VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Beast Warriors Chapter 101

2015-10-14 - Tatzumaru > Beast Warriors
250 views | 14 komentar | nilai: 10 (1 user)

Seekor Kera besar tiba-tiba muncul di tengah kerumunan. Kera yang dijuluki Sang Penyelamat itu mengamuk dan membantai para penyusup yang hendak melewati perbatasan Lore.

Tidak perlu memakan waktu lama bagi si Dewa Kera untuk mengalahkan ratusan penyusup itu, hanya dalam beberapa kali serangan saja orang-orang yang sangat banyak itu terkapar tanpa menyisakan satu pun dari mereka. Dengan itu pasukan Tribal tak perlu repot-repot bertarung.

"Whoooaaarr!!!!" raungnya untuk yang terakhir kali sebelum akhirnya kera besar itu melompat jauh dan lenyap di balik pepohonan.

"Lompatannya sangat jauh.. Dia benar-benar Dewa!!" ujar orang-orang Tribal kagum.

Chibaru berteriak sambil melambaikan tangannya, " Terimakasih! Dewa Kera!!"

"Cepat bawa yang terluka untuk segera diobati!" Hajime memberi perintah pada pasukannya.

"Baik Ketua!!" seru pasukannya.

"Dewa Kera? Makhluk apakah dia itu?" pikir Hajime.

Pindah ke tempat latihan..

Ryuga kaget ketika tahu ada Ryu di tempat pelatihannya, " Kenapa kau di sini, huh? Kau mau mengganggu latihanku bersama Kororu-sensei ya!?"

"Tenang Ryuga.. Mungkin Kororu-sensei yang memanggilnya kemari." ucap Vida.

"Vida benar." ucapnya lalu berjalan ke arah mereka.

"Kororu-sensei yang memintaku datang ke tempat ini.." ungkapnya.

"Eh? Apa katamu!?" teriak Ryuga kaget.

"Jangan terkejut berlebihan seperti itu.." ujar Kororu yang datang entah dari mana.

"Ko-Kororu-sensei!" semuanya kaget dengan kedatangan Kororu yang seperti hantu itu.

"Kau mengagetkan kami, sensei." jelas Vida masih syok.

"Ahahaha.. Maaf, maaf.."

Beast Warriors Chapter 101 - Glu Joker
Penulis : Tatzumaru

"Nama desa ini apa?" tanya Tatsuya yang saat ini sedang memilih beberapa bahan makanan bersama Rise di pasar.

"Desa ini bernama desa Taimuresu! Yang berarti abadi. Dulu penduduk desa memberi nama itu, mereka berharap walaupun semuanya pasti mati tapi mereka berharap generasi penerus akan selalu membangun dan mempertahankan desa ini sampai kapanpun. Itulah mengapa para penduduk Taimuresu menggunakan nama itu." jelasnya.

"Oh, begitu ya.."

"Ayo kita ke tempat lain, Takuma-san! Aku sudah mendapatkan semua bahannya." ajak Rise sambil menggandeng tangan Tatsuya.

"Panggil Takuma saja."

"Baiklah, ayo Takuma!" Rise langsung menariknya.

"Ja-jangan seperti ini, orang-orang melihat ke arah kita." katanya yang merasa risih dengan pandangan yang terus memperhatikan mereka.

"Tidak apa-apa.." balas gadis itu senyum.

"Itu Rise-chan, kan?"

"Lalu, apakah pemuda yang digandengnya itu adalah kekasihnya?" ucap orang-orang yang melihatnya.

"Baguslah.. Kukira Rise tidak suka sama laki-laki. Tapi setelah melihat ini untuk pertama kalinya aku merasa lega, ternyata dia perempuan normal.." ucap bibi penjual bahan baku makanan tadi.

"Itu tandanya anak itu sudah dewasa.. Hahaha.."

Sementara di kediaman kakek Kenta...

"Kakek!! Kakek!! Woi kakeeekkk!!!" Viro berteriak-teriak sambil menggedor pintu rumah Kenta.

"Berisiiikkk!!!"

Duuuaaakk!! Kenta membuka pintu dengan sebuah tendangan.

"Kyaaaa!!" Viro terpental jauh akibat tubuhnya terdorong pintu.

"Dasar bocah bego!! Apa kau kira aku sudah tuli!? Sampai-sampai harus menggedor pintu rumahku sekeras itu, huh!?"

"Benar-benar kunyuk tidak punya sopan santun!!" bentaknya.

"Maaf kek..." ucap anak itu menyesal.

"Ada apa huh!?" tanya Kenta.

"Aku cuma mau tanya... Apakah Rise, cucumu yang cantik itu ada di rumah?"

"Dasar kunyuk! Kau cari Rise seperti ada bencana alam saja!" bentak Kenta masih kesal.

"Aku kan tadi sudah minta maaf kek..." ucap Viro memasang wajah memelasnya.

"Dia tidak ada di rumah! Rise sedang ke pasar bersama Takuma-kun dan Taruma." jelasnya.

"Apaaa!!?" teriak Viro terkejut.

"Kenapa kau terkejut seperti itu, huh? Biasa aja kali..."

"Sialan si Takuma itu... Dia nyolong start!! Gyaaaa!!!!" Viro langsung berlari. Tempat itu kini dipenuhi oleh debu bekasnya berlari.

"Uhuk! Uhuk!" Kenta terbatuk-batuk.

"Dasar kunyuk!!!" wajah kakek itu menjadi merah karena kesal.

---- Beast Warriors ----


"Kau mau membawaku kemana, Rise?" Tatsuya terus ditarik-tarik oleh wanita itu menuju ke suatu tempat.

"Ikut saja... Jangan banyak protes." Rise terus menarik lengan pemuda itu memasuki hutan.

"Untuk apa kita ke hutan?" tanyanya bingung.

"Kau tidak akan menyesal mengikutiku ke tempat favoritku, justru kau akan berterimakasih padaku nanti!"

Di pasar sebelumnya, Viro berhenti sejenak untuk mengatur napasnya yang ngos-ngosan...

"Hahh... Hahh... Haaahh... Duh, kemana sih perginya gadis itu? Bikin kesal saja..."

"Eh, Viro-kun?" si bibi penual bahan makanan tak sengaja melihatnya.

"Ah... Bibi... Apa kau melihat Rise-chan?" tanya Viro masih ngos-ngosan.

"Oh, kau mencarinya? Tadi dia memang belanja padaku, tapi mereka sudah pergi." jelas si bibi.

"Hehh!! Maksud bibi, Rise pergi bersama Takuma?" ucapnya sedikit berteriak.

"Aku kurang tahu sih siapa pemuda berambut putih yang datang bersamanya itu, tapi... Kurasa mereka pacaran deh..." lanjutnya.

"Weeehh!? Pacaran!!?" teriak Viro syok hampir pingsan.

"Kemana mereka pergi, bi?"

"Kalau tidak salah, mereka pergi ke arah sana." pungkasnya.

"Yang benar bi!?" teriak pemuda itu semakin syok.

"Yah benar..." jawabnya seadanya.

"Kyaaaa!!! Gawaaattt!!!" jeritnya histeris.

Viro kembali melesat secepat kilat ke arah yang ditunjukkan oleh si bibi sambil terus berteriak seperti orang gila, " Gawat!! Gawat!! Gawaaattt!!"

Melihat tingkah aneh pemuda itu membuat si bibi hanya menatap aneh dari tempatnya, " Kenapa dia itu?"

Di benteng pasukan Beast bagian timur, kabar munculnya Dewa Kera telah sampai ke sana...

"Dewa Kera kembali muncul, Jendral G! Penduduk desa Taimuresu yang tinggal di dekat perbatasan Lore melihat Kera itu muncul di sana untuk membantu pasukan Tribal mengalahkan penyusup yang berniat melewati perbatasan menuju desa!" lapor seseorang melalui sinyal Beast pada seorang pria memakai topi seperti pesulap berlambang Joker. Yah dia adalah Jendral Glu Joker atau lebih dikenal dengan nama G.

"Begitu ya?" gumam G santai.

"Kalau seperti itu, perketat penjagaan di sekitar perbatasan. Kera itu selalu muncul tidak jauh dari tempat itu..." Jendral G memberi perintah melalui sinyal Beast.

"Dimengerti! Jendral!" sambungan pun diputus.

"Kali ini aku takkan membiarkanmu lolos, monyet besar..." Jendral G benar-benar bersemangat.

Bersambung ke Beast Warriors Chapter 102

Zunuya Rajaf
2016-08-26 09:55:14
ku beri nilai 10 dan ku tinggalkan jejak renungan "Mayat".
Aerilyn Shilaexs
2016-08-18 17:28:05
next read
Vor Deour
2016-03-17 23:24:37
Ah, Dia itu kerasa Asli cuma terdapat mutasi saja.
anonim999979
2015-12-20 19:24:18
Wah... Sun Gokong datang...
Anique HyuUzumaki
2015-11-21 12:45:33
Viro bener2 cemburu ama Tatsuya deh...
Phantom Alicia
2015-10-17 16:30:53
Pasti wujud beast salah satu klan na Ryuga!
anonim389
2015-10-15 19:34:45
Sepertinya tuh kera juga bangsa beast
A wahyu
2015-10-15 10:56:33
Apa kera itu bisa berfikir atau hanya sekedar insting ya?
Allupi
2015-10-15 06:39:29
Dewa kera, hebat....
ibongneverland
2015-10-14 20:27:36
Apa monyet itu membantu atas keinginan sendiri bang?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook