." Draco menyerahkan kalung berliontin mahkota ke Qussy, "Kalung identitasmu putri.."

Qussy tersenyum dan menerima kalungnya, "Apa kau bisa berhenti memanggilku putri? Sekarang kau seorang raja, panggil aku Qussy saja.."

"Hm.." Draco jadi bingung mendengar permintaan Qussy dan memperhatikan Qussy dari ujung kaki ke kepala Qussy.

"Dia jadi bertambah tinggi, rambutnya juga jadi pendek.. Hm.. Dan lagi, itunya bertumbuh.." batin Draco yang wajahnya memerah begitu melihat dada Qussy.

"Draco..??"

"PLAKK!!!!" Draco spontan menampar pipinya sendiri, "Ah, nyamuk sialan.."

"Hm.. Mau ikut ke penginapan tempatku dan lainnya menginap? Sekarang sepertinya sudah jam main gameku.." ucap Qussy.

"Entah kenapa aku lebih memilih mati daripada melihat putri ketularan kakek tua Hades itu.." batin Draco.

"Swuushh..." segerombol orang yang memakai pakaian serba hitam dan topeng hitam turun dari atas dan mengepung Draco dan Qussy.

"Serahkan gadis itu.." ucap salah satu orang berkostum serba hitam itu.

"Aku menolak.." jawab Draco.

Komplotan itu langsung maju menyerang setelah mendengar Draco menolak perintah mereka.

Qussy menyerang komplotan dengan tangan kosong, berkat latihannya selama di Alam Kematian. Draco yang menyerang dengan Hekate melihat tinjuan dan tendangan Qussy yang kuat.

"Se-sejak kapan putri jadi sekuat itu...??" pikir Draco keheranan.

"BZZZTTT!!!!" salah seorang komplotan itu melancarkan serangan listriknya hingga Draco dan Qussy tersengat listrik bertegangan tinggi.

"Ukkhh... Putri..." Draco melihat Qussy yang hampir pingsan karena serangan yang belum berakhir itu, "H-Hekate.." dinding tanah yang tebal muncul melindungi Draco dan Qussy.

"Putri..?!" Draco menghampiri Qussy.

"Aku baik-baik saja.. Uhukk..." Qussy mencoba bangkit.

Sebuah bom asap muncul di dekat mereka berdua dan meledak mengeluarkan gas tidur hingga membuat mereka berdua jatuh tertidur.

Salah satu komplotan itu mendekat dengan memakai masker, "Bawa mereka, sepertinya aku juga tahu siapa laki-laki ini.."

Bersambung...

Daftar Cerbung:
- Gado-Gado (Versiteks.com Talk Show Story)
- The Fairy Fantasy Land

Cerbung yang telah Tamat
- D'EVIL [tamat]
- Reminiscence Zea: Rebellion [tamat]
- Nin-nin De Gozaru!! [tamat]
- Spring Of Symphony [tamat]
- One PacMan [tamat]

Daftar Oneshot:
- Reminiscence Zea
- "HACHIKO" Shiromi
- What Story Do You Want?
- Death Manga [D'EVIL movie]
- Psyco.Logic
- Aneka Gaya Membaca Unik Pembaca VT
- Aneka Gaya Membaca Unik Pembaca VT [Part 2]
- Aneka Macam Penulis Unik VT
- Pembaca VS Penulis
- Fuyuki Zirconixena (Versitekspedia)
- VT News Chapter 1

Daftar Fanfiction:
- Fairy X Fairy (Fairy Tail X The Fairy Fantasy Land)
- Nin-nin Tail!! (Fairy Tail X Nin-nin De Gozaru!!)

Bersambung ke The Fairy Fantasy Land Chapter 83

Alien Queen
2017-11-22 16:24:16
Mau nanya, ko qussy udah ngga pake panggilan aneh lagi ke draco?
Kyouzo
2017-10-31 19:39:52
Tidur.. Pdhl bkn waktu na tidur.. Dasar penjahat kampret..
Bocah Redoks
2017-10-31 18:52:47
Asem. Kokjadi lemah gitu
Hikigaya
2017-10-31 08:50:59
oneshoot ama cerbungnya mantep mantep.. gk kaya aku
Zen Kureno
2017-10-30 16:18:48
Musuh baru ya, dan hem... Salah satu ucapan Draco diatas sangat mematikan.
Hiatus
2017-10-30 13:38:28
Oh yeah baby qusy skrng jahil oh baby
Yukki Amatsu
2017-10-30 12:49:20
Wkwk, Draco juga lelaki ya, ada pikiran ngeres-nya , ditunggu kelanjutannya neng Fuyu..
Sqouts Shadows
2017-10-30 12:10:52
Ditunggu chapter berikutnya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook